𝐌𝐚𝐦𝐚𝐤𝐮 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐞𝐫𝐠𝐨𝐝𝐚 𝐎𝐥𝐞𝐡 𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐁𝐚𝐠.𝟕

POV AGUS

setalah aku nongkrong di warung pas sambil memikiran hubungan rian dan juga istri aku pipit , kini aku memutuskan untuk pulang kerumah dan saat aku sudah sampe didepan rumah tiba tiba motor dari anakpun datang rupanya dia juga baru pulang dari sekolah,,

Agus .: rama kok km pulang nya sore banget sih sampe mau magrib gini .: ucapnya aku kepada anak aku

Rama.: iya pak , soalnnya aku di sekolahan lagi sibuk harus ngajarin anak latihan yang akan ikut perkemahan pak .: ucapnya rama

Agus .: ohh sampe harus sore kaya gini dan ini kan hari minggu rama harus nya km libur dong .,: ucapnya aku lagi

Rama .: iya mau gimana lagi pak , ini sudah jadi tugasnya rama pak ,: ucapnya anak aku rama

Agus .; rama bapak mau tanya sama km ini soal RIAN teman km dan juga IBU km .: ucapnya aku

Rama .: hmm mau tanya apa iya pak , kayaknnya penting banget .: ucapnya

Agus,: nanti saja habis makan malam bapak ke kamar km iya , yuhh sekarang masuk rumah dulu dan km mandi terus makan .: ucapnya aku,
,,
kita pun lalu masuk kedalam rumah dan aku langsung menuju kamar aku ,saat sudah masuk kamar aku lihat istri aku pipit tiduran sambil sibuk main hp saja ,,

Agus,: hmmm hmmm sibuk banget sih bu main hp nya,, sampe bapak pulang di didiem kaya gini .: ucapnya aku kepada istri aku

Pipit ,: iya terus mau ngapain pak, jangan ganggu deh pak kalau bapak mau makan tuh ibu sudah siapin makan malam buat bapak sama rama juga,.: ucapnya sambil tangan nya masih sibuk ngentik di layar hp nya

Agus,: iya bu .: hmm lagi chattingan sama siapa bu, kayak nya penting banget ,: ucapnya aku lagi

Pipit .: ini ibu lagi chattingan sama Rian pak, katanya malam ini dia mau nginep dirumah , boleh kan pak kalau rian nginep dirumah malam ini .: ucapnya pipit lagi kepada aku

Agus,: hmmm iya sudah boleh saja bu , ya sudah bapak mau mandi terus makan malam dulu ,: ucapnya aku lagi,,
,,
mau ngapain rian malam ini nginep dirumah aku , pasti ada yang mau di rencanain sama dia hmm ,,hmmm aku jadi penasaran riam malam ini mau berbuat apa sama istri aku pipit ,,
aku pun lalu Bergegas mandi setalah mandi aku langsung makan malam , tapi di meja makan tidak ada rama,
selesai makan malam aku langsung ke kamar rama , ,

Agus ,: Rama kenapa km gak makan malam nak: ucapnya aku menghampiri nya yang lagi tiduran di kasur sambil main hpnya

Rama .: rama sudah makan pak di sekolahan tadi bareng sama guru pembingbing dan yang lain nya jadi masih kenyang .: ucapnya rama

Agus,: ohh gitu , rama soal tadi sore bapak mau tanya sama km , ini tentang hubungan RIAN sama ibu km , km tahu kan kalau di antara meraka ada hubangan special maksudnya bapak meraka sudah melakukan hubangan suami istri ,: ucapnya aku ke rama

Rama .: hmm bapak tahu dari mana kalau iya rama tahu hubungan mereka pasti bapak juga tahu kan .: ucapnya rama balik bertanya

