𝐌𝐚𝐦𝐚𝐤𝐮 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐞𝐫𝐠𝐨𝐝𝐚 𝐎𝐥𝐞𝐡 𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐁𝐚𝐠.𝟗

 


POV AGUS ,

Aku pun keluar kamar dan berjalan menuju dapur untuK membuat Dua gelas es sirup buat Rian dan juga Pipit Istri aku,, yang ada di dalam kamar sehabis ngentot sesampai di dapur kini aku hanya duduk saja dikursi meja makan sambil memikirkan omongan istri aku Pipit yang terang terang an mau hamil oleh rian remaja teman rama anak sendiri,
Aku gak bisa membayangkan kalau ya Pipit bener Bener hamil oleh rian,, tapi membayangkan saja aku kenapa jadi Sange ya dan saat pipit sama rian lagi ngentot juga meraka silih berganti menggoda nafsu seks aku melihat Mereka ngentot di depan mata aku dan aku sambil mengocok kontol creettt di tangan aku huuuh sensasi Sungguh luar biasa nikmat,

Aku lalu segara Membuat dua gelas es sirup takut nya Pipit atau Rian nungguin aku ,,huuuuhh sudah kaya pembatu saja aku ini Dirumah sendiri,
Selesai Membuat dua gelas es sirup aku lalu berjalan menuju kamar lagi saat aku masuk betapa kagetnya melihat Istri aku Pipit lagi duduk sambil membuka pahanya lebar lebar dan di atas Memeknya atau Tepat nya di Perut nya ada tulisan pake spidol "
" Memek ini khusus buat Kontolnya Rian "

Pipit; ngapain sih pak malah berdiri terus melihat memeknya ibu ehehehe heran iya ,; ucapnya Pipit ke aku

Rian; sudah gak usah heran gitu pak agus,, memek dan seluruh tubuhnya Pipit ini sudah hak milik saya hehe sudah taruh sini minumannya ; Ucap nya rian Kepada aku dan aku menaroh dua gelas di pinggir kasur ,
,
Meraka berdua lalu meminum es sirup nya kerana mungkin kelelahan habis ngentot tadi sementara aku hanya berdiri saja di depan ranjang,

Pipit,; pak gimana tulisan di atas memeknya ibu bagus kan pak dan tolong pak di baca yang keras dong hehehe,; ucapnya Pipit yang menggoda aku

Agus,; hmmm memek ini khusus buat Kontol nya rian,,; ucapnya aku pelan menjawab pertanyaan gila istri aku ini yang sudah bener bener jadi budak seks rian

Rian,: apa pak agus saya gak denger tuh ,bisa bacanya lebih keras gak biar saya denger apa yang pak Agus bilang,; ucapnya rian yang kurang ajar dari tadi kepada aku tapi gak tahu kenapa aku hanya bisa diam diam saja dan justru aku semakin menikmati tingkahlaku remaja ini

Pipit; tahu ini baca pelan banget , yang keras dong pak biar aku dan tuan Rian juga bisa denger; " tambahnya Pipit yang sekarang sudah memanggil Rian dengan sebutan TUAN.

Agus,; MEMEK INI KHUSUS BUAT KONTOL NYA RIAN, ; ucapnya aku lagi dengan suara yang cukup keras dan Rian maupun Pipit hanya tertawa saja

Pipit ,: naahh gitu dong pak , Kan ibu bisa denger apa yang bapak bilang ,, jadi intinya memek nya ibu sekarang punya Kontol rian ya pak dan bapak gak boleh memasukkan Kontol eehh titit bapak ke memek ibu lagi loh,,; ucapnya Pipit Kepada aku,
Aku pun kaget dengan yang di ucapkan oleh Pipit istri aku ini Karena Pipit melarang aku Untuk ngentot in atau memasukkan kontol aku ke memeknya lagi Karena memek dan tubuh nya sepenuhnya Punya Rian dan padahal aku sendiri adalah suami sahnya ,,

Agus ,: Terus kalau bapak lagi pengen masukin kontol bapak ke memek ibu gimana Masa bapak di larang dan gak boleh ngentotin memek ibu lagi sih ,; ucapnya aku kepada istri aku Pipit

Pipit,; lah bapak gak bisa baca nih tulisan nya apa Dan bapak kan tadi sudah baca tulisan ini ,; Ucapnya Pipit istri nya aku

Rian,: sudah lah pak agus gak usah so so pengen ngentot in memeknya Pipit lihat sendiri saja sudah tititnya kecil gampang creet lagi gimana mau puasin Pipit ,, dan Mulai Sekarang sudah di nikmatin saja dan kalau sange tinggal kocokin tuh titit pake tangan sambil lihatin saya ngentotin istri bapak dan kalau masih kurang nih jilatin atau ciuman cd bekas pake nya Pipit ,, ucapnya rian sambil melempar celana dalam bekas Pipit pake tadi ke arah aku dan replek aku tangkap cd itu,.

