𝐀𝐭𝐚𝐬𝐚𝐧𝐤𝐮 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐂𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤 𝐁𝐚𝐠.𝟓

 


Part 9
" Lah.. Cici tadi kan janji sama Dino. Kalau bisa nolongin kita mau lakukan sama Dino.. Tiba-tiba ci jeny menjawab dengan nada ketus dan sepertinya marah sama ci Vero

" Aduhhh.. Kamu sudah di pelet sama dia, buka matamu jen.. Malah belain dia

" Bukan masalah di pelet atau ga, intinya janji harus ditepati.. Balas ci jeny

" Sudah.. Ci jeny sabar ya, biar saya bicara sebentar sama ci Vero yang terhormat

" Saya ga masalah kalau ci Vero mau ingkar semua perkataan tadi, saya juga kurang minat, saya masih ada ci jeny yang mau kapanpun nemenin saya.. Kataku sambil melihat ci jeny yang tersenyum malu

" Cuma ada satu yang mungkin ga berarti juga sama ci Vero. Tadi waktu ci Vero tidur dan mereka masuk HP ci Vero diambil untung saya lihat dan saya sudah ambil

" Ya sudah sini balikin katanya.. Sambil meminta HP nya

" HP saya balikin tetapi file yang di dalam sudah saya copy semua.. Wow.. Mantap sekali goyangannya.. Kataku yang sebenarnya asal, karena memang sudah buntu setelah ci Vero tidak mau menepati janjinya

" Hah... Goyangan.. Sahut ci jeny

Saat itu juga terjadi perubahan sama ci Vero

" Itu terjadi sudah lama jen, 3tahun yang lalu dan aku sudah tidak sama dia lagi.. Kata ci Vero

Yes.. Yes... memang keberuntungan sedang berpihak aku

" Din jangan kamu sebarin itu karena kamu lihat saat aku di atas jelas banget wajah ku di closeup.. Kata ci Vero

" Din kita kedepan sebentar.. Kata ci jeny mengajak aku ke balkon

" Din beneran yang kamu lihat seperti itu, coba mana HP nya.. Kata ci jeny

" Ci sebenarnya saya malah belum lihat, saya asal saja karena ci Vero ingkar janjinya.. Jawabku

" Hemm.. Dasar kamu ini, sekarang kirim ke aku. Nanti seandainya kamu jadi gituin Cici aku ambil videonya. Buat pegangan kita kalau sampai Cici macem-macem. Dia itu susah di tebak.. Kata ci jeny sepertinya senang banget

" Ci jeny ga papa saya begitu sama ci Vero... Ga ada rasa cemburu? Kataku sambil melihat reaksinya

" Yeee... Cemburu ya gak lah, paling kalau itu aku bisa ikut terangsang. Kecuali kalau kamu begitu sama perempuan lain didepanku, aku potong kecil kecil titit kamu ini kata ci jeny sambil meremas penisku

Luar biasa.. Ci jeny sekarang hampir sempurna menjadi budak ku.. Aku harus buat dia beneran bertekuk lutut. Sekarang saatnya Cici nya yang akan ku buat pembalasan ku

Setelah foto dan video terkirim di HP nya ci jeny kita masuk kedalam lagi

" Cici.. Gila lo ya.. Coba kalau sampai HP ini di bawa sama begundal tadi.. Bisa viral lo Ci.. Kata ci jeny

" Jadi sekarang ini aku harus gimana jen? Tanya ci Vero

" Kok tanya aku.. Tanya ke Dino yang sudah Cici janjiin.. Jawab ci jeny

" Saya akan bikin semua nya aman, ci Vero tidak usah khawatir, cuma ada syaratnya yang harus di ikutin.. Kataku tegas

" Aku harus ngelakuin sama kamu?? Kata ci Vero

Itu salah satunya.. Yang lebih keseluruhan nya. Mulai sekarang ci Vero harus ikutin semua kemauan saya. Apapun itu, dimana saja dan kapanpun itu.

