𝐀𝐤𝐮 , 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢𝐤𝐮 𝐃𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐜𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐏𝐚𝐫𝐭. 𝟑𝟗

 


Sabtu subuh kami berangkat ke J*k*r*a setelah kami tiba kami Sudan dijemput sama jemputan dari hotel mobilnya sedan m*r*y perjalanan cukup jauh juga hampir 3 jam kami dijalan


sekitar jam 1 siang kami baru tiba di hotel dah cehk in dan kami untuk tidur-tiduran dulu sekalian mesen makan siang aku iseng konfirmasi sama Fuba kalo kami sudah tiba di hotel setengah jam kemudian Fuba ngirim welcome drink untuk kami

ketika menjelang sore ada tamu ternyata dia nganter gaung malam buat Yuna gak enak juga sama kovin masa yang gini aja Yuna minta bantu sama kovin (dalam hatiku) Malamya kami siap-siap untuk makan malam

"Ok mah dah siap" tanyaku sama Yuna

"Ok I'm ready ayang ayah "ujar Yuna keluar kamar

Aku benar - benar terpesona sama penampilan Yuna dia benar benar sexy long dressnya merah maroon benar-benar mempesona belahan dadanya lebar dan longgar belahan tete kemana-kemana tali baju di bahunya tipis Belahan pahanya panjang banget Ampe terlihat panggulnya sedikit

Aku terhipnotis sama Yuna aku gak sadar kalo dia belom make up dia hanya pake anting-antingnya yang cukup panjang dan rambut yang sudah ditata

"Kalo Ayah lah " bola matanya tertuju kekontolku

Aku baru sadar ternyata Kontolku sudah tegang Yuna. Buka bajunya dan langsung keluarkan kontolku yang masih didalam celana dan langsung blowjob kontolku sambil sesekali dia maenin kontolku dengan tanganya kadang enak kadang linu

Ob....oob....oub.....be.....eh.....Eebbb.....eeemmm....mmmm.....eeemmm.....oogghhh
Ookkhhh....oouukk....***k....***ak....***akkh
Gag....gloogg.....ggogg.....gloogg.....glogg ookkkkhh.....Hhaahhh......ookkhhh.....
Aaachhhhh......hhahhh.....haahhhh.....

Yuna membiarkan aku mengeluarkan spermaku didadanya yang bikin aku nafsu dari tadi

Mamah....aaahhh..... Croott.....mamah...ahh
Croott... croott... haahhhh....hahhhh

Kutekan semua kepala Yuna untuk menelan semua kontolku agar aku puas sesudah beres Yuna kembali ke kamar mandi dan kembali berpakaian dan sekarang baru bermake up

Rupanya Yuna sengaja keluarin spermaku dulu agar aku bisa rileks ketika makan malam


Setengah jam kemudian kami sudah siap kamukeluar kamar menuju restoranya sepanjang jalan banyak mata tertuju pada Yuna aku bangga menggandeng dan jalan bersamanya direstotan karena aku udah ejakulasi otaku dah ngak ngeres lagi jadi aku bisa makan malam dengan tenang dengan Yuna

Ketika kami masuk restorannya suasana mewah terasa tapi senyuman pegawainya membikin nyaman mereka emang pada melirik sama Yuna tapi cuma sekilas lantunan musik piano cukup menambah suasa spesial

para cewe banyak yang berpakaian minim Dimana-mana jadi yuna ada kawanya aku sok cool aja padahal mata elangku cari cewek sexi juga ketika makan Yuna sengaja pesenin aku steak kambing, omelette dan jus timun untuk untuk apa coba

aku varusadar salah satu yang bikin Yuna jadi perhatian adalah perhiasan mewah Yuna pasti dari kovin tapi kapan dikasihnya aku penasaran Sambil nunggu makanan tiba kami ngobrol ringan

