The Ukhti's Story ~ SANG ANGSA MENARI lanjutan


POV USTADZAH IKHA

Namaku adalah IKHA MAHARANI LATIFAH. Orang banyak lebih mengenal ku dengan sebutan IKHA. Kelahiran RIAU, 17 juni 1980. Bersuamikan RADIANSYAH PUTRA. Orang mengenal suamiku dengan panggilan bang Radi. Menikah tepat 13 tahun yang lalu dan keluarga kami dikaruniai 3 orang anak.
Yang paling kecil HAISYA, yang ke dua umur 5 tahun ARGA, yang k3 paling besar sudah SMP bernama KHOIRUN. Anak pertama kami masukan dalam pesantren agar kelak dapat berguna untuk agama dan berada pada jalan yang benar. Kehidupanku sangatlah berkecukupan. Mendapatkan suami pekerja keras dan bertanggung jawab. Untuk material aku tak perlu pusing.. Suami ku selalu siap kapanpun jika aku membutuhkan beberapa biaya untuk keperluanku. Aku sangat menyayangi suami dan anak2ku. Keluarga kami terbilang harmonis dan jauh dari gosip. 

Kebaikan dan keramahan ku membuat tetangga baik di rumah atau di sekitar toko mudah berbaur denganku. Mendapat gelar ustadzah dikarenakan aku sering memimpin pengajian ibu2 dan beberapa acara kerohanian di sekitar tempat tinggalku. Dan juga sering membagikan kultum2 saat ramadhan, dan juga mengajar anak2 mengaji tanpa aku pungut biaya sepeser pun. Semenjak 1 tahun ku lakukan hal itu.. 

Semua orang mulai memanggilku ustadzah ikha. Menjadi seorang ibu rumah tangga dan menjaga 3 anak sekaligus menjadi istri yang sholehah setia dan penyayang merupakan prinsipku sejak memutuskan menikah dengan bang radi. Semua ku jalani dengan penuh keikhlasan.. Ya dengan hijab dan gamis menutupi tubuhku yang kini menjadi keseharianku. Sebelum dengan bang radi. Aku tindak menggunakan hijab. Dengan kesabaranya mengubah masa laluku yang kelam menjadi seseorang yg di hormati masyarakat banyak dan menutupi auratnya. 

Sebelum dengan bang radi aku sering gonta ganti pasangan.. Namun tak sekalipun aku berhubungan seks dengan mantan2 pacarku. Hanya sekedar cium kening dan genggaman tangan sebagai bumbu2 pemanis masa jahiliyah ku. Ya aku sangat senang karena berhasil menjaga keperawananku dizaman sekarang. Dimalam pertama dengan bang radi akupun seakan malu2 menujukan seluruh tubuh bugilku.. 

Dan sentuhan2 yang bang radi berikan membuatku seakan2 melayang menikmati apa yang selama ini tak bisa aku nikmati. Mungkin tubuhku merespon sentuhan lain untuk oertama x nya. Namun selama ini aku mengira hubungan seks hanya sekedar memuaskan suami.. Ketika suami sudah mengeluarkan isinya kedalam rahim istri, tugas istri sudah selesai sampai disitu. Namun ada hal lain yang selalu mengganjal ketika bang radi selesai dengan kepuasanya. 

Aku selalu berkata padanya "" udah bii "". Dengan sejuta bingungku akan hubungan seks yang banyak dinikmati muda mudi zaman sekarang. Kalau hanya sebantar dan juga hanya lelaki yang merasa nikmat, kenapa banyak wanita mau melakukanya bahkan sebelum mereka menikah..???.. Aku masih mencoba untuk mennggap hal itu biasa dan tak pernah ku fikirkan. Aku hanya ingin menjadi istri yang berbakti pada suaminya apapun keadanya. Semakin lama hubunganku dengan suamiku semakin erat. Namun intensitas kami berhubungan seks semakin berkurang.. 

Hal itu yang mengganggu fikiranku. Biasanya awal pernikahan bang radi selalu memintanya setiap hari atau minimal seminggu 4/5 x. Kini dia hanya memintanya terkadang 1x bahakan terkadang tidak meminta lagi.. Ada hal aneh yang merasuki tubuhku.. Seakan aku yang sekarang makin inten meminta untuk berhubungan intim dengan bang radi.. 