Bener bener gila apa Yang di bilang sama remaja satu ini yang bernama Rian yang menyuruh aku kalau lagi Sange nafsu untuk mengocok Kontol aku pake tangan sendiri dan menciumi atau menjilati cd bekas pake Pipit istri aku sendiri

Pipit,: Rian kita mulai ronde kedua yuhh memek aku sudah gatel nih pengen di masukin Kontol km lagi loh dan biar cepet cepet aku hamil anak km ,,; ucapnya Pipit kepada Rian

Rian,; duhh istri nakal iya ada suami juga malah pengen di masukin sama kontol teman anaknya hehehe ,,; ucapnya Rian sambil matanya melihat
Ke arah aku

Pipit,; iya ya dong soal cuman sama Kontol km yang besar dan panjang yang bisa memuaskan memekknya aku dan bukan sama suaminya aku kontol kecil cepat keluar lagi mana enak kaya gitu heehee ,; ucapnya Pipit terus Menghina aku suaminya sendiri didepan Rian

Rian,: dasar istri nakal dan binal heehee , pak Agus Kalau masih pengen Lihat aku ngentotin istri pak Agus yang montok ini tolong panggilan rama kesini ,,; ucapnya Rian kepada aku

Agus,; kok rama disuruh ke kamar dan emangnya mau ngapain rama disuruh kesini,, ucapnya aku bertanya kepada Rian

Pipit,: sudah lah pak gak usah banyak tanya lagi dan kalau rian NYURUH itu langsung berangkat ,,, bapak mau melihat ibu di entotin sama rian lagi gak sih dan bapak kan menikmati kalau ibu di entotin sama rian kan,, ; ucapnya Pipit yang menjawab pertanyaan aku nya

Rian,; bapak agus denger kan apa yang di bilang sama istrinya yang Montok bohay ini yang sekarang sudah jadi perek pribadinya saya hehehe sudah sana pak agus cepet panggil rama kesini ,,; ucapnya rian lagi kepada aku
,,
Tanpa menjawab lagi kini aku berjalan keluar kamar dan menuju kamarnya anak aku rama dan sesampainya di depan kamar nya rama lalu aku langsung membuka pintu nya dan melihat rama hanya tiduran saja sambil memainkan hp nya ,,

Agus,; rama km di panggil sama ibu dan rian disuruh ke ke kamar ibu sekarang,; ucapnya aku ke anak aku rama

Rama,; mau ngapain sih pak kok aku disuruh ke kamar ,: ucapnya rama

Agus,; bapak juga gak tahu mau ngapain tapi sudah hayu km kekamar saja sekarang,: ucapnya aku lagi kerama
,
Akhir rama mengiyakan saja dan turun dari ranjangnya langsung kekamar aku saat sudah masuk kedalam kamar dan melihat Pipit sama rian lagi berciuman sangat panas di atas ranjang dan Mereka berhenti ciuman nya saat melihat aku dan juga rama yang sudah ada di kamar,

Rian, ; bro km tahu gak kenapa km disuruh kesini ,; ucapnya rian kepada rama

Rama; gak tahu lah , mau ngapain sih aku disuruh ke kamar ini ,; ucapnya rama ke teman nya itu yang sudah berbuat mesum sampe ngentot sama ibu kandung nya sendiri

Rian,; ini bro , tolong rekamin aku sama ibu km lagi ngentot iya soalnya bapak km itu sibuk Dengan kontol nya , kan bapak km lihat nya sambil kocokin kontol nya Sendiri,; ucapnya rian yang Kurang ajar banget Karena dia dengan sengaja meminta rama untuk merekam adegan ngentot nya bersama ibu kandung nya sendiri

