𝐌𝐚𝐦𝐚𝐤𝐮 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐞𝐫𝐠𝐨𝐝𝐚 𝐎𝐥𝐞𝐡 𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐁𝐚𝐠.𝟏𝟎 [ 𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓 ]

POV RIAN.

Pagi nya aku pun terbangun dan saat membuka mata Ternyata ibu pipit sudah tak di samping aku lagi begitu juga pak agus yang sudah gak ada di kamar ,
Aku lalu turun dari kasur dan keluar dari kamar kini aku berjalan ke dapur dan melihat rama dan pak agus lagi sarapan sedangkan ibu pipit lagi masak yang gak jauh dari meja makan dan pagi itu ibu pipit hanya memakai baju Tidur dan bawah nya hanya pake celana dalam saja sehingga celana dalam yang berwarna putih terlihat oleh dan Pantat nya ibu Pipit begitu menggoda nafsu aku di pagi hari ini,
Perlahan aku berjalan mendekati ibu pipit dan langsung Memeluk nya dari belakang Membuat ibu pipit kaget ,

Pipit,; aahh aahh km Rian sayang bikin Pipit kaget saja ,; ucapnya sambil melanjutkan masak

Rian,; km pagi pagi bikin aku sange saja dan pantat km ini menggoda banget sih besar dan Montok ,::" ucapnya aku sambil meremes remes susu dan ibu pipit di baju Tidur nya sudah gak memakai bh lagi dan pak agus ataupun rama hanya bisa melihat saat ketika aku berbuat mesum kepada ibu pipit

Pipit,: aahh nanti dulu sayang aahh Pipit lagi masak buat sarapan km dulu tuan Rian aahh nakal ya Tangan nya remes remes susu aku saja ,; ucapnya ibu pipit terus melanjutkan masak nya

Rian,; masaknya Nanti saja sayang , Kontol aku sudah tegang dan berdiri gak bisa di nanti nanti,; ucapnya aku mematikan kompor dan langsung menurunkan celana dalam nya ibu Pipit dan aku posisikan menungging,

Bleeeeeess jleeeeb aahhh Kontol aku langsung masuk Semua kedalam memeknya ibu pipit dan aku langsung menggejot dengan cepat dan aku juga lihat rama mau pun pak agus hanya bisa diam dan melihat saja aku lagi ngentot in memeknya ibu pipit malah meraka sambil makan sesekali melirik aku yang lagi menggejot memeknya ibu pipit,.
Plokk plokk plokk plokk aahh aahh plok aahh plok aah aahh aahh

Pipit,; aahh Rian sayang aahh km nakal iya aahh terus sayang genjot yang cepat aahh Kontol km enak banget aahh ,; desahnya ibu pipit yang sangat keras

Rian,: plok aahh plokk plokk aahh Memek nya km juga enak Banget sayang aahh hayu sayang jalan km menungging menuju anak dan suami km yang lagi makan sarapan aah ,; ucapnya aku kepada ibu pipit,

Sambil terus menggejot memeknya ibu pipit dengan gaya doggy style menungging lalu berjalan menuju meja makan yang ada pak agus dan juga rama yang lagi makan sarapan dan sesampai di meja makan tangan ibu pipit berpegangan ke meja makan sambil mukanya melihat anak dan suami nya itu Sementara aku terus saja menggejot memeknya dengan cepat dan Brutal Banget dari belakang,
Plokk plokk plokk plokk plokk aahhh aahh plokkk plok aahhh aahhh plokk aahh plok plokk aahhhh suara benturan paha aku dan juga bokong montok nya ibu Pipit begitu nyaring keras terdengar dan desahan Ibu pipit Juga tak kalah keras mengiasi pagi itu,

Rian,; aahhh pak agus dan rama aahh kalau lagi makan sarapan lanjutin saja aahhh saya cuman mau ngetotin nih cewek montok dan bohay saja plok aahh plokk plokk,; ucapnya aku Kepada pak agus dan juga rama teman sekolah aku

Pipit,; aahh ya pak gak usah lihat ibu lagi ngentot aahhh makan tinggal makan saja pak aahhh Dan km rama cepet Habisin sarapan km nanti telat ke sekolah nya aahhh aahh terus rian sayang genjot memeknya aku yang cepat aahh aahh mau keluar nih aahh ,; desahnya ibu yang cukup keras ,
Aku masih Terus menggejot memeknya dari belakang dengan cepat banget dan beberapa menit ibu pipit sudah gak tahan pengen Keluar,

