𝐈𝐛𝐮 𝐌𝐞𝐫𝐭𝐮𝐚𝐤𝐮 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢𝐤𝐮 𝐄𝐩𝐢𝐬𝐨𝐝𝐞 𝟗


4 bulan sudah umur kandungan ibu mertuaku. Membuat efek pada tubuh ibu mertuaku. Payudara dan bokong ibu mertuaku tambah montok aja dan perut buncitnya menambah kesan sexy pada tubuh ibu mertuaku ketika telanjang.


Saat ini aku baru berduaan dengan ibu mertuaku di kamarnya karena bapak mertuaku berangkat kerja. Malam ini aku mau menyetubuhi ibu mertuaku. Sudah 4 bulan ini aku tidak menyetujuinya karena kemarin-kemarin usia kandungan masih muda. aku tidak ingin terjadi apa-apa pada kandung kalau memaksakan menyetubuhinya ketika kandungannya masih muda

" Bu aku pingin... " Ajakku

“ Tapi sayang .... ibu sedang hamil ,” pintanya.

" Tidak apa-apa Bu. Yang aku tahu kalau kandungan sudah memasuki umur 4 bulan. Janinnya sudah kuat" kata ku

Aku melihat ibu mertuaku diam saja tak menjawab. Kemudian Ku baringkan Ibu mertuaku di atas ranjang dan kutubruk tubuhnya, dan bibirnya kuhujani ciumanku

Sesaat kemudian aku mulai melepaskan pakaian ku dan ibu mertuaku. Setelah melepaskan semua pakaian ibu mertuaku aku terpesona dengan keindahan tubuh ibu mertuaku yang sedang hamil ini. Tubuh mulusnya dengan perut buncit menambah keindahan dalam tubuh ibu mertuaku.

tanganku beraksi di payudaranya. Payudaranya tambah besar saat ibu mertuaku hamil. kuremas-remas payudaranya.

“Ouughh remas trus payudara ibu sayang ..” rintihnya.

Tanganku yang lain menjalari daerah kewanitaannya,
akhirnya sampai di liang senggamanya, terasa memeknya sudah basah.

Lalu kugesek-gesek klirotisnya dan ku kocok dinding kemaluannya dengan jari ku terasa hangat dan lembab, dan penuh dengan cairan kewanitaannya.

“Uhhh… ssss..” desahnya

Nafasnya mulai tersengal-sengal.

“Yaahhh… Ohhh… Jangaaann.... Jangan di lepas, terusss…kocok.... Memek ibu dengan jarimu” Gerakan Ibu mertuaku semakin liar

Aku kembali menciumi bibirnya dan bibir kita saling berpagutan. Ibu mertuaku mulai Menikmati permainanku.

Tangan ibu mertuaku meluncur ke bawah dan berusaha menggapai kontolku, tangannya menggenggam kontolku dan Mulai mengocok kontolku

Aku semakin bernafsu lalu kusedot puting susunya dan sesekali menjilati payudaranya yang tambah besar seiring bertambahnya usia kandungannya.

“Yahh… teruuuss.... Sayang, enaakkk…” kata ibu mertuaku sambil menggelinjang.

Kemudian aku baringkan tubuhnya, kulebarkan kakinya dan kutekuk ke atas. Aku semakin bernafsu melihat memeknya yang merah mengkilat.

Dengan rakus kujilati memek Ibu mertuaku

“Aaahh.. Ohhh.. enaakkk sayang.. Yaakh.. teruusss..” Kemudian lidahku kujulurkan ke dalam dan ku sedot habis cairan kewanitaannya.

Klirotisnya tampak merah merekah, menambah gairahku untuk menjilatinya " ohhhhh.... Ahhhhh..."

“Sudaahhh sayang.. sekarang.. ayo.... masukin kontolmu.. ibu sudah nggak tahan..” pinta ibu mertuaku

Tanpa buang waktu lagi kukangkangkan kedua kakinya sehingga liang kewanitaannya kelihatan terbuka.

Kemudian kuarahkan kontolku ke lubang memeknya dan aku merasa lubang memek Ibu mertuaku tambah sempit aja. Atau mungkin karena lama tidak aku pakai.

“Pelan-pelan sayang, sudah lama gak kamu masukin lagi. ahhh…” jerit ibu mertuaku saat kontrolku masuk semuanya.

aku merasa kontolku masuk hingga hingga mentok sampai dasar rahimnya.

" Ahhhhh... Mentok sayang... Kontolmu lagi nengok anaknya sayang." Kata ibu mertuaku membuat aku tersenyum

Lalu kutarik dan kumasukkan lagi, lama-lama sodokan ku semakin cepat.

“Oughhh.. Ahhh.. Ahhh.. Ahhh..” ibu mertuaku mengerang keras dan tangannya menarik-narik kain sprei,

tampaknya ibu mertuaku Menikmati betul permainanku. Bibirnya tampak meracau dan merintih, membuat aku semakin bernafsu,

“Ouuhh sayang. Ibu mau kelu.. aaahhh…” Dia menjerit sambil tangannya mendekap erat punggungku.

Kurasakan,“Seerrr… serrr..” ada cairan hangat yang membasahi kontolku yang sedang di dalam
Memeknya. Ibu mertuaku mengalami Orgasme yang pertama malam ini setelah 4 bulan tidak mendapatkannya

Aku kemudian menarik lepas kontrolku dari memeknya. Kemudian aku meminta ibu mertuaku nungging, kemudian kakinya kulebarkan.Perlahan-lahan kumasukkan lagi kontolku dari belakang dan,

“Sleeep..” kontolku mulai masuk hingga seluruhnya amblas lalu ku sodok maju mundur. Ibu mertuaku menggoyangkan pinggulnya mengimbangi gerakan
Kontolku.

“.... Ahhhhh ” kataku sambil mempercepat gerakanku.

“sayang. ennakk.. kontolmu enak banget.. Aahhh.. Aaah.. Uuuhh.. Aaahh.. ehhh..” ibu mertuaku semakin bergoyang liar seperti orang kesurupan.

Tanganku meremasi payudaranya yang menggantung indah dan bergoyang bersamaan dengan perutnya yang
membuncit. Payudaranya itu kuremas-remas serta kupilin putingnya. Akhirnya Aku merasa mau Samapi dan ternyata ibu mertuaku juga mendapatkan orgasmenya lagi.

“Creeett.. croottt.. serrr..” spermaku menyemprot di dalam rahimnya bersamaan dengan cairan orgasmenya keluar lagi.

Kemudian kami ambruk bersamaan di ranjang. Aku berbaring di sebelahnya. kulihah wajah ibu mertuaku
penuh keringat dan tersenyum puas kepadaku.

“Terima kasih sayang. Ibu selalu sangat puas dengan permainanmu,” katanya.

" Aku juga sangat puas dengan jepitan memekmu." Balasku

Kemudian kita tidur bersama dengan telanjang bulat....

TINGGAL 1 EPISODE LAGI GUYS ..


 


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com