" Sudah tinggal bilang ok saja jalani beres Ci, nanti jangan kaget kalau Cici dibikin teriak sama si dino..Kata ci jeny sambil melihat ku tersenyum

" Maksudnya..? Tanya ci Vero

" Maksud ci jeny begini ci.. Kataku sambil menunjukan video nya

" Dino.. Okhsss.. Ahkss.. Jangan disedot begitu, yaaa begitu.. Terdengar teriak ci jeny ketika aku oral vaginan nya

" Dinoo.. Gila kamu, kapan itu ambilnya, jahat ya sama aku.. Katanya sambil menggigit pundaku

" Aduuhh.. Ampunn bosku yang cantik sambil aku elus pipinya

" Awas nanti.. Katanya sambil mukanya terlihat malu

" Waou.. Sampai merinding aku lihat nya, kamu ga jijik Din.. Pasti rasanya geli campur gimana.. Kalian berdua diam diam ada main juga.. Kata ci Vero

" Bukan ada main.. Cerita nya panjang Ci, tetapi kalau ga ada Dino bisa jadi suatu saat pasti berantakan rumah tangga gw. Balas ci jeny

" Gimana ci Vero sanggup ga ibaratnya jadi budak saya.. Akan saya bikin menjerit-jerit kataku sedikit memancing berahinya

" Ok lah sekarang aku harus bagaimana?? Katanya

" Sekarang ci Vero mandi saja biar bersih ga bekas preman bau tadi kataku

Begitu ci Vero masuk ke kamar mandi. Aku langsung peluk ci jeny, aku tidak kasih kesempatan langsung aku lumat bibirnya ya
ng tipis.. Kita beberapa saat larut dalam rasa, dan ketika tanganku sudah mulai menaikan bajunya

" Sana sama ci Vero bikin dia takluk ya, sama aku nanti juga ga apa 2 lagian aku bau muntah kan.. Kata ci jeny sambil mencium bibirku lagi

Aku segera menuju kamar mandi.. Luar biasa ci Vero, usia beda 2 tahun dari ci jeny tetapi bodynya lebih tinggi dan buah dadanya lebih besar. Melihat aku masuk dia nampak malu

" Dino.. Ke sini aja jangan dilihat in begitu.. Ihh kan jadi malu.. Kata ci Vero

Aku segera melepaskan semua pakaian ku hingga telanjang. Aku masuk dan aku peluk hingga kita berdua basah oleh air shower

" Rileks saja Ci.. Jangan tengang begitu, emang saya mau berbuat jahat.. Kataku

" Aku malu di depan kamu seperti ini.. Jawabannya

Aku tidak berbicara lagi aku segera peluk dari belakang tubuh yang putih itu. Aku matikan shower nya. Mulai dari lehernya yang Putih aku cium dan aku gigit kecil dan ketika lidahku menggelitik ke dalam telinganya

" Hemmssss... Ahh.. Geli... Katanya di iringin desahan tanganku tak tinggal diam meremas buah dadanya yang super padat. Aku minta cik vero sedikit melebarkan kakinya dan menungging kan sedikit pantatnya

Ciuman ku terus bergulir ke bawah, aku mengambil posisi jongkok si belakang ci Vero yang setengah menungging

" Ohhasssstt... Hemmm... Desahannya kembali terdengar dan ketika lidahku bermainnya di lobang pantatnya sambil aku sibakan sedikit

" Owhhs.. Gila jen... Dino jangan dimasukin gitu auuu akhhhsss.. Teriaknya kencang tidak sampai disitu jariku sudah bermain di lobang kemaluannya

" Ahkss sstt.. Din... Ahksss... Kembali lebih sering jeritan daripada erangnya aku perhatikan kakinya sampai gemetar

" Dinn.. Sudah... Aku ga tahan.. Ngilu ya tapi nikmat.... Ketika kocokan ku semakin cepat aku pindah ke depan aku sapukan lidahku ke lobang vaginanya dan ketika clitorisnya aku sedot

" Dinnnoo.. Kamu gilaaa... Akhsas.. Ser.. Ser.. Ci Vero bisa sampai nyemprot air kencingnya kemuka ku... Maaf Din... Aku ga tahan.. Kata ci Vero

" Hihihi.. Pesing deh muka Dino.. Kata ci jeny ternyata sudah ada disitu sambil mengambil vidio apa yang aku lakukan tadi

" Baru kali ini lobang anus ku dijilat sama dimasukin.. Rasanya ngilu tapi lama 2 geli enak, sini aku bersihin muka kamu. Kata ci Vero

"Nah gitu dong.. Kan mesraan dikit.. Kata ci jeny sambil tertawa

" Ihhh.. Ngapain seh disini, malu aku kalau dilihat tin.. Itu lo rekam ya jen... Kata ci Vero

" Ga lah... Tadi kesini kaget Cici teriak, ga taunya ke enakan.. Katanya sambil keluar dari kamar mandi
=================================
Part 10

Setelah ci jeni keluar.. Kembali aku tarik tubuhnya ci Vero kembali aku suruh nungging, aku gesek gesekan Kepala penisku kelobang vaginanya.. Hem kalau tubuh perawatan mahal.. Kulit nya bersih, putih sampai lobang kemaluannya saja bersih

" Din.. Sekarang kata ci Vero sambil mengarahkan penisku kedalam lobang yang sudah licin

Bless.. Sleepp... Aku tekan pelan teratur supaya ci Vero bisa menikmati, sambil tangankuu meremas payudaranya yang sudah keras kenyal

" Dino.. Akshhh.. Kamu pinter banget bikin aku melayang dalam kenikmatan ssstttt...

Setelah hampir 5 menit aku tarik tubuhnya agar merapat ke aku dan kakinya aku angkat satu, baru aku tingkat kan kocokanya

" Enak din.. Terus jangan berhenti aku mau keluar lagi... Ahkss.. Akhsas... Ohhh dino... Rintihan ci Vero menghantarkan kw puncak kenikmatan yang sudah ke sekian kalinya

Setelah aku lepas penisku aku segera bopong tubuh nya kedalam kamar

Ternyata ci jeni sudah melepaskan pakaian,sekarang tinggal celana dalam dan bh nya

" Jen lo mau ganti an.. Kata ci Vero

" Hemmm.. Gimana din.. Kata ci jeny melihat ke arahku

" Ga usah ganti an, mendingan bareng gabung saja 3 shome kataku..

" Dasar.. Maunya kamu itu, Cici sama adeknya mau di barengin, emangnya kamu kuat.. Kata ci jeny

" Di coba dulu ci kemaren kan masih ada hutang sama saya.. Ingat ga.. Kataku

" Hihihi.. Iya katanya langsung melepaskan bh dan celana dalamnya

Gila... Ini sudah merupakan kejadian yang luar biasa dalam hidupku.. Kedua wanita wanita ini merupakan bos besar di perusahaan dan ditakutin sama karyawan karyawan semua. Kini bisa menjadi budak ku untuk memuaskan nafsu ku

" Hei.. Ngapain malah bengong, bingung ya ada 2 bidadari di depan kamu.. Kata ci jeny menggoda ku

Aku minta ci Vero diatasku dan ci jeni jongkok mengarahkan vaginanya di depan mulutku

Begitu sudah masuk.. Aku bantu ci Vero untuk mendapatkan kenikmatan dulu dan vaginanya ci jeny yang bersih berwarna merah pinky aroma nya wangi aku mainkan

" Dinn.. Ahh ss ss.. Panjang banget punya kamu akshhh mentok Din... Satt.. Kata ci Vero menggoyang kan pinggulnya diatas ku, aku tarik tangan Ci Vero aku arahkan ke buah dadanya ci jeny, awalnya keduanya menolak dan risih.. Tetapi setelah aku diam tidak melakukan gerakan

" Iyaa.. Iyaa.. Kata ci Vero..

Aku masukan semua lidahku ke dalam lobang vaginanya ci jeny dan klitoris sedikit aku kenakan gigiku

" Akss.. Ahhh ss.. Din geli banget.. Akhsas.. Ohhh.. Aku keluar Din... Kata ci jeny dengan dibantu reamasan pada buah dadanya oleh ci Vero membuat sensasi yang baru pertama dia rasakan. Maka pertahanan nya tidak bertahan lama

" Aku segera tarik tubuh ci Vero untuk memeluku erat. Aku remas pantatnya aku angkat dan aku turun kan di bantu dorongan pinggul ku secara keras dan cepat..