Pipit,: aahhh tuan riaan terus yang kencang aahh mau keluar aah gak tahan aahh creett serrr creett creetttt,: desahnya ibu pipit sambil mengeluarankn cairan memek nya

Rian,; aahh plok plokk plokk aahh tahan Pipit aahh aku juga mau keluar aahh gak tahan aahh terima peju aku Pipit aahh crroottttt crroottttt crrot crrot, : desahnya aku sambil mengeluarankn peju nya di dalam memeknya ibu pipit dan setalah peju nya aku keluar Semua aku cabut kontol aku dari Memeknya ibu pipit dan sekarang aku duduk di kursi disamping rama teman aku dan istirahat Karena habis ngentotin memeknya ibu pipit,
,,

POV AGUS.


Aku hanya bisa diam saja ketika pagi ini aku melihat istrinya aku Pipit yang lagi masak tiba tiba di entotin sama rian dan yang paling parah Mereka ngentot in sambil berdiri nungging disamping meja makan saat aku dan rama lagi sarapan,,
Selesai sarapan rama Tanpa pamit Kepada ibu nya yang masih tergeltak di lantai langsung pamit berangkat sekolah,,

Rian,; bro km berangkat sekolah iya Dan kasih tahu ke guru kalau aku ijin gak enak badan iyaa ,: teriaknya rian kepada rama teman sekolah nya dan aku gak habis pikir kenapa Rian begitu tega nyakitin teman sekolah itu Dengan ngentotin ibu kandung nya ,

Beberapa menit Pipit berdiri Dan menyiapkan makan sarapan Buat Rian dan juga diri nya selesai menyiapkan makan Pipit pun lalu duduk dipangkuan Rian dan aku yang ada didepan Mereka hanya bisa melihat ke mesuman yang Meraka kepada aku dan Dengen kontolnya aku yang sudah berdiri tegak Dari Balik celana dan lagi lagi aku jadi sange Melihat kedekatan istri aku dan juga rian remaja teman anak aku Sendiri,

Rian,; Pipit sayang suapin dong tapi dari mulut km langsung ke mulut aku ,,; ucapnya rian sambil kedua tangan nya meremas remas payudara susu pipit

Pipit,: ihh manjain pacar aku ini hehehe muuuacchhhh,; ucapnya Pipit sambil mencium mulutnya rian,
,,
Pipit pun lalu mengambil nasi berserta lauknya di masukin ke mulut nya dan sedikit mengunyah lalu Pipit mencium mulut nya rian sambil nasi yang ada di mulut nya berpindah kedalam mulut nya Rian dan rian menelan nasi itu sambil terus berciuman dengan istri aku pipit setalah makan itu habis ditelan , pipit pun melepaskan ciuman nya dan kini rian seakan akan mengejek aku dan tersenyum kearah aku yang ada didepan nya,

rian .: pak agus belum pernah yang iya di suapin sama pipit lewat mulut hahaha dan pasti pak agus sange dan titit sudah berdiri tuh di balik celananya hahaha ,"ucapnya rian sambil tertawa ke arah aku dan emang bener kata rian aku malah makin sange dan kontol aku juga sudah berdiri dari tadi,
lalu pipit pun meneruskan menyuapi rian dengan mulut nya dan setalah rian kenyang kini gantian pipit yang duduk dan rian yang berdiri sambil menyuapi makan lewat mulut nya juga dan aku hanya bisa meliihat saja dan aku juga sudah mengeluarkan kontol sambil terus mengocok kontol aku melihat adegan rian dan pipit yang ada didepan aku,

rian .: enak ya pak agus lihat istri nya aku mesumin dan dinakalin kaya gini hahaha dan terus kocokin tuh kontolnya pak hahaha .: ucapnya rian ke pada aku yang lagi mengocok kontol aku pake tangan sendiri

pipit ,: hahaha dasar suami lemah dan tidak berguna istri sndiri di mesumin sama anak remaja teman anak nya malah sange sambil kocokin kontol hahaha,: "tambah istri aku pipit sambil menghina aku
,
setalah itu Rian terus saja Melakukan menyuapi nasi ke mulut istri aku dengan memakai mulutnya dan aku yang sudah bener bener sange ,nafsu hanya terus mengocok kontol aku saja dan beberapa menit aku pun gak tahan lagi menahan peju sperma aku ,
" aahh clok aahh clok aahh clok aahh ccreertt creeett crett crett aahh .: desahnya aku sambil mengeluarkan cairan sperma ke lantai di bawah meja makan