Agus,: iya bapak tahu dari video yang km rekam kemarin, disitu bapak sedang tertidur karena obat tidur yang di lakukan oleh rian kebapak, terus pas bapak tidur ibu km dan rian melakukan hubangan badan kan terus km rekam , , KENAPA km lakukan itu rama kenapa km gak menghentikan meraka berbuat dosa malah km diam dan ikut merekam nya,,: ucapnya aku ke rama

Rama,: hmmm iya pak maaf , rama terpaksa melakukan kayak gitu karena rama di acam sama ibu . Kalau rama gak boleh ngasih tahu bapak dan rama juga takut sama rian pak disekolah Rian jago berantem ,, Jadi rama mau gak mau melakukan itu pak dan membiarkan hubangan antara ibu dan juga rian ,,; ucapnya rama kepada aku

Rama ,; terus kalau bapak tahu semua nya kenapa bapak gak marah sama ibu atau memukul rian malah bapak saja,, bapak menikmati nafsu kan kalau di entotin sama rian ,,; ucapnya rama lagi dan membuat aku kaget atas pertanyaan itu

Agus ,; bapak gak menikmati kok apa lagi sampe nafsu lihatnya , bapak juga tahu kemarin dan belum sempet bilang sama ibu saja atau bapak belum mempergok meraka hubangan badan,,; ucapnya aku yang ngeles ke rama

Rama ; bapak gak usah berbohong ke rama pak ,, rama tahu semua kok pak kalau bapak nafsu dan menikmati ibu berhubungan badan sama rian,,,, bukti bapak waktu siang lihat rian ngentot sama ibu malah cuman ngintip saja Dari jendela kamar ,,iya kan pak ,; ucapnya rama kepada aku,
,,
Aku kaget atas perkataan nya rama , yang Tiba tiba tahu kalau aku tadi siang ngintip hubungan badan antara rian dan juga istri aku lewat jendela kamar,,

Agus,; km tahu dari mana rama kalau bapak tadi siang ngintip lewat jendela kamar ,,; ucapnya aku lagi yang penasaran

Rama,; tahu dari rian pak ,, tadi sore sebelum pulang ngasih tahu rama kalau bapak lagi ngintip rian sama ibu di kamar lagi ngentot dan rama juga lihat video waktu bapak ngintip kok ,,; ucapnya rama lagi ke aku

Agus,; hmm ya bapak akui tadi siang bapak ngintip meraka lewat jendela kamar dan bener kata km rama bapak menikmati Waktu rian sama ibu km berhubungan badan ,, bapak ngelakuin itu cuman pengen lihat ibu bahagia saja rama karena semenjak ibu nikah sama bapak ibu gak Pernah mendapatkan kepuasan seksual dari bapak rama jadi mungkin bersama rian teman km , ibu mendapatkan nya kepuasan dalam bercinta ,; ucapnya aku menjeleskan ke rama

Rama,: iya sudah pak kalau bapak membiarkan hubangan rian dan ibu mh , kalau rama hanya bisa diam saja karena rama gak mau lihat bapak sama ibu sampe pisah cerai dan rian juga bilang ke rama gak akan merusak rumah tangga bapak sama ibu ,, rian cuman pengen mau tubuh ibu saja buat nafsu birahi nya dian,,; ucapnya rama lagi

Agus,; iya rama km tenang saja ibu sama bapak gak akan pisah cerai kok,, iya sudah km dan bapak Pura Pura gak tahu saja iya hubungan Mereka,ya Sudah bapak kekamar dulu ya ,,:ucapnya aku ke rama dan meninggalkan kamarnya,,
,,
Sekarang aku sudah jelas semua dan aku juga baru tahu kalau rian sudah mengetahaui kalau aku tahu hubungan dirinya sama Pipit Istri aku ,,
Aku lalu masuk ke kamar dan melihat istrinya aku Pipit masih tiduran saja di kamar ,aku naik ke kasur lalu mendekati nya gak tahu kenapa aku Jadi tambah Nafsu sange ketika rian sudah tahu aku menghentahui hubungan meraka berdua ,

