𝐀𝐤𝐮 , 𝐈𝐬𝐭𝐫𝐢𝐤𝐮 𝐃𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐜𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐏𝐚𝐫𝐭. 𝟑𝟎

Persiapan ke B*****k semakin Deket aku. Mempersiapkan baju safari hitam yang biasa di pake pada supir para pejabat sedangkan Yuna juga bingung mau pake apa padahal bajunya satu kamar

anak-anak mau kutitip dirumah kakeknya dengan kini ada syaratnya mereka minta dibikinin rumah pohon dirumah kakeknya sementara pohon yang digunakan pohon duren kesayangan kakeknya itu yang rumit
,persiapan mencari pengganti bibi masih kacau

aku dapet kabar Arif, kami sempet teleponan dia curhat ada masalah antara balik lagi sama istri lamanya sama punya pacar baru adik bupati yang kaya raya dan dia juga ngaku ada rasa sama Dewi kemaren

Menjelang hari H Yuna membeli cock cage yang cukup dengan ukuranku ketika kucoba terasa gak enak tapi setelah cukup lama enak juga dia juga beli buat kovin kami janjian berangkat dari kota mamah kota ke b**** hari pertama Karena tibanya malem kami gak banyak kemana-mana cuma nongkrong dipasar malam untuk makan malam lalu kehotel untuk Hotel kami ngambil presiden suite kamarnya ada dua ada ruang tidurnya dan masing masing mewah
Aku mandi dengan Yuna kusabuni tubuhnya yang mulus toketnya yang kenyal tak lama dia tersenyum
aku masih selalu terpukau dengan senyumnya

Yn:Jangan ngewe biar pas tiga hari dengan besok
An:Hahaha siap!
Yn:Ayang mamah tidur dengan kovin yah
An;Ok
Yn: Kasihan dia , takut nanti mamah capek dibantai ayah
An:Cewekan istirahat bentar bisa on lagi
Yn: Capek juga loh yah
An:Ini aja baru sampe dah pengen wikwik lagi
Yn:Hahaha
An; Temenin ayah tidur dulu baru kesebelah
Yn:Ok

Sesudah mandi kami siap siap tidur aku seperti biasa celana pendek boxer dan kaos langsung masuk kasur Yuna biasa di meja kerja naruh peralatan make up dia sudah bawa daster baru warna ungu muda renda di segitiganya warna hitam sangkutan dibahunya kainya besar punggungnya terbuka
Yuna menghampiriku

Yn: jangan tegang ,Ayo tidur
An:Cium mah
Yn:Jangan yang lain yah nanti mamah sange
An:Hehehe
Yn:Sperma ayah buat besok mamah siap di bantai Ampe lemes
An:Malam ini mamah bobo?
Yn:Enggak lah ngewe dong dengan kovin An:Haha
Yn: Mamah nyanyiin yah

Ayah bobo..oh ayah bobo...kalo tidak bobo.. dicupang Mamah
Bobolah bobo oh Ayah ku sayang .....

Paginya AQ boker dulu, pas mau cebok
WAAAH...aku sudah pake cock cage
Pasti dipakein Yuna sesudah aku tidur
Sesudah aku siap-siap dan keluar kamar Yuna sedang sarapan dengan kovin
Gak sopan banget aku digak diurus sarapanya pikirku

"Eh Mang Daya, ayo sarapan dulu"ujar Yuna tersenyum manis padaku,ops permainan dah mulai (Daya adalah panggilan pamanku padaku tapi aku gak suka dipanggil Daya karena mirip panggilan ke tukang)