rian .: hahaha sudah keluar ya pak agus hahaha lemah banget sih jadi laki : ucapnya rian yang merendahkan aku

pipit : gak usah di bilang lagi tuan rian , emang suami pipit lemah banget dari dulu malah hahaha makanya pipit gak pernah puas ngentot sama pak agus ini dan untung nya ada km sekarang jadi pipit bisa merasakan kepuasan dalam urusan bercinta ,: ucapnya pipit dan aku hany diam saja gak bisa berbuat apa apa lagi

rian .: hahaha tuh dengar apa yang di bilang sama istrinya pak agus , harusnya pak agus ini terimakasih dong sama aku yang sudah membuat istrinya merasakan kepuasan dalam bercinta , hayu pak agus bilang apa,: ""ucapnya rian yang menghina sekaligus mempermainkan perasaan aku dan aku hanya diam saja gak menjawab pernyataan nya

pipit ,: bapak ini budeg apa tuli sih di tanya sama tuan rian diem saja , sudah bosen ngocok kontol lagi pak sambil lihat ibu di ngentot sama rian , kalau bapak gak jawab pertanyaan rian jangan harap bapak bisa melihat ibu main seks lagi sama rian .: ancam pipit istri aku kepada aku ,
, dan ini baru pertama kali nya aku mendengar pipit bicara sekasar itu kepada aku suami nya karena dulu pipit ini selain alim dan patuh kepada suami dan gak pernah berbicara kaya gitu , hmmm , dan sisi lain aku juga menikmati rian bercintta sama pipit dan masih ingin terus melihat meraka ngentot dari jarak dekat sambil mengocok kontol aku sendiri,

Agus,; iya ya bu ,, terimakasih iya Rian sudah mau memuasakan istri bapak ibu Pipit dan Tolong puasin terus ibu Pipit dalam urusan bercinta,; ucapnya aku kepada anak remaja yang bernama Rian ini

Rian,; hahaha oke pak agus tenang saja dengan senang hati kok aku bakal ngentotin memeknya istri pak Agus ini dan aku juga akan ibu Pipit itu hamil anak aku pak biar nanti rama punya adik dari benih sperma aku hahaha ,; ucapnya rian yang ingin membuat istrinya aku hamil olehnya

Pipit,; nah gitu dong pak ngomong hehehe dan tuan rian sayang kita mandi bareng yuhh gerah nih habis dientot sama km tadi hehehe,; ucapnya Pipit lagi
,
Lalu Pipit pun menggandeng tangan rian masuk kedalam kamarnya dan Untuk mandi bareng ,
Sedangkan aku yang baru mengeluarkan cairan sperma aku lalu berdiri memasukkan kontol aku lagi dan berjalan ke ruang tamu kini aku hanya duduk bersantai saja diruang tamu,
Beberapa menit kemudian Pipit dan Rian pun datang kali ini Rian sudah rapih menggunakan celana dan baju nya lagi sedangkan istri aku Pipit masih menggunakan haduk yang di lilit kan ditubuhnya saja ,

Pipit,; pak ini tuan rian mu pulang dulu ,,; ucapnya Pipit Kepada aku

Rian,; iya pak aku pulang dulu ya dan pasti besok bakal kesini lagi untuk ngentot istri bapak yang montok bohay ini sampe hamil dan inget pak agus gak Boleh nyentuh tubuh istrinya lagi karena sudah jadi milik aku ,; ucapnya rian dan aku hanya mengangguk saja

Pipit; bapak ini bener bener gak sopan iya kalau di ajak ngomong diam dan mengangguk terus,, jawab pak kaya gak bisa ngomong saja ,; "ucapnya istri aku kepada aku yang hanya duduk di sofa

Agus ,; ya iya bu bapak ngerti kok apa yang di bilang sama rian tadi ,,iya sudah kalau rian mau pulang dulu mh ,; ucapnya aku lagi

