The Ukhti's Story ~ SANG ANGSA MENARI

 


ku lalui hari ku seperti biasanya. Tak ku harap lagi kehadiran ustadzah setelah pertempuran panas yg kami lakukan. Sedikit rasa kesal ku ketika mengingat kata2 ustadzah yang menginginkan hal itu ada lah pertama dan terakhir. Hari ke 6 bang radi berada di sumbar. Berarti 2 hari lagi dia akan sampai d rumah. Waktu berlalu. Tak ada kejadian2 yang istimewa. Bahkan sekarang fikir ku tetap terhadap ustadzah ikha dengan semua perlakuan ku. Seorang alim ustadzah bergumul mesra dan penuh nafsu dengan anak muda tanggung sepertiku. Betapa jahatnya aku, akal sehatku bicara. Malam pun tiba. Aku tak lagi tidur di rumah ustadzah. Ntah bagaimana keadaan ustadzah ikha sekarang. Diseleng lamunanku dering hpku berbunyi. Ternyata bang radi menelfon ku. Aku sdikit gugup.. Apa ustadzah ikha mengatakan semuanya pada bang radi. Kurasa tak mungkin. Ku angkat tlp bang radi.


Aku :: hallo assalamualaikum bang radi.

Bang radi : Walaikumsalam iim, baim, kata ustadzah kamu gak tidur dirumah lagi.. Kenapa iim??


Aku :: gpp bang.. Segan aja rasanya.. Lagi pulak kangen juga tidur di toko pakai kipas angin hahahah


Bang radi :: ehh kamu ni. Gpp tidur aja dsana temani istri abang ya. Sekalian main2 sama anak2. Mereka nyariin kamu dari kemarin tu.


Aku :: iya bang.. Baim tidur sana.


Bang radi :: oia iim.. Abang dapat tambahan hari disni.. Jadi mungkin 5 hari lagi baru bisa pulang soalnya pelanggan ni minta tambah.. Jadi tolong ya iim jagain anak2 sama istri abang. Maaf ni repotin kamu


Aku :: iya bang.. Ga merasa repot kok.


Bang radi :: yaudah iim udah malem.. Assalamualaikum


Aku :: Walaikumsalam.


Sepertinya aku sudah dianggap seperti saudara oleh keluarga ustadzah, bahkan ketika aku tak berada dirumah ustdzah, mereka mencariku..Kembali gundahku semakin mendalam. Apa yang harus kulakukan.. Sementara ustadzah ikha tak lagi menghubungiku. Bahkan aku merasa tak seperti dibutuhkan olehnya. Untuk malam ini ku putuskan untuk tidur di toko saja. Seperti biasa jam 11 malam aku bermain mobile legends. Hingga pukul 3 pagi.. Aku pun memutuskan untuk tidur.. Belum lama aku tertidur.. WA ku berdering.. Ku pikir siapa pagi2 buta spt ini. Dengan balas ku lihat layar HP ku.. Ternyata ustadzah ikha mengirim pesan WA.


Ustadzah : Baim, kamu dimana, sudah tidur?


Aku terheran.. Ustadzah mencariku. Sekarang pukul 3: 15. Kenapa dia belum tertidur. Atau kah ustadzah ikha terbangun.


Aku : aku di toko. Baru mau tidur Baim bu ustadzah. Ada apa?


Pesan waku cepat dibalasnya


Ustadzah : hmm.. Gpp iim.. Ibu heran kamu tidak ada dirumah lagi semenjak hari itu. Haisya dan Arga cari2 kamu


Aku tak membalasnya, aku terdiam sejenak. Tak tau apa yang mesti ku balas. Ku putuskan untuk tidak membalasnya. Tak lama ustadzah kembali mengirim pesan.


Ustadzah : baim.. Kenapa gak kamu balas. Ibu ada salah ya sama kamu?


Aku tak menghiraukanya. Ku putuskan untuk melanjutkan tidurku karena benar2 lelah pada malam itu. Esok siang nya aku terbangun pukul 10:00. Ku bersiap membuka toko. Ku ambil HP ku dan di layar hp ku terpampang WA dari ustadzah ikha.

Ustadzah :: baim. Nanti siang makan disini ya, ibu masak banyak, dan juga malam tidur d rmh ibu. Bang radi g jadi pulang besok. Di tambah 5 hari lg kerjaanya.