An: Mah kalo orang-orang lagi makan gini
Apalah yang di obrolin
Yn: Yang Pasti bukan harga semen besi bau bata imb yah
An: Nyindir
Yn: Hihihihi
An: Dah kita ngobrol urusan kita aja
Yn: Sikembar kurusin berenang aja lah hah
An: Iya, kita terekau protektif sama mereka
Yn: Iya
An: Itu perhiasan dari kovin ?
Yn: Iya keren kan
An: Iya,pasti mahal
Yn: Iya tapi kalo ayah yang beliin mamah gak suka
An: Loh kenapa
Yn: Mendin ditabung buat sikembar nanti
An: Iya juga
An: Kovin dah pamit
Yn: Udah
An: Lama dia disana
Yn: Gak tau sebenarnya jatah kovin ke Amrik,Tapi quota disana lagi penuh
An: Nanti kalo ke Amrik mamah gimana
Yn: Cari brondong lah yang tenaganya
An: masih fres nanti mamah urus biar jago
Hahahaha

Tak lama pelayanya datang bawa makanan ketika di sajikan matanya melirik ke belahan tete Yuna aku menyenggol kaki yunya untuk memberikan bonus lebih Yuna akhirnya membungkukkan badan yg dikit sehingga si pelayan banyak bonusnya

Akhinya kamipun makan hidangan yang kami pesan sebenarnya banyak yg sexy disini tapi mata cowok entah kenapa pada mencuri pandang ke Yuna emang Yuna auranya beda mungkin itu kelebihan kalo cewek binal

Aku liat ke kolong meja pantas mereka matanya tertuju pada Yuna karena Yuna menyilangkan kakinya yang ada belahanya diatas sehingga Hadi pemandangan yang indah akh jadi mulai sange

Begitupun ketika selesai kini yang ngambil piring beda lagi orangnya sepertinya orang ini sudah saling memberitahu karena dia memperhatikan Yuna dari jauh aku membiarkannya karena lagi ingin pamer istri selang beberapa menit datang lagi pegawai yang lain mengantarkan bir seperti biasa matanya gatel curi pandang sama teteh Yuna kami nyantai sambil minum bir minuman kesukaan kami santai santai nunggu makanan turun diperut

Setelah ngobrol santai dan bayar tagihanya kamipun meninggalkan restoran mehong juga tagihanya untung ada voucher 50 %
Jadi gak terlalu nyekik tagihanya

Seperti perkiraanku ketika kami pergi meninggalkan restoran banyak mata memandang Yuna dengan bangga aku menggandengnya menuju lift

Yuna menekan tombol menuju lantai paling atas
"Mah kok ?"aku Heran
"Udah santai aja" berusaha menenangkanku

Lift yang lama membuat kami bosan dan berpelukan sepertinya kami sange

"Ting tong" bunyi liftnya tanda kalo kami dah sampai kami keluar lift cuma ada mesin AC central, genset, panel listrik tiang pemancar seluler Disini anginnya sangat kuat aku pakekan jasku sama Yuna dan hujan gerimis turun tapi kami san tai malah berciuman mesra

Mmmpphhh.....mmmpphh....mmmpphh
Mmuachhh......uuummm..... mmuachhh

Hujan semakin besar tapi kami gak peduli
Kalo besok harus fit untuk acara gang bang
Kuajak Yuna ketempat sepi dan kududukan diatas mesin AC central ku tarik g stringnya lalu kisingkabkan dressnya dan kami berciuman lagi sementara kontolku kugesek gesek ke memek Yuna

Mmmpphhh.....mmmpphh....mmmpphh
Mmuachhh......uuummm..... mmuachhh

Sesudah yakin basah dan dapat kode
Oke dari Yuna aku mulai penetrasi sedikit tarik mundur yuba mukanya sange manja memohon

Ayo yah.....uuuhhhhhh......bleeesssk.....
aaaahhhh.....iya..... Aaaaccchhhh.....

Perlahan tapi pasti aku genjot Yuna dari pelan menuju kuat dia membalas genjotanku hujan yang makin deras kami tidak peduli kami terus menggenjot

Iya yaah.....terus yaah.....kuat ya..ah.....
Aaahh....lagi yah.....enak yah..... Aduh.....

Suara desahan Yuna membuat aku semangat entotin Yuna aku lupa tetenya kubuka tali bajunya dan kuhisal tetenya

Ssrrpphh..... eeeppmmm...... ssrrrrpphh
Mmmpphhh.....mmmmm...... mmmpphh

Terus aku menggenjotnya dengan sodokan maut dan sodokan turbo Yuna berkali-kali orgasme pada orgasme ke tiga Yuna berbisik besok Kuta udah mesti fit yah keluarin
Aku genjot lebih cepet sehingga aku keluar

Aaaahhhh.....mamah..... croott..... croott....
Crooott..... aahhhh.....aaahhh....aaaahhh...

Sesudah tenang dan beres-beres kami kembali menuju lift dan menuju kamar lantas kami mandi dulu takut sakit besoknya jadi kami makan vitamin kami dan tidur karena besok harus vit

Besoknya kami bangun biasa tapi agak siangan dari biasanya kamu siap-siap untuk sarapan pagi di restorannya ada wa dari manajemen Fuba teknis kami untuk berjumpa sesudah beres kami balik kekamar untuk siap - siap untung kami tidak demam akibat kelakuan kami semalam

Tepat jam 11 Yuna menggunakan kemeja seperut dengan lengan sebahu warna kuning rok mini warna putih dan pink kami menuju lantai yang sudah ditentukan Yuna nampak tegang memeluku aku juga deg degan begitu kami sampe hanya lorong kosong melompong bau farfumnya ruangan yang menyengat beserta AC yang dingin banget sepertinya ryangan uni jarang dilewati dengan pintu kamar hotel yang tertutup

'Anjirrr aku ketipu" (dalam hatiku)

Coba tes jalan keujung lorong aku pegan tangan dengan Yuna cemas

"Pak Andra yah" ujar seorang satpam pake baju item -item

" silahkan" mengarahkanku dengan sopan

kesebuah kamar yang sepi setelah kami masuk ia menutup dan mengunci pintu kamarnya lantas ia buka lemari bajunya ternyata sebuah lift aku dan yuna kaget kami masuk satpamnya juga dia yang ngatur tombolnya dan langsung menuju lantai yg dituju lift itu karena tombolnya hanya 4 Begitu sampai wow suasana kaya malem semua kumplit music live ,karaoke, lounge, pijat, sampe tempat ngelonte aku disambut oleh manajernya namanya Rita rambutnya pendek hidungnya pesek tapi lucu dilihat dari mukanya pasti ramah orangnya dadanan agak menor pake baju long dress ijo pake korset hitam
Rokoknya pake filter

"Mohon maaf ya pak Andra Bu Yuna hp kita tutup kameranya" sambil memasang stiker di hp kami

"Buat dokumentasi dari kami pokoknya dijamin Bagus" ujar Rita tesenyum

"Pak Andra yah silahkan langsung ke ruangan "Rita mengarahkanku kesebuah lorong dengan pintu yang besar-besar Yuna tegang ia memegang jemariku sambil mengikutiku

Kamu mengikuti Rita sambi dia memberi kami dua buah penutup mata warna hitam yang satu ada rendanya buat cewek yang satu lagi full plastik cuma ada tonjolan kaya tanduk gitu

"Mohon segera dipakai topengnya" ujar Rita

kamipun dengan Segera memakai topeng kami yang diberikan Rita Jantungku sudah mulai dah di dug kurasakan tangan Yuna dingin kami berhenti disebuah ruangan Rita dengan kuat membuka pintunya
Setelah kami masuk

"Saya tutup pintunya yah" ujar Rita
Sambil menutup pintu yan terlihat berat

Hai....
halo boss....
sehat bang....
Halo mba halo mas....
Hay kakak.....

sekelompok pria menyambut kami ramah mereka semua memakai penutup mata tapi bahannya dibawah kami jadi kaya zo*o
para cowo dah buka pakaian semua seperti kata kovin mereka good looking

semua gak ada yang buncit perutnya mereka dari berbagai suku banyakan c*i*d* ganteng sesuai selera Yuna kontolnya pun rata-rata 16- 20 cm panjangnhaa kalo ruanganya AC sekitar 10 x7 banyak kamera menggantung juga dengan lampunya ditengah tengah kaya studio film ditv- tv ada karpet tebel banget kursinya satu diujung ada makanan dan minuman sementara disudut ruangan ada sofa dan kursi

"Ayo boss.. ketengah karpet "ujar seorang pria
Yuna begitu tegang badanya dingin ngomongnya terbata-bata

"Halo semua apa kabar" sapa Yuna

Aku memeluknya dari belakang dan mencium kepalanya

"Gimana mah siap?" Tanyaku

"Gimana yah tegang yah " jawab Yuna

"Buka bajunya yah" sambil membantuku membuka bajuku

Mungkin ini cara Yuna memecah ketegangan dia Yuna bertanya pada cowok bajuku digantung dimana

