𝐀𝐤𝐮 𝐌𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐌𝐞𝐧𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐦𝐚𝐡𝐤𝐮 𝐃𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐦𝐚𝐧𝐤𝐮 𝐁𝐚𝐠. 𝟗

 


POV REZKY 
Aku masih melihat atau mengintip persetubuhan mamah dan juga kevin di dalam kamar nya mamah tentu saja aku juga menikmati setiap aku mengintip meraka bersetubuh sambil coli ,ingin rasa nya aku jga bisa menikmati kemolekan tubuhnya mamah aku ini tapi apa ada mamah gak bakal mau bersetubuh dengan aku jadi cara aku hanya bisa melihat dan menikmati saja , ,
aku lihat mamah turun dari kasur memakai baju tidur nya dan aku langsung buru buru meninggalkan pintu kamar nya kamaar dan berjalan ke kamar mandi ,
saat aku keluar dari kamar mandi , kini aku melihat mamah yang lagi membuat kan minum dan mamah hanya memakai baju tidur saja tanpa celana lagi tapi hanya memakai celana dalam nya saja dan sungguh mamah terlihat sangat menggoda banget.

rezky .: mamah, papah kemana sudah berangkat keluar kota iya maahh.: ucapnya aku yang purra pura gak tahu karena kalau masih ada papah gak mungkin juga kevin bisa ngentotin mamah di dalam kamarnya

mamah .: papah km dari pagi banget sudah berangkat keluar kota dan rezky kalau coli lain kali pake kondom dong , tuuh ceceran peju km di depan pintu kamar mamah kemana mana dan sampe terinjak sama kaki mamah hmm nakal banget sih km,.: ucapnya mamah sambil Melihat aku dan aku pun kaget berarti mamah tahu kalau dari tadi aku sedang mengintip dirinya bersetubuh dengan kevin

rezky .: eehh maaf maahh ,gak sengaja kok .: ucapnya aku gugup karena malu

mamah .: iya sudah sana bersihin peju km didepan pintu kamar nya mamah dan mamah gak mau kalau sampe terinjak lagi , menjijikan banget sih .:" ucapnya mamah kepada aku dengan membawa dua gelas air minum dan berjalan ke kamar nya ,,

aku yang masih terdiam lalu segara mengambil lap basah dan berjalan menuju kamar nya mamah sesampai depan pintu kamar kini aku melihat kevin yang duduk di kasur sambil memeluk tubuhnya mamah,
aku pun lalu mengelap lantai pintu kamar nya mamah dan tiba tiba saat aku di kagetkan dengan suara teman aku yaitu kevin ,

kevin.: bro loe lagi ngapain didepaan pintu kaya lagi ngelap kayak gitu .: ucapnya kevin yang berdiri didepan aku di samping nya ada mamah juga yang lihatin aku

rezky .: ini tadi di lantai ada yang kotor jadi nya gue bersihin deh dan lo sejak kapan datang kerumah gue dan sekarang ngapain loe di kamar mamah gue ,: ucapnnya aku yang pura pura gak tahu

kevin .: biasa lah bro , gue datang kesini karena gue kangen sama mamah loe kan loe tahu sendiri gue sama mamah loe sekarang pacaran hehehee iya gak evi sayang .: ucapnya kevin yang bertanya kepada mamah

evi ,: iya dong kevin sayang ,, lagian km kenapa tanya tanya kayak gitu sama pacar mamah sih rezky , gak penting banget , sudah sekarang bersihin saja tuh ceceran peju km dan awas saja kalau belum bersih dan sampe ke injak mamah lagi .: ucapnya mamah kepada aku

rezky .: iya mahh, ini jug lagi rezky bersihin kok maahh .: ucapnya aku kepada mamah sambil terus mengelap lantai

kevin .: oh jadi yang kotor itu ceceran peju loe bro hahaha, iya sudah hayu evi sayang kita mandi bareng yuh gerah nih ,, bro gue mau mandi dulu iya bareng mamah loe yang cantiik montok ini dan upss kalau loe mau ngintip lagi tenang saja pintunya nanti gue buka sedikit deh hehhee .: ucapnya kevin yang lalu berjalan bersama mamah menuju kekamar mandi ,

aku yang lagi berjongkok terus membersihkan lantai sampe semua ceceran aku bersih kalau gak bersih nanti mamah bisa lagi ke aku setalah beberapa menit dan lantai terlihat bersih aku menaroh kain lap di dapur saat melewati kamar mandi pintu nya aga terbuka sedikit dan aku juga mendengar kan desahan nya mamah di dalam kamar mandi ,
perlahhan aku pun mengintip dari balik pintu kamar mandi dan melihat di dalam kamar mandi ternyata mamah lagi berdiri sambil telanjang bulat dengan kaki nya di buka lebar lebar dan di bawahnya ada kevin yang lagi menghisap dan menjilati memeknya mamah dengan lidah mulut nya ,,

