𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢 𝐤𝐮 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐓𝐊𝐖 𝐄𝐩𝐢𝐬𝐨𝐝𝐞 𝟑


Hari-hari selanjutnya komunikasi ayu dengan ku semakin terbuka, kita sering wa, vc, dsb. Perlakuan Koko pun semakin special kepada ayu, gajinya di naikan, pakaian dan kebutuhan ayu yg lainnya pun di jamin oleh Koko, dan kini ayu pun sudah seranjang dengan Koko bagai sepasang pasutri. Penampilan ayu pun sudah berubah, kini dia sudah tidak berhijab lagi, rambut di warna dan pakaian yang selalu terbuka dan pendek melekat pada dirinya. Kini ayu benar-benar seperti cici-cici. Dan bagaimana dengan Kumar? Dia tidak bekerja lagi d rumah Koko, hubungan dengan istriku pun terputus.

Koko menggenjot istriku hampir setiap hari, dan istriku selalu merekam atau live vc. Begitupun dengan kemesraan bersama Koko, setiap makan istriku selalu duduk di pangkuan Koko, saling menyuapi bahkan dengan mulut. Begitupun saat berpergian, istriku selalu tampil sexy dan serasi dengan Koko layaknya sepasang suami istri.

Apakah aku cemburu? Jelas aku cemburu, namun aku menyadari bahwa penghasilan ku sangat minim, begitupun dengan rupa bahkan kejantananku, semua kalah dari Koko. Akupun sudah mempersiapkan mental jikalau istriku menerima pinangan dari Koko dan memintaku bercerai. Hanya kepercayaan saja yg aku andalkan kepada istriku. Dan istriku selalu terbuka dan meyakinkan ku bahwa cintanya hanya kepadaku seorang, tf gaji istriku kepada kami pun hampir seluruhnya dikirim kepadaku, Karena kebutuhan istriku sudah di jamin oleh Koko.

Pagi itu seperti biasa istriku vc dengan ku, kali ini dia seperti sedang bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat. Istriku mengenakan dress mini hitam dengan dibalut sepatu wedges sehingga dia terlihat sangat cantik, kemudian Koko datang dari belakang dan melingkarkan tangannya di perut istriku, istriku mengecup bibir Koko dengan mesra, kemudian hp di matikan.

Beberapa saat kemudian, dia menyalakan hp nya dengan mode silent, terlihat latar belakang rumah ibadah dengan dekorasi oriental, tampak banyak orang Chinese yang berdoa dengan membakar dupa lalu bersujud menyembah kepada sebuah berhala. Terlihat Koko sedang membakar sebuah uang-uang an kertas sambil memanjatkan doa, setelah itu gantian Koko yg memegang hp nya lalu istriku terlihat mengikuti apa yg d lakukan Koko sebelumnya. Setelah itu mereka berjalan ke belakang tempat ibadah tersebut, nampak seorang pendeta dengan pakaian tradisional cina memegang sebuah cawan berisi air, kemudian pendeta tersebut menyipratkan air kepada istriku, sambil membacakan mantra berbahasa Mandarin. Setelah itu hp istriku dimatikan.

Istriku baru mengabari ku malam harinya, dia berkata habis menemani Koko ibadah ke klenteng dan dia juga sudah resmi menjadi orang Chinese, namanya diganti menjadi ayu Lim. Beberapa saat kemudian dia menyalakan mode video, kali ini berlatar belakang di ruangan tengah. Istriku memakai baju tradisional cina terusan diatas paha dengan super ketat, tampak rambut nya diikat seperti pada film nacha. Dia kemudian berkata, "papah diem aja yaa mamah mau kasih show".