Rama .: hmmm bro aku ngantuk nih mau tidur soalnya tadi latihan di di sekolahan capek banget aku dan hp nya taroh saja di meja saja bro ,: ucapnya rama kepada teman nya itu

rian .: kalau hp nya taroh di meja nanti hasil video bokepnya gak bagus bro dan ini gak lama kok cuman bentar saja .: ucapnya rian lai aga memaksa

pipit.: sudah rama gak usah nolak cepet pegang hp nya dan rekam ibu sama rian lagi ngentot cepetan memeknya ibu sudah gatel nih pengen di genjot sama kontol nya rian lagi ,: ucapnya istri aku kepada rama anaknya sendiri ,

aku bener bener gak menyangka kalau pipit istri aku yang dulu nya sangat alim sekarang berubah sangat binal dan nakal kaya gitu,, rama pun akhirnya mau gak mau mengambil hpnya rian dan mulai merekam ke arah kasur yang di mana disana sudah ada ibu kadungnya bersama teman sekolahnya yang mau bersetubuh,, dan gak tahu kenapa aku juga sudah horni sange lagi dan kontol aku sudah mengeras di balik celana dalam yanng aku pake ,

rian .: bro nanti km kameranya sesekali menyorot bapak km yang lagi coli kocokin kontolnya sendiri pake tangan dan pak agus sudah duduk saja dan nikmati gimana istrinya aku ngentotin dengan panas dan jangan lupa kocokin kontolnya hehehe ,: ucapnya rian sambil ketawa

pipit .: hayu tuan rian sayang entotin memeknya aku didepan anak aku dan suami aku muuaacch .: ucapnya pipit sambil mencium mulut nya rian

rian .: hayu pipit kita tujukan kepada mereka gimana kalau kita lagi ngentot muuaacchh .: ucapnya rian
,
rian langsung mencium mulut nya pipit dengan sangat panas lidah mereka saling menghisap dan tangan rian juga sambil meremes remes susu nya pipit yang montok itu dan tangan nya pipit juga sambil mengocok kontolnya rian yang sudah berdiri tegak .
muuuaacchhh muuaacchh muuaacchh ssrruupp muuaacchh muuaacchh mereka terus saja berciuman dengan panas dan rama yang dari tadi berdiri sambil terus saja merekam pake hp nya rian ke arah meraka dan aku yang dari duduk sudah gak tahan melihatnya sehingga aku melepaskan cd dan langsung mengocok kontol aku ,

Lalu Rian lalu menidurkan tubuhnya istri aku pipit sambil terus mulut nya berciuman dan jilatan lidah nya rian turun ke lehernya pipit dan langsung menghisap kedua puting susu pipit secara bergantian sambil tangan nya terus meremes remes susu nya,

pipit .: aahh terus rian sayang hisap susu aku iya enak aahh aahh .: desahnya pipit sambil menekan kepala rian yang ada di dada nya agar terus menghisap putingnya

Rian .: ssrruuupp muuaacchh rama ibu mu susu nya montok banget dan masih kencang lagi mantap banget lah ssrruupp ssrruuuuppp.: ucapnya rian disela sela kenyotan nya pada puting pipit dan menghadap ke arah rama yang terus merakam nya,
,
puas dengan jilatan pada kedua susu istri aku pipit sekarang lidahnya rian turun lagi ke perut dan membuka kedua pahanya pipit lebar lebar,

Rian .: bro coba sini sorot memeknya ibu km yang sempit ini dan sekarang memek ini sepenuh nya sudah jadi milik aku bro , : ucapnya rian kepada rama dan rama pun yang berdiri saja lalu berjalan ke arah selangkangan ibu nya lalu menyorot memeknya ibu nya itu ,karena rama sudah gak ada pilihan lagi selain menuruti perkataan rian teman nya itu ataupun perkataan ibu nya saja ,

rian pun langsung menghisap dan menjilati memeknya pipit dengan bernafsu dan kedua jari sambil mengocok memeknya pipit,
ssrruuupp muuaacchh clok clok clok ssruuuupp muaachh ssruupppp muuaachh sruupppp muaacchh clok clok clok beberapa menit rian memainkan memeknya dan pipit sudah gak tahan lagi mau keluar

Pipit,: aahh Rian enak banget memeknya aku aahh mah keluar aahhh gak tahan aahh creettt creetttt cretttt serrrrr serrr,: desahnya Pipit sambil mengeluarankan cairan memeknya yang di hisap oleh mulut nya rian dan ada juga yang membasahi mukanya