Agus,; bu masih Sibuk sama hpnya nih ,, bapak sange nih mau minta jatah, bu sudah lama loh gak melayani bapak loh ,: ucapnya aku Sambil Memeluk tubuhnya

Pipit,; apaan sih meluk meluk tubuh nya ibu,, kalau bapak pengen ngentot tinggal Masukin saja tapi Jangan Ganggu ibu dehh pak ,, kaya ngentot nya bikin puas ibu saja ..; ucapnya Pipit Istri aku sambil menepis tangan aku yang coba memeluk nya dan aku baru kali ini danger dia ngomong se kasar itu sama aku tapi yang di Bilang Pipit emang benar aku gak bisa memuaskan nya selalu keluar duluan

Agus,; iya bapak langsung masukin saja ya bu Kontol bapak ke memekknya ibu,; ucapnya aku lagi

Pipit,; terserah tapi gak usah Megang Megang tubuh ibu pak ,,; ucapnya lagi
,,
Aku pun langsung membuka celana dan cd aku juga di lepas sehingga kini kontol aku yang sudah berdiri tegak dan kontol aku Kalau lagi berdiri cuman setengah dari Kontol nya Rian,,
Lalu aku melepaskan celana trening istri aku dan ternyata dia sudah gak memakai cd lagi dan aku buka lebar lebar kaki dan aku langsung memasukkan kontol aku ke memeknya Pipit,
Bleeesess jleeeepp ahhhhhh kini aku langsung menggenjot memek nya Pipit Dengan cepat tetapi aku sama sekali gak merasakan sempitnya memek Pipit lagi karena memek nya sudah begitu melar oleh Kontol nya rian dan Pipit pun tanpa bereaksi apapun bahkan mendesah pun gak dan seperti gak merasakan apa-apa , saat Kontol aku keluar masuk didalam memeknya, dan bahkan justru Pipit malah sibuk dengan hpnya saja,,
Plok plok plok plok plok plok plok aahhh plok plok aahh aahhh plok aahh Plok plok plok aahhh aahhh plok plokk aahh aahhh aahh
Hingga beberapa menit aku sudah gak tahan lagi menahan peju aku biar gak keluar,

Agus,; plok plok plok aahh aah bu aah bapak gak tahan lagi mau keluar aahh memeknya ibu enak dan nikmat aahg creett sseerr crett creett,: desahnya aku sambil mengeluarankn cairan peju aku di dalam memeknya Pipit Dan tiba tiba Pipit mendorong tubuhnya aku hingga kontol aku tercabut dari Memeknya,

Pipit,: Sudah keluar ya pak pejunya ,, kebiasaan banget sih bapak ini selalu gak bisa muasin Ibu dan keluarin duluan saja,; ucapnya sambil duduk dan jari jari Tangan nya sambil mengorek orek peju aku keluar dari memeknya

Agus,: Maaf bu bapak sudah berusaha Biar gak keluar tapi bapak gak tahan memeknya ibu enak dan nikmat Banget jadi bapak keluar duluan,; ucapnya aku lagi walaupun memeknya Pipit sudah melar tapi yang aku rasakan masih Terasa Nikmat banget

Pipit,; iya bagi bapak enak nikmat tapi bagi ibu cuman bikin tanggung saja dan Kontol kecil Bapak cuma bisa ngotorin memek ibu doang dan lain Jangan suka ngeluarin peju di dalam memeknya ibu lagi pak ,: ""ucapnya Pipit Kepada aku

, Pipit istriku lalu Turun dari kasur dan keluar kamar dan pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan sedangkan aku masih diam saja dikamar,
Saat istri aku dikamar mandi aku melihat hpnya di tinggal in di meja lalu aku berniat melihat chat istri aku dengan Rian,,

Rian,; Pipit sayang nanti malam aku mau nginep ya dirumah km,,: Isi pesan rian

Pipit,: Iya kalau aku sih mau mau saja sayang apa lagi semalam di genjot kontol km dan terus nanti km Tidur dimana sayang ,di kamarnya rama,,"balas istri aku Pipit