Rian,; iya sudah Pipit sayang aku pulang dulu ya muuuacchhhh muaaacchhh srruuppp muuaaacchh,; Ucap nya rian sambil memeluk tubuhnya Pipit dan berciuman sangat panas didepan aku ,
Muuuaacchh muuaaccch muuuacchh srrryuuupppp sruuuppp mu min huaaacchhh
Beberapa menit berciuman lalu rian melepaskan pelukannya dan pergi meninggalkan rumah aku dan setalah rian pergi istri aku Pipit masuk kedalam kamarnya ,

Malam nya aku pun masuk kedalam kamar dan melihat istri aku Pipit hanya Tiduran dikasur dengan memakai tengtop dan celana pendek lalu aku mendekati nya dengan naik ke kasur,

Agus,; ibu , walaupun ibu sudah sering hubungan badan dengan rian kan tapi bapak masih jadi suami ibu yang sah kan bu dan bapak pengen dong Minta jatah malam ini , : ucapnya aku sambil memegang lengannya Pipit

Pipit,; apaan sih pak jatah jatah ,gak ada kayak gitu lagi dan bapak lupa apa Tubuh ibu ini sudah jadi milik Rian sepenuh apa lagi ibu pengen hamil anak nya rian jadi ibu sudah gak mau berhubungan badan sama bapak lagi ,,; ucapnya Pipit Istri aku sambil menyingkir kan tangan aku dari lengan nya

Agus,; iya bu bapak tahu ibu mau hamil oleh rian tapi malam ini bapak lagi kepengen banget nih bu ngentotin memeknya ibu ,: ucapnya aku lagi Kepada pipit dan Tiba tiba pipit membuka celana nya dan melepaskan celana dalam nya

Pipit,; Sudah bapak ngocok saja pakw tangan seperti biasa dan ini ciumin jilatin cd ibu yang bekas masih ada bau memek ibu dan awas ah Jangan Tidur disini kamar ranjang ini kusus rian ,kalau mau tidur di sofa Sana,; ucapnya Pipit yang mendorong tubuh aku hingga jatuh Dari kasur,,
Lalu aku pun mau gak mau mengambil celana dalam istri aku dan keluar dari kamar nya dan aku mengocok kontol aku diruang tamu sampe Peju aku keluar setalah itu aku tidur di sofa ruang tamu,

**********

BEBERAPA BULAN KEMUDIAN.
Sejak hari itu Rian hampir setiap hari mendatangi rumah aku dan tak jarang rian juga selalu nginep dirumah nya aku dan tentu untuk menyetubuhi Istri aku Pipit dan pipit pun selalu menyambutnya dengan memek yang terbuka lebar bahkan kini pipit sudah hamil oleh rian dan kandungan nya sudah memasuki 7 bulan,
Berita tentang kehamilan Pipit sudah tersebar kemana-mana tetapi orang-orang tidak mengetahui bila yang Pipit kandung adalah anak dari hasil hubungan nya dengan Rian,
Aku tak tahu apa yang harus aku perbuat , karena kebodohan aku ketika merelakan Pipit di entotin Rian kini sudah hamil dan rama pun hanya bisa pasrah saja ketika tahu ibu nya hamil oleh teman nya sendiri,

Setiap hari aku selalu mendenger erangan dan jeritan Pipit dirumah Karena walaupun Pipit sudah hamil besar dan Perut nya Sudah buncit tapi aktifvitas seks meraka tidak berkurang malah makin hot , , Siang dan malam aku dan rama anak aku selalu melihat Pipit di entotin sama Kontol nya rian dan tentu saja aku pun selalu nafsu dan Sange melihat nya jadi aku pun selalu mengocok kontol aku pake tangan aku sendiri sedangakan rama disuruh Rian Untuk merekam adegan seks Mereka,,,
Rian pun selalu membuang pejunya di dalam memeknya Pipit dan mereka lalu Tidur dikamar Sambil berpelukan,
Jadi sekarang jeritan atau desahan Pipit didalam rumah sudah terbiasa aku denger,
,,
Seperti malam ini di kamar Pipit tengah menjerit dan mendesah ketika memeknya disodok oleh kontol Rian dari belakang dengan doggy style,
Walaupun Pipit sedang hamil tua dan di entotin dengan kasar oleh Rian Aku sangat terangsang melihat kebinalannya sehingga aku terus mengocok kontol aku dengan sangat cepat,
Plok plok aahh aahh plok aahh aahhh plok plok aahh suara benturan paha rian dan bokong Pipit yang montok berlemak itu sangat keras mengisi kamar di tambah jeritan Pipit membuat aku semakin menikmati adegan seks Mereka,

