𝐆𝐞𝐠𝐚𝐫𝐚 𝐌𝐚𝐛𝐮𝐤 𝟐𝟔

 


#Nakal 3#
Mirna memeluk erat pejantan yang baru saja menyetubuhinya,"pa anterin mama pulang"Mirna memecah keheningan di kamar kos itu.
"Ya ma"Lukas menjawab.
"Mandi dulu yuk"ajak Mirna.

Lukas mengangguk pelan tanda setuju,karena kamar mandinya sempit keduanya bergantian mandi.
Mirna merasakan aneh saat berjalan,ia agak mengangkang"duh kontol Lukas masih terasa di memekku"ia lihat jam masih jam 11 siang.

"Baru jam 11 masih ada waktu toh anakku belum pulang sekolah"pikir Mirna
Wanita berumur 43 tahun yang masih terlihat cantik itu perlahan melepas seluruh pakaiannya,lalu ia berbaring di ranjang yang sudah ia rapikan.

Lukas yang selesai mandi hanya memakai handuk keluar dari kamar mandinya,tubuhnya terasa segar.
"Loh ma kok belum ganti baju,katanya mau pulang"Lukas heran melihat Mirna yang masih polos,kulit kuning Langsat Mirna terlihat sangat mulus membuat jakunnya naik turun menahan ludah.

"Pa memek mama belum bersih jilatin dong biar bersih baru mama mau pulang"Mirna mengangkang lebar membuat Lukas termangu mendengar permintaan sang bidadari yang telah membuatnya menjadi lelaki sempurna.

Lukas langsung naik"oh ma papa akan jilati biar bersih ma oh ma mama memang wanita yang ku inginkan"desah pemuda bertubuh tinggi kekar itu.
"Cepat pa jilat ayo jilat"Mirna menyibak bulu jembutnya yang hitam hingga terlihat labia Mayoranya yang coklat kemerahan,Lukas bak anjing Langsung menjulurkan lidahnya "sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt"

Ganas sekali Lukas menjilati memek Mirna,"emut itilku pa,ehh ini pa itilku"Mirna tersengal sambil menunjuk daging kecil sebesar 🥜🥜🥜 di memeknya sebelah atas,"ia ma ohh inikan sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt sroottt "bibir tebal Lukas menghisapnya"ohh pa terus pa enak ohhh pa ia pa terus oh pa gatel banget ohhhh ohhhh" pinggul semok Mirna naik turun menikmati kegatalan birahi yang di rasakan saat itil ibu dua anak itu di buat mainan sama 👅👅👅 Lukas yang makin beringas.

Lukas sangat menyukai aroma memek Mirna,aroma itu khas sekali dan sungguh menggoda.
"Uh enak ma, sroottt"kembali Lukas dengan penuh birahi menjilati memek Mirna yang makin lama makin basah karena cairan kenikmatannya terus mengalir,Mirna tak kuasa ingin di setubuhi lagi"pa masukin kontolmu aku pengen"bak robot Lukas otomatis menurut,ia bangkit lalu ia sodok lagi memek basah itu"plopppppp plok plopppppp plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok"langsung Lukas menggoyang istri pelanggan travelnya itu bertubi-tubi tanpa jeda dan konstan.

Mirna tak henti-henti merintih saking nikmatnya "pa ehhh ohhh huhhhh eh"pinggul semok Mirna terus bergerak bergoyang membuat Lukas merem melek merasakan nikmat yang sangat luar biasa.
"Pa gantian pa,mama di atas"pinta Mirna ke sopir travel yang mampu membuat gairah birahinya makin memuncak.

Lukas berbaring di ranjang,Mirna kagum melihat kontol hitam berkulub milik Lukas yang terlihat mengkilap karena cairan memeknya terus menerus membasahinya.
Ukurannya memang luar biasa besar dan panjang persis terong 🍆🍆🍆 yang sering ia masak di rumah.

Mirna mengarahkan kontol itu ke lubang memeknya lalu perlahan ia turunkan pinggul semoknya"ohhhhhh paaa"jerit Mirna saat kontol itu membelah kemaluan yang harusnya milik Teguh suaminya seorang.

Lukas tersenyum puas,tangannya perlahan meremas payudara Mirna yang besar,walau sudah ngondoy karena faktor usia tapi masih kenyal dan enak untuk di remas.
"Pa aduh aduh pa"Mirna meringis nakal,"kenapa mama mirnaku yang cantik ehhh ehhh"tanya Lukas sambil payudaranya kuat.

"Enak sekali pa ohhhhhh ohhh huhhhh ohhh huhhhh ohhh huhhhh ohhh huhhhh,klo gini mama gak tahannnnn pa ohhhhhh ohhh huhhhh ohhh huhhhh ohhh huhhhh ohhh huhhhh ohhh "tubuh Mirna bergetar hebat dan wanita itu tak kuasa lagi menahan nikmat dan cairan cintanya harus deras mengucur keluar membasahi rongga memek dan kontol Lukas.

Mirna terkulai lemas di pelukan sang pejantan,"pa jilat lagi memekku ya"pinta Mirna.
"Ya ma" Lukas membalikkan tubuh montok mulus Mirna.
Mirna mengangkang,ia tersenyum puas saat Lukas menjilati memeknya yang basah kuyup, entah kenapa ia sangat senang saat permintaannya selalu di penuhi oleh sang pejantan.

Mirna akui ada perasaan aneh saat ia memberikan perintah ke Lukas,ia bak bos yang harus di turuti kemauannya.
"Terus pa jilat itilku,ia itu hisap yang kuat pa, ehhhh ehhhh ehhhh ehhhh ehhhh terus pa sampai bersih kenyot pa pa enak pah uhhhh uhhhh uhhhh pah enak"Mirna benar benar puas mendapatkan Lukas,"aku takkan kesepian lagi"pikir Mirna tersenyum penuh kemenangan.

Jilatan Lukas kembali membuat memek Mirna basah kuyup,Mirna benar benar di buat mabuk kepayang sama pemuda Ambon itu,stamina Lukas benar benar prima walau sudah hampir 1 jam lebih mencumbui Mirna pemuda itu mampu menungganginya lagi,dengan posisi Mirna menungging di pinggir ranjang dan Lukas berdiri di belakangnya, pemuda itu

dengan leluasa memompa kontolnya di lubang memek Mirna"plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok plok"
Dengan kecepatan yang maksimal Lukas terus menerus menusuk ke liang terdalam milik Mirna,tak pelak Mirna merintih tak karuan,"achhhh achhhh achhhh achhhh achhhh achhhh achhhh achhhh achhhh achhhh enak pahhh ohhhh ehhhh ehhhh ehhhh pah enakkk"suara Mirna terdengar serak saking nikmatnya sodokan kontol Lukas di memeknya.

Lukas menyeringai puas,pantat semok kuning mulus milik Mirna ia remas kuat"ma aku suka ini,pantat mama semok banget, bikin aku nafsu untuk terus ngentotin mama"desah Lukas penuh gairah.
Mirna menoleh ke Lukas ia tersenyum penuh birahi mendengar sanjungan pejantannya.

Kembali dering hp Mirna terdengar di sela persetubuhan keduanya"ma angkat kasian suamimu pasti ia khawatir"Lukas menarik kontolnya hingga terlepas dari memek mirna,ia ambil hp di meja milik Mirna lalu ia serahkan ke empunya.

Mirna terlihat kecewa saat Lukas melepas kontolnya,iapun duduk sambil menerima hp dari Lukas,"angkat ma aku akan diam"bisik Lukas.
"Maaf yah aku ketiduran"jawab Mirna menjawab telp suaminya.
"Tak kira kemana,aku sampai khawatir Bu,oh ia aku sudah sampai di mess perusahaan,ibu sudah sampai rumah" tanya teguh suaminya.

"Belum yah,tadi mogok mobilnya,terus si Lukas juga ngajak ibu makan di restoran makanya lama"jawab Mirna berbohong ke teguh suami sahnya.
"Ibu sudah kenal sama Lukas,memang pemuda itu baik dan sopan,dia langgananku travel klo aku pulang Bu"jawab teguh.

"Ya yah Lukas memang baik tadi aku di traktir di restoran,terus anaknya juga enak di ajak ngobrol yah"balas Mirna yang ngobrol sambil di pelukan Lukas.
"Wah jangan jangan Lukas suka sama ibu"teguh menjawab sambil bercanda ke istri yang sering ia tinggal itu.

"Emmm ayah tuh, istrimu ini sudah tua mana mungkin ada pria yang suka" jawab Mirna tersenyum, entah kenapa Mirna merasakan horny yang luar biasa saat suaminya mulai menggodanya,bahkan Mirna mengaktifkan loud speaker hpnya hingga Lukas bisa mendengar jelas obrolan suami istri yang berpisah antar pulau tersebut.

"Ibu tuh masih cantik dan awet muda,belum body ibu , montok semok dan padat plus kulit ibu masih kencang kuning mulus lagi"puji sang suami.
"Ayah tuh klo ngrayu pinter, buktinya ayah ninggalin ibu terus"Mirna kembali menggoda.
"Ayah kan kerja Bu demi keluarga,tapi jujur tadi si Lukas itu sering melirik ibu saat di mobil lewat spion"balas teguh.

"Emm ayah ini, istrinya di lirik pria lain kok kayaknya senang "jawab Mirna genit.
Di pulau seberang sana di dalam sebuah kamar terlihat seorang pria setengah baya gelisah sambil menelepon istrinya,dan pria itu tak lain teguh.

"Duh kontolku kok berdiri mendengar istriku terlihat' genit dan bersemangat saat ku goda dengan pria lain"pikir teguh sambil mengelus kontolnya di dalam celananya.
"Ayah tuh bangga punya istri cantik,terawat dan awet muda,pria mana yang gak nafsu liat ibu"teguh menjawab,ia tak menyangka akan keluar kata kata itu.
"Duh ayah tuh kalau ngomong HH HH HH"jawab Mirna mendesah.

"Sudah cantik,semok, payudara besar pasti Lukas tadi ngrayu ibu,ya kan Bu?"teguh makin hanyut dalam obrolan bersama istrinya,bahkan ia sudah melepas celananya dan meremasi kontolnya yang berdiri kaku, ukurannya memang biasa saja tapi entah kenapa teguh sangat terangsang hingga kontolnya kaku berdiri,saat di rumah ia tak pernah merasakan gairahnya seperti ini.

"Ehhh ayahhh emang gak cemburu klo Lukas ngrayu aku"jawab Mirna manja.
"Cemburu pasti bu,tapi aku nggak nyalahin Lukas sebab ibu memang wanita yang penuh pesona,dan aku yakin Lukas pria normal"jawab teguh terbata bata sambil mengocok kontolnya sendiri.

"Yah Lukas memang merayuku,katanya aku cantik dan memang pemuda itu sering melirik pinggul dan payudara ibu saat di restoran"Mirna makin berani membalas kata kata suaminya, apalagi Lukas sedari tadi merangsang tubuhnya,kedua payudaranya di remasi jemari Lukas yang kekar berotot.
"Tuh kan bener,ibu memang wanita yang cantik,pinggul ibu memang semok ehhhh ehhhh ehhhh"desah suaminya.

"Ayah terangsang ya,kok suara ayah mendesah"tanya Mirna lembut.
"Oh Bu,gak tau kok aku begini maafin aku Bu ya"teguh sedikit malu dengan keadaannya, apalagi Mirna adalah istri sahnya yang wajib ia lindungi dan ia nafkahi.
"Tadi Lukas meremas pantatku saat di restoran yah"bisik Mirna makin berani.

"Apa bu ahhhh ahhh ohhh terus bu"teguh makin tak karuan,
"Restorannya kan rame yah,ibu di aku istrinya Lukas di restoran itu saat ketemu teman travelnya yah,ibu di gandeng, sebenarnya ibu takut makanya ibu diam takut di apa apain sama Lukas,di remas pantatku yah ia bilang klo pantatku besar dan padat"jawab Mirna yang juga mulai terangsang.

BERSAMBUNG ...


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com