𝐌𝐚𝐦𝐚𝐤𝐮 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐞𝐫𝐠𝐨𝐝𝐚 𝐎𝐥𝐞𝐡 𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐁𝐚𝐠.𝟖

POV AGUS.( PERAN UTAMA )

Sedangkan aku masih berdiri tegak saja didepan pintu rumah dan aku seperti dilema dan Bingung dengan sifat aku yang Hanya bisa diam saja ketika istri aku Pipit yang aku cintai dan sayangi direbut oleh rian teman sekolah anak aku Sendiri,,
Tapi disisi lain justru aku menikmati ketika Pipit bercinta sama rian , aku sange Melihat rintihan dan desahnya Pipit ketika Memeknya di sodok Dengan Cepat oleh kontol besar Milik rian,,
Hmmmm
Setalah aku menutup Pintu rumah kini aku berjalan menuju kamar nya aku dan saat aku masuk ke dalam kamar aku kaget Melihat mereka sedang berciuman di atas kasur dan tetapi mereka menghentikan ciuman nya itu saat melihat aku sudah ada di dalam kamar,,,
,,,
Playback Sore hari.

POV RIAN.

Kini aku hanya berdiam saja di kamar aku dan sambil memikirkan sifatnya pak agus suaminya ibu Pipit,
aku gak menyangka kalau suami ibu Pipit pak agus gak marah ketika istrinya aku ngentotin di kamar nya dan malah mengintip terus di jendala kamar sambil menikmati istrinya aku entotin ,, Setalah rama teman aku yang tahu ibu nya aku entotin kini giliran bapak nya yang tahu juga istri nya aku entotin ,,
Jadi Setalah kejadian pak agus mengintip lewat jendela itu aku bener bener bebas sekarang ngentot ibu Pipit yang Montok bohay itu Dirumah nya dan aku ada niatan pengen ngentotin ibu Pipit di depan pak agus dan juga rama ,, jadi malam ini aku berencana mau nginep saja Dirumah rama teman aku itu biar aku bisa ngentotin ibu Pipit didepan mata suaminya dan juga anaknya ,

Rian,; bro ,aku mau ngasih tahu sesuatu nih sama km, penting,; isi pesan aku buat rama

Rama,; hmm tentang apa itu bro , tentang ibu aku ya , tinggal bilang saja nanti biar aku sampai kan ke ibu,; balasan dari rama yang sudah setuju hubungan aku dengan ibu nya

Rian,; bukan tentang ibumu tapi ini Tentang pak Agus bapak km,, waktu siang ketika aku ngentot sama ibu km bapak km mengintip dari jendela kamar kayak nya bapak km menikmati istrinya aku ngentotin ,,; balasan aku

Rama,; haah masa sih bro , bapak aku cuman ngintip saja ketika ibuku lagi di entotin sama km ,,; balasan rama yang gak percaya tentang bapaknya itu

Rian,; buat apa juga aku bohong sama km bro . nih aku ada video nya saat bapak km ngintip aku sama ibumu lagi ngentot ,,: balasan aku sambil mengirimkan video tadi siang yang sudah aku edit dan zoom ketika pak Agus sedang Mengintip lewat jendala

Rama,; iya bro bener apa kata km bapak aku cuman Mengintip saja ketika km ngentot sama ibu dan rupanya bapak menikmati gitu ngintip nya ,,; ucapnya balasan rama

Rian,; benerkan yang aku bilang kalau bapak km itu menikmati ketika aku ngentot dengan ibumu hehee bro aku malam ini mau Kerumah km nih dan rencananya mau nginep juga Dirumah km biar aku bisa ngentotin ibu mu didepan bapak km itu hehehe ,,;balasan aku ke rama

Rama,: iya sudah bro terserah km saha bro enakanya gimana ,,: balasan rama lagi,,
,,
Setalah aku chattingan sama rama teman aku itu sekarang aku mau chat ibu nya yaitu ibu pipit dan mau bilang kalau malam ini aku mau Kerumah dan mau nginep di rumah nya,

Rian,; Pipit sayang nanti malam aku kerumah km iya dan sekalian aku mu nginep di rumah km ,,; isi pesan aku buat ibu Pipit dan beberapa menit kemudian Chat aku di balas oleh ibu pipit