" Yess.. Yes... Ohhh ss. Ohassss.. Hemmssss.. Kamu pinter Din.. Hampir 20 menit ci vero mampu bertahan dan akhirnya menjerit dalam kenikmatan

Aku rebahkan ci Vero, sekarang giliran ci jeny aku terlentang kan dan aku taruh bantal di bawah pantatnya sehingga bukit vaginanya terlihat tembem ke atas

Setelah tepat sasaran aku genjot langsung.. Kali ini aku akan kasarin kamu Ci.. Kataku dalam hati

Kedua kakin nya aku kunci dengan kakiku buah dadanya aku remas kencang

" Din.. Ahhhh.. Kamu ini.. Ahh mentok mentok kk.. Ampunn awalnya ci jeni merasakan kurang nyaman namun setelah beberapa saat

" Tekan terus din yaaa terus ohhasssstt.. Berasa bangett ohassss

Aku berikan waktu sampai 30 menit akhirnya akupun sudah merasakan lelah dan mau Mencapai klimask

" Ci kita keluarkan barengan.. Kocokan ku semakin cepat.. Dan ketika aku keluar langsung aku cabut aku mintak ci Vero membuka mulutnya, awalnya dia menolak tetapi entah dia langsung membukanya crott.. Crot aku tarik dan aku arahkan kemuka dan buah dadanya

" Ahh huk huk hummm.. Dino oo.. Kamu hemm. Ketika dia mau kekamar mandi aku tahan aku lumat bibirnya aku remas-remas buah dadanya sembari aku ratakan sperma di badannya

Akhirnya kita bertiga terlentang dengan diam sambil mengatur nafas. Aku tarik ci jeny dan ci Vero untuk memeluku secara bersamaan dan kita tertidur sampai pagi

" Dino.. Bangun .. Hai bangun jangan ini saja yang bangun.. Aku dengar suara ci jeny

Ketika aku bangun ternyata ci jeny sama ci Vero sudah rapih bersih tentunya sudah mandi

" Sana mandi baru kita ke kantor.. Kata ci Vero yang duduk sambil nonton TV

" Ehh Iya.. Kenapa ga dari tadi bangunin saya. Kataku sambil bangun dari tempat tidur, masih dalam keadaan telanjang bulat

" Repot kalau aku bangunin kita masih telanjang, urusannya pasti nambah lagi kata ci jeny sambil menarik aku dan menuntun kekamar mandi

" Buruan ya mandinya.. Katanya

Setelah aku selesai mandi mereka sudah siap keluar kamar, aku tarik ci jeny aku lumat bibirnya sebentar

" Gantian dong ciciku juga.. Kata Ci jeny.. Sambil tersenyum

" Aku peluk ci Vero aku cium dan lehernya aku jilat dan aku kasih tanda merah di buah dadanya

" Ci nanti setelah dekat kantor saya turun terus naik ojek saja.. Kataku

" Kenapa harus begitu kan bisa bareng, jawab ci Vero

" Saya ga enak sama yang lain jangan sampai terlalu menyolok Ci.. Kataku

" Hemmm.. Kamu ini din, bikin aku semakin salut sama kamu.. Kata ci jeny

" Salut apa sayang.. Ledek ci Vero

" Yah keduanya lah Ci.. Dasar kamu senengnya bikin aku malu saja..

Aku berpisah setelah dekat kantor dan jam sudah hampir jam 10pagi

Aku pura-pura takut ketika masuk kekantor dan benar saja, begitu masuk si bawel sudah sok banget

Jam segini baru datang, dari tadi ditunggu sama ci Vero. Katanya

" Ci ini dino baru datang.. Kata dia melalui earphones

Ga lama ci Vero sama ci jeny keluar

" Kebiasaan telat terus, jam segini baru datang. Katan ci Vero dengan nada marah

" Maaf ci semalam saya di keroyok orang gara-gara nolongin 2 wanita cantik, setelah itu saya diajakin kerumahnya dan diobati pakai jamu tapi baunya pesing.. Kataku

" Hampir saja ci Vero dan ci jeny tertawa.. Sambil matanya melotot ke aku

" Terus kamu ga apa 2 ? Tanya ci Vero lagi makanya jangan baik, sok jagoan nolongin orang..

" Gimana ga saya tolong ceweknya cantik cantik lagi habis minum begitu ci, bisa diperkosa kalau ga saya tolong.. Ya semoga saja kalau ketemu dijalan masih ingat saya

" Huhh dasar ngarep saja kamu.. Neh mulai sekarang kamu pakai mobil inventaris dari Kantor.. Kata ci jeny sambil nyerahin kunci mobilnya

" Ikut saya kedalam ada kerjaan buat kamu sahut ci Vero sambil balik kedalam

Waduh ini bercanda apa beneran.. Kataku dalam hati

" Rezeki nya anak sholeh begini mba.. Ga perlu cari muka.. Kataku sambil masuk ke dalam

" Misih Ci.. Kataku

" Masuk din.. Tutup pintu nya.. Jawab ci jeny

" Kamu capek ga? kalau capek ga usah kelapangan istirahat didalam saja sama ci Vero. Sebentar lagi ada tamu, kalau sudah selesai sama mereka nanti aku juga mau istirahat.. Kata ci jeny

Hemmm.. Timbul pikiran jahat ku, dan aku membayangkan langsung tegang batang penisku. Aku bayangin ci jeny di balik mejaw kerja nyawa nemuin tamu tanpa pakaian bawah, bagai mana reaksinya

" Hei.. Bukannya istirahat malah bengong.. Kata ci jeny

" Ci.. Masih ingat sama perjanjian kota kan?? Tanyaku

" Hemmm.. Aku sudah lupakan itu, sekarang intinya aku harus ikutin semua kemauan kamu.. Gimana puas kan.. Katanya sambil manyunin bibirnya..

Luar biasa bosku ini, cantiknya bikin adem pikiran. Beruntung banget aku bisa memiliki.. Kataku dalam hati

" Enci cantik banget... Hemmm gumamku

" Ehhhh barusan ngomong apa itu coba ulangi yang agak keras.. Kata cik jeny sambil tersenyum

" Enci cantik banget, montok banget dan hot banget kataku..

" Ga begitu juga terlalu brlebihan katanya dengan muka terlihat senang

" Tadi kamu mikirin apa, tanya nya..

Aku dekati ci jeny dan aku peluk sambil aku bisikan ke telinganya.. Saya Mau encik buka pakaian bawahnya semua. Kataku

Aku lihat raut wajahnya berubah antara malu sama tidak mau

" Aduh dino.. Jangan anehh aneh deh, yang bener saja, sekarang tapi sebentar ya, soalnya tamunya sudah deket.. Kata ci jeny berharap cemas

" Ga boleh.. Saya mau sampai nanti tamunya pulang... Kataku sedikit mengintimidasi

" Gilak ya kamu.. Nanti keliatan mereka.. Ahh kacau kamu din, yang lain saja ya.. Katanya sembari memohon

" Mana kelihatan yang penting enci duduk saja, nanti kalau mau atau perlu apa apa panggil saya.. Kataku

" Ga.. Aku ga mau karena takut kelihatan mereka din.. Katanya sudah mau nangis

" Ya sudah saya permisi kalau begitu.. Kataku dan berjalan keluar aku tutup pintu nya

Kalaupun tidak mau sebenarnya aku maklum, mungkin aku terlalu gila

" Tuh kamu dipanggil lagi sama bos di suruh ketempat nya lagi buruan itu tamunya udah datang.. Kata si carmuk

Aku balik lagi ke dalam.. Dan masuk keruangan nya

" Tuh lihat aku sudah telanjang bawahnya puas sekarang.. Katanya seperti mau menangis. "

"Tetapi aku minta. kamu duduk disamping aku ya Din, biar aku ga grogi.. Kata ci jeny memelas

" Hemm ok lah kataku sambil jongkok dan aku cium vaginanya yang tentunya membuat ci jeny kaget aku akan berbuat begitu

" Ihhh.. Cium itu bibir ini bukan itu katanya manja

Tak lama ada terdengar pintu diketok.. Aku tentunya yang membuka pintu


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com