"Iya neng yuna" jawabku sarapanku dah ada dimeja Kami sarapan bertiga Yuna mulai memamerkan kemesraanya dengan Kovin mereka saling suap Yuna menggunakan croptop putih tanganya terbuka leher tertutup tapi ketat banget celana kain polyester hitam sepatu juga hak tinggi hitam hati itu fantasiku benar-benar
Terpenuhi Yuna kaya punya sugar Daddy
Belanja ini dan itu mereka sungguh mesra hatiku dag dig dug juga mungkin karena ini ditempat umum Yuna nampaknya sengaja sekali ada dipelukan kovin,kovin pun terkadang mulutnya nyosor Yuna aja mereka kaya yang baru pacaran sensasi ini terlalu lama jantungku capek akhirnya kami menuju hotel Kovin cerita badanya pegel dia mau pijit sementara nanti kami ngewe
kami bertiga sampe dikamar tanganku sudah pegel penuh dengan belanjan Yuna sementara kontolku yang naik tertahan cocok cage akhirnya dibuka Yuna Dikamar
"Uffff... aaahh lepas juga mah" kemudian kami mandi berdua biasa saling menyabuni dan mengeringkan Yuna punya lingerie baru namun aku sudah nafsu kuangkat Yuna kekasur dan kucium Yuna

Mmmpphhh.... mmmpphh...... mmmpphh
Hhmmmpp....mmmmmm..... mmmpphh

Kemudian aku bangkit dan duduk kuangkat kakedua kaki Yuna kupegang pergelangan kakinya dan kujilati tumitnya,jari kaki sampai sela-selanya

Ssrrrrpphh.....sssshhhhh..... ssrrrrpphh.....
Mmmmm....... hhhhsssss.... Sssrrrpphh..

Terus aku lanjut kebetis kiri kanan serta lututnya mau lanjut kepaha Yuna namun Yuna melarangnya memeknya rupanya sudah basah dia minta kontolku masuk kememeknya namun aku cuma menggesek-geseknya

Ayang masukin kontolnya......ayo....please..
Mamah dah sange.....ayo dong.....please....

Aku masukin kontolku dikit- dikit tapi kontolku dipegang Yuna dan dimasukan semua ke dalam memeknya kugenjot tapi tubuhku dilarang Yuna ia minta aku menekan kuat kontolku muka Yuna meringis kaya sakit tapi ia minta terus ditekan akupun merasa sudah mentok dan agak sakit
"Genjot yah "aku langsung menggenjotnya dengan genjotanku yang panjang dari pelan kecepat dan kumainkan ritmenya biar dia cepet orgasme

Aahh.....aahh.....uuhh....uuhh......huhhh.....
Terus yah.....eemm....eemm.....aahh.....

Yuna mengigit bibir bawahnya tubuhku dipeluk erat sehingga susah maenin toketnya jadi dia kuciumi aja tak lama kakinya mengunci dipinggangku dengan kuat tanda mau orgasme ku hentak genjotanku dan dia orgasme

Oooohhhhh......oooohhhhh.... oooohhhhh...
Uuuuhhhh... uuuuhhhh..... aaahhhhh...

Yuna tak kuberi istrahat Langsung kugas lagi Yuna cuma mangap kini
pelukanya sudah lepas kini tangan Yuna aku simpan distas kepalanya sementara kakinya masih di pinggangku

Auw....aah....aaa....uff....ooh... kuatin yah
Aaaauuuww...... aaahhhh..... Aaahhhh.....

Kuperlambat biar Yuna santai dulu
"Siap mah gas lagi" Yuna cuma senyum
Aku langsung genjot lagi

Plk....plk.....plk....plk....plk....plk.....plk.....
Plak.....plak......plok....plok....plak.....plak.

Dan yuna ogasme lagi kini kakinya terlepas dari pinggang ku kemudian aku duduk dan dia duduk dipangkuanku toketnya kini tepat dihadapku langsung ku hisap

Ssrruuupp...... sssrrrpphh..... ssrrrrpphh...
Mmmmm........mmmmm........mmmmm...