Srruuppppp sruuuppp muaaacchhh srruuppppp muuuaacchh aaahhhh Kevin Terus memainkan memekknya mamah menggunakan mulut nya dan aku yang melihat memek ibu kandung sendiri yang lagi di main kan oleh teman sekolah terbakar nafsu juga dan ikut terangsang sehingga aku membuka celana aku dan mulai mengocok kontol aku lagi sambil melihat kemesuman Kevin kepada mamah,

Mamah,; aahh Kevin terus sayang hisap dan jilatin memek nya Evi aahh enak banget sayang aahhh ,: desah nya mamah yang menekan kepala kevin yang ada di kedua paha nya dan agar terus memainkan memek nya dengan mulut nya Kevin,

Mamah,; aahh Kevin enak sayang aahh gak tahan mau keluar aahh creett sseerr crett creett,: desah nya mamah sambil mengeluarkan cairan organsme nya yang langsung di hisap oleh mulut nya Kevin,,
Kevin lalu melepaskan mulut nya dari memekknya mamah saat mau berdiri kevin menengok ke arah pintu kamar mandi dan melihat aku yang lagi mengocok kontol aku sendiri dan kini mulut nya kevin berciuman dengan mulut nya mamah dengan sangat panas,
Muuuaacchh aaahhhh muuaacchh srruuppppp sruuuppp muaaacchhh setalah puas berciuman Kevin mendorong tubuhnya mamah hingga berjongkok di depan nya

Kevin; buka mulut nya km evi sayang ,; ucapnya Kevin sambil Memegang kontol nya Sendiri tepat di depan Mukanya mamah ,
Mamah pun kini membuka mulut nya lebar lebar ,.

Kevin,; lihat nih baik baik gimana gue kencing in muka dan mulut mamah loe bro seeeeerrr seeerrrr serrrrr seeeeerrr ,; ucapnya kevin tanpa diduga oleh aku kini mengecingi mulut dan muka mamah aku dan muka nya sambil melihat ke arah aku yang lagi berdiri di depan Pintu,
Mamah pun gak menghindar tapi pasrah saja ketika mulut dan muka nya di kencingi oleh kontol nya kevin bahkan ada sebagain air kencing kevin yang di telan oleh mamah dan aku sendiri yang melihat mamah di lecehkan atau direndahkan oleh Kevin makin terbakar nafsu bahkan kocokan kontol aku makin cepat,
Clok clok clok clok aahh aah clok aahhh creetttt creetttt cretttt crettt aku pun yang teransang Hebat gak tahan mengelurkan cairan peju aku ditangan dan di lantai pintu kamar mandi,

Mamah,: gleekk gleekk gleekk air kencing km enak banget rasa nya Kevin aahh ,; ucapnya mamah menelan air kencing kevin dan rambut seluruh mukanya basah oleh air kencing kevin

Kevin,; haahaaa dasar lonte binal km Evi , Bener bener gak menyangka kalau mamah teman aku ini seperti Wanita murahan Banget cuuuhh cuhhh plap plap plap ,; ucapnya kevin yang sekarang meludahi muka mamah dan memukul mukulkan kontol nya dan juga di gesek gesekan di seluruh bagian muka manah yang putih dan juga cantik,

Kevin,; sekarang sepong Kontol aku yang enak evi sayang,; ucapnya Kevin lagi,
Mamah pun yang berjongkok di bawah Kevin lalu menghisap dan menjilati Kontol dengan lidah dan mulut nya dengan penuh nafsu,
Sruuuppppp sruuppp muuaachh muuaacchh ssruuupp muaachh kini aku yang melihat mamah menyepong kontol nya kevin Mulai terbakar lagi nafsu nya sehingga Kontol aku kembali berdiri dan aku juga Mulai mengocok kontol aku lagi pake tangan sendiri,