Namun beliau selalu menolaknya dengan alasan lelah. Aku berfikir mungkin inilah takdir wanita.. Hanya bisa menuruti kata suami. Dan mungkin inilah jalanku. Aku mulai pasrah dengan keadaan. Namun semakin lama aku semakin ingin mencari sesuatu yang kurang saat bercinta.. Sesuatu yang mungkin bisa aku nikmati sendiri. Menurut info yang ku tanya dari teman2ku yang janda ataupun sering melakukan hubungan seks.. 

Merka bilang nikmatin dan cobain kelamin lelaki lain yg lebih besar dr suamiku.. Atau aku gunakan vibrator dan memuaskan diriku sendiri. Aku tak mungkin menghianati bang radi. Dan aku putuskan menggunakan vibrator sebagai alat aku untuk menikmati sensasi hubungan seks yang lebih. 

Setelah ku coba menggunakanya.. Aku senang. Karena aku tak harus menghianati suamiku. Aku bisa memuaskan diriku dengan vibrator itu. Dan aku berfikir inilah yang terbaik. Aku gak akan pernah selingkuh dan tubuhku ini hanya milik suamiku.


Namun, prinsipku salah. Ketika seorang anak muda enerjik, humoris, ganteng, dan juga baik hatinya datang dalam kehidupanku. Pemuda itu bernama BAIM. Baim memulai usaha nya di samping toko ku. 

Dan dari sanalah kami saling kenal bahkan bang radi seperti menganggap baim seperti sodara sendiri. Dari pemuda itulah aku mendapatkan apa yang selama ini menjadi tanda tanya dalam tubuhku. Apa yang selama ini masih tertahan dalam tubuhku.. Bahkan vibra yang sering kugunakan masih sangat jauh berbeda ketika Alat kelamin baim menembus lubang vaginaku. 

Meski bibirku berkata tidak dan jangan melakukaan hal itu lagi.. Namun seluruh tubuhku menginginkan sentuhan anak muda itu. Bahkan aku sangat ingin baim selalu ada di samping aku. Menyentuh setiap inchi rongga rongga sensitivku, meraba payudaraku, meremasnya, menghisapnya dengan kencang.. Mengobrak-abrik liang kewanitaanku.. Membuatnya berair dan ahh.. 

Sentuhanya ketika memainkan itilku dengan lidahnya.. Sensasi pertama x nya vaginaku di jilat oleh lidah pemuda dengan bergeloranya seakan tak membiarkan aku bernafas.. Sentuhan tangan nya ketika memijit punggungku mengelusnya dengan halus, lembut.. Seakan membangkitkan bulu kuduk ku. 

Aku mengetahui ketika jari jemarinya menjalar menyentuh payudara sampingku. Aku ingin menolak.. Tapi tapi.. Tubuhku berkata lain.. Aku ketakutan ketika tanganya mulai meraba pantatku.. Aku tau ini salah.. Tapi kenapa mataku terpejam seakan menikmati semua yang dia lakukan. 

Ditambah orgasme yang kudapat hanya dengan jari dan lidahnya.. Kelihaianya mempermainkan syahwatku.. Ada apa dengan mu ikha.. Kamu seorang istri sholehah dan ustadzah dimata msyarakat. Tapi kamu menikmati permainan yang dibuat oleh anak muda itu. 

Kukira baim takan bertindak lebih jauh.. Namun aku salah.. Aku ingin menolaknya.. Ketika dia membuka celananya didepan mataku. Dan terpampanglah kontol baim yang panjang dan besar lebih dari suamiku.. Aku terkejut, terperana, melihat alat kelamin selain milik suamiku dihadapanku.. Aku tak ingin melihatnya.. 

Namun mataku tak bergeming sedikitpun untuk menyaksikan kejantanan pemuda itu. Bahkan tak pernah aku mengulum kontol bang radi.. Namun dengan segala perbuatan baim yang seakan membuat tubuhku ingin melakukannya.. Mengocok kontolnya bahkan mengulumnya hingga membuat tenggorokanku tersedak. 

Aku tau ini salah.. Tapi.. Cata anak itu mempermainkanku membuat aku terhanyut dalam perlakuanya.. Akupun merasakaan ketika batang keras baim merobek2 memeku.. Mengguncang seluruh nadiku. Seakan aku terbang.. Bak burung yang keluar dari sangkarnya dan menari2 layaknya sang angsa. Aku tak mengerti mengapa.. Mengapa ini sangat nikmat. 