Yuna mencium kening dan ubun-ubun kepalaku sambil mengelus rambutku
Yuna ada 3 kali orgasme kubikin lanjut dengan doggy diatas kasur langsung dipinggir gasir doggy juga kemudian aku duduk dipinggir kasur terus Yuna memblowjobku sambil bersimpuh sambil dia nyiapin gel di pantatnya 5 menit aku belum keluar Juga teruskini kami anal Yuna kuangkat kepangkuanku sambil duduk dipinggir kasur suaranya makin keras kemudian aku mundur jadi WOT kemudian ku ketoilet kencing lanjut misionaris lagi
"Yah pengen DP" pinta Yuna
Dah panggil kovin
Yuna segera telepon kovin
Beres di dipijit badanya
Kesinilah biar dipijit kontolnya
Tak lama kovin datang dan mengambil jatah di pantatnya Yuna

Uuuuhhhhh....... uuuuhhhh....... aaahhhh
Eeeemmm...... aaaahhhh..... haaahhhhh

Melihat Yuna berciuman dengan kovin membuat Nafsuku tinggi ku genjot Yuna terus suara Yuna makin keras kovin juga tambah semangat genjotin Yuna muka dia meringis keenakan karena Yuna memainkan grip pantatnya dan kami bertiga Orgasme terus kami bertiga terlentang aku mengambil air minum untuk kami bertiga kuminta kovin tidur dengan kami bertiga Yuna ditengah aku dikanan dan kovin di kiri
Aku bangun jam 12 siang di kamar sudah kosong ada wa dari Yuna dia lagi pacaran dengan kovin aku mandi dan makan siang tak lama mereka datang sepertinya mereka bener- beger pacaran karena pulang gak bawa belanjaan

An: pada dari mana ?
Yn: biasa liat-liat
An: dah pada makan?
Yn:udah, nih kovin lagi kencan sakit perut
K :biasa disini pedes, asem
Yn: dah buruan
An: biar kita keluar lagi
Kovin Segera kekamarnya
Yn: maen cuckold lagi yah
An: udah ah capek jantung ayah
Yn : terus ngapain ?
An: Jalan - jalan ditemenin suami dan pacar gimana ?
Yn :oke
An : jangan belanja yah kasian kovin
Yn: dia yang nawarin kok

Tak lama Kevin keluar kamarnya
K : kemana kita lagi
Yn: Bentar aku ke toilet dulu
K : Dro aku lupa lah
An: Apaan
K : Aku beli bra viberator lagi
An: Coba lihat
K: Nih
An: Dah kita suruh Yuna pake

POV Yuna
Andra tersenyum mesum sambil memegang CD baru "pake mah" setelah kucek ternyata ada perangkat elektronik di tengahnya "engga ah kalian usil " sambil ku cemberutkan bibirku pura pura ngambek Andra segera berada dibekakangku merangkulkukuat kovin dihadanku segera
Bersimpuh dia tanganya masuk ke rok mini ku dan menarik cdku aku cuma pasrah
Sambil merengek manja sambil mengangkat kaki satu persatu menggunakan cd baru yang di siapkan Kovin , kovin dan Andra sibuk mengistal aplikasinya kkhususnya bahkan ketika jalan menuju koridor mereka asik bahas itu aja
Di lift yang masih kosong tes ujar Andra
Dreeettt..... dreeettt.....serasa ada yang bergetar di memekku kucubit tangan Andra dia cuma tersenyum sesudah Andra selesai kovin mulai dreeettt.... dreeettt.....
Dreeettt.....bahkan kekuatannya lebih kuat
Aku memejamkan mataku menahan rangsangan ini tak lama ada beberapa orang masuk lift sehingga aksi kofin terhenti

istirahat dulu hari itu Andra dan Kovin puas ngerjain aku viberator di memekku yang terhubung ke hp mereka bahkan disebuah mall saking kuatnya Memekku bergetar aku langsung jongkok makan malampun viberatornya tetep nyala kadang aku bersandar sama Andra kadang sama kovin entah kenapa suasana hari ini lebih asik aja dibanding kemaren walaupun dreeettt sana dreeettt sini aku tenang karena ada suamiku yang gagah dan selalu melidungiku dan pacarku yang yang cakep abis dan perhatian dan tentu saya royal
Aku kuat kuatin karena free shoping
Andra dan kovin berhasil membuat aku sange terus tapi mereka kecapean juga nemenin aku belanja dilft menuju kamar hotel