Kemudian dia menaruh hp nya di suatu sudut ruangan sehingga seluruh aktivitas sekolah dapat terlihat. Beberapa saat kemudian Koko datang bersama dengan pendeta yang ada di klenteng barusan, tampak koko membawa sebuah kotak, lalu ayu pun berdiri dan menggenggam tangan Koko, kemudian mereka berdua menuju sebuah altar dengan sosok seperti patung dewa langit di cerita sung go kong. Istriku dan Koko memegang dupa sementara sang pendeta memegang lonceng dan berkata dalam bahasa Mandarin. Setelah itu keduanya berbicara bahasa Mandarin sambil di tuntun oleh pendeta tersebut. Setelah mereka mengucapkan sebuah ikrar, Koko membuka kotak tersebut yang isinya seperti gelang dan kalung yang terbuat dari emas, kemudian Koko memasang kalung emas tersebut yang terdapat huruf L, setelah itu mereka berciuman dengan mesra. Setelah memasang kalung emas tersebut Koko memasang gelang di kaki istriku, lalu istriku mengangkat dres pendek nya hingga ke pangkal pahanya, ternyata istriku tidak memakai CD, dijilatinya memek istriku dengan ganas oleh Koko. Tak berapa lama kemudian ku lihat si pendeta membuka celananya lalu dia menghampiri istri ku, kemudian dia mencium bibir istriku yang disambut dengan mesra oleh istriku.

Si pendeta meremas toket istriku dengan penuh nafsu, sementara itu tangan nya mengocok kontol yang 2x lebih besar dari milik Koko. Setelah itu Koko terlihat rebahan di karpet, lalu istriku memasukan kontol Koko ke memeknya dengan posisi wot, kemudian istriku mengulum kontol jumbo si pendeta sambil memeknya si genjot oleh Koko, 15 menit kemudian istriku orgasme. kemudian Koko mencabut kontolnya dari memek istriku, lalu dia menungging dan pendeta tua itu memasukkan kontol raksasa nya ke memek istriku, istriku mengerang dengan kencang sedangkan Koko mengusap rambut istriku dengan mesranya sambil menciumi wajah istri ku. Dirasa seluruh kontolnya masuk, si pendeta mendiamkan kontol besar di memek istriku, lalu si Koko menyodorkan kontoll nya ke mulut istriku dan istriku langsung melahap nya. Setelah istriku on si pendeta mulai menggoyangkan kontol nya di memek istriku, diimbangi oleh goyangan istriku yang erotis, si pendeta menggoyangkan pinggulnya semakin cepat hingga istriku orgasme lagi.

Setelah itu istriku beristirahat, para pria Chinese yang mengentot istriku masih belum keluar, dirasa cukup kali ini si pendeta berada di posisi bawah sedangkan istriku menunggangi si pendeta dan bless kontol besar si pendeta masuk ke memek istriku, belum cukup sampai disana, si Koko memasuki pantat istriku, awalnya istriku mengerang kesaksian dan setelah itu lama kelamaan istriku mengerang keenakan, mereka melakukan DP selama 15 menit hingga istriku menyemburkan cairan nikmat nya dengan deras sekali, tanpa istirahat kedua orang tersebut melanjutkan dp nya dan terus begitu bergantian hingga keduanya mengeluarkan cairan Peju nya.

Istriku tak sadarkan diri, kedua orang itu meninggal kan istri ku yang terkapar, sedangkan kamera terus menyala memantau situasi di kamar tersebut. Akupun tertidur pulas karena kecapekan beronani ria. Jam 9 terdengar suara istri membangun kan ku, dia hanya memakai CD G-string saja tanpa atasan.

Ayu : papah banguunn, papah ga masuk kerja?

Aku : ehhh.. iyaa mah, papah mau siap-siap dulu, kemarin nikmat mah?

Ayu : nikkmaaatt bangeettt, kemarin ngentot paling nikmat yang pernah mamah rasain, pengen lagi dehhh... Pah memek mama jadi gini dong

Kamera pun d arahkan ke memek nya, terlihat bulu kemaluannya bersih tanpa bulu, dan labia istriku merekah dengan lubang vagina yang dower, itil istriku tampak menyembul keluar.

Aku : memek mamah udah kayak artis bokep gitu mah, sampe merekah gitu

Ayu : iyaa pahh, bayangkan aja memek mamah semalam suntuk di genjot habis-habisan, ohh iya pah, mamah mulai Sekarang jadi asisten pribadinya Koko pah, mamah harus ikut Koko kemanapun, termasuk ketemu client. Bakal dibuat sibuk nih mamah setiap hari.

Aku: awas loh nanti mamah kecantol sama Koko terus malah jadi istri Koko lagi.