Tak ku hiraukan WA ustadzah. Aku berlalu membuka toko ku.Baru saja ku membuka toko, fitri menghampiriku.


Fitri : bang baim, ini ada makanan. Dari ustadzah ikha.

Aku : haa.. Dari ustadzah. Tumben dia kasih aku makanan.

Fitri : iya.. Ga tau nih bang. Kami juga di kasih kok..

Aku : ooo kalian juga dapat.. Kirain special buat abang.

Fitri : yeee.. Pede banget abang ni.


Ketrima makanan dari ustadzah. Dan Kusantap dengan lahap. Tak lama Fitri menghampiriku.

Fitri : bang Baim, minta nomor WA nya dong. Susah x kalo mw minta tolong sama abng ga da nomor tlpnya

Aku : halah bilang aja mau WA WA an sama aku kan.


Fitri :: iihh pede x abang nii.. ( sambil mencubit pipiku


Kuberikan nomor wa ku padanya


(((( NB : Kisah aku dan Fitri seorang temanku pegawai konter hp di samping toko ku akan ada di update2 berikutnya. sekedar info yang ku dapat. Fitri adalah janda ank 1. Menikah karena MBA. Pertama x nya dia dan mantan suaminya bercinta dan langsung hamil kemudian menikah.. Baru 4 bulan menikah suaminya hilang entah kemana. Hingga lahir anknya sekarang berusia 1 tahun, Fitri tidak pernah melakukan hubungan sex atau mastrubasi. Hingga wanita hijab berusia 21 tahun dengan wajah manis dan bibirnya yang tebal, badan tidak terlalu kurus namun payudaranya yang ku taksir ukurannya 32b. Yg membuat aku berniat untuk memilikinya adalah kesehariannya berjilbab namun pakainya ketat2.. Hingga menampakan lekuk tubuhnya. ))


Setelah makananku habis. Aku lanjutkan bekerja. Hingga malam tiba. Pukul 8 . Termenung aku merasa bimbang. Haruskah aku datang dan tidur dirumah ustadzah ikha. Masih terbaring salam kamar toko ku. Sedikit ku merindukan senyum manis ustadzah di hari2ku. Kutatap layar hp dengan membuka wa ustadzah ikha.. Namun enggan rasaku memulai chat padanya. Tiba2 wa masuk. Namun x ini dari fitri.

Fitri : bang, udah tidur ?
aku : belum dek, ada apa?

fitri : fitri ga bsa tidur bang
aku : loh, kenapa tumben?

fitri : ntah la bang, g tau kenaoa kangen aja liat abang
aku : loh loh kok jadi gombal gini, jujur kenapa, cerita aja.

fitri : panjang bang.. Males ngetik
aku : yaudah kita ngbrol di teras biar kamu bisa cerita

fitri : yaudah boleh bang kalo ga ganggu istrahat abang.

kubuka roling tokoku, dan fitri membuka roling tokonya. Kami berdua duduk diteras tokoku, fitri berada tepat disampingku. Menceritakan kisahnya sebagai janda anak 1, membuat aku sedikit terkejut.

aku : loh jadi fitri udah menikah dan punya anak?
fitri : iya bang.

sedikit iba aku melihatya.. Ketika kejujuranya membuat derai air matanya mulai mengalir. Orang2 disini tak ada yg mengetahuinya. Hanya aku yang baru saja diceritakan fitri ttgnya. mulai fitri menambahkan ceritanya dengan isak tangis yang menderai. Tiba2 hp ku berdering. Ada pesan wa masuk. Ternyata dari ustadzah ikha.. Kupikir sekarang sudah jam 1 malam ustadzah belum tertidur.

fitri : siapa bang, kok ga balas
aku : palingan pelanggan doang gpp

semakin lama fitri bercerita. Dia seakan mencurahkan semua isi hatinya yang menjadi beban untuknya selama ini. Fitri bersandar dibahuku, meratapi apa yang selama ini dia hadapi. Aku pun membelay kepalanya. Fitri seakan menikmati nya. Diujung cerita. Fitrii mengatakan hal yang sama sekali tidak kuduga..dia mengatakan kalau aku satu2nya orang yang paling dekat denganya. Mengerti dia. Dan dia nyaman ketika berada didekatku. Dan sudah sejak lama menganggumiku. Namun enggan menujukanya padaku karena dia merasa siapa yg mau dengan janda anak 1 yg hamil krn MBA. ku hadapkan wajahnya tepat dihadapanku. Sesekali jariku mengusap airmatanya yg mengalir.