Merasakan sodokan demi sodokan dari pemuda itu.. Ahh.. Aku terbuai.. Terbang ke awang2. Seakan dunia ini kulihat berputar.. Merasakan kontol besar dan panjang milik baim membuat sisi binalku yang selama ini tertahan dan tak ku dapatkan dari suamiku keluar dan mencapai klimaksnya. Ini, ini yang kuinginkan semenjak menikah dengan suamiku.. Ini yang kubutuhkan namun tak pernah kudapatkan.


Hubunhanku dengan baim mengalami pasang surut. Aku menolak bahkan dengan tegasnya kejadian itu adalah yang terakhir dan menyuruhnya melupakannya. Namun sebenenarnya aku menginginkanya lebih dr itu.. Tapi.. Aku tak bisa meminta nya lebih dulu. 

Dia sangat pintar memainkan emosiku.. Bahkan ketika aku mengatakan kalau suamiku menyuruhnya untuk tinggal bersama kami, itu salah.. Sebenarnya aku kah yang memaksa suamiku agar memperbolehkan baim tinggal bersama kami.. Ya.. Aku lah yang menginginkan nya..aku merindukan sentuhanya, remasanya, kejantanya nya masuk dalam lianh vaginaku.. 

Bahkan ketika dia mengatakan ingin berlibur.. Aku mengetahui isi wanya bersama pacarnya.. Mereka sangat romantis.. Menyayangi satu sama lain. Aku merasakan perasaan yang aneh.. Aku cemburu. Kepada putri.. Dia memiliki baim seutuhnya.. 

Aku tau itu. Ketika ku tlp baim tengah malam.. Terdengar baim seperti seorang yang mendesah.. Namun dia berbohong dan mengelak setiap pertanyaanku. Tak ingin menyudahi tlp itu.. aku ingin mendengar percintaan mereka.. Ahh kenapa aku... 

Bangkit nafsuku hanya dengan membayangkan baim sedang mengauli pacranya.. Ahh aku cemburuu.. Aku ingin ada disitu.. Setiap desahan baim yang ku dengar di tlp.. Ahh... Baimm..
Membayangkan kontol baim tegak menjulang memberikan tekanan demi tekan kepada memek pacarnya.. Ahhh sttt aku terlena membayangkan persetubuhan mereka.. 

Aku buka gamisku.. Ku buka cd dan bra ku.. Tanganku mulai menggosok2 itilku..
Ahh baimm... Terusss..... Iya.. Masukan kontol kamu baim.. Beri ibu kepuasan.sambil membayangkan apa yang baim lakukan dengan putri aku semakin membuatku terjermbab dalam hayalan.. 


OHHH BAIIMM.. NIKMAAT.. AHH KELUARKANN BAIMM.. KELUARKAN AIR CINTAMU DALAM RAHIM USTADZAHMUJ.. AHHH.. USTADZAHMU INGINKAN BAIM.. AHHH.. AHHH TERUSSSS BAIMM.. ENTOT USTADZAHMU BAIM.. AHHH.. USTADZAHMU MERINDUKANMU IMM.. ENTOT AKU BAIMM. 

Didalaamm iyaaaaaah.. Kekuarkan dalam rahim ustadzah imm.. Ahhhhh. AAAHHHHH KELUAAAAARRRRRRKAN SEKARANGGG... OHHH BAIMMMMMMMM....

Aku tergeletak di atas kasur dengan cairan orgasme ku yang membasahi kasurku.. Dalam lemasku aku menginkan baim.. Aku merindukanya.. Aku menginkanya..

Pulanglah baim. Berikan ustadzah mu kepuasan, aku merindukanmu. Cepat pulang baim

Kini baimlah yang selalu ada dalam khayalanku, lamunanku, bagai angsa menari2 dan memupuk tumbuh dalam anganku. Baim. Cepat kembali. Ustadzahmu menunggu, dan berharap kamu cepat pulang dan mengulang semua yang selama ini aku munafik.

  • Apakah baim akan cepat pulang??
  • Apakah ustadzah ikha menyusul baim ke hotel dimana baim dan pacarnya berada??
  • Mungkinkah ustadzah ikha melawan hakikatnya sebagai ustadzah?
  • Akankah bang radi mengetahui scandal baim dan istrinya?




Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com