Rian,; lah ngapain Tidur di kamar rama ,ya di kamar km lah Pipit sayang , Sudah km diem saja itu urusan aku nanti km buka pintu Dengan memakai tengtop tembus pandang iya Dan Inget tanpa dalaman lagi ,, aku langsung otw kerumah km pipit sayang,;; Balasan lagi dan pintu kamar ada yang buka dan aku pun langsung menaroh hp nya di atas meja lagi,,

Yang datang adalah pipit rupanya dia baru selesai mandi Karena tubuhnya masih di lilitkan handuk,, Pipit membuka lemari dan aku yakin Dia malam ini memakai tengtop dan saat pipit memakai nya aku pun kaget lihat pipit Istri aku memakai tengtop tembus pandang dan panjang nya tengtop nya sebawah memek nya saja sedikit,,

Lalu pipit duduk di kursi meja rias nya rupanya Pipit lagi dandan memakai lipstick dan juga bedak yang tidak terlalu tebal Karena pipit Sendiri menurut aku sudah sangat cantik banget,
Setalah dandan Pipit menujukan kepada aku ,

Pipit,; pak, ibu malam ini cantik dan seksi gak Dan menurut bapak menggoda lelaki gak pak ,; ucapnya sambil memutar mutar kan badannya didepan aku

Agus,; ibu malam ini cantik dan seksi banget dan sangat sangat menggoda banget bu ,dan kok ibu memakai baju kaya gitu dan gak memakai celana dalam dan bh lagi ,,, hmmm ibu mau menggoda bapak ya biar bersetubuh sama ibu lagi dan biar kontol bapak ngaceng lagi terus ngentotin memek Ibu lagi kan,,; ucapnya aku

Pipit,: haahaaa bapak gak usah kePDan deh siapa juga yang mau menggoda bapak dan apa lagi ngentot sama bapak lagi ,, pak tuh ada kaca lihat Kontol bapak sudah kecil dan selalu keluar cepet beda banget sama kontol nya hmmmmm ??? ; Ucapnya istri aku gak menyebutkan nama rian langsung dan aku kaget dengan jawaban istri aku yang menghina dan merendahkan aku sebagai suami rasa nya aku Ingin sekali menampar mulut nya itu tapi lagi lagi aku Hanya bisa diam saja karena semua yang di Bilang sama Pipit benar semua

Agus .:terus ibu mau ketemu sama siapa dan kok penampilan nya menggoda banget kayak gitu,: ucapnya aku yang pura pura gak tahu karena aku yakin dia mau menyabut rian yang akan datang dan mau menginap dirumah nya aku,

Pipit.: Rian lah pak ,kan dia mau kesinni dan nginep dirumah kita dan mungkin juga rian malam ini mau belajar bareng lagi sama ibu,,: ucapnya pipit dan saat aku mau jawab tiba tiba pintu kamar di buka rupanya itu rama ,

Rama ,:bu tadi rian wa rama katanya itu rian sudah datang dan sekarang ada di depan pintu rama , .: ucapnya rama kepada ibu nya

Pipit,: iya makasih rama sayang , ya sudah ibu mau menyambut rian dulu ,: ucapnya pipit yang langsung bergeges keluar kamar dan rama juga keluar kamar juga ..

sedangkan aku masih didalam kamar saja , pipit menyambut kedatangan rian dengan penampilan sangat seksi dan menggoda banget ,
tadi aku bisa melihat susu dan Memek nya istri aku dengan jelas Sungguh malam ini Pipit sangat sangat menggoda banget dan nafsu in dan aku yakin siapa pun lelaki kalau melihat Pipit malam ini bakal langsung sange dan langsung ingin bersetubuh dengan nya,,
aku pun memutuskan utuk keluar kamar dan menemui rian juga di depan dan saat sudah mau nyampe d depan pintu rumah kini aku melihat pipit dan rian berpelukan sambil mulut meraka saling berciuman dengan sangat panas dan juga bernafsu,
muuuaaacchh muuucaaahh muuaacchh ssrruuuppp muuaachh,