Kevin,; aahh terus yang kencang sedotan mulut km evi sayang aahh Mantap enak banget sepongan hisapan km aahhh ,; desahnya Kevin sambil mengelus ngelus kepala rambut nya mamah,
Mamah Sambil menghisap Kontol nya Kevin kini mata nya sambil menatap muka Kevin yang ke enakan dan tiba tiba kedua Tangan Kevin mencengkram kepala mamah dan Kevin dengan cepat menggejot mulut mamah secara cepat dan Brutal banget sehingga air liur menetes di dagu nya mamah ,
Clpok clpokk clpok ahhh clock clpok aahh clpok aahh clpok aahh clpok aahh clpok aahh clpok aahh lagi lagi aku sebagai anak melihat mamah kandung di kasari saat oleh Kevin tambah teransang sehingga kocok an Kontol aku semakin tambah Cepat Banget ,,.
Ploooop Lalu Kevin melepaskan kontol nya Dari mulut nya mamah dan mamah pun langsung terbatuk batuk oleh sodokan kontol kevin,
Hok hok hok hok hok hok hok hok

Kevin,: aahh mantap banget mulut km evi dan sekarang km nungging evi ,; ucapnya Kevin kepada mamah,
Mamah lalu berdiri dan mencium mulut nya kevin dan langsung menungging tapi kevin malah mengahadap tubuhnya mamah menghadap aku yang lagi mengintip di Balik Pintu dan saat menghadap kedapan kini mamah juga melihat aku yang lagi mengintip dibalik pintu kamar mandi ,

Mamah,; aahh hayu Kevin sayang masukin Kontol km aahh Memek nya aku gatel Banget pengen di genjot Kontol km aahh ,; ucapnya mamah kepada kevin yang ada di belakang nya

Kevin,; dasarr binal dan nakal km evi plaak plakkk plakkk plakkk Pantat bokong km Montok bulet banget sih evi nafsu in banget,; ucapnya kevin dengan keras menampar bokong nya mamah beberapa kali sehingga sampe memerah,
Bleeeeeess jleeeeb aahhh pinggul nya Kevin di hentakan kedepan sehingga Kontol nya masuk Semua kedalam memeknya mamah dan kevin dengan semangat menggejot memeknya mamah dengan sangat cepat banget,
Plokk plokk plokk plokk aahh plokk plokk plokk aahh ahhh ahh plok aah aahh bunyi benturan paha kevin dan bokong mamah yang montok itu begitu keras mengisi kamar mandi dan aku juga melihat muka mamah yang sangat terbakar nafsu sehingga kocokan tangan aku juga semakin Cepat pada Kontol aku Sendiri,

Mamah,; aahh kevin sayang aah Terus yang kencang genjotnya aahh enak banget Kontol km aahh mau keluar aahh ,: desahnya mamah yang Tubuh nya terguncang guncang oleh genjotan kontol nya kevin pada memek nya

Kevin,; plok aahh aahh memeknya km juga sempit banget evi aahh rezky mamah loe Memek nya sempit rapat Baggett aahh ini nikmat banget rezky aahh plokk plokk plokk ,; desahnya Kevin sambil Terus menggejot memeknya mamah dan perkataan Kevin yang memanasi aku Membuat aku gak tahan lagi untuk keluar

Mamah,; aahh kevin sayang aahh gaj Kuat Mau Keluar aaahhh creetttt cretttt serrrrr crett: Desah nya mamah yang mengeluarkan cairan organsme nya dan aku juga gak tahan terus mengocok kontol aku pake tangan sambil melihat mamah Terus di genjot oleh Kevin teman sekolah aku,
Aahh creett sseerr crett creett, aku pun untuk yang kedua kali nya mengeluarkan cairan sperma aku

Kevin,; aah plokkk plokkk plokkk aahh aku Juga keluar Evi aahh minum Peju aku evi aah plok plok,; ucapnya Kevin mencabut kontolnya dari memeknya mamah dan mamah pun langsung berjongkok lagi di hadapan Kevin sambil membuka mulut nya,
Crrooottt crroott crrroottt crrot crrooott crroott Peju Kevin menembak tepat di dalam mulut mamah dan ke hidung mata dan juga pipi mamah yang belepotan peju nya Kevin,
Setelah Peju nya keluar semua kevin merata peju nya yang ada di muka Mamah menggunakan kontol nya,,