aku :: fit, kenapa ga coba untuk buka hati ke yang lain, ga mungkin ga ada yang mau sama kamu. Kamu masih muda dan cantik

fitrri : aku masih trauma bang dengan mantan suamiku. Dimataku lelaki yang dekat denganku sama saja. Mereka gak seperti bang baim. Kasar, kurang perhatian, ga ngerti perasaan wanita. Beda dengan abang yang menurut fitri layak menjadi contoh semua laki2.

aku : fitri, dengar abang. Teruslah berusaha, bukan untuk fitri sendiri. Tapi untuk anak fitri yang seharus nya mendapat kasih sayang lebih dr fitri, dia harus berjuang merasakan ibunya jauh. Itu harus jadi motivasi fitri kedepanya. Kalo perlu cerira dan apun. Hubungi abang. Abang akan bantu sebisa abang. Dan juga akan selalu ada untuk fitri.


fitri terharu dan memeluku erat. Kurasakan kenyal payudaranya yang saat itu hanya menggunakan kaus ketat tanpa jilbab, fitri Berterimakasih sudah mau mendengatkan critanya. Kami pun berpisah dan kembali

________________________________________________


kembali aku masuk dalam tokoku. Didalam senyum kemenangan sumringah ku lepaskan. Melompat ketas kasur. Kesenangan itu tidak lain dan tidak bukan adalah FITRI. Bagaimana tidak, ??.. Sepertinya janda anak 1 itu akan sangat mudah ku dapatkan. Lampu hijau berada digenggamanku. Ohya.. Hampir terlupa. Tak terasa jam menujukan pukul 2 malam. Aku ambil hp ku dan kubuka wa dr ustadzah ikha.

"" Baim, maafin ibu kalo ada salah, kamu sejak pagi ga ada balas wa ibu. Ibu sedih kamu seperti itu. Apa salah ibu iim, dan malam ini kamu tidak tidur di rumah, anak2 susah ibu tidurkan karena ingin bertemu kamu , datang lah imm.. Kita bicarakan dirumah, tadi suami ibu tlp, dan ibu bilang kamu tidak dirumah, jangan sampai suami ibu curiga ttg kita iim.. Pintu depan tidak ibu kunci. ""

begitulah isi pesan WA daru ustadzah, berfikir sejenak. Benar juga.. Kalo aku membuat situasi ini dicurigai bang radi, dia akan mencari tau ttg kami. SHIIITT!!! apa yang harus ku lakukan.. Lama aku berfikir dan memutuskan untuk pergi ke tempat ustadzah saat itu juga. Ku pacu motorku dan berlalu sampai rumah ustadzah. Sesampainya disana benar saja.. Pintu nya tidak terkunci.. Segera ku masuk dan samoai ruang tamu aku terkejut ustadzah ikha tertidur di sofa dengan gamis yang tersingkao sampai ke pantat nya.. Dan dia tak menggunakan cd. What..?? Aku terkejut melihat pemandangan itu. Begitu indah tubuhmu ustadzah. Segera ku ambil selimut dan ku letakan menyelimuti ustadzah ikha.. Kemudian berlalu menuju kamarku. Sengaja aku melakukan itu dan menahan nafsuku saat itu. Krn konfilk yg terjadi antara aku dan ustadzah masih ada dalam benaknya. Ku rasa dia juga kurang menikmatiny nanti kalo aku langsung menggaulinya. Dan juga aku takut dia berfikir aku seakan mempermainkanya hanya untuk nafsuku saja. Tetap ku ambil jalan aman agar alurku padanya yang sudah ku buat2 untuk tidak terlalu offensif dengannya berjalan dengan lancar. NAFSU BOLEH, sange an jangan... Hahahaha pikirku dalam hati. Baru saja ingin teepejam mataku.. Wa ku berbunyi. Dan ternyata fitri mengirimkan pesan padaku..