Rian ,; gimana sayang Mantap kan memeknya mengeluarankan cairan organisme nya dan sampe banyak gini membasahi muka aku tahu ,; ucapnya Rian kepada istri aku dan pipit pun lalu duduk sambil Memegang kedua Pipi nya rian

Pipit,: duhh maaf tuan Rian sampe basah kayak gini kena cairan aku dan sini aku bersihin ,: ucapnya Pipit sambil lidahnya menjilati seluruh mukanya rian dan Setalah Bersih lalu mendorong tubuh nya rian Hingga tidur di Kasur

Pipit,: sekarang gantian aku yang aku puasin km tuan Rian dan km rama sorot kamera nya ke arah muka nya ibu dan gimana ibu akan puasin teman km ini yang sudah menjandi tuan nya ibu dan kusus buat km pak nikmatin saja colinya iya kocokin tuh kontol nya yang cepet heehee ,,; ucapnya Pipit yang berkata senakal dan sebinal itu kepada aku suaminya dan juga rama anaknya sendiri,
,
Aku dan juga rama hanya bisa terdiam saja , rama terus saja Memegang hp Sambil Merekam persetubuhan teman nya dan juga ibu kadungnya sendiri sedangakn aku Suami nya hanya bisa melihat persetubuhan istri aku sama remeja teman anak sendiri sambil terus mengocok kontol pake tangan aku sendiri,
Pipit Lalu merangkak naik ke tubuhnya rian meraka berciuman dengan sangat panas muuuacchhh muuàaachh setalah itu lidah Pipit keputing susunya rian secara bergantian di hisap atau di jilatin nya hingga kini lidah Pipit menjilati batang kontolnya rian dan seluruh biji kontolnya juga tak luput dari lidah nya dan lalu memasukan Kontol nya rian ke mulut nya dan menghisap nya dengan kuat,
Muuuaaccchh srruuupppl muuaaccppl sssrrruupplll aahhhh srruuuppp muuuaaccchh sruuuppp muuàaahh

Rian,;ahh mantap Pipit terus sedot Kontol aku aaahh enak aahh rama km sorot kamera nya ke arah mulut ibu km yang lagi menghisap Kontol aku bro aah aahh,: ucapnya rian kepada rama,

Aku yang dari duduk Sambil coli dengan cepat mengocok kontol aku pake tangan Sambil mata aku melihat istrinya aku lagi menghisap kontol nya Rian dengan bernafsu ,
"Aaahhh gak tahaan mau Keluar aag creetttt cretttt serrrrr serrr creett,; desahnya aku yang mengeluarankan cairan peju aku yang aga ecer jatuh ke lantai

Rian,; bro sorot tuh bapak km yang sudah crett pejunya haaha lemah banget tuh ,; ucapnya rian kepada rama dan kali ini kamera hp yang di pegang rama malah menyorot ke arah aku yang lagi duduk sambil mengurut kontol aku yang baru saja mengeluarankn cairan peju,

Pipit,; rama sayang sini ke ibu lagi video kameranya Soal ibu sudah siap mau ngentot nih ,; ucapnya Pipit Kepada rama dan rama lalu mengarahkan video kameranya ke ibu nya itu,,
Lalu pipit menaiki tubuhnya Rian dan lalu berjongkok Sambil Memegang kontol nya rian dan di arahkan kedalam memeknya dan ketika Kontol nya pas di bibir memeknya , , Pipit pun langsung menurunkan Tubuh nya,
Bleeeeeess jleeeeb aahh Kontol Rian pun masuk semua kedalam memeknya istri aku ,,

Pipit,; aahh Kontol Tuan Rian enak banget aahh masuknya dalam banget ini aahh ,; ucapnya istri aku Pipit sambil perlahan Mulai menggoyangkn pinggul nya naik turun

Rian,; yaa Pipit aahh Memek km juga sempit banget enaak aahh goyangin tubuh km yang cepat aahh sayang,; ucapnya rian sambil kedua tangan meremes remes susu nya pipit,
,,
Pipit langsung menurunkan Tubuh nya naik Turun dengan cepat kadang juga menggoyangkn pinggul nya maju mundur atau kekiri kekanan Dan rama yang di samping ranjang Terus merekam video yang di lakukan teman nya dan ibu nya dan Sementara aku yang duduk Perlahan mulai bangkit lagi nafsu nya sehingga Kontol aku sudah kembali mengaras dan aku kocok pake tangan aku,