Ayu: engga lah pah, hati Mama cuman buat papah seorang, kalo memek udah kecantol kayaknya sih hihihi....

Kemudian ayu pun mengakhiri vc nya, kemudian Akupun berangkat untuk kerja.

Selama beberapa hari ayu tidak mengabarkan ku, aku wa tidak di balas, aku telp di reject. Setelah 6 bulan menghilangkan ayu menghubungi ku dengan nomer baru. Dia rupanya diajak berkeliling Eropa dan Asia timur untuk menemani Koko berbisnis, selama menemani Koko ayu tidak boleh menghubungi ku dan harus fokus melayani Koko atau client nya. Di akhir perjalanan Koko melamar ayu untuk dijadikan istrinya dan meminta dia menceraikan aku, tetapi untungnya ayu menolak nya.

Sekarang ayu sudah tidak kerja dan tinggal di rumah Koko lagi, ayu mengirimkan fotonya, aku sangat kaget dengan perubahan penampilan terutama ukuran payudaranya. Ayu menjalani operasi payudara di Korea dan itu semua Koko yang bayar. Kini ukuran payudaranya menjadi 36DD mirip ukuran artis bokep.

Ayu saat ini tinggal berpindah-pindah, dia masih enggan untuk pulang ke Indonesia dan masih mengumpulkan modal untuk usahanya. Saat aku tanya sekarang dia bekerja jadi apa, betapa kagetnya aku, ternyata dia jadi LC atau cewek open BO, masih d sekitar KL. Teman kerjanya Kumar menjadi mucikari dia untuk mencari pelanggan. Akupun langsung vc dia, diapun mengangkat nya dan sungguh aku terpana melihat penampilan dia, sangat berbeda dari sebelumnya, rambutnya di cat blonde, kulitnya putih mulus, ada tatto di tubuhnya, dan alisnya menjadi tebal, bibir nya merah merona dan betapa aku ingin memeluk dan menciumnya. Ayu memakai baju tangtop berbahan kaos beserta kebawahan celana super pendek.
Ayu : haloo papah, lama ga liat papah kangeenn dehh mamah. Kok bengong gitu? Kaget ya liat penampilan mamah sekarang?

Aku : iii iyaaa kaget mah, mamah kapan pulang? Papah kangeenn...

Ayu : secepatnya pahhh... Begitu uang mamah terkumpul mamah pasti pulang kok, papah tau ga bayaran mamah sekali main berapa?

Aku : emmmm... Gatau mah?

Ayu : kalo di rupiahkan sekitar 200ribu pahhh.... Hehehe...., Murah kann? Dan papah tau mamah pilih jadi LC bukan karena uang kan?

Aku : hmmm... Gatau mah...

Kemudian ayu membuka baju nya, betapa terkejutnya aku, terdapat tindikan d putingnya, dengan pentil hitam yang besar dan areola yang lebar, tidak sampai disitu, ayu membuka celananya dan kulihat memeknya sungguh merekah dengan labia yang sudah sangat dower, pada labia nya ayu memasang anting-anting sehingga memeknya terlihat extreme, ditambah ukuran klitoris yang tidak wajar yaitu sebesar jempol miliku, klistoris ayu tak luput dari tindikan. Kemudian ayu meremas toketnya sambil mendesah lalu dia memilin puting yang bertindik, melihat pemandangan itu akupun langsung mengocok kontol ku.

Ayu: uhhh pahhh... Mamah mau cerita, mudah-mudahan papah mau memaafkan mamah, jadiii karena mamah uhhhh tolak lamaran Koko, Koko marahh sama mamah karena dia udah keluarin modal besarr, Koko sekap mamah kemudian mamah di iket dan di sekappp, tauu ga pahh, mamah di gangbang habis-habisan sama semua karyawan Koko selama dua bulan penuh, setiap hari minimal 10 orang menyetubuhi mamah uhhhh.... Memek mamah d tarik-tarik sampe dowerrr, puting mamah dan memek mamah d siksa sampee kayak ginii.... Kalo pun mamah ketiduran memek mamahh di sumpal sama dildo seukuran kontol kudaaa, Dann untung ada Kumar selamatkan mamah pahhh, kalo engga mamah matii di ewe teruss.... Uhhhh... Dan sekaraang mamahhh ga bisa kaloo ga ngewee!!! Mamah di bawa sama Kumar dan di rawat di rumah sakitt, selama masa pemulihan mamah mintaa di ewee teruss!!! Sampee Kumar nyerah dan menyarankan mamah jadi pelacur ajaaa!!!!