Yn: Hon nanti Andra dulu yah aku sepertinya butuh yang gede
K: hahaha ialah dari siang sange terus
Yn:idih kalian celananya dah ngembung aja
An : liftnya lambat banget
Yn: tuh kan dah sange
K: hehehe
Ketika masuk kamar dan aku menjatuhkan belanjaan ku di sofa aku yang berada dibelakang sofa langsung ditunduksn Andra perutku tertahan sandaran sofa pantatku menghadap atas dengan mudah Andra menarik cdku dan hendak memasukan kontolnya jumbonya ke memekku namun dia gesek gesek dulu dan

Bleeesssk...... aaaaahhhhh.......sssshhhhh
aaaaaahhhh..... uuuuhhhh..... Hhhhmmm

sesaat Andra terdiam dia tau aku ingin menikmati ada kontol gede dimemekku yang bikin sesak tak lama dia baru menggenjornya dengan keras

Plak.... plok.....plak.....plok......plak......plok
Aauuww..... aaahhhhh...... uuuuhhhh.....

Kedua tangan Andra ada dikedua bahuku
Sementara kovin mau ketoilet dulu mau bersihin kontolnya dulu kukasih tanda dengan telunjuku memanggilnya kemari
kontolnya yang sudah tegang kulahap

Sruuup..... sruuup.....eb...eeb.......eb........
Gag....eg...... glogg......glogg ...... aaahhh

Andra mulai maenin lobang anusku
"Hey gak orgasme gak boleh pindah " ujarku Andra cuma ketawa dan tak lama tak lama aku orgasme tapi kontol Andra tetep dimemeku setelah aku orgasme ke dua baru pindah kontol Andra ke Anus biasa genjotanya enak ia memintaku memainkan grip pantatku aku merasakan kontol Andra makin keras dan besar tumben dah mau keluar kukuatin grip pantatku dan

Aaah....aaah.... croott... Crooott ....huhhhh
Uuuhhh......crooot....

Andra keluar kubiarkan dia ngeluarin semua spermanya dia mau lagi tapi aku minta pindah kekamar
Dikamar aku terlentang di pinggir kasur Andra ke toilet bersihin kontolnya dulu kovin sambil menyimpan kakiku di bahunya dan masukin kontolnya ke memekku
Blesssk.....hhhmmmm.......aaahhhhh....
Eeeehhhhh......uuuuhhhh......Aaahhh...

Ada sensasi enak juga tadi dari yang jumbo sekarang ke yang normal apa lagi
kontolku kesenggol terus clitotisnya

Aah...uuh...emm...ach...eef....uus....eeh....
Emm...ass....uuh....mmm....aah....aah....

Tak lama Andra datang naik kasur ia mau memasukan kontolnya kemulutku tapi kuambil kontolnya dan kuservis bijinya dulu dengan mulutku

Sssrrrpphh.....ssrrrrpphh.... mmmmm Sssrrrpphh....mmmmm...... ssrrpphh

Tapi aku nafsu dengan kontol suamiku
Aku segera mengulumnya

Sruuup.....eg...eg....***g.....***g...***g
Glogg... glogg....glogg...... koookkhhh......

Akhirnya aku orgasme kovin segera memasukan kontolnya keanusku setelah beberapa genjotan ku mainkan otot pantat ku kovin meringis ku tahan terus ototku dia semakin mencepat genjotanya dan

"Aaah enak banget Yun aaah.....croot... croott...crooot.....huhhhhh"
Kovin akhirnya keluar keluar dia Permisi dulu mau nyantai dulu di ruang tengah aku pun permisi dulu ke toilet sebentar
"Duduk disini yah"pintaku pada andra dia duduk dipinggir kasur dan aku menaiki panggulnya dengan bersimpuh dan memasukan kontolnya kememekku dan aku mulai naik turun Andra mau menggenjot tapi kuminta diam kuarahkan toketku kemulutnya
"Tadi keluar croet kenapa yah ?"
"Pantat mamah enak
"Kan dah sering dirumah
"Pengen aja ayah yakin kok kontol ayah bisa naik lagi"
"Makin lama ayah makin jago "
"Hahahaha"
Kami ciuman lagi

Mmmpphhh.....mmmpphh......mmmmm.....
Mmmmpph...... mmmpphh.... mmuachhh

aku sudah dua kali orgasme tapi kovin belum datang juga kurasa dia ketiduran Andra segera memegang pantat dan bahuku aku tau dia mau berdiri kukuatkan peganganku ke lehernya dan kakiku kepinggangnya, Andra kini berdiri aku dipangkuanya
"Genjot yah Ampe keluar " Andra menggenjotku kuat

Plk...plk...blk....blk...tlk...tlk....plak...plok ...
Aa'aa'.....aa'aa......aa'aa.....aa'aa......aa'aa...