"" bang baim jelek, makasih ya udab nemenin curhat. Ni fitri kasih hadiah. Bidadari cantik dr khayangan ahahaahah""

begitulah pesan wa dr nya yang diiringi gambar fotonya.. Dengan senyum genit dan 2 jari khas cwe2 beefoto. Bibir manyun dan.. Ohh myyy gaaad.. Dia hanya memakai tanktop hitam dan ku pastikan dia tak memakai bH krn kulihat ada tonjolan pentil payudaranya. Aku tersenyum dikit melihat tingkah janda ini. Tanoa respon apapun.. Tapa memperlihatkan aku menginginkanya.. Tanpa susah patah menggodanya.. Dia sendiri yg agresif seakan menginginkanku. Aku memutuskan melanjutkan tidurku. Esoknya namoak seperti biasa.. Ustadzah ku lihat sedang memoersiapkan saraoan pagi.. Mungkin dia mengetahilui keberadaanku disni. Ku langkahkan kaki menuju meja makan. Ku peluk ustadzah dari belakang.

aku : pagi ustadzah cantik.

ustadzah terkejut namun tak menghindari perbuatan aku di depan anak2nya yang mulai berlarian menghampiriku.

ustadzah : tumben bangun pagi iim, liat kan.. Arga dan haisya kangen sama kamu.. Tu lihat om kalian ada kan. Ga pergi oom baim tu masih dirumah kita om baim, ya kan om

aku :: iya donk.. Emang mau kemana oom.. Mamah kalian kan cantik, mana bisa oom tinggalin sendirian..

sengaja ku lontarkan kalimat itu kepada anak2nya krn ku yakin mereka belum mengerti. Ustadzah pun malah tersipu malu dengan perkaataanku.. aku melanjutkan makan. Dan selesai makan ustadzah ikha berbicara banyak hal padaku.

ustadzah :: iim.. Ibu salah apa??
aku :: ga ada kok ustadzah

ustadzah :: kalo b2 jangan panggil ibu ustaszah imm, panggil aja nama ibu, atau aku kaamu.. Ibu ngerasa ga pantes aja iim berhadapan dengan kamu. Kamu panggil ustadzah.

Aku : yaudah deh.. kak ikha gimana?
Ustadzah : terserah kamu iim asal jangan ustadzah.

aku : ga usah deh ustadzah aja.. Gpp lah.

Ustadzah : hmm, iim. Kamu disini aja tidur ya.. Bang radi juga setuju kalo kamu tidur drmh sekalian temanin anak2 main.

Aku :: iya deh . Kan sampai bang radi pulang aja.

ustadzah :: ga iim.. Ada atau ga nya bang radi disini.. Kamu boleh kok tinggal dsini.. anggap rumah kamu sendiri.

aku :: asalkan kamu senang, aku ikut senang kok.. Ya kan ustadzah..

ustadzah :: mulai deh jurusnya.. Ngerayu istri orang. Hahaha

banyak terlibat percakapan kami, sampai akhirnya aku pamit. Tapi tidak kerja aku sudah berencana untuk libur.

aku :: ustadzah,, aku pamit ya.. Mau lanjalan

ustadzah :: loh ga kerja?

aku : ga bu udah rencana libur.

uatadzah :: yaudah hati2 iim.

ku ambil jaketku ke kamar.. Dan sebelum keluar ku hampiri ustadzah di dapur.. Sedang mencuci piring dan ku atahkan bibirnya ke bibirku.. Ku cium ustadzah dengan menggunakan lidah ku.. Dia meresponya.. Setalah puas mencium aku akhiri dan ku towel tetek ustazdzah ika. Dan berlari keluar rumah.