Pipit,; aahh owhh aahh tuan Rian sayang aahh terus yang kencang Pipit mau Keluar lagi aaghh,: desahnya Pipit yang menungging di atas kasur

Rian,; ahh plak plak plaak plak aahh memek km tambah sempit pipit aahh mantap banget aahh lihat pak agus istri yang lagi hamil besar di genjot Dengan cepat ashh memek istri pak Bener bener enakk banget aahh pllakk plaak ,; ucapnya rian sambil melihat aku yang Terus mengocok kontol aku dan Rian juga beberapa kali menampar bokong istri aku Hingga memerah,,
Mereka memang sudah bersetubuh berjam-jam sejak siang tadi dan tetapi yang aku heran stamina Rian begitu kuat banget dan Kontol nya selalu berdiri terus kayak gak ada rasa lelah sama sekali,

Pipit; Ahhh ahhh tuan rian aahhh Pipit keluar lagii aahhh gak tahan aahj creett crettt aahh serrrr serr ,;desah nya pipit sambil mengeluarankan cairan klimaks nya dan aku juga semakin Cepat mengocok Kontol nya Hingga aku juga gak tahan lagi mau Keluar,
" Clok clok aahh clok aah ahhh creetttt cretttt serrrrr serrr,: desahnya aku Sambil mengantarkan sperma aku di lantai

Rian,; aah plok aahh km sudah berapa kali keluar Pipit hari ini ,; ucapnya rian sambil perlahan menggoyangkn pinggul nya

Pipit,; hah hah hah hah Sudah 13 kali rian aahh ,,,: ucapnya Pipit sambil mendesah

Rian,; kalau pak agus sudah berapa kali cret tititnya ,,: ucapnya rian bertanya kepada aku

Agus,: 3 kali rian,; Jawab aku

Rian,; haahaaa sekarang gilaran aku yang crot di dalam memek km Pipit untuk yang 6 kali nya , sekarang balik badan km pipit dan tiduran di kasur,; ucapnya Rian Kepada pipit,
Tanpa menjawab Pipit lalu memposisikan tidur telentang sambil membuka kedua pahanya dan rian memasukan kontol nya lagi ke memek nya Pipit,
Bleeeeeess jleeeeb aahhh aahhhh
Setalah kontol nya masuk Semua lalu Rian mempercepat genjotan nya Sambil mulut nya menghisap susu atau berciuman dengan mulut Pipit dan tak lama Rian sudah gak tahan lagi mau keluar,

Pipit: aahh tuan Rian ahhh Pipit mau Keluar lagi gak tahan aaahh aahh creeet seer serrt creett; desahnya Pipit lagi lagi mengeluarankn cairan organisme nya

Rian,: plok aahh aahh plok aahh aku juga mau keluar Pipit aahhh terima peju aku Pipit aahh crroottttt crroottttt crrot crrot crroottttt,: ucapnya rian Sambil menembak seluruh peju sperma nya di dalam memeknya Pipit dan Setalah puas rian mencabut kontolnya dan tiduran di samping Pipit sambil istirahat dan beberapa menit Meraka tertidur Sambil berpelukan Dan sedangkan aku tidur di bawah Kasur ber alas selimut doang ,,
,
Kini Sudah tiba waktunya istri aku melahirkan dan pipit melahirkan seorang bayi perempuan yang di beri nama Riyani ,iya nama itu yang ngasih Rian ayah biologist bayi itu ,
Dan kehidupan aku sekarang selain kerja juga mengurus bayi Riyani Karena pipit dam Rian Sibuk ngentot tiap hari nya dan aku juga setalah bayi Riyani tertidur dan Rian juga sudah menumpahkan peju nya didalam memeknya Pipit dan sekarang aku yang memasukan kontol aku ke memek Pipit Istri aku ,, ya sekarang rian ngasih aku bonus untuk memasukan kontol aku ke Memek nya pipit Karena aku sudah mengurus bayi nya dan tentu saja setalah rian selesai ngesek Dengan Pipit baru aku yang ngesek Dengan istri aku,

Rian dan pipit Juga berencana mau hamil lagi anak kedua nya dan kini aku Juga menikmati Pipit hamil lagi dan sedangakan rama setalah Lulus sekolah dia kuliah di luar kota hanya beberapa bulan saja rama PULANG kerumah,,

TAMAT


 


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com