Pipit,; Tuan Rian aahh aahh gak tahan mau keluar lagi aahh enak banget Kontol km aahh creetttt cretttt serrrrr serrrrr,; desahnya Pipit yang mengeluarankn cairan organisme nya dan Tubuh nya ambruk menimpa Rian dan mulut Mereka lalu berciuman dengan panas

Rian,; muuaacchhh sekarang km turun dari ranjang lalu nungging Pipit sayang dan aku mau menggejot memeknya km dari belakang ,; ucapnya rian kepada Pipit Istri aku,
,,
Pipit pun tanpa disuruh dua kali lalu mengakat tubuh nya sehingga Kontol nya rian terlepas dan lalu turun dari ranjang dan pipit pun menungging tangan nya berpegangan kasur dan bokongnya yang mulus putih menghadap ke arah aku ,
Rian pun sudah ada di belakang nya istri aku Pipit dan bersiap siap memasukkan kontol nya lagi ke memek istri aku ,

Rian,; plak plaakk plakkk plakk plakk bro bokong mamah km selain besar putih dan mulus banget bri dan asal km tahu pantat ini yang sudah Membuat aku gak tahan pengen ngentotin memeknya km bro plak plak plak plak : ucapnya Rian Kepada rama sambil menampar bokong nya pipit

Pipit,; aahh Rian sayang langsung masukin saja Kontol km gak tahaan,: ucapnya Pipit Kepada Rian
Bleeeeeess jleeeebbb aahhh
Dan sekali hentakan Kontol nya rian masuk semua kedalam memeknya Pipit dan langsung menggejot nya Dengan sangat Cepat Banget,
Plokk plokk plokk plokk plokk plokk aahh aahh plok plok aahh plokk aahh plok plokk suara benturan pahanya rian dan bokong montok nya istri aku Pipit begitu keras mengisi kamar ,,

Puas melakukan doggystyle atau gaya menungging kini rian menidurkan tubuhnya pipit dan membuka paha nya pipit lebar lebar dan langsung memasukan kontol nya lagi tanpa aba aba lagi rian menggejot memeknya Pipit dengan sangat cepat banget ,
Plok plok aahh plokk plokk plokk sambil menggejot memeknya Pipit kini rian sambil meremas remas susu nya pipit dan aku yang melihat pemandangan itu mempercepat kocokan kontol aku dengan cepat dan beberapa menit aku gak tahan dan crett creetttt cretttt peju aku keluar lagi dan jatuh kelantai,

Pipit,; aahh rian aku gak tahan mau keluar aaah terus genjot yang Cepat aahh enak banget Kontol km aahh aku keluar tuan riaan creet serrr serr ,,; desahnya Pipit sambil mengeluarankan cairan klimaks nya

Rian,; plok plok aahh plokk plokk aahh aahh aku juga may keluar Pipit aah terima peju aku aahh biar km hamil aahh aahh crroottttt crroottttt crroottttt crrot crrot,; desahnya rian sambil membenamkan Kontol di dalam memeknya Pipit sambil mengeluarankan peju nya disana ,

Rian,: aahh bro sini sorot Memek ibu km yang berceceran peju aku ,,; ucapnya rian sambil mencabut kontolnya dari memeknya Pipit dan rama pun langsung menyorot kamera hp nya kearah memek ibu nya sendiri,
Beberapa menit rama lalu menaroh hpnya dan tanpa kata lagi langsung pergi meninggalkan kamar aku,

Rian: hahaha kenapa tuh anak langsung pergi saja ,; ucapnya Rian Sambil mematikan Kamera hp nya ,

Rian,; pak agus saya capek mau Tidur dan pak agus kalau mau tidur di bawah kasur saja iyaa ,, Pipit sayang sini peluk kita bobo sambil berpelukan ,; ucapnya rian kepada aku

Pipit,; nih pak bantalnya dan tidur di bawah kasur iya,; ucapnya Pipit sambil melemparkan batal ke arah aku,,
,,
Kini rian dan pipit lulu tiduran di kasur sambil berpelukan dan sedangakan aku hanya diam dan lalu aku memuntuskan keluar kamar dan tidur di sofa ruang tamu ,,

BERSAMBUNG ..


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com