Rian“: malam ini km sanggat sangat cantik menggoda dan seksi banget pipit muuaacchh .: ucapnya rian

Pipit.,: muuaachh pipit sengaja berpenampilan kaya gini demi km rian sayang muuaacchh biar km tambah nafsu dan terus ngentotin memeknya aku terus ,: ucapnya pipit lagi sambil terus berciuman dengan rian

Rian .: muaachh iya pipit sayang Nanti kita akan ngentot sampe pagi di dikamar km dan malam ini km subur kan ,.: ucapnya rian

Pipit :“Iya Rian sayang malam ini pipit subur kok dan semoga pipit bisa hamil iya secepatan nya , pengen punya anak dari km rian sayang : ucapnya pipit istri aku yang sudah tergila gila sama rian bahkan istri aku ini bersedia hamil oleh teman anak nya sendiri yang masih ABG sekolah itu,

Rian ,: ehh pak agus ngapain pak malah diam disitu da malah mengintip kita terus ; ucapnya rian sambil melepaskan pelukan nya dari tubuhnya pipit dan rian melihat aku yang berdiri di tembok ruang tamu dan sapa rian tadi membuat aku kaget jadi mau gak mau aku menghampiri meraka yang ada didepan pintu rumah,

Agus ,: ehh ya rian ,krain siapa yang datang dan tumben banget malam malam kaya gini kerumah ,,: ucapnya aku

Rian .; ini pak , saya mau belajar lagi dan ada beberapa soal yang saya gak ngerti dan mau di tanyakan ke ibu pipit ,: ucapnya rian ke aku dan belum sempet di jawab aku tiba tiba pipit ikut ngomong

Pipit,.: iya bapak , rian juga rencana mau nginep juga loh,, ya sudah ke kamar yuh rian , ibu sudah gak sabar nih sudah gatel juga hehehe .: ucapnya pipit yang sudah terang terang menggoda rian didepan aku

Rian .: duuh ibu pipit ini gak sabar banget sih dan apa nya yang gatel tuh bu heheh , pak agus malam ini kok ibu pipit seksi dan menggoda banget sih sampe kelihat puting susu nya kaya gitu hehehe , hmm pak agus dan ibu pipit habis main bersetubuh iya hehehe,: ucapnya rian sambil ketawa dan bertanya gak sopan kepada aku kini aku hanya terdiam saja karena aku gak tahu mau jawab apa

Pipit,: sudah ah hayu rian ke kita kemar saja ,, pak ibu ke kamar dulu iya dan kalau bapak mau kekamar juga silahkan saja tapi inget iya pak jangan ganggu iya hehehe ,: ucapnya istri aku

Rian .: iya sudah pak agus , saya ke kamar dulu Kasihan istri sudah gak tahan hehehe dan bapak kalau mau lihat masuk saja gak usah pake acara ngintip lagi ya hehehe ,: ucapnya rian lagi


Lalu mereka berjalan melewati aku dengan tangan rian didandeng istri aku pipit dan tiba tiba aku lihat Rian dengan sengaja meremas remas pantat montok istri aku dan membuat istri menjerit kecil,

Pipit ,: awww ihh km ya tangan nya sudah nakal langsung remes remes saja hehhe,,: ucapnya pipit masih aku dengar dan lalu meraka masuk kamar aku,,

Sungguh gila mereka sudah terang-terangan melukan hal ini didepan mata dan pasti setelah ini akan terus berlanjut lagi di kamar,

Aku tak menyangka mereka santai sekali berbicara seperti didepan aku dan padahal aku dengan jelas tahu itu hanyalah kebohongan mereka ,,

BERSAMBUNG


 


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com