Aku pun lalu memasukkan kontol aku kedalam celana dan meninggalkan pintu kamar mandi dan kini aku berjalan menuju kamar ,,
Sambil tiduran di kamar aku masih membayangkan muka mamah yang terlihat nafsuin ketika bercinta dengan Kevin dan itu sangat berbeda banget ketika mamah bercinta dengan papah yang kurang puas dengan oleh permainan seks papah kepada mamah dan bego nya aku kenapa justru aku menikmati mamahku dan temanku bercinta bahkan Sampe aku keluar beberapa kali karena sensasi yang aku rasakan begitu besar dan nikmat ,,

Malam nya setalah makan malam ,aku seharian di dalam kamar terus begitu juga mamah dan Kevin sehari an penuh didalam kamar nya mamah tentu Saja mereka selalu ngentot , bahkan mamah didalam rumah hanya memakai bh dan celana dalam saja ,
Saat aku lagi melamun Tiba tiba aku di kaget'kan dengan suara telpon hp aku saat di Lihat ternyata panggilan wa dari papah hmmm kenapa tiba-tiba papah menelpon aku iya dan langsung di angkat oleh aku,

Rezky,; hallo pahh ,, ada apa kok nelpon rezky sih ,,; ucapnya aku saat mengangkat telpon dari papah

Papah,; hallo rezky ,, ini papah menelpon km karena dari tadi papah menelpon ke hp mamah gak aktif jadi nya papah kawatir ,; ucapnya papah kepada aku,

Hmmm pantes saja hp nya mamah gak aktif orang seharian ini mamah sibuk ngentot terus dengan Kevin , mungkin saja mamah sengaja gak mengaktifkan telpon nya biar gak mengganggu nya bersama Kevin ,,
Kasihan juga papah disana kerja capek capek untuk kebahagiaan aku dan juga mamah tapi disini mamah asyik-asyiknya selingkuh bersama teman aku ,,

Rezky,; iya pah , mamah baik baik saja kok pah dan sekarang ada di kamarnya dan mungkin saja hp nya mamah mati pah Jadi gak aktif,,; ucapnya aku yang berbohong kepada papah tentang Mamah

Papah,; tapi hp mamah dari tadi siang loh gak aktif rezky dan ya sudah sekarang km ke kamarnya mamah iya , papah mau ngomong sama mamah,,; ucapnya papah

Rezky,; iya sudah tungguin bentar paah, Rezky langsung ke kamar nya mamah,; ucapnya aku kepada papah dan panggilan telpon nya aku senyap dulu takut nya papah mendengarkan suara desahan mamah,
,
Lalu aku keluar kamar dan berjalan menuju kamar nya mamah dan saat sudah didepan Kamar nya mamah kini aku membuka pintu kamar nya dan aku pun melihat mamah dalam posisi menungging di atas kasur sambil di genjot oleh Kevin dari belakang,
Plok plok plok plok plok aahh plok aahg aahh Plok plok aahh plok plok

Mamah,; aahh ada Rezky km Tiba tiba masuk kedalam kamarnya mamah aahh gak sopan banget aahh ,; ucapnya mamah kepada aku

Kevin,; plok plok aahh loe biasa juga mengintip di Balik pintu bro ,apa sekarang pengen lihat langsung mamah loe di entotin sama gue haahaa,; ucapnya Kevin sambil terus menggenjot memeknya mamah dengan cepat,

Rezky,; maaf maah bukan rezky gak sopan, Tapi ini papah nelpon aku Katanya mau ngomong sama mamah Karena papah nelpon ke hp nya mamah gak Aktif terus ,,,; ucapnya aku kepada mamah

Mamah,: aahh km gak lihat apa rezky kalau mamah lagi Sibuk ngentot sama kevin aahh km ngomong apa saja ke papah Ahhh itu papah Denger gak suara desahan mamah aahh ,; ucapnya mamah kepada aku sambil Tubuh nya Terus di genjot oleh Kevin Dari belakang

Rezky,; iya tapi papah pengen ngomong Banget ngomong sama mamah dan papah gak baksl Denger kok maah Karena suara panggilan nya sudah aku di alihkan di senyap ,,; ucapnya aku Kepada mamah

Mamah: aahh iya Tapi km Lihat sendiri kan rezky sekarang mamah Lagi ngentot sama kevin aahhh km bilang saja dulu mamah di dalam kamar mandi aahhh ,; ucapnya Mamah kepada aku

Kevin,: plok Sudah evi sayang km ngomong saja sama Suami km aahhh dan suami km gak bakal Denger ini aahh ,; ucapnya Kevin yang menyuruh mamah untuk mengakat telpon dari papah