Mulut Andra nyosor kedadaku kadang menggigit lalu kemulutku

Ssrrrpphh.....ssrruuupp..... ssrrrrpphh.....
Ssrrrpphh.... ssrrrrpphh..... sssrrrpph....

ada sekitar lima menit kami mau aku sudah berkali-kali ogasme dan akhirnya Andra orgasme

Uuuuh....crott.... croott..... uuuhhh.....
Huhhh..... croott

Kamu bersih bersih lalu Andra masuk kasur aku liat kovin ternyata dia sudah tertidur kubangunkan kovin dan kusuruh pindah dan kami tidur bertiga besoknya

===========================

POV Yuna
Akhirnya kami tiba di bandara mamah kota sesudah perjalanan 8 jam dari B******k yang membosan, kati tiba sudah magrib,pesawat aku dan Andra yang sudah kami pesan menuju kota kami Berangkat besok pagi jam 8 begitu juga konvin k dia jam 9

Ketika kami ditempat pengambilan tas kovin nampak ngobrol dan beramah tamah dengan seorang pria tua Ch***o sepertinya dari pakainya yang sederhana namun terlihat beda sepertinya orang kaya tak lama mereka saling berpamitan dan berpisah
Aku penasaran lalu kutanya kovin

Yn ,: siapa itu hon?
K : Pak William yang punya minuman anggur merah p*** C*** H***
Yn: oh itu yang punyanya
K : kamu tau minumanya
Yn: hehe dulu waktu baru nikah suka beli murah 15000 kami doyan itu rasanya lebih manis di banding o***g t*a dan gak terlalu panas
K : oohh gitu aku aja blom pernah rasain
Yn: mabok heula atuh hahaha
(Kovin wajar masa mudanya g mungkin minum minuman murah )

Tak lama Andra datang menghampiri kami
"Yah tuh temenya kovin owner p*** C*** H***"ujarku sambil kutunjuk pria tua membawa trolly
Andra wajahnya sumbringah "Panggil Vin pengen foto bareng nih" pinta Andra pada Kovin lama Kovin memanggil pak William lalu berlalu kecil menghampirinya yang belum terlalu jauh dan berbisik kalo Ada fans p*** C*** H*** dan pengen foto pak William lalu tertawa kemudian Andra segera menghampi pak William sambil ciuman tangang dan foto bareng mereka berpose kaya anak kecil Andra matanya berkaca-kaca bahagia hahahaha

Kami akhirnya memutuskan untuk nginep di hotel bandara sekamar bertiga sebenarnya aku yang punya ide dan bikin perjanjian gak ada sex malam takut gak kebangun besoknya, namun ketika kami duduk disofa bertiga nonton tv aku selonjoran kepalaku dipangkuan kovin kaki dipangkuan Andra tapi sepertinya dasterku terlalu sexy untuk mereka
Aku cuma pake daster setelan bajunya sampai pinggang serta celana pendek sepaha atas awalnya Wajahku dielus-elus kovin lalu kami tertawa suasana dan berciuman

Mmmpphh..... mmmpphh.....mmmmm.....
Mmuuahhh...... mmmpph..... mmuachhh

Sementara kedua telapak kakiku di disatukan Andra dan kini merasakan ada kontol andra dikedua telapak kakiku lalu kugerakn kedua telapak kakiku kaya ngocok semua mudah karena kontol Andra yang gede

Tiba-tiba hp kovin bunyi merusak suasana "Aku kelobi bentar yah" ijin kovin ok ada kami ,aku segera memindahkan kepalaku kepangkuan Andra 5 menit kemudian aku lanjut dengan Andra silahturahmi bibir