___________________________________________

Aku pergi menuju bandara, tepat dimana putri akan tiba. Putri biasa mensatangiku 1 tahun sekali.. Biasanya 3 atau 7 hari kami putri berada di pekanbaru. Sampai dibandara aku mencari2 kesayanganku berada. Akhirnya aku menemukan sosok gadis berjilbab. Dengan gamis ketatnya.. Oh wow.. Dia brani skali melakukan tantanganku jika kebandara memakai jilbab celanan jeans dan baju ketat sepinggang tanpa bra didalamnya.. Ku hampiri putri dan pyutri menyambut dengan antusias memeluku. Sehabis bercanda ria dengan putri. Kami meneruskan dan berencana untuk pergi makan di salah satu hotel. Tak ada yang spesial saat makan. Hanya percakapan2 biasa. Sehabis makan kami cek in di hotel tsb. Di hotel sempat rak sabar aku segera menggagahi putri yang sudah lama tidak bercinta dengan dia. Sejak kepergianku dari medan. Ke pekan baru memang dia sering datang setiap tahunya ke riau ini hanya untuk meminta jatah padaku, dia mengatakan bisa saja dia mencari penggantiku dan bercinta merasakan kontol yang lainya, namun tidak. Karena dia hanya menginginkan aku yang menikah denganya suati saat.

Putri : ayy, aku mau ngomong dulu.
Aku : ngomong apa, ky nya seriusan?


Putri : iya aku mw cri kerja disini. Aku ga bisa lama2 dari kamu, setelah apa yang kita lakuin selama ini. Aku ga bisa jauh dr kamu ayy.
Aku :: kami yakin?? Trs org tua kami s7 kalo kamu kerja disini.?


Putri : ya jangan sampai mereka tau. Kalo udah dsini kan mereka juga ga bisa nolak.
Aku :: ya itu terserah kamu sih.. Aku seneng aja aja kamu kerja disini. Jadi bisa tiap hari kita ngentot.


Sambil ku cium putri dan terbaring di tempat tidur hotel. Nafsuku sudah terlanjur mengalir karena hari ini dia sangat sexy. Masih berpakaian lengkao dengan tas slempang yang masih dia kenakan. Kuciumi bertubi2 hingga dengusan nafas kami memburu satu sama lain. Disela2 ciuman putri menghentikan aksinya. Dan berkata padaku.


**baiim, aku kangen kamu**
**kangen aku apa kangen ini**


sambil ku buka celanaku dan terbelalak lah belalai gajah yang sudah meanjang dan keras.. Putri sumriingah dan langsung menggenggam kontolku. Sambill kami terus melanjutkan ciuman. Putri yang kini sudah mengerti dan mahir dalam bercinta lebih agresiv. Dia mengehntikan ciumanya dan berusaha untuk duduk. Aku pun berdiri. Putri melahap dengan hikmat kontolku yang tegang..


**Ahhh shiitt... Nikmat banget ayy**


Aku mendesah kenikmatan ketika agresivitas putri menelan penuh gairah kontolku. Saking nikmatnya aku merobek baju kaos yang di pakai putri. Nampaklah dua buah semangka mengkal yang siap aku makan seutuhnya.. Ku remas 2 payudara putri. Aku tak mengerti mengaoa putri begitu nikmat kurasakan kulumanya pada kontolku hingga beberapa kali aku mendesah.. Saking tak tertahankanya ku pegang kepala putri dan mendorongnya keras agar kulumanya lebih dalam. Kutahan agak lama kontolku terbenam dalam krongkongan putri. Dia tersedak dan banyak airliur kluar karena ukahku. Namun putri melanjutkan kulumanya. Dijilatnya 2 buah biji kontolku dan sangat sensitive kurasakan keseluruh tubuhku. Ahhhhh.... Desahku semakin menjadi. Kalau spertu ini terus bisa roboh perrahananku. Ku sudahi aksi putri. Dan ku dorong dia teebaring mental di atas kasur.. Ku buka celana jeansnya lalu cd nya.. Kucium bibir putri dan tanganku mengaduk2 memeknya.. Putri bergeming.. Seakan desahanya tertahan oleh bibirku.


"*oohhh,,sstt**


Terdengar jelas saat ku lepas ciumanku dan berpindah pada lehernya... Tak henti desahan putri membabi buta.. Dilingkarkanya ke dua kaki putri pada punggungku. Puas dengan leher ciumanku berpindah pada bagian atas payudaranya.. Ku kecuo inci demi inci dada putri dengan kelembutan untuk memunculkan sensasi geli yang berlebih agar tubuhnya merespon perbuatanku.. Terus berpindah ciumanku mengelilingi payudaranya.. Ku lakukan agat sensasi geli yang ada terkumpul pada pentil payudara putri. Sambil tetao mengocok vaginya. Tetao ku sentuh lembut keliling payudaranya tanpa ku sentuh bagian menonjol berwarna coklat miliknya.