Mamah,: aahhhh iya sudah sini rezky telpon nya ,; ucapnya mamah kepada aku,
Aku pun menyerahkan hpnya kepada mamah dan yang membuat aku Kaget mamah laudspeaker apa mamah Kaget takut kalau papah Denger desahan desahan nya ,

Mamah,: aahh hallo paah ,, ini mamah ,; ucapnya mamah aga sedikit mendesah dan kevin bukan nya berhenti malah terus menggejot memeknya mamah dengan cepat

Papah; iya hallo maah ,mamah kemana saja kok ppah telpon dari tadi siang hp nya gak aktif mulu ,; ucapnya papah yang bisa aku Denger

Mamah,; aahh ya paah hp mamah mati aahh jadi nya gak aktif aahhh aahhh papah kenapa Telpon mamah aahhh,; ucapnya mamah makin kencang desahnya dan sura benturan paha kevin dan juga bokong mamah semakin keras ,
Plokk plokk plokk plokk aahhh aahh plokkk plokkkk aaahh plok aahh aahh

Papah,;mamah kenapa, kok suara nya kaya kepedasan kaya gitu dan brisik suara apa tuh maahh ,; ucapnya papah bertanya kepada mamah kenapa Mendesah,,
Aku yang melihat itu jadi merasa was was karena aku takut papah jadi tahu kalau mamah lagi ngentot sekarang,,
Kevin melihat muka aku yang terlihat cemas malah kevin tersenyum seperti mengejek aku dan terus menggoyangkan pinggulnya dengan cepat

Mamah,; ini pah , aahh mamah tadi habis makan pedes jadi mulut Mamah masih kepedasan aahh aahh papah belum jawab ih aahh kenapa papah telpon mamah ,; ucapnya mamah lagi yang terus di genjot oleh kevin

Papah,; ohh mamah jangan terlalu makan pedes loh gak baik buat perut dan papah tadi siang kirim uang buat belanja mamah dan juga Rizky ,,; ucapnya papah

Mamah,; ohh ya sudah pah nanti mamah ambil deh uang nya aahh aahh iya sudah paah mamah mau minum dulu aahh nih Ngomong sama rezky dulu aahhh yang kencang aahh gak tahan mau keluar aahh creeett serrr seerrr crett,; ucapnya mamah sambil mengeluarkan cairan organsme nya dan hp nya jatuh ke kasur,.
Aku pun mengambil hpnya dan sekarang aku yang berbicara sama papah,

Papah,; hallo maah ,mamah kenapa , dan apa yang kencang maah dan apa yang mau keluar maahh ,; ucapnya papah terus berbicara di telpon

Rezky,; iya hallo apa nih Rezky ,, itu pah mamah tadi lari kedapur mau minum katanya mamah sakit perut paah mau keluar jadi langsung mau kekamar mandi juga paah ,; ucapnya aku yang membantu mamah berbohong kepada papah dan sekarang aku lihat kevin membalik an tubuh'nya mamah hingga tiduran dengan pahanya di buka lebar lebar dan kevin langsung menggenjot memekknya mamah dengan cepat banget,

Papah,; ohh gitu , Rezky bilang ke mamah jangan terlalu makan pedes gitu dan kalau masih sakit' perutnya priksa kedokter saja terus minum obat ; ucapnya papah yang perhatian kepada mamah

Rezky,; iya paah nanti rezky bilang ke mamah dan ya sudah ya paah Rezky mau tidur,; ucapnya aku dengan mematikan Telpon dari papah,
Kini aku hanya melihat mamah saja yang tiduran di kasur Sambil di genjot memeknya oleh kevin dengan brutal banget,
Plokkk plokkk plokkk plokkk aahh plok plok aahh Plok plok plok aahh plokk aahh aahhh aahh

Mamah,: aahh kevin sayang mau keluar lagi gak tahan aahh creeett serrr seerrr crett; desahnya mamah untuk kedua kali nya mengeluarankn cairan memeknya

Kevin,; aahh plok aahh aahh evi sayang aku juga mau keluar aahh Terima peju aku evi aahh crroottttt crroottttt crrot crrot crrot,; desahnya kevin Sambil memuntahkan peju nya didalam memeknya mamah dan Setalah beberpa menit Kevin mencabut kontolnya dari memeknya mamah,,

Kevin dan mamah pun Tidur an di Kasur dengan nafas yang Masih ngos ngosan dan menikmati sisa sisa organisme meraka,


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com