Mmmmpph.... mmmmm..... mmuachhh
Mmmmm..... mmmpphh..... mmmpphh

Lagi asik kami rujak bibir "tok tok tok" pasti kovin aku segera melompat dan membuka pintu untuknya kovin masuk dan memperlihatkan sesuatu rupanya sebotol p*** C*** H*** hahaha ternyata kovin beli online, aku geli Lantas kuambil botolnya dan kusuruh kovin duduk disofa Lantas aku duduk diantara Andra dan kovin nih semua minum ayah juga pasti rindu pengen reuni ku buka dasterku dan kutuang ditete kiri dan kanan Andra dan kovin dengan segera menyedotnya

Ssrrrpphh..... sssrrrpphh..... ssrrrrpphh....
Ssshhhh..... ssllpphh..... ssrrrrpphh...

Kemudian kutuang kemulutku lalu aku cium mulut Andra sambil airnya disedot dia

Mmmmm..... mmmpphh..... mmmuach
Mmuuahhh.... mmmpphh.... mmmpphh

Kini giliran Kovin

Mmmmm..... mmmpphh..... mmmuach
Mmuuahhh.... mmmpphh.... mmmpphh

"Manis juga" ujar kovin dia pengen lagi
Semua kebagian 3 kali masing-masing

Tak lama Andra menggotongku kekamar kini kami semua melucuti baju kami masing masing mungkin karena mabok dikit tiba-tiba aku pengen DP favoritku ketika 3 some Andra duduk disisi kasur aku naik kepanggulnya dan segera penetrasi

Bleeesssk.... uuuuuhhh....aaaahhhh......
Aaaahhh.....uuufffhh.....aaaah....

Tak lama Kovin menundukkan bahuku sambil berdiri dan penetrasi juga

Hhhmmmm..... uuuuhhhh.....aaahhhh
aaaahhh....aaahhhh.....hhhmmm

Andra dan kovin kompak menggenjotku kapan mesti seirama kapan mesti genjot ngasal kapan mesti di hentak pokoknya malam itu mereka jadi tandem DP terbaikku sehingga aku orgasme terus dibikin mereka ada hampir setengah jam aku DP mungkin karena mabuk jadinya lama kami stop karena haus kami bertiga ninum p*** C*** H*** sampe abis kini mau lanjut lagi kuminta kovin Cici kontolnya dulu akubada sesuatu yang spesial buat dia

POV KEVIN
Aku segera menuju toilet cuci kontolku lalu kuremas -remas kontolku biar lemes jadi bisa nambah durasiku kalu aku balik lagi Yuna dari jauh kuliat dah ngangkan dikasur Andra ada dihadapanya lagi di blowjob setelah aku dekat dengan kasur Baru terlihat jelas Yuna disisi kasur ngangkang kepalanya jatuh kebawah ditahan Andra awalnya aku biasa aja dengan bersimpuh aku penetrasi
Bleeesssk..... uuuuhhhh......aaahhh....
Aaahhh.....aaahh.....aaahhhh

"Vin liat" ujar Andra dia memasukan kontol gedenya ke mulut Yuna

Glok....eg.....gogg.....googg.....aaahhhh.....
Ep......kookkhhh...... koookkhhh.....aahhh

mulut Yuna jadi monyong terus dengan posisi gitu leher Yuna membesar pemandangan luar biasa aku takjub untung aku lagi mabuk jadi g cepet keluar memek Yuna juga enak banget setelah dipake Andra terus sepertinya otot memeknya kembali mengetat setelah dipake Andra lama dari mulut Yuna keluar sperma Andra bercampur dengan liur sungguh sexy nadi dileher Yuna membesar mukanya memerah Andra terus genjot mulut yuna semakin cepat dan dalam akhirnya Andra orgasme Banyak banget sperma Andra keluar di mulut Yuna
Aaaah..... aahh.....croot.....croott huhhh..... croott......croot
baru sekarang Aku tahan lama dari Andra mungkin karena aku mabuk banget tapi baru ejakulasi dan baru diurut yuna dia dah tegang lagi dan masuk lagi kontiol Andra kemulut Yuna dