𝐌𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐝𝐚𝐲𝐚 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢 𝐎𝐫𝐚𝐧𝐠 (𝐍𝐨 𝐒𝐚𝐫𝐚) 𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟐

 


Episode 2 . Fakta Yang Tersembunyi

Teringat pesan bang Napi,
*Kejahatan Terjadi Bukan Hanya Karena Niat Pelakunya, Tapi Juga Karena Ada Kesempatan. WASPADALAH.. WASPADALAH..!!*

Siang itu, di sebuah Rumah Sakit Swasta di Kota Bandung, seorang lelaki tengah berbincang dengan seorang dokter. Lelaki itu ialah orang yang telah menolong Danu, namanya Indra Wirawan, dan ternyata adalah seorang jutawan. Jutawan bukan sembarang jutawan, karena dia menjadi orang yang banyak uang lewat bisnis-bisnis seperti diskotik, rumah bordir atau lokalisasi, serta beberapa salon kecantikan yang mempunyai cabang di berbagai kota.

Kembali kepada nasib Danu sekarang, ternyata Danu berhasil terselamatkan nyawanya karena Indra buru-buru membawanya ke RS untuk mendapatkan pertolongan pertama, meskipun pendarahan banyak di kepala, ternyata nyawa Danu masih tertolong berkat kesigapan Indra. Namun, hingga saat ini meskipun Danu tidak meninggal, dia masih belum sadarkan diri.
Indra pun inisiatif membuka Tas Danu yang dibawanya saat kecelakaan, berharap ada identitas dan alamat orang yang telah ditolongnya ini.
I: Indra
I : *Oh, ternyata namanya Danu. Danu Yudistira, kasihan sekali kamu, sudah menjadi korban tabrak lari.* (Dalam hati Indra berbicara)

Dari barang bawaan Danu yang dilihat Indra, Indra melihat banyak pakaian ganti dan menemukan sebuah kartu nama (alamat Restauran Ruben), serta di dalam dompet lnya ditemukan uang sebanyak 1 juta rupiah juga KTP dan SIM milik Danu.
I : *wah ternyata masih dekat dengan Bandung alamat rumah si Danu ini. O iya, aku juga kan menyimpan HP milik orang ini.* (masih berbicara dalam hati)

Indra pun mengeluarkan HP dari sakunya, dan ternyata banyak sekali notif pesan WA dari kontak yang dinamai 'Sita Sayangku'.
Salah satu pesannya dia baca {"Mas, kok gak bales terus sich, itu aku udah kirimin foto seksi aku, kok masih belum mau bales sich?"}, setelah tadi sempat dia ketika membuka pesannya melihat si Sita ini mengirimkan foto seksinya, Indra pun penasaran ingin mengetahui siapa si Sita ini. Ada hubungan apa dengan Danu, orang yang dia selamatkan.
Setelah membaca dan menscroll pesan-pesan lama diantara Danu dan Sita, Indra pun kini mengetahui bahwa Sita adalah istri dari Danu. Dan yang membuat Indra tertarik adalah Sita ini orangnya berhijab, dimintai foto oleh suaminya pun harus sedikit dipaksa oleh suaminya. Namun beruntungnya Indra, karena dia menjadi orang pertama yang melihat tubuh seksi milik Sita yang dikirimkan oleh istri Danu tersebut.
Bahkan Danu sendiri belum mengetahui kalau istrinya mau berfoto seksi dan mengirimkannya kepada dirinya karena keburu asa jambret dan lalu tertabrak.
Indra yang awalnya tidak mempunyai niatan jahat pun, yang awalnya sekedar menolong orang kecelakaan, kini mulai tergoda oleh kecantikan dan keseksian Sita, istri Danu.
Ketika sedang fokus-fokusnya melihat foto seksi Sita, Indra dikejutkan oleh tepukan seorang suster di RS.
Str: Suster
I : Indra

Str : "Permisi Bapak, apakah Bapak saudara atau keluarga dari pasien yang kecelakaan tadi?"
I : "oh, bukan Sus. Tapi mengenai biaya perawatan pasien, biar saya yang tanggung."
Str: "oh baik kalau begitu, silahkan bapak ke bagian administrasi, dokter juga sudah menunggu di ruangan, ada yang perlu disampaikan kepada keluarga pasien."

Indra pun mengiyakan dan pergi ke bagian administrasi untuk mengurus biaya pengobatan Danu, lalu ke ruang dokter yang memeriksa Danu. Dokter pun menjelaskan bahwa kondisi Danu sangat kritis, bahkan dokter tidak tahu kapan Danu akan siuman atau sadar, karena kondisi Danu sekarang sedang dalam masa koma. Dokter bilang, orang koma bisa sadar dalam hitungan hari, bisa juga sampai belasan tahun dalam beberapa kasus yang terjadi.
Dokter : "Pendarahan di kepala pasiem sangatlah parah, sehingga membutuhkan tindakan operasi secepatnya, namun biaya operasi yang diperlukan tentu sangatlah mahal." Ucap si dokter
I : "Lakukan saja Dok, masalah biaya biar saya yang tanggung." Tukas Indra.
Dokter : "Baiklah, Sore ini kami akan langsung melakukan tindakan operasi terhadap pasien. Silahkan bapak kembali ke bagian administrasi untuk menandatangani dan menyetujui biaya operasi dan sebagainya."

Indra pun kembali ke bagian administrasi untuk mengurusnya.
Ternyata Indra memang baik juga orangnya, meskipun dia orang yang bekerja di bidang yang bisa dikatakan kurang halal. Namun ternyata hatinya baik. Itu karena dulu dia juga adalah orang yang hidup tidak berkecukupan.

Akan tetapi, di balik sikapnya yang baik itu, tersirat niatan jahat dirinya kepada Sita, istri Danu. Hal itu terjadi karena hatinya tergoda oleh kecantikan dan keseksian di balik hijab seorang Sita yang membuat penasaran.

Dengan iseng, Indra pun membalas pesan Sita yang kembali chat ke HP Danu menanyakan sudah sampai apa belum di tempat kerja.
I : Indra
S : Sita

I : *Oh, ternyata si Danu mau kerja jauh dari istrinya untuk pertama kalinya ya, baru ditinggal sampai Bandung saja dia sudah minta foto seksi istrinya buat kenang-kenangan. Meskipun istri solehahnya di awal tidak mau memberikan fotonya, akhirnya mau juga. Baiklah Sita, sekarang akan aku kerjain kamu agar jadi perempuan binal.* Gumam Indra dalam hatinya.
(Indra berniat berpura-pura menjadi Danu dan membalas pesan-pesan dari Sita, karena sudah membaca pesan chat antara mereka berdua, Indra pun sudah paham panggilan apa dan siapa kepada Sita).

S : "Mas, kamu sudah sampai mana? Kok gak bales terus. Kamu baik-baik saja kan?"
I : "Iya sayang, Mas baik-baik saja. Mas masih di perjalanan, masih di dalam kendaraan."
S : "Syukurlah, kirain aku kamu kenapa-kenapa, aku khawatir . Ku kira kamu masih marah karena aku gak mau ngasih fotoku. Ku kira kamu langsung berpaling ke cewek yang kata kamu tadi ."
I : "itu kamu berani kirim foto seksi sayang. Apa kamu sudah sering selfie begitu?" Balas Indra penasaran.
S : "Ikh enggaklah, itu karena Mas nya aja tadi marah, dan bilang mau berpaling ke cewek lain. Makanya aku berani-beraniin foto begitu. Tau sendiri kan aku di rumah aja pake hijab."
I : *oh, ternyata emang Sita ini seorang hijabers* gumam Indra dalam hati.
I : "kamu sekarang masih pakai pakaian yang tadi Sit..?"
S : "Iiihhh, kok manggil 'Sit' sich..!?" "Baru juga pisah sebentar sudah berani manggil nama ya. Kamu mah gitu Mas."
I : *duh, keceplosan segala.* Ucapnya dalam hati.
I : "iya iya, maaf sayang. Kamu masih pake baju yang tadi?"
S : "Udah enggak lah, kan tadi cuma buat foto doang aku pake. Sudah foto langsung aku ganti lagi.
I : "Oh gitu yah, emangnya kamu sekarang lagi paka baju apa?"
S : "Ya baju sebelum kamu berangkat tadi pagi."

I : "Padahal kamu cantik Loh kalo sering-sering pakai baju seksi, rambut kamu juga bagus."
S : "Iya tapi kan aurat Mas, nanti kalau aku di rumah gak pake jilbab sama pake baju seksi, pas kamu pergi jualan nanti ada tamu, kegoda sama aku gimana.!?"
I : "kalo ada yang kegoda, ya godain sekalian " balas chat Indra yang mengatasnamakan Danu.
I : "emangnya kalau aku di rumah, kamu suka seksi juga?"
S : "iiiikh, parah kamu. Istri sendiri disuruh godain orang." "Ya iya juga sih kalo kamu di rumah juga aku tetep pakaian tertutup, soalnya kamu sering kedatangan tamu kan, mulai dari pak RT, pak RW sampai tetangga dan pelanggan fried chicken kamu... Aku takut auratku dilihat mereka."
I : *bener-bener alim ini cewek* (pikiran Indra berbicara).
I : "Ya sekali-kali sayang, sedekah mata buat mereka. Haha.."
S : "ikh, kamu makin ngawur bicaranya. Udah ya, aku mau mandi dulu. Hati-hati kamu Mas. Kalau sudah sampai tempat pak Ruben, hubungi aku."
I : "iya sayang, jangan lupa sebelum mandi, foto dulu ya buat aku."
S : "gak mau.."
I : "ya udah, aku marah lagi nih, mau nyari cewek yang seksi aja deh di sini." Goda Indra suami palsunya.
S : "jadi ambekkan kamu sekarang ya, iya iya. gimana nanti aja. Masa mandi bawa HP."
I : "asiik,, ditunggu foto bugilnya."
S : "bugil teh apa?"
I : "ya kamu foto gak pake baju, tanpa sehelai benangpun."
S : "Iiih gila kamu, udah ah aku mandi dulu. Byeeee..."

Indra pun membalas chatnya dengan emoticon peluk cium.
Dia pun harap-harap cemas menunggu apakah Sita berani mengiriminya foto bugil atau tidak.
Sita sendiri kini tidak tahu bahwa yang membalas chatnya, yang dia anggap sebagai suaminya adalah oranglain. Ya, orang lain telah melihat keseksian dan kecantikan dirinya. Sehingga membuat lelaki itu tergoda dan ingin mengerjai dirinya. Bahkan kini berani meminta foto bugil dirinya mengatasnamakan Danu, suaminya tercinta.

BERSAMBUNG...

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com