**oohhh, sstt... Sayaang.. Jangan disitu terus..aaahhh...**


Putri tak tertahankan. Menandakan orgasmenya sebentar lagi akan tiba.. Aku berhenti mengocok memek putri. Agar menunda orgasme yang akan terjadi, karena kurasa vaginaya merespon dengan denyutan dan sedikit pijatan pada jariku. Ku genggam ke 2 payudaranya dan menghisap tetek putri dengan lembut.. Gerak2an oelan ku lakukan untuk membiarkan rasa penasaranya akan tindakanku. Dan juga agar tubuh nya merespon setiap sentuhan yang ku berikan.. Ku hisap dan ku hisao dengan hikmat payudara kenyal besar nan padat itu..


*" Ahh, ayy.. Aku kangenn inii.. Iyaa.. sssttttt ahhh... Terus ayy **


tak mau kehilangan moment ku beepindah ke vaginanya sambil jariku masuk dan mengocok memek putri. Ku jilati klistori nya... Ku kock dengan tempo pelan, pelan, dan cepat.. Rerys ku mainkan tempo itu. Sampai akhirnya tangan putri menjambak rambutku dan menekan kepalaku lebih dalam.


** terusssa ayyy.. Ahhh... Ini.. Aku tunggu... Ahhh.. Memekuu ayy.. Kangenn.... Ahhhsst.. Itu ahh iyaahhhssss**


Ku percepat jikatan dan kocokan oada memeknya dan tak lama putri melenguh kencang menggenjang kan pinggulnya ke atas...


** ahhhsssstt.... Akkuu... Aaahh dapaat.... Ahhhhhh..... Sayaaaaangggggg.. Aaachhhhhhh **


Orgasme putri dengan sejuta kenikmatan tang tertahankan selama dia berada di medan. Semburan cairan orgasmenya membasahi kasur kami..


**ayy, nikmat banget.. Kamu selalu bikin aku keluar terus.**


Kata putri dengan menahan dera nafasnya yang tak teraturr dan masih terbaring lemass. Tak ku biarkan dia beristirahat lebih lama.. Kubuka seluruh pakaianku dan ku arahlan kontoliu dalam memeknya putri.. Putri melenguh..


**Oouuhh.. Itu diaaa ayy..**


Merasakan kontolku masuk dalam liang kewanitaanya, perlahan masuk dalam dan kuhentakan untuk memberikan kejutan dan menyapa vaginanya IM COMING BABE... Putri melingkarkan tanganya memeluku.. Seakan ingin aku menindih tubuh bugilnya yang masih menggunakan hijab.. Kakinya pun menahan pantatku seakan tak ingin moment ini berlalu.


Aku :: gimana enak sayang?
Putri :: banget..
Aku :: kangen gak aku entot?
Putri :: banget banget ayy..


Kugerakan perlahan kontolku, gerakanku statis dan maju mundur menyodok memek putri, putri pun melenguh.. Keenakan..


**ahhstt.. Ini aku.. Sstt nantikan... Sst ayy..ahh.. Ahhhh iyah.. Lebih cepat ayy..**


Ku percepat gerakanku. Menambah teriakan putri tak terkontrol hingga akhirnya orgasme nya datang dan memuncratkan cairan hangat miliknya...


**aahhh... Sayaannng*


Sambil memeluk erat tubuhku putri menggelinjang nikmat.. Tak kusudahi aksiku.. dengan keadaan lemas tak berdaya. Kuangkat dan kubalikan tubuh putri dengan posisi nungging, disini sangat jelas dan sangat2 menjadi favorrite aku dengan sypa pun. Ku masukan rudalku dengan posisi dogy style.


**uhhh...,**


Lenguh putri yang sedikit terkejut secara cepat aku masukan kontolku..
Diposisi ini kenikmatanku dan putri tiada tara.