Pipit; kan dirumah ada suami aku sayang emang bisa kita ngentot sampe pagi ,; balasan ibu pipit

Rian,; Sudah km tenang saja Pipit sayang, Sekarang km mandi dan memakai baju tengtop tipis tranparan tembus pandang dan km godain suami km karena suami km itu pasti senang kalau di godain ,,; Balasan aku ke ibu Pipit

Pipit,; iya sayang ,iya sudah aku tungguin km dirumah iya dan gak sabar nih pengen di genjot sama Kontol km sampe pagi ,; Balasan ibu pipit

Rian,; Jangan lupa tampil cantik menggoda dan seksi ya Pipit sayang malam ini,;

Pipit,; iya siaap sayang muuaaccch,":
,,
setalah aku chat rama dan juga ibu pipit aku lalu bergeges mandi bersiap siap mau kerumah nya rama atau ibu pipit ,,
setalah sudah rapi dan sudah jam 7 malam kini aku langsung menuju rumah nya ibu pipit menggunkan sepadah motor aku dan beberapa menit aku sudah sampe di depan rumah nya ibu pipit tapi aku sengaja gak langsung mengetuk pintu rumah nya karena aku mau yang membukakan pintu adalah ibu pipit sendiri ,, kini aku pun mengchat rama teman aku,,

Rian .: bro aku sudah ada didepan rumah km nih , tolong bilangin sama ibu km iya bukain pintu nya hehehe: isi pesan aku ke rama

rama .: oke .,: balasan nya rama
,,
beberapa menit pintu rumah dibuka sama ibu pipit dan aku sempet kaget melihat penamapilan ibu pipit yang sangat menggoda dan seksi banget,, malam itu ibu pipit hanya memakai tengtop yang tembus pandang dan ibu pipit sudah gak memakai bh atauun celana dalam lagi karena aku bisa melihhat puting susu nya dan bulu memeknya yang kelihat oleh mata aku ,

Rian ,: waaww sangat sangat seksi dan menggoda banget pipit sayang dan tubuh montoknya km kelihat jelas banget ,, sungguh pemandangan yang membuat kaum lelaki sange saja,,: ucapnya aku sambil memeluk tubuhnya

Pipit ,: aku kan penampilan kayak gini demi km rian sayangg ,, masa menyambuat km datang gak menggoda mh hehehe : ucapnya ibu pipit ,
aku pun yang sudah sangat sange dan nafsu langsung mencium mulut nya ibu pipit dengan sangat nafsu banget,, lidah aku saling bertemu , saling menghisap dan kita juga saling bertukaran air liur,
,muuuaacchh muuaachh ssruuupp muuaachh ssrruupp sambil terus berciuman mulut dengan ibu pipit kini tangan aku juga sambil meremas remas payudara susu nya ibu pipit yang sangat besar kenyal itu ,
saat lagi asyik asyik ciuman dengan ibu pipit dan aku pun gak sengaja melihat pak agus suami ibu pipit di balik tembok ruang tamu ,lagi lagi pak agus hanya Mengintip saja ketika istri nya aku mesumin atau aku berbuat senonoh ke istrinya ,,
hmmmm rupanya pak agus menikmati kalau istri nya dientotin sama aku teman anaknya sendiri,,, lalu dengan sengaja aku ingin menggoda pak agus,

Rian“:muuaacchh malam ini km sanggat sangat cantik menggoda dan seksi banget pipit muuaacchh .: ucapnya aku sambil mencium mulutnya

Pipit.,: muuaachh muuaachh pipit sengaja berpenampilan kaya gini demi km rian sayang muuaacchh biar km tambah nafsu dan terus ngentotin memeknya aku terus ,: ucapnya pipit lagi sambil terus berciuman dengan aku

Rian .: muuaachh iya pipit sayang Nanti kita akan ngentot sampe pagi di dikamar km dan malam ini km subur kan ,.: ucapnya aku lagi

Pipit :“Iya Rian sayang malam ini pipit subur kok dan semoga pipit bisa hamil iya secepatan nya , pengen punya anak dari km rian sayang : ucapnya ibu pipit dan aku pun dengan sengaja memanggil pak agus

Rian ,: ehh pak agus ngapain pak malah diam disitu dan malah mengintip kita terus ; ucapnya aku sambil melepaskan pelukan dari tubuhnya ibu pipit dan aku sambil melihat pak agus yang berdiri di tembok ruang tamu dan pak agus pun lalu berjalan menghampiri aku dan ibu pipit yang ada didepan pintu rumah,

Agus ,: ehh ya rian ,krain siapa yang datang dan tumben banget malam malam kaya gini kerumah ,,: ucapnya pak agus kepada aku

Rian .; ini pak , saya mau belajar lagi dan ada beberapa soal yang saya gak ngerti dan mau di tanyakan ke ibu pipit ,: ucapnya aku ke pak agus

Pipit,.: iya bapak , rian juga rencana mau nginep juga loh,, ya sudah ke kamar yuh rian , ibu sudah gak sabar nih sudah gatel juga hehehe .: ucapnya ibu pipit yang sudah terang terang menggoda aku didepan pak agus suami nya sendiri

Rian .: duuh ibu pipit ini gak sabar banget sih dan apa nya yang gatel tuh bu hehehe , pak agus malam ini kok ibu pipit seksi dan menggoda banget sih sampe kelihat puting susu nya kaya gitu hehehe , hmm pak agus dan ibu pipit habis main bersetubuh iya hehehe,: ucapnya aku sambil ketawa dan bertanya kepada pak agus dan pak agus hanya diam saja,

Pipit,: sudah ah hayu rian ke kita kemar saja ,, pak ibu ke kamar dulu iya dan kalau bapak mau kekamar juga silahkan saja tapi inget iya pak jangan ganggu iya hehehe ,: ucapnya ibu pipit kepada aku

Rian .: iya sudah pak agus , saya ke kamar dulu Kasihan istri sudah gak tahan hehehe dan bapak kalau mau lihat masuk saja gak usah pake acara ngintip lagi ya hehehe ,: ucapnya aku kepada pak agus ikut menggoda nya
,
Kini aku bersama ibu Pipit berjalan melewati pak agus yang hanya diam saja ketika istri nya menggandeng tangan aku menuju kamarnya dan aku bisa melihat pak agus hanya bisa pokus melihat saja dan ada niat keisengan aku untuk membuat pak agus nafsu ,, aku dengan sengaja meremas pantat nya ibu Pipit dengan kencang sehingga ibu Pipit menjerit,

Pipit,; aaww ih nakal Iya tangan nya hehee,: ucapnya ibu Pipit dan aku hanya tersenyum saja,
,
Suami ibu Pipit benar-benar gak marah sama sekali melihat ibu pipit aku perlakukan seperti ini dan padahal pasti pak agus dapat melihat aku yang meremas pantat nya dan payudara susu istrinya itu dan serta mencium mulut istrinya didepannya ,,bahkan pasti pak agus dapat melihat tubuh istrinya yang sangat menggoda dan seksi banget malam ini,

Kini aku dan ibu Pipit tengah berada didalam kamar nya yang seharusnya di pake pak Agus dan juga ibu Pipit untuk bercinta,,,
aku lalu melepaskan baju tengtop transparan itu hingga ibu Pipit telanjang bulat,,

Rian,; tubuhnya km memang menggairahkan banget Pipit sayang ,, Putih mulus dan montok bohay banget , muuaaacchh muuaacchh,; ucapnya aku sambil mencium mulut nya

Pipit,; muuuacchhhh muaaacchhh tubuh ini sudah jadi milik km seutuhnya rian sayang,; ucapnya ibu Pipit

Rian,: pipit, suami km benar-benar payah dan pecundang banget ”,: ucapnya aku menghina pak Agus didepan ibu Pipit

Pipit,; Iya emang dia mh payah dan pecundang karena dia cuman bisa ngeliat istrinya dinakalin sama teman ananya didepan matanya dan dia cuman diem malah menikmati hihihi”,; ucapnya ibu Pipit

Rian,: Yuk kita kasih tontonan ke suami km biar dia menikmati gimana cara memuaskan istri nya muuuacchhhh muaaacchhh srruuppp”ucapnya aku sambil mencium mulut ibu pipi Dengan bernafsu

Aku lalu menidurkan tubuh' nya ibu Pipit telentang diranjang kasur dan mulut nya masih terus berciuman dengan mulut aku,

Saat lagi berciuman tiba tiba pintu kamar di buka dan masuk lah pak agus suami ibu Pipit dan rupanya pak Agus terkejut melihat istrinya telanjang dihadapan aku sambil tiduran di kasur nya,,

Agus,; bu apa apa ini kok Sampe telanjang gitu sih di depan nya rian,, ucapnya yqng berdiri Sambil melihat aku dan ibu Pipit di atas kasur

Pipit,; biasa saja sih pak kaya baru melihat ibu telanjang di depan Rian saja hihihi , badan ibu pada pegel pak dan ibu mau Minta tolong Rian pijitin tubuh'nya ibu,,; ucapnya ibu Pipit Dengan santainya

Rian,; iya pak saya mau pijitin tubuh'nya ibu Pipit kata nya badannya pada pegel semua ,,; ucapnya aku

Agus,; tapi Kenapa harus dengan rian bu kan bapak juga bisa kalau ibu mau di pijitin mh ,,; ucapnya pak agus lagi

Pipit,; gak aahh pijitin bapak gak enak sudah sekarang tolong ambilini baby oil pak,ibu mau dipijat nih,,: ucapnya ibu Pipit menyuruh suaminya itu dan Suaminya pun hanya mengangguk saja dan saat pak Agus mau meninggalkan kamar ,, aku pun memanggil nya,

Rian,; tunggu pak agus ,, Kalau mau baby oil Tolong masukkin juga Motor saya ke dalam Kerumah kan rencana saya mau nginep disini,,; ucapnya aku juga dan pak agus hanya mengangguk saja,,,

Saat pak Agus meninggalkan kamar aku langsung berciuman lagi dengan mulut nya ibu Pipit sambil tangan aku meremas remas payudara susu nya yang montok besar itu,
Muuuacchhhh Muuaaacchh muuuacchhhh muaaacchhh srruuppp muuaaacchh srruupp srruuppppp
Beberapa menit pak agus kembali lagi ke kamar dengan membawakan baby oil dan melihat aku lagi berciuman dengan mulut ibu Pipit di atas kasur dan aku sejenak melepaskan ciumannya ibu Pipit,

Pipit,; sini pak baby oil nya, malah diam saja ,; ucapnya ibu Pipit dan pak Agus hanya diam dan menyerahkan minyak baby oil nya

Rian,;Pak agus kalau mau melihat saya mijitin Ibu Pipit gapapa kok pak, silahkan duduk dan nikmati saja ya ketika saya mijitin ibu Pipit heheehee,; ucapnya aku sambil ketawa kearahnya

Pak agus pun hanya mengangguk saja dan pak agus lalu duduk dikursi yang berada dipojok kamar nya ,,
Padahal ini hanya alasan aku dan bu Pipit saja untuk meminta baby oil tetapi aku tidak menggunakan nya sehingga aku meletakan baby oil di meja karena aku juga pengen nyuruh pak agus memasukkan Motor saya yang ada di depan rumah nya itu,

Ibu Pipit lalu tengkurep di kasur dan aku lalu berpura-pura memijat punggung nya, mulai dari pundak, pinggul dan juga aku meremas remas bokong nya yang berlemak Montok

Rian,; pak agus pantat bokong nya ibu Pipit kenyal mulut dan montok Banget ya ,, saya jadi gemes lihat nya heehee ,; ucapnya aku terus meremas remas bokong nya ibu Pipit yang Montok itu pak agus hanya diam saja dan tangan nya sudah memegang Kontol nya di balik celana nya ,,
Aku tahu pak Agus mulai Sange dan nafsu makanya aku terus menggoda nya,
Puas dengan pantat nya yang montok itu hingga jari tangan aku turun ke pahanya ibu Pipit dan mulut ibu Pipit mulai mendesah saat tangan aku Mulai memijit kebagian paha dalamnya sehingga jari aku mengenai memeknya ibu Pipit,

Pipit,; aahh Rian enak banget aahh pak pijitan tangan Rian enak banget aahh ,,; Desah ibu Pipit

Rian,: ibu Pipit sekarang balik badan bagian depan nya mau di pijit juga ,,; ucapnya aku dan Tanpa menjawab ibu Pipit membalikkan tubuhnya hingga telantang di kasur

Rian: Pak agus susu payudara ibu Pipit gede kenyal banget ya dan Masih kencang lagi kaya perawan saja heehee dan saya ijin mijat ya toketnya iya pak”: ucapnya aku mulai meremas remas susu nya ibu Pipit

Aku lihat pak agua hanya mengangguk saja dan Sekarang tangan nya pak agus sudah Mulai masuk ke dalam celana nya untuk mengocok kontolnya,,
Aku terus meremas kedua toketnya ibu Pipit bahkan aku juga menarik narik dan memilin putingnya itu membuat ibu Pipit mendesah gak karuan,

Pipit.:“Arhhh aahhh rian enak aaahh pak susu ibu lagi dipijat nih sama ttangan nya rian tem,an nya rrama anak kita aahhh ”ucapnya ibu pipit terus ikutan menggoda suaminya itu

Aku yang sudah gak tahan lalu menghisap dan menjilati kedua puting ibu pipit bahkan aku juga menggigitnya hingga membuatnya ibu pipit menjerit,
ssrruuupp muuaacchh ssrruuupp muuaachh ssrruuupp ssrruupp

Pipit“ aaww sakitt aahh jangan di gigit terlalu kencang tuan rian ssayang aahh Oughh Rian sayang ahhh enak hisap terusss aahh ”ucapnnya ibu pipit

setalah puas dengan kedua puting nya ibu pipit kini tangan aku membuka kedua pahanya dan aku juga melihat pak agus terus memasukkan kedalam celana nya sambil mengocok kontolnya itu.

Rian .: pak agus kalau mau ngocok keluarin saja kontolnya gak usah malu malu hehehe ..:: ucapnya aku ke pak agus

Pipit .: tahu nih kontol kecil dan lemah saja so di tutup tutupin hhehehe sudah pak keluarin kontolnya dan nikmtin toton yang membuat bapak sange dan nafsu ,, : ucapnya ibu pipit ke pak agus suami nya itu
lagi lagi pak agus hanya diam saja dan tanpa menjawab pak agus berdiri lalu melepaskan celana nya dan lalu mulai mengocok kontolnya itu yang menurut aku kontolnya hanya setangah dari kontolnya aku,

Rian .: nih pak agus pake baby oil ini, biar kocokin nya enak dan licin .: ucapnya aku melemparkan baby oil kearah pak agus dan pak agus mengambil nya lalu melumuri kontolnya pake minyak baby oil itu

Aku lalu menjilati dan menghisap memeknya ibu pipit dan
bahkan jari jari akku juga mengocok memeknya ,
ssruupopp muaachhh ssrruupp muuuaachh clok clok clok clok clok

Pipit“Ougghhh Rian aahhh enak banget aahh lihat pak memek ibu lagi dipijat sama rian arhhh”.: desanya ibu pipit dan aku terus memainkan memeknya ibu pipit pake lidah mulut aku dan jari jari aku

pipit.: aahhh tuan rian aah pipit gak tahan aahh mau keluar aahhhh enak banget aahh creett creett seerr creet aahh .: desahnya ibu pipit sambil tubuhnya kejangg kejang akibat organisme nya dan cairan langsung aku hisap

Rian“.: ssruuupp srruupp pak agus memek ibu pipit lezat banget rasanya.: ucapnya aku

Pipit ,: aahh jilatan dan hisapan mulut km enak banget tuan rian , pake mulut saja pipit bisa keluar apa lagi pake kontol km , aahh .: ucapnya ibu pipit

Pipit .,: pak lihat rian nih dia hanya dengan mulut saja ibu bisa organisme, lah bapak sudah pak kontol mana bisa bikin ibu cret keluar malah yang ada keluaran duluan .: ucapnya ibu pipit lagi sambil menghina suami nya itu yang lagi duduk sambil terus mengocok kontolnya

Aku lalu berdiri dan melepaskan segala pakaian serta celana aku hingga aku telanjang bulat tanpa di suruh lagi ibu pipit yang duduk langsung meraih kontol aku dan perlahan mengocok kontol nya aku,

Pipit .: lah nih pak ini baru yang namanya kontol gede besar dan panjang ,kalau punya bapak mh kecil cepat keluar namannya titit bocah hehehe.: ucapnya ibu pipit terus memnghina suami nya itu

rian .: hahahah sudah kaya bocah saja pake titit hehehe pipit sayang hisap kontol aku dan kasih lihat ke pak agus suami km gimana menghisap kontol yang baik dan benar .: ucapnya aku sambil menggelus rambutnya kepala ibu pipit,
Ibu pipit pun langsung menjilati batang kontol aku dengan lidahnya dan ibu pipit dengan lihainya terus mejilati hingga ke peler biji kontol aku setalah puas kontol aku laluu dii masukin ke mulut nya itu dan Langsung menghisap nya dengan kuat,
muuaachhh srrrruuupp muaacchh ssrruuppp muuaacahh muuaachhh

Rian ,: aahh mantap banget banget pipit sayang aahhh pak aggus istrinya bapak kok pinter banget kalau menghisap kontol aahhhh .:desahnya aku dan aku lihat pak agus terus mengocok kontolnya dengan cepat dan tiba tiba crreett cretet serr crett kontol pak agus sudah muncrat peju nya jatuh ketangannya dan juga lantai

Rian .: hahaha sudah keluar ya pak agus dan peju nya encer banget gitu hahaha lihat pipit suami km suah keluar ,: ucapnya aku sambil melihat pak agus yang duduk sambil terus mengurut kontolnya saja

Pipit ,: bikin malu saja sih pak , kontol kecil ,cepat keluar dan peju nya encer lagi , gimana ibu mau ngasih adik buat sih rama , untuknya ada rian tamannya rama yang dengan suka rela mau bikin adek buat rama ,: ucapnya ibu pipit

Rian ..: hahaha Ayo pipit sekarang saatnya memijat bagian dalam memek km dan kita bikin adik buat rama”ucapnya aku ke ibu pipit,
tanpa menjawab ibu pipit langsung tiduran sambil membuka kakinya lebar lebar

Pipit.:“Pak memek ibu mau dipijat sama kontolnya Rian,,
boleh ya pak cuma dimasukin doang kok ”ucapnya ibu pipit ke suami nya

Rian .; giaman pak agus gak seru ah masak dari tadi cumann diam dan mengangguk saja ,jawab dong pak agus ,,; ucapnya aku dan lalu aku menampar susu ibu Pipit dengan sangat kencang plaaaakk

Pipit,; aaawww Pak boleh gak nih Kalo gak dijawab nanti susu ibu ditampar lagi sama Rian pak ouhhhhh”ucapnya ibu Pipit

Agus; iya bu boleh Kontol Rian di masukin ke memek ibu”; ucapnya pak agus

Pipit,; nah gitu dong pak tinggal jawab saja apa Susah nya sih pak, silahkan di masukin tuan Rian Kontol nya ke memekknya pipit ,; ucapnya ibu Pipit

Rian,; Pak Agus ijin ngentotin ibu Pipit dulu ya hehege”ucapnya sambil tersenyum ke arahnya,
Aku lalu perlahan mulai memasukan kontol aku kedalam memekknya ibu Pipit ,
Bleeeeeesss jleeebbbsss aaaahh kontol aku masuk semua ke dalam memekknya ibu pipit dan perlahan aku mulai menggenjotnya,
Plok plok clpok clpok clpok clok

Pipit,; Oughh ahhh besar banget Rian kontol km aaahhhh lihat pak kontol rian masuk ke memeknya ibu aahh penuh banget pak rasanya aahhh : Desah nya ibu Pipit

Rian,; pak agus ini memekknya ibu Pipit kayak perawan saja sempit banget mantap banget pak Agus rasanya aahg srruuuppp Muuaaacchh,; ucapnya aku sambil menghisap susu nya ibu Pipit yang besar montok itu dan aku juga mencupangi leher dan susunya itu sambil menggoyangan pinggul aku makin cepat Plokk plokkk plokkk plokkk plokkk aahhh plokkk plokkk aahh

Pipit,:Rian aahh terus yang cepat enak banget aahhh memeknya aku sempit karena suami aku kontol nya cuman sebesar jari telunjuk aahhhh pak memek ibu lagi di genjot oleh Kontol nya rian nih aahh rasanya mantap banget pak aahhh ,; desah nya ibu Pipit

Aku terus saja menggenjot memekknya dengan tempo sangat cepat banget Sambil mulut aku terus menghisap susu nya itu,
Plok plok plok plok plok plok aahhh plok plok aahhh plok plok

Pipit,; aahhh pak Ini baru yang namanya ngentot pak enak banget aahh Arhhh maafin Ibu pak, lagian bapak sih gak bisa muasin ibu ouhhhh ibu aaahhh Riaan aahhh Pipit mau keluar gak taahaan creetttt crertttt seerr crettt ,; Desah nya ibu Pipit Sambil mengeluarkan cairan organsme nya,

Tak lama setelah ibu pipit keluar aku Juga sudah gak tahan lagi mau keluar juga Sambil Terus menggenjot memekknya ibu Pipit dengan kencang cepat,

Rian,; aahhh Pipit aahh gak tahan mau keluar aahh enak banget ahhhh aku akan bikin km hamil Pipit aahhh ,; Desah nya aku

Pipit,; aahh ita Rian aahh keluar in semua peju km bikin aku hamil anak km rian aahh : Desah ibu Pipit

Rian,; plok aahh plokk plokkk aahh terima Peju aku pipit sayang aahhh crrooottt crroott crrroottt crrot crrooottt,: Desah nya aku sambil mengeluarkan cairan Peju aku di dalam memek nya ibu Pipit dan Setalah puas aku cabut kontol aku dari memekknya,
Sambil tiduran disamping ibu Pipit kini aku lalu berciuman dengan ibu Pipit tanpa memperdulikan suaminya lagi,
Muuuacchhhh muuuacchhhh muaaacchhh dan Setalah itu kita sama istirahat sambil menikmati sisa sisa organisme kita,

Pipit,;Pak ,ibu rencana nya mau hamil anaknya rian dan mau bikin adik buat Rama”,: ucapnya ibu Pipit ke suami nya

Agus,: Tapi kan bu masa ibu hamil anaknya Rian sih bu dan gimana kalau Rama tahu ibu hamil anaknya rian”ucapnya pak Agus

Rian,;Tenang saja pak Agus lagi pula itu anak saya sama ibu Pipit bukan anak bapak agus dan kalau soal Rama dia sudah setuju pengen Punya adik dari saya heehee”ucapnya aku

Pipit,; iya Pak rama mau dan setuju Punya adik dari Rian,, sudah pak jangan banyak protes dan sekarang tolong bikinin 2 es sirup dong pak, buat ibu dan juga rian capek nih habis ngentot haus;”ucapnya ibu Pipit Kepada pak agus,

Pak agus pun tanpa menjawab lagi langsung memakai celana dalam saja dan lalu pergi meninggalkan kamar menuju dapur untuk membuat kan minum buat aku dan ibu Pipit,

Rian,; hahahaha payah suami km Pipit hahaa tapi bagus kalau km terus menggoda nya dan dia juga seneng kalau terus kita lecehkan seperti itu muuuacchhhh muaaacchhh,; ucapnya aku Sambil mencium mulut nya ibu Pipit

Pipit,; muuuacchhhh iya Tuan Rian sayang ,,aku sudah gak perduli lagi sama suami aku itu yang penting aku terus bisa di entotin sama km terus karena tubuh ini sepenuhnya milik km tuan Rian,; ucapnya ibu pipit

Rian,; hhahaa bagus , kayanya aku Harus nulis sesuatu deh diatas memeknya km biar suami km baca dan tahu tubuh istrinya sudah jadi lonte budak aku sepenuhnya ,, ; ucapnya aku lagi

Aku lalu mengambil spidol lalu aku tulis kalimat diatas memeknya ibu Pipit,,
" Memek ini khusus buat Kontol nya RIAN '"

“BERSAMBUNG.. 


 


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com