Lalu ayu mengambil dildo yang berukuran super besar, mungkin seukuran lengan ku diameternya. Lalu dia masukan ke memeknya dan mengocoknya, betapa mudahnya dildo tersebut masuk ke memek istriku yang sudah basah.

Ayu : pahhhh mungkin uhhh ohhhh gara-gara kejadiian itu buat mamah jadii maniaakk kayak giniii, mamahh paling tahan ga di ewee 2 jaamm ajaa, setiap 2 jamm memek mamah perlu d sodookk pahh, untung Kumar pinter cariin mamah konsumen!!! Jadii memekk mamah ada yg nyodok teruss!!! Dan papahh tenang ajaa mamah udah ga bisa hamil lagii, rahim mamah rusaakk akibat kejadian itu, uhhh ohhh

Akupun tidak dapat berkata-kata lagi, sungguh aku kaget dengan perubahan istriku, wanita alim yang menjadi masocism atau maniak sex, tak dapat ku bayangkan, berapa kontol yang menyodok memek istriku setiap hari nya.

Ayupun menyodok dildo besar itu semakin kencang hingga dia teriak-teriak dan mendesah lalu currr.... Muncrat lah cairan orgasme nya, diapun menarik nafas sejenak. Lalu dia mengambil tisuu dan mengelap memeknya yang sudah basah. Ayupun menatap ku, lalu dia menangis.

Ayu : pahhhh... Bukan mau mamah jadi kayak gini, hikshikshiks, mamah ga pantes jadi istri papah, papah alim, meski mamah tinggal papah ga pernah selingkuh, maafin mamah pah hikshikshiks....

Ayupun menangis sejadi-jadinya, akupun menjadi sedih mendengar tangisannya.

Aku : mah, mungkin kalo papah tidak besar cintanya sama mamah dari dulu papah udah tinggalkan mamah, suami mana yg kuat melihat istrinya selingkuh apalagi sampai bersenggama di depan suaminya, belum di tambah mamah ilang sampe 6 bulan, papah percaya sama mamah kalo apapun yang terjadi mamah ga akan tinggalkan papah dan anak-anak. Anak-anak setiap hari tanya kabar mamah bagaimana, begitupun dengan bapak dan ibu Ayu, papah masih terima mamah apa adanya kok, pulang lah mah, kami disini kangen sama mamah, papah nyesel udah izinkan mamah buat jadi TKW, Ayuk mah pulang.

Ayupun berhenti menangis, lalu dia tersenyum manis.

Ayu : pah anak-anak mana? Mamah kangen pengen ketemu, bapak sama ibu juga mana?

Ayupun mengganti baju dan memakai kembali kerudungnya, aku panggil anak-anak, orang tua dan kaka2 ayu. Semua senang karena akhirnya ada kabar lagi dari istriku, istriku pun kembali tersenyum dan senang meski dengan mata yang sembab. Ayu meminta maaf pada semuanya lalu dia berkata akan pulang secepatnya. Setelah anak-anak dan orang tua ayu selesai berVc aku dan ayu pun kembali mengobrol, aku di minta ayu untuk ke dinas imigrasi dan ketenagakerjaan untuk melaporkan kasus yang menimpa istriku dan membantu istriku untuk pulang, setelah itu terdengar pintu kamar digedor-gedor, ternyata itu Kumar yang membawa pelanggan untuk istriku. Tak tanggung-tanggung dia melayani 5 orang sekaligus, ayu tidak mematikan hp nya, dia tersenyum padaku.

Ayu : udah lama mamah ga ngasih show ke papah, udah 2 jam kita vc pantes memek mamah gatel lagi, maaf yaa pahh waktunya mamah obatin memek mamah yang udah gateelll ini muachhh, papah nonton aja yaaa...

Bersambung......



 


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com