**ahh.. Ya ya yaaaaaaahhhhh..**


**anggep aja ibu kamu lagi liat kita ngentot sayang, dan kamu ngmong yang jorok**


**,iyaaaahh.. Buu... Assstt utii di entot baiimm buu.. Ahhhsttt jahaaaat baimm bu.. Enakkkkkk buuu.. Ngentottt enaakk sama ba...aiimm buu.. Ahhh...**


**bilang kalo kamu suka kontol baim**


**buu,, ahhhh.. Yaahh yaahh... Utii enakk... Buu kontol baiiim enakk nyodok.. Ahhh memek anakmu buu.. Uti .. Lihaat buu.. Ahhhh..Ga tahaan bu.. Aahh ahh ahh... Sstt buu.. Enak bu cobainnn kontol baaaim bu.. Utii dapat uti dapat iya ya yaahhAhhhh.. Ibuuuuuuuuhhhhh**


Dengan penuh semangat. Karena kata2 kotor yang kluar dari mukut putri aku membayangkan benar2 ada ibunya sedang melihat aku mengobarak abrik memek anaknya.. Bersamaan dengan orgasmenyaa putrii. Pertahanan ku rapuh dan ku cabut kontolku kluar dab mengarahkanya langsung ke dalam mulut putri yang terkapar. Diposisi ini pula menjadi favorit putri yang bisa membuatnya orgasme sampai 5,6 dan 7x kubuat dia tak bisa bangkit dr tempat kami bercinta. 

Kami beristiraht sejenak. Hari lun telah malam.. Kami terridur pukul 7 malam.. Dan aku terbangun pukul 12 malam. Nampak putri dengan tubuh bugilnya masih tertidur disampingku.. Nafsuku perlahan bangkit.. Kuusik kenyaman tidur putri. Tanpa membangunkanya.. Melihat kontoku sudah tegak berdiri.. Aku langsung menghembuskan senjataku dalam memek putri yang masih kering.. Dia terbelalak.. Matanya seaakn terkejut melenguh ketas.


Kami mengulangi percintaan kami, lagi asik menggenjot tubuh putri.. Hp ku berdering.. dan ku lihat ustadzah ikha menelponku tengah malam begini. Aku sedikit terkejut kami menghentikan aktivitas kami.. Putri sudah ku ceritakan ttg ustadzah.. Namun dia hanya mengetahui aku tinggal disana.. Hanya sebatas itu . Ku angkat tlp itu.


Aku, : assalamulaikum ustadzah, ada apa?
Ustadzah :: baim kamu dimana, ga pulang kerumah,?
Aku : ga kayaknya bu, lagi kumpul sama tmen2 ni.. Lagi ada acara,


Sedang asik berbincang dengan ustaddzah ikha, putri mengulum kontolku.. Membuat aku sedikit mendesah terkejut


Ustasdzah : kenapa imm,,?
Aku : ohhsstt.. Gpp bu.. Kepedesaaann.. Aaahh ja...
Ustadzah : oh, jadi kamu kapan pulang?
Aku : hmmnssstr.. Belum tau bu.. Mungkin 1 atau 2 hari lagi.


Aku terkejut.. Sedang terbaring di kasur.. Putri jongkok di hadapanku dan mengarahkan kontolku tepat dalam memeknya.. Sedangkan aku masih berada dalam panggilan dengan ustadzah.


Aku :: ahh.. Ustadzah belum tidur?
Ustadzah :: kamu toh kalo keoedesan ya minun iim
Aku : lagi main sama.. Stttt ahh.. Temen bu.. Peraturanya.. Ahhh astt.. Makan pedes ga bolehh.. Sstt minum sampai peemainan selesaii.. Stthh ahhh..
Ustadzah :: ywd.. Ibu tidur dulu ya.. Jangan lama2 pulang iim.. Anak2 nyariin nanti.
Aku ;: oohh iyaahh ustadzah. Nanti baim kabari.


Segera kumatikan telepon dan ku dorong tubuh putri kedepan.. Ku gerakan kontolku dengan cepat.. Hingga malam itu putri mendapatkan 5x orgasme sedangkan aku terkapar dengan 2x semburan sperma di wajah dan perut putri. Malam itu kami tertidur.


Keesokan harinya putri tidak ingin kekuar kemana2 dan hanya ingin di kamar hotel. Sedangkan aku bergegas ke toko untuk mengecek pekerjaan apakah ada yang terlupa atau tidak.. Diperjalanan toko aku mendengar dering hpku berbunyi. Namun tak kuhiraukan siapa dan apa isi pesan tsb.


bagimana Nasib Ustazah Ikha Kedepannya Yang Ditinggal Baim Liburan ........


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com