𝐀𝐤𝐮 , 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢𝐤𝐮 𝐃𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐜𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐏𝐚𝐫𝐭. 𝟐𝟗

 


POV Andra
Sampai dirumah kami beres-beres mandi dan bongkar koper sejam kemudian sikembar datang dianter orang tuaku setelah mereka pulang Kami makan malam dan sikembar sambil nanyain aktifitas mereka berdua hari ini,tak lama mereka Yuna ngasih titipan hadiah dari om Kovin sesudah mereka capek dengan mainan barunya kami nidurin Mereka
Ditempat tidur kami dimana kami sudah mengambil posisi masing-masing
Yuna menggunakan daster hitam sebetis tali kebahunya tipis
Yn:Yah
An:Apa mah
Yn:Ngantuk tapi ada yang kurang
Apa
Yn:Aku kamaren blom dianal
An:Terus
Yn: Pengen,tapi jangan lama dah Cape
An:Ya udah tunggu

Aku segera ke meja rias ambil gel dan menuju yuna ditempat tidur
Yuna sudah berdiri dipinggir menghadap kasur dan segera kubungkukan dan kubasahi anusnya dengan gel begitu juga dengan kontolku lantas kumasukan dengan perlahan

Uuuuuhhhhh.... akhirnya yah.... aaahhhhh...
Eemm.....eemm.....eemm.....eemm.....

Aku mulai menggenjotnya sambil kuberesin rambutnya yang panjang dan Yuna memberiku karet rambutnya dan kukucir rambut kuda dan kutarik kaya agak kuat ,sampil tampar pantatnya
Tarik lagi...genjot yang kuat...aaaahhh.....
PLAAAK..... PLAAAAKKK..... uuuhhhh......

Ada sekitar 5 menit Yuna minta ganti gaya misionaris tapi masih dipinggir kasur dan aku berdiri ,kedua tangan yuna memegang pantatku menambah tenaga sodokanku

Uuuuhhhh...ayo yah....kuat yah...terus yah
Aaahh.....wuih.....enak....yah.....ayah......

Niat cuma Bentar jadi lama kamipun berciuman

Mmmpphhh..... mmmmpph..... mmmuach
Hhhhmmm...... hhmmmpp..... hhmmmpp

5 menit kemudian aku ejakulasi dan memeluk Yuna kuat

Aaah...aaah..... croott.... Croott...uuhhh

Yunapun sama ia memeluk kuat badanku

Oooohhhhh... oooohhhhh..... uuuuhhhh
Aaahhhh..... Eeehhhh..... hhuuuhhhh....

anget yah dipantat jadi mamah juga dapet
Hmmmm masih terasa kontol ayah berdenyut didalam tak lama kemudian kami cari posisi tidur sepertinya Yuna pengen posisi manja ia memeluku waktu yang tepat untuk ngobrol
An:Mah
Yn:Apa yah
An:Sekarang kita cenderung kasar kalo maen
An:Iya yah
An:Gak masalah ?
Yn:Yang penting kita enjoy yah
An:Iya mah

POV YUNA
Sabtu depan ada rencana kami mau nginep
Di villanya Candra sekalian minta dilihat rumahnya oleh Andra rencana mereka mau direnovasi ketika aku dirumah ada paket dari ci Cyntia pas dibuka rupanya tas bermerk mahal Aku Segera chat kovin

Yn:Hon....
K : iya beb
Yn:minta no WA Ci Chintya
K: nih,inget ya jangan minta no hp anaknya
Yn: apa sih
K : hahahaha
Yn: dah dulu yah beb mau wa Ci Chintia dulu
K :OK

Yn: Ci...
Ca:apa yun
Yn: makasih tas nya
Ca: aku juga makasih suaminya
Yn: Hahahaha....
Ca: bulan depan lagi yah
Yn: masih lama dong
Ca: Yun aku dah tua lho kemaren aja rasanya badanku mau patah,ini lagi dipijit
Yn: oh iya tapi ada syaratnya
Ca: apa Yun
Yn: gak boleh ngasih hadiah lagi
Ca : itukan tanda terima kasih
yn: kitakan dah kaya keluarga, keluarga seperlendiran
Ca: haha ok ok Yun

Hari Sabtu tiba, kami menuju Villanya Chandra Andra sudah wanti-wanti kalo nanti sampai swing jangan nawarin Chandra anal karena mereka orang medis pasti gak mau
aku menggunakan kaos ketat tangan panjang bagian lehernya pun tertutup dengan celana jeans karena aku merasa cuaca kaki gunung yang cukup dingin kami tiba agak sorean kebetulan embun turun jadi kami gak banyak Jalan Kalo Wandy sepertiny dah biasa dan keadaan cuaca sore dia pake kaos dan celana jeans pendek namun semakin malam bajunya semakin tebal dan tertutup
malamnya cuma makan malam didepan komplek villa sejam kemudian datang satpam komplek villa mengantarkan peralatan barbeque lengkap kami sepakat tidak ngeluarin minuman keras selagi ada anak anak acara pun agak rame karena Candra beli merecon setelah setelah anak anak tidur baru aku dan Windy menyiapkan minuman sana cemilan buat ngobrol tak lama cuaca jadi dingin banget kami segera kedalem dan duduk disofa
Kami menggigit di pelukan suami masing masing
"soft swing yuk" ajak Windy
Aku melirik Andra dan dia tersenyum
"Yuk"balasku
"Minuman kita masukin dulu Yun"
Sesudah kami balikin minuman kekulkas kami tarik suami masing-masing Windy mengajak kami kekamar utama
kami sebelah kiri kasur mereka dikanan cuaca yang dingin kalah oleh gairah kami setelah
Kunci kamar tertutup aku langsung mencium Andra

Mmmpphh..... mmuachhh..... mmuachhh
Hhmmmpp......eeemmm...... hhmmmpp

Kemudian Andra menelanjangiku Aku tau matanya mencuri pandang melihat tubuh Windy yang lagi ditelanjangi Chandra badanya bagus dan aku terkejut rupanya Wendy bertatto di pas ditulang punggungnya kaya huruf Mandarin gitu vertikal membuatnya makin sexy
Dan aku juga merasa mata Chandra bertato di bahu kanan iamemperhatikan Tubuhku berikutnya aku tak lagi memperhatikan mereka aku lebih fokus sama kontol Andra yang sudah tegak minta kukulum

Ssrruuupp..... zruuuup......ebb.....ebb....
G....***g....eg....***g..... glogg... gloogg

Andra langsung mengangkatku dan membaringkanku dan memintaku ngangkang lalu menjilati memekku dengan rakus aku Jambak rambut Andra dian kuarahkan sisi mana yang ingin dijilat puas dengan servis Andra aku langsung minta dientot Andra "Masukin yah"pintaku

Bleeesssk..... Aaaahhhh..... eeemmm
Uuuuhhhh....aahh...eeff...uuhh...oohh....

Sementara aku mendengar desahan suara Wendy di entot Chandra Andra dengan berdiri sepertinya sedang komunikasi dengan Chandra pake isarat tapi aku gak peduli kutarik tubuh Andra menghadapku dan kucium bibirnya genjotanya semakin
kuat dan aku Orgasme

Oooohhhhh..... oooohhhhh.... uuuhhhh.....
Eeeehhhhh....uuhh...uuhh..... hahhhhh....

Andra membantu membalikanku bermaksud mau doogy style namun rupanya wajah Windy dihadapanku rupanya dia juga sedang mau didoggy Chandra tubuhnya maju mundur tak lama pun Andra memasukan kontolnya
Akupu maju mundur kena genjotan Andra
Aku ingin mencium Wendy tapi apakah dia bisex
Aku penasaran awalnya kami saling tatap lalu berciuman

Mmmpphhh.... mmmmpph.... mmuachhh
Mmuachhh.... hhmmmpp..... hhmmmpp

Suami kami pun makin semangat ngentotin kami setelah 5 menit Windy minta ganti gaya kini Andara dan Candra tidur bersebelahan dan kami WOT diatas suami masing- masing
awalnya semua permainan teratur tiba-tiba pikiran nakalku, chandra yang asik maenin toket Wendy kupegang pergelangan tangannya dan kuarahkan ketoketku dan kami semua ketawa tak lama tangan Andra satu ada di toket Wendy aku melirik Windy dan kami saling berciuman Andra menggenjotku sampai aku orgasme dan kltorisku dimaenin Wendy

Oooohhhhh..... Oooohhhhh... uuuuhhhh....
Eeeemmm..... Aaaahhhh....huhhhhh......

POV Chandra
Yuna sedang menikmati orgasmenya diatas tubuh Andra sambil di belai-belai suaminta kutatap Wendy sambil kode untuk ngentot dengan Andra , Windy cuma tersenyum aku dtau dia dari tadi merhatiin kontol Andra yang king size aku sangka burung Andra kecil makanya dia cari cowok lani rupanya aku salah"Yun Windy pengen nyoba..."Yuna langsung turun dari ranjang sementara Wendy langsung pindah keatas Andra aku merubah posisiku jadi nyamping melihat Windy WOT dengan Andra aku benar-benar shock Windy bisa menikmati kontol jumbo Andra tak lama Yuna berbaring disampingku tanganya ngocok kontolku "hmmm" enak juga permainan tanganya aku langsung berbalik melihat Yuna wanita cantik yang dah lama kusukai
Aku segera menciumnya

Mmmmpph.... mmmuach.... hhmmmpp....
Hhmmmpp..... mmmuach....mmmmm.....

"Masukin aja"bisik Yuna aku segera masukin kontolku dan langsung genjot tanganku meremas tiket Yuna yang kenyal dan lebih gede dibanding punya Windy sementara mulutku menciuminya terus sambil tak percaya aku bisa ngentotin dia

Mmmmpph..... mmmpphh...... mmmuach
Mmmmpph..... hhmmmpp.......mmmmmm

Aku terkejut memek Yuna ternyata bisa nyedot untuk aku dah pengalaman dengan yang nyedot gini tapi baru sekarang aku ketemu memek bisa nyedot, rapet, cantik dan sexy sesekali aku melihat Windy yang asik mendesah menerima genjotan Andra
Desahannya beda lebih keras dan sexy terdenharnya Tapi wajahku dipalingkan Yuna lagi kewajahnya sepertinya dia mengajakku fokus untuk ngentot berdua kukuatkan genjotanku

Plak...plok....plak.... plok.... plak....plok....
Plak...plok....plak.... plok.... plak....plok....

Kakinya melingkar dipunggungku tanda pegen kusodok dalam lagi kuambil bantal dan kuganjal dipantatnya Yuna tersenyum sepertinya dia suka aku terus genjot dia akhirnya aku keluar
Aaah..... Crooott..... Crooott....crooot

Untung Yuna orgasme juga dia terlihat begitu sensual ketika orgasme keliatan binalnya

Oooohhhhh..... oooohhhhh..... uuuuhhhh
Uuuuhhhh...... aaahhhh.....eeehhhhh....

sebenarnya aku udah gak guat juga memek Yuna maut juga bahkan aku lupa sama rencanaku untuk ejakulasi di dada Yuna
Aku melirik ke Windy melihat dia begitu meresapi dientot Andra
"Sudah orgasme mah tanyaku " agak sombong karena udah bikin Yuna orgasme
Windy memberiku tanda 3 jari sambil senyum
"What " Apakah Andra gigolo istriku sampe orgasme berkali-kali dibikinnya dalam hatiku tapi hatiku senang Windy mendapat kebahagian ekstra apa lagi tangan Yuna kembali mengelus area selangkanganku Andra kini badanya terbangun kakinya bersila dan kaki Windy bersilang sepertinya Windy merasakan genjotan Andra makin Enak desahannya makin kuat dan suaranya makin binal wendi sepertinya orgasme lagi tapi Andra gas terus Windy pun menyukainya dia orgasme lagi dan mendorong tubuh Andra jadi tiduran lagi aku bangun dan kusumpan mulut Wendy dengan kontolku yang masih semi ereksi
Dari sisi kanan dan langsung dilahap Windy
Hingga keras lagi tak lama Yuna berdiri dihadapan Windy sebelah kiri dan meminta wIndy menjilat memeknya Windy langsung menjilatinya aku sungguh terkejut Windy menang suka perempuan semenjak kami swinger tapi baru sekarang dia mau jilat memek yang sudah ada spermaku dan aku berciuman dengan Yuna

Mmmmpph..... mmmmpph..... mmmuach...
Hhmmmpp..... uummpphh...... mmmmm....

Windy begitu serakah begitu dia mau orgasme lagi kontolku. Disedot dan Aku keluar lagi dimulut Windy, Windy nampaknya dah cape dia berbaring denganku sementara Yuna maen lagi dengan Andra mereka permisi maen di toilet sementara aku ngobrol dengan Windy sambil selimutan
"Gimana puas mih?"
"Banget pih, papih juga kan ?
"iya,Sepertinya kita bakal sering dengan mereka mih"
"Iya hahaha"

dan kami tertidur karena dingin
Paginya kami sarapan Andra dan Yuna tidak terlihat kelelahan cuma cuaca emang gak bersahabat

=====================

POV YUNA
Aktifitas keseharian seperti biasa si Bibi ada ngasih info 3 bulan lagi dia mau keluar
Aku dan Andra cukup terkejut juga karena sudah nyaman si bibi ada dirumah kami

Sesudah swing di vila Windy seminggu kemudian dia ada chat aku lagi

W: Yuna cantik
Yn: Apa Windy sayang
W : Malam Minggu dugem yuks
Yn: Dimana ?
W : di Hotel baru itu Chandra dapet free room disana
Yn: Nanti ku tanya bapaknya sikembar dulu bisa gak
W: Yun jangan marah yah ..
Yn: Kenapa
W: Lho dah Anal yah
Yn: Kok tau
W: Aku ngintip kalian maen di WC
Yn: Hehe ,malu sama kalian orang medis takut jijik
W: biasanya beda Yun yang pernah anal lho kok engga Yun
Yn: rajin minum jamu
W: Sakit ?
Yn: kalo tau caranya enggak Ada tekniknya
W:Oohhh ajarin yah
Yn: Belum pernah?
W: Belumlah
Yn: Santai ada ahlinya
W: Hahahaha

POV Andra
Sebenarnya aku ada fantasi lagi yang baru baru aja kualami yang aku disangka jadi supir dan Yuna dan kovin jadi majikannya, jadi kepikiran kami jalan-jalan bertiga mereka berdua pacaran aku dibelangkang mereka pake baju safari hitam bawa belanjaan Mereka
Kebetulan aku abis jual rumah lumayan ada untungnnya lebih dan ku chat kovin kuutarakan maksudku

K : boleh juga idenya dro tapi kemana belanjanya kalo masih di sini entar ada yg liat
An:Kemana yah kalo Singapura
K :Takut ada saudara gw yang liburan,gimana kalo Malaysia
An: takut ada saudaraaku sama Yuna lagi berobat Vin
K:kalo Bangkok?
An: bisa tuh
K: terus masalah biaya jajan Yuna aku yang tanggung kamu hotel,makan dan akomodasi
An: okey -okey

Dirumah menjelang tidur dikasur kuutarakan ideku itu Sama Yuna mukanya langsung berbinar
Yn: terus nanti mamah belanja duit siapa?
An: tadinya Ayah tapi kata kovin dia aja
Yn: jadi ayah ada duit?
An: ada kan baru akad
Yn: beli alat penghancur itu yah....,malu disenyumin tukang sampah sama satpam
An: ya udah beli aja yang kecil biar bisa bongkar pasang
Yn: asik

Semenjak Yuna minum jamu suka ada sampah yang konsisten dirumah seperti,sereh,kunyit, ketumbar,jeruk nipis. Yang jadi bahan bercandaan satpam dan tukang sampah
"eh Candra sama weny ngajak dugem yah"
"Atur aja " sambil kubuka baju Yuna
"Abis ngentot bobo yah" sambi membuka dasternya

Malam yang ditunggu tiba kami dugem dengan Candra dan Wendy rencana ketemu disana
Yuna menggunakan dress pendek hitam baju nya abu-abu kaya kemben motif jaring-jaring hitam roknya pendek Hitam pake stoking hitam dimobil aja aku sudah sange ketika di lift hotel yuna menurunkan bajunya dikit sehingga belahanya makin terlihat kontolku naek pengen aja langsung ngewe

Ketika kami masuk tempat dugem windy melambaikan tangannya Windy juga tak kalah hot bajunya kaya korset item sexy warna item rok mininya putih sepatunya boot item kami langsung saling berpelukan. Dan kuremas pantat Windy
"Nanti jatah kamu" ujar Windy dia dan Yuna segera joged aku dan Chandra mencari meja setelah dapet meja aku ngobrol dengan Chandra sementara maraki fokus sama Windy dan Yuna siapa tau ada yang ganggu

C:dra sepertinya ini even kita terakhir tahun ini
An: Kenapa?
C: Kami pindah kerja
An:Ke?
C: Kota B***i
An:Jauh juga bisakan nanti kami mampir kalo ke kota mamah kota
C: pasti kamu tunggu

Kembali kami memperhatikan Yuna dan Windy joget bareng kaya sepasang lesbi mesra tak lama Mereka menghampiri kami "dra jangan lama -lama biarin mereka joged nanti kita cuma kebagian capeknya mereka"
"Ok kita sikat terus" akhirnya kami menuju kamar rupanya mereka sudah masuk kamar terlihat ada tas travel
"Tunggu yah" ujar Windy menarik tangan Yuna ke toilet akupun buka pakaianku dengan Candra tak lama mereka keluar toilet menggenakan lingerie kembar warna item mereka naik keatas kasur dan berciuman mesra Candra mengajaku memindahkan kursi sofa kayu menghadap kasur kemudian kami berdua nonton istri istri kami lesbian kontol kami mulai naik pertunjukan begitu asik Yuna dan Wendy
Bermesraan diatas kasur dengan berdiri bersimpuh diatas lutut mereka saling cium,belai dan gigit tak lama Wendy menjatuhkan dirinya Yuna ikut diatasnya terus menciumi bibir leher dada perut sampe memek Windy terakhir minta Yuna beroposisi 69 aksi mereka begitu menarik penuh dengan desahan sesudah keduanya Orgasme
menghampiriku Yuna juga menghampiri Candra
Windy mau menciumku tapi digigitnya ada sebuah pil warna biru
"Aman dra"ujar Candra aku nurut aja makan pil itu sambil ciuman dengan Windy

Mmmpphhh..... mmmuach..... mmmmm..
Hhmmmpp...... mmmpphh..... mmmpphhh

Sambil memberiku sebotol air mineral dan kami berciuman lagi sambil kontolku dipegangnya dan dimasukin ke memeknya yang sudah basah dibikin Yuna

Bleesssk....... uuuhhhh......aaaahhhh......
Eeeemmm..... aaaahhhh..... uuuuhhhh.....

Aku mulai dari pelan Windy tau aku ingin membuatnya nyaman dengan kondisi kontolku dia hanya tersenyum dan memejamkan matanya setiap dia ikut menggenjot aku tambah kekuatanku sampai sesahanya keras nampak nya kekuatan pil biru sudah bereaksi di badanku kuentot Windy terus sekuat mungkin sampai dia orgasme tiga kali dan minta istirahat dulu begitu juga Yuna pasti kelabakan juga dientot Chandra yang lagi dalam pengaruh pil biru tak lama Candra meminta kursi kami berhadap hadapan lalu para cewe diatas dan membelakangi kami
Yuna minta ngesex denganku dengan alasan pengen coba kontolku kalo lagi makan pil biru

kini para cewek saling berhadapan diatas kontol suami masing-masing dan saling berciuman sementara kami sambil duduk menggenjot Yuna minta digenjot dengan kecepatan tinggi langsung dia mendesah

Aaaahhhh..... aaaahhhhh..... uuuuuhhh....
Keras kaya dildo....eeeehhhh.... uuuuhhhh

Aku merangsang punggung Yuna dengan menjilatinya desan para wanita ini makin kuat akupun santai aja seperti eak ada pengaruh sama staminaku setelah 20 menit Yuna minta aku stop Yuna Segera berbisik padaku
"Yah bantu Windy anal yu" pinta yuna
"Ok " balasku, Yuna dan Windy ke toilet agak lama
"Ngapain mereka" Chandra bingung
"Dah santai aja" candaku
"Sering pake obat can?" Tanyaku
"Jarang event tertentu doang" ujar Chandra

Yuna dan Windy keluar toilet Windy berbaring dibantu Yuna dipantatnya sudah ada buttplug Chandra disuruh penetrasi ke Windy Sama yuna sambil berdiri sementara kontolku diisap Windy dan Yuna cukup 3 menit Yuna kini membantu posisi Wendi untuk anal satu kaki lurus satu kaji dilipat Chandra melepaskan buttplug dan melumuri kontolnya dengan gel dan penetrasi pelan-Pelan dibantu Yuna sementara kini aku menjilati klitorisk Wendy
"Kasih tanda Wen kalo sakit"ujar Yuna windy meringis tapi belum memberi tanda stop

Uuuuhhhh....eeefff...... uuuhh.....uuhh.....
Uuhh.....eeemmm..... aaahhhhh.......

Akhirnya masuk ke semua kontol Chandra ke pantat wendy
"Pelan dulu yah "ucap Yuna sama Candra Yuna minta anter ke toilet padaku di toilet
"Biar mereka intim dulu Yah" sambil Yuna olesi gel kepantatnya

"Yuk "ujarnya sambil menarik tanganku ke kekasur dan kami maen lagi Yuna ngangkang disisi kasur dan aku masukin kontolku ke anusnya sambil melihat kearah Candra yang ngentotin Yuna dengan Romantis membuat kami jadi melow juga Yuna menarik wajahku ke wajahnya dan menciumku

Mmmpphhh..... mmmuach..... mmmpphh
Hhmmmpp..... hhmmmpp..... mmmpphh

Kemudian Yuna minta diatas lagi asik genjot Yun minta ludahnya di telan
"Cuiih"Yuna melepaskan ludahnya dan kutelan aku gak peduli sama Chandra dan Wendi jijik atau enggak yang penting aku dan Yuna enjoy yuna meraih kedua tanganku dan disimpan didadanya dan kumainkan pentilnya

Uuuuhhhh..... eeeemmm......eeehhhh....
Cubit yah pentilnya ..... Uuukkhh....

Satu jari Yuna memainkan klitorisnya satu lagi masuk memeknya semakin cepat, cepat dan cepat banyak percikan airnya dan dia squirt

Aaaahhhh.....aaaa..... aaaaahhhhh......
Uuuuuhhhhh.... uhhhh..... hhaaahhhhh...

Airnya muncrat ke wajahku ada 5 kali dia squirt kemudian Yuna menjatuhkan badanya diatas ku kuminta Yuna menghadap Chandra rupanya mereka sudah selesai dan menonton kami mereka nampak lagi kasmaran kuentot Yuna Dari belakang
"Sedikit akting mah" kami akting kaya bintang bokep penuh desahan dan gerakan lebay yang membuat windy dan Chandra h
Yang sudah bersih - bersih horny lagi Wendy segera jilatin memek Yuna dan candra masukin kontolnya kemulut yuna genjotanku makin kuat desahan Yuna makin menjadi jadi untung disumpal kontol candra hampir 10 menit kami main dan kemudian ganti gaya jadi kaya WOT di Yuna agak menengadahkan dia minta Dp Chandra dan Windy agak kaget ( jadi mereka selama ini swinger ngapain aja) Chandra akhirnya penetrasi kami gejot sekuat dengan kuat Yuna mendesah dengan kuat

Aaaahhhh..... aaaahhhh..... uuuuhhhh..... Aauuww.....uuuffff......aaahhh..... Uuuuhhhh

Mungkin karena pengaruh obat kami tahan lama Yuna kami bikin KO

"Pengen" ujat windy kami semua ketawa tapi dia takut aku dipantat karena gede jadi aku ke toilet dulu ketika aku keluar toilet Wendi udah nangkang diatas Chandra dia lagi menikmati dianal Chandra lagi sementara memek dan clitorisnya di jilat Yuna akupun menghampiri mereka

Bleeesssk....... uuuuhhhh...... aaahhhh
Aahh....aahh....uuhh...afh....ahh...uff

Windy awalnya menikmati dengan santai tak lama kami mulai menggenjotnya cepat desahanya pun jadi kuat tapi segera dicium Yuna mulutnya

Mmmmpph.... aaaahhhh.....mmmmm....
Hmmmppp..... uuuhhhh...... uuuhhhh.....

5 menit kemudian Windy lemes seperti sudah capekyang kurasakan dia ada 3 kali orgasme kini Yuna yang pengen dianal Candra denganposisi WOT Yuna dengan semangat menggenjot Chandra chandrapun sebaliknya tak mau kalah suara mereka menghiasi kamar

Plk....plk.....blk.....blk.....plk.....plk.....plk.....
Blek....blek...plek...plek...plok....plok.....

Aku memperhatikan mereka sambil minum ditemani Windy yang sesudah lemes
(Ayomah kalahin Chandra tunjukin kebinalanmu dalam hatiku) Chandra sudah terlihat meringis sepertinya dah gak tahan akhirnya Candra orgasme sesudah mereka tenang Yuna menghampiriku sambil senyum tubuhnya berkeringat kemerahan Dia begitu sexy aku bersyukur menikahinya
Windy segera menjauh dariku Yuna menaikiku
"Puasin Mamah yah" istriku yang binal memintaku mememuaskanya tentu aku semangat aku suaminya itu kewajibanku lagian aku yang udah minum tenaga sudah vit lagi kugentoyt Juna sekuat mungkin sambil kumainkan ritmenya Yuna mendesah kuat kutahan mulutnya seperti kesukaannya

Hhmmmpp..... hhmmmpp...... mmmpphh...
Mmmmm..... mmmpphh..... mmmpphh....

Kurasakan bijiku ada yang jilat rupanya Windy ku jilatin bijiku tambah enak tapi tidak menyurutkan kemampuanku gas terus Yun bekali kali kubikin orgasme lagi
Terakhir dia kejang dengan kuat sepertinya dah banyak orgasme ku lepas bekapanku ia tersenyum

"Ayang liat Yuna"Yuna menggenjot lagi kini ia menatapku bola matanya di bikin berputar mulutnya mangap kaya hentai
Aa'aa'aa'aa......aa'aa'aa'aa......aa'aa'aa'aa
Aa'aa'aa'aa......aa'aa'aa'aa......aa'aa'aa'aa

Yuna bener bener hebat aksinya aku makin cinta sama istri jalangku aku bener bener gak kuat jebol sudah pertahanan ku

Aaaah.... croot....crooot...... Crooott....

Spermaku mengalir dari memek Yuna lalu dijilat Windy kami terakhir ke toilet bertiga bersih bersi akhirnya aku tidur dengan Windy Yuna dengan Chandra Dalam satu kasur
Besoknya kami pulang sambil jemput si kembar di rumah kakeknya

Dirumah Yuna cerita dia kurang suka aku dan Chandra pake obat kuat katanya rasanya beda gak kaya kontol katanya lebih kaya rasa dildo Yuna emang agak beda dia punya rasa yang sensitif ketika SMA di eksul silat ada guru yang ngajarin Jurus Cara bikin musuh keram dengan menyentuh otot lawan nah Yuna itu jadi murid paling cepat yg bisa mempelajari jurus itu

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com