Mereka mengarahkan Yuna keruang locker yang masih disitu mereka sopan tak ada yang mengganggu Yuna hanya menegur yunapun membalasnya

Kini aku sudah bugil Yuna menghampiriku Aku membukanya kancing bajunya perlahan bajunya
Kubalikan Yuna sesaat kucium bibirnya

Mmmuach....... mmmuach.... mmmpphh
Mmmpphhh....mmmmm...... mmpphhh

Kutatap mata Yuna dalam seakan kami berkomunikasi ini saatnya mah, enjoy mah, I love U setelah yakindan kubalikan lagi dan kubuka bajunya

"Ayo kita mulai"

para pria mendekati Yuna ada yang mencium bibirnya,ada yang maenin toket nya ada yang bukain baju ya sehingga dalam sebentar sudah bugil Yuna terlihat bingung tapi berusaha membalas aksi mereka

"Bro.... mau ngewe pertama"tanya seorang pria

"Iyalah" jawabkku

"Baring aja bro dikarpet biar kita basahin memeknya dulu " dia langsung bersimpuh dihadapan yuna dan jilat memeknya

Yuna bener bener bingung ada yang mencium bibirnya,leher punggung pantat paha memek anus bahkan betis Yuna begitu menikmati disentuh bareng-bareng pria-pria gateng

Hhhmmm.....Mmmmmn..... uuuhhhh....
Eeemmm..... uuuufff.....eeemmm....

akhirnya mereka mengajak Yuna kearahku Aku hanya berbaring dan mereka mengatur supaya Yuna bisa WOT

bleesssk.....aauuuwww.....aahhhh......
Aaaahhhh......uuuhhhh.......hahhhh......

Yuna yang tiba-tiba jadi haus sek dia langsung genjot kuat

plak.....plak.....plaak.....plaak...plaaak.....
Plak.....plok.....plak.....plok.....plak......
Hanya 3 menit Yuna sudah orgasme dan orgasmenyapun cepat tak ada jeda berbeda saat dengan ku dan kovin sekarang Yuna Abha orgasme langsung genjot lagi.Yuna jadi benar-benar jadi liar dia semangat ngocokin dan kulum kontol yang ada dikiri dan kananya

Sruuuup....akhhhh......Zruuuup.... aachhh
Eeemmm......eeehhh......mmmmm

Mereka membalur ketiak Yuna juga dengan gel yang Banyak lalu menjepit kontol mereka lalu digeseknya Yuna bingung tapi para cowok suka jadi doyan juga bahkan tak berapa lama ada yang orgasme dan menembakan sperma ditubuh dan mulut tuna Yuna ,mulut dantubuh Yuna mulai banyak sperma menetes macem macem-macem warna sperma nta ada putih kentel, bening,agak kekuningan, melihat pemandangan indah ini bikin aku capet orgasme

Aaakkhhh.....aahh croott..... Croott..... crottt..... Haahhhh.....haahhhh.....

10 menit aq cuma bisa main Aku gak kuat
Liat pemandangan Yuna di gangbang

Mereka langsung membantu Yuna bangkit aku ke WC bersih bersih sudah ada cowok gantiin posisiku tak lama cowok yang yang Yuna blowjob orgasme di mulut Yuna
Ampe tumpah dilalu mereka istirahat yang tadi diketek segera ke bersih - bersih lalu mereka dapat giliran di blowjob Yuna kini kini empat orang membawa sofa kamasutra mereka pindah ke sofa Yuna cowo yang tadi dibawah masih diposisi awal

"Gila memeknya enak banget"

ujar pria yang ngewe Yuna dia dah orgasme tembak dalam dia cuma tahan 7 menit dan langsung ganti orang Aku duduk di sofa khusus,onani liat Yuna ada cemilan dan minuman kumplit mereka sudah nyiapin gel untuk onani juga ada 3 merk

"Wow mbanya jago blow job juga" ujar seorang pria yang baru keluar di mulut Yuna

.yang udah pada orgasme pada duduk istirahat ada yg ngocok Kontolnya biar naik lagi

"Tim 2 masuk tim 2 masuk..."ujar seorang pria sambil pegang walkie talkie

tak lama datang sekumpulan orang mau ikutan kini permainan agak brutal, dideket muka Yuna ada 10 kontol sementara yang ngewein Yuna dah mau keluar

"Aaaah.....aaaaah.... memeknya mantep"
Ujar seorang pria

Aku merasakan permainan agak hard core dan cenderung pemerkosaan tapi Yuna kasih aku kode kalo semua Ok
Yuna kini memblow job semua kontol ada beberapa peserta cenderung kasar

Mmmmmpphhh.......oooaakksss. .....
Ggghhhh......gghghhhh... mmmpphh....

ada yg neken kepala Yuna ketika di blowjob Yuna langsung aja kasih dia deepthroat langsung KO cowoknya

ketika Yuna lagi ngentot dengan posisi WOT ada seorang pria menghampirinya sangkain mau DP dia menundukan Yuna dari belakang rupanya dia memasukan kontolnya kememek yuna juga Anjirrr aku sangat kaget memek Yuna kemasukan dua kontol aku deg-degan takutnya Yuna gak suka awalnya tapi Yuna jadi suka dan makin binal

Yuna mendesah tapi mulutnya ada kontol
aku segera memberi gell kontolku biar enak ngocoknya. memek Yuna begitu basah tak lama datang seorang pria dari belakang nyuruh geser sama yang ngengentotinYuna dari belakang ,setelah geser dia masukin kontolnya ke burit yuna

Aaaaccchhhh.......uuuuhhhh..... aaahhhh
Eeemmm.....aaaahhh......uuuuhhhh

Desahan Yuna makin kuat tapi nampaknya Yuna sangat menikmati permainan ini
Seseorang datang dgn celana pendek aja pake kaos tangan operasi maenin memek Yuna
Tanganya nyepil diantara perut yuna dan kawanya dia sepertinya spesiallis pegang memek cuma sebentar yuna squirting dibikinnya ada sampe 5 kali langsung dia pergi yang analin yuna dan double vagina Yuna orgasme sepertinya Yuna merasakan nikmat
Mmmm.... mmmpphh..... mmmpphh.....
Eeeemmmm....mmmmn......eeehhhhg...

Kini ganti orang yang ngentotin Yuna Korban Yuna berjatuhan mereka ngocok nunggu kontol mereka naik lagi 1 jam sudah berakhir mereka menutupnya dan crot semua di muka Yuna.mulut Yuna penuh sperma begitu dengan dadanya penuh dengan sperma yang berjatuhan vagina dan burit juga .
aku 1kali aku keluar tisu dimana mana
Mereka semua pada minum minuman yang sudah disiapkan Yuna kelilipan sperma mereja bantu Yuna bersihin sperma di badanya dan mereka maen lagi semua ada 3 sesi aku benar-benar puas terakhir paracowok bantu Yuna Mandi
"Topengnya gakusah dibuka yah mba"para cowok ngingetin
akhirnya Yuna beres mandi dan ganti baju dengan bajunya sesudah beres ada cowok yang menghubungi Rita lewat walkie talkie dan Rita R datang lalu mengajak kami masuk kesebuah KTV tak jauh dari situ

"Topengnya bisa dibuka dan tunggu bentar katanya tinggal nunggu video yuna diedit" ujar Rita
==================================

Yuna dan aku sempet tertidur karena lama hampir sejam lebih disini nampak Yuna mulai kecapean akhirnya Rita datang ke ruang kami dia nunjukin hasil videonya yg sudah diedit Aku bener- bener puas dengan hasilnya

gambarnya bagus dan ada beberapa angel videonya setelah diserahkan videonya padaku Rita menunjukan beberapa kaset master ke dari video perekamnya dibuang ke tong sampah lalu di siram cairan asam

"hati hati yang dibapak videonya cuma satu" ujat rita

Akhirnya aku pamit Rita dia memberiku kartu free member sebulan free untuk berkunjung ke Fuba lalu Rita mengantar kami ke lift dan melepas kami

di lift yuna bersandar terus padaku nampaknya lelah sampai kamar Yuna buka baju dan langsung tidur kelelahan Aku tidur juga tapi sempet mandi dan beres-beresMalam Yuna bangun dan minta dipesankan makanan

"Yah... yah.... yah....ayaah..... lapeeer" membangunganku

Hah....oh iya.. bentar..... Mamah pake baju dulu biar ayah telefon restoranya aja

Yuna ambil dasternya di koper setelah dipake dia tiduran lagi Aku sebenernya Horni tapi liat Yuna yang lemes gak tega Yuna yang tau aku horni menyuruhku ketempat Rita lagi buat senang-senang

Yn: Yah...horny yah
An: Enggak
Yn: Ayah bohong
An: Maaf iya mah tapi mamah capek
Yn: Ayah ke Fuba lagi aja
An: Gampang nanti
Yn: Bener yah cari beda dari mamah biar semangat
An: Iya gampang

Selagi Yuna makan aku siap-siap lagi untuk tempat Fuba dan sesudah Yuna makan aku permisi berangkat lagi Yuna lanjut tidur aku masih ingat cara masuknya cuma satpamnya sudah ganti awalnya satpamya pura-pura gak tau tapi aku bilang siang baru dari sana dan memperlihatkan kartu free member diapun langsung baik setelah sampai ruangan ke betulan ada Rita yang mau pulang sudah ganti baju pake kemeja putih, dan celana jeans panjang dia menegurku ramah

Deuh si siganteng mau kemana ? Tanya Rita

"Hehe biasa istri aku lemes aku masih sange"aku malu-malu

"Hahaha hayu ganteng Rita bantu" Rita menggandengku kedalam

Aku digandeng Rita dan diantarnya ke sebuah ruangan dengan sofa panjang yang nyaman
"Tunggu yah pak Andra bentar" Rita keluar lagi suaranya terdengar teriak teriak memanggil orang

baik sekali Rita padahal dia dah mau pulang mungkin ini cara mereka menservis konsumen mungkin emang layanan disini emang bagus, tak lama Rita masuk lagi

"Ayo masuk "awalnya Rita dulu masuk Tak lama diikuti para cewek cantik dari tampangnya berpariasi sepertinya dari Bermacam etnis,

Aku sewa 2 WP yang satu agak montok namanya Paula dari R*s*a toketnya gede 40 b brutal kaya pepaya beda dengan ci Cynthia yang bulat satu lagi Alexa panggilannya Ira body spanyol 36 b paling ok diruangan itu mukanya arab ada Eropa Setelah semua pergi tinggal Ira paula dan Rita berbisik padaku

"Bonus satu lokal pesek pendek tapi lucu" bisiknya padaku

"Bungkus "Aku tau itu dia

Rita toketnya mirip Yuna sebelum melahirkan akhirnya kami menuju kamar rupanya Rita cerita dia penasaran Ama Kontol ku yang terekam video ketika sampai kamar pertama paula dia menggunakan short dress warna putih padahal kulitnya dah putih banget begitu masuk kamar aku langsung mencium bibirnya

Mmmuach..... mmmuach..... mmmpphh
Mmmpphhh.... mmmpphh..... mmmmm

Sementara jari kananku masuk selangkanya dan memainkan memeknya Ampe basah kemudian ia gak tahan dan terduduk di tempat tidur Aku langsung buka pakaianku dan digantung oleh ira Rita disamping kananku memberiku ciuman

Mmmpphh...... mmmuach..... mmmmm
Uuummm..... mmmpphh......mmmpphhh

Paula ngangkang siap- siap ku kentot
Ira rupanya aktif juga dia membimbing Kontolku ke memek Paula

Wow big and hard.....Bleesskk....aaahhhh
hhhmmm.....yes....uuuuhhhh....yes

Aku langsung menggenjotnya sekuat mungkin aku tau suaranya bakal rame

plak....plok.....plak.....plok.....plak.....plok.....
Plak..... plak.....plaak......plaak..... plaaak.

Ira dan Rita membantu Paula membuka dressnya tak lama nanpaklah full toket brutal Paula sesaat aku lupakan pelukanku sama ira dan Rita aku fokus grepe dada Ida tak lama kumainkan putingnya yang gede

Eeeemm....uuhhhh....aaahhhh.....uuufffhhh
Aaahhhh........iissss.....aaahhh..mmmmm

Paula menyukai sodokanku dan orgasme sape tiga kali paula geser kemudia Rita dia bugil siap-siap kusodok ku lihat Ira
Kamu bisa sama cewek juga? Tanyaku
"Iya "jawabnya kusuruh Ira 69 sama Rita dan aku naik kasur dan jongkok dan jilatin memek Rita bersama Ira, Ira terkadang meringis dijilat Rita terkadang kami ciuman dengan Ira tak berapa lama kumasukan kontolku ke Rita

Aaauuuww.... bleesssk.....eeemmmm
aaahhh......huhhh....... huhhhhhh

Kugenjot Rita dengan cepat Ira juga menjilat Rita dengan brutal sehingga Rita orgasme
Aku dapet.....Aaaaahhhh.....aaaahhhh.....
Uuuuhhhh.....eeemmm.....aahhhh.....

Kuminta Ira geser dan kutarik Rita kugendong dan kugenjot ( gaya kesukaanku) Rita mengimbangi permainanku hingga dia dua kali orgasme
Ooohhhh..... mantep sayang........aaaahhh
Uuuhhhg....lagi...... aaaahhhh...aaahhhh

Rita ku baringkan dan kini giliran Ira tapi aku ingin jilati bodinya dulu yang kaya gitar spanyol.

Hhhmmmn..... mmmmm.....eeemmm......
Mmmpphhh....eeeeppo... mmmpphh...

Ira menikmati rangsangan kecilku
"I want carried up like Rita" pintanya
"Hahaha oke Ra gas terus "ku gendong Ira dan kusodok terus ia memandangku dan membalas sodokanku dengan putaran pantatnya jadi lebih enak kami seakan bertarung siapa yang keluar terakhir dia pemenangnya Ira akhirnya KO kubikin
"Dah santai Ra biar nikmati orgasmenya" ujarku kuharap dia bisa bahasa

Setelah itu orgasme dia yg ke 2 dan ke 3 cepat menyusul. Kutidurkan Ira langsung liat Ida masih terbaring lemas aku langsung gas kentot lagi gak mau rugi kemudian Rita dan Ira aku. Keluar dimemek Ira

aaahhhh...Croott.......aaah.... crottt......
Wooow.....crottt.....huhhh....huuhhh

Kami berempat berbaring sebentar dikasur sesudah istirahat beres beres dan bayar ke Rita akhirnya aku meninggalkan Fuba dikawani Rita juga

Kebetulan kami sama-sama lapar Rita membawaku beberapa blok dari situ dengan taxi dan kami makan nasi goreng dkami ngobrol cukup akrab juga kami janjian kalo aku ku J*k*t*a harus nginep disini dan dia janji banyak bonus di Fuba setelah makan kami masing masing pulang dia kerumah aku kehotel

Akhirnya aku aku masuk kamarku Yuna masih tidur setelah aku mandi aku peluk Yuna dari belakang Yuna menarik tanganku minta peluk

"Bobo yu " uja yuna

Pagi hari aku merasakan enak dikontolku Yuna tak ada disebelahku setelahku liat di balik selimut kulihat Yuna diselangkanganku memberiku blowjob skillnya setelah Event gangbang jadi hebat emang Yuna luar biasa

Kontolku diservisnya gila-gilaan dari biji pangka, batang, Ampe kepala dan saluran kencing di bikin enak sedotanya pun jadi lebih mantap

Zrhuuuup....srhuuuup.......akhhhh .......
Glokk...glokk......glokk....akkhhhh ....
Khoook.....ahhhhh.... .. khoook.....akhhh...

Deep throatnyapun jadi lebih enak matanya fokus padaku ketika deepthroatAku akhinya orgasme dibikin Yuna

Mantapmah......Aaahhh.....croott.... ...crooottt.... Huuhhhh....huhhhh

dari ejakulasi pertama sampai ke dua gak dijilat yuna lagi jadi gak sempet lemes walaupun cuma setengah ereksi tapi rasanya enak Yuna kaya tau mesti ngapain sama kontolku tanganya kaya bisa merangsang aliran darah setelah di blowjob Ampe abis kami sarapan di restoran hotel setelah kembali kekamar aku tidur Yuna ke bawah lagi untuk spa dan massage

Aku pamit sama Rita dia tanya jam berapa kami pulang biar dianter semputan hotel kebandara dan dia pesen kalo ganti nomer harus beri tahu dia


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com