The Ukhti's Story ~ SEVEN MOUNTH SEVEN ORGASM 2

 


setelah pertempuran malam itu. ustadzah ikha tidak aku suruh ke kamarku malam esoknya. aku berniat mengepack seluruh bajuku dan pergi mencari kos2an. untuk sementara aku tidur di rumah temanku kemudian esok hari aku mencari kos kosan untuk menenangkan fikiranku. 

Entah sudah berapa pesan wa yang masuk dalam hp ku dan juga ratusan miscal dari ustadzah ikha dan juga bang radi. kubiarkan begitu saja dan tak ku hiraukan. ada juga wa dari kak ira. adik ustadzah yang sudah lama aku tak bertemu denganya semenjak kepulangan suaminya dari dinas.

## baim sombong, main ke rumah dong. g kepengen liat anak kk apa. aku kangen tau iim..## begitu chat wa dari kak ira pada ku.

## ada suami kk gak ah.. kalo mau kita ketemu diluar ## ku balas pesan kak ira

## di rumah aja deh. sstt suami kk lagi kerja.. pulangnya lusa loh ## balas kak ira

# asik asik.. oke kak aku otw kesana. masak apa kak.. laper nih?## ku jawab

## dateng aja iim.. kk udah kangen . cpt ya ##


tersenyum sejenak aku membaca wa dari kak ira.. bergegas ku lajukan motorku ke arah sana. sesampainya disana aku disambut kak ira dengan daster lengan buntung sepaha tanpa bH didalamnya.. menutup pintu. langsung ku sambut dengan ciuman panas tepat dibibirnya.

## eet, buru buru amat iim, g sabaran banget ya ## ucap kak ira

# kak ira x yg g sabar. udah g pake bH gini ## jawab ku sambil merrmas payudara dibalik daster nya

## eeh, nakal ya kamu ## ucap kak ira sambil meremas penisku yg setengah tegang melihat sexynya ibu anak satu ini

## ank kk mana, # tanya ku

# dia tidur ## jwb kak ira..

tNpa babibu lagi ku gendong kak ira menuju sofa diruang tamu. kubuka celanaku hingga keluar lah kejantananku dengan tanpa arahan kak ira langsung mengulum penisku. setelah kontolku tegang maksimal. 

Kubuka daster kaknira hingga dalam keadaan bugil. ternyata kak ira sudah tidak memakai cD didalamnya. dengan wajah dekat dinding sofa membungkuk serta bokong yang tepat berada didepanku. ku masukan kontolku dengan cepat hingga memmbuat kak ira menjerit.

## aww..ssst.. aduuh.. pelaan donk iim. ## mengiba kak ira

## aku udah kangen sm kmu kak. dah lama gak aku sodok. dah lama gak kasih jatah ke aku. suami kk terus yg ngentot masa ## ucapku padanya dengan kontolku diamkan sejenak didalam memek kak ira

# ya kan dia suami kk.. masa g kk.kasih jatah sih, lagi pula dia cuma sebentar.. 5 menit selesai baim sayaang gtu gtu aja # jwb kak ira

# apa ,, plaaak ( ku hentakan hujamaan kontolku keras kedalam memeknya )

## aduuhh ampuunn.. iimm pelan

# siapa suami kk haa, (plaak, pplok )#
kembali ku hujamkan kasar dan kencang kontolku 2x kedalam liang surgawi kak ira..

# iya ampun imm.. sst aduuh.. ##

#katakan siapa.. (plaak)

# aww. kamu.. kamu suamikunsayaank.. ssst.. cuma kamu suamiku.. iya hukum aku suamiku.. krn udah ngentot sm laki2 slain kamu padahal juga gak enak sama dia..pliss. puasin kk imm.. #


dengan ibanya.. ku raih kedua payudaranya dr blakang masih dalam keadaan nungging. kuremas keras payudaranya dengan bdan yang agak keatas ku cium bibirnya.. dan ku hentakan perlahan kontolku dalam vagina kak ira..

# awhhh.. iyaaah.. hmmm

desahan pelan kak ira menandakan dirinya mulai menikmati sodokan kontolku perlahan dalam memeknya. kucium dan ku endus leher jenjangnya.. membuat tubuhnya merespon menggelinjang hebat.. dengan irama hentakan yang perlahan kontolku mulai mempercepat gerakan. mambuat kak ira mngendus dan berdesah kencang. sambil tetap meremas toketnya yang sekal dan masih ber asi.

#imm, hmmmff. ahh.. remass terus imm. keluarkan asi kk iim.. ahh... nikmat kontol kamu iimm..##

kak ira agak kecewa ketika ku hentikan dan kucabut kontolku.

#aku mw minum asi kk.. aku minum ya#

kini posisi kami saling berhadapan. senssitiv pentil payudara kak ira sangat terlihat. desahan demi desahan terjadui hanya ku isaop toket sekal kak ira.

# ahh.. iimm. gelii.. ahhwww.. nenen terus sayang baim.. auuuwwhh... sstt... hhmm.. isap terus toket kk imm.. ahh.. abisin asinya iimm hmmmffh..#

tak tahan dengan hanya bermain dengan payudaranya saja. kak ira mengarahkan kontolku ke dalam vaginanya dengan posisi aku duduk disofa dan kak ira menindihku WOT.

# AHH.. nikmat iimm.. terus ahh.. kenapa kontol kamu yg bikin aku nikmat.. uuhh ssstt.. #

ku rubuhkan badanku ke lantai. ku percepat sodokanku dalam memek kak ira..

# ahh.ahh.. iyaa sodok terus imm. ahh.. sayaang .. ahh .hmmm..sst ahh
#kontol, ahhsstt kamu nik..matt iim ahhh.. aduhh.. sstt ..kk hampirr imm. teruss aahh entot terus baimm .. sssstt ahh #

# aku juga kak.. keluar bareng kita..#

#jangan d dlm.. ahhhastt.. kk lg subur.. ast..ssttt ahhh... kk keluar iimmm. ahhhhhhhhh #

ku cabut kontolku dengan semburan air orgasme kak ira.. dan ku arahkan ke wajah kak ira yang sudah lemas terkapar menikmati orgasmenya..aku pun ambruk menindih kak ira .

setelah kami rasa tenaga kami pulih.. kami saling berpelukan satu sama lain. dan kembali memnggunakan pakaian kami. mengecek anaknya d kamar yg masih tertidur dan membuatkan makan malam untuk kami makan. 

Saat makan malam. aku critakan apa yg terjadi padaku dan ustadzah ikha. dia sedikit cemberut mendengar kalo ternyata kak ira hamil karena hasil dari berhubungan denganku. kak ira ingin juga mengandung anakku. 

Seperti apa yg di yakini kk nya kalo saat ini ustadzah ikha sedang hamil anakku.. aku semakin bimbang dibuatnya dan malam itu akuputuskan untuk kembali ke kosanku dengan keadaan kak ira sedikit kesal ttg apa yg terjadi padaku dan ustadzah ikha..

3minggu berselang kak ira memberi tahu keberadaanku pada ustadzah ikha. dan saat itu aku sedang berada di sebuah aprtmn ternama didaerah bengkulu . jauh dari tempat tinggal ustadzah ikha. namun tetap saja ternyata ustadzah ikha nekad menjumpaiku dan kami bertemu pada malam minggu di apartemen tempat ku tinggal. dengan isak tangis yg terjadi padanya dan juga pelukan erat seakan aku orang jahat yg menghilang saat dia memmbutuhkan pelukan dariku.

--+---------- semoga terhibur --------------

PART III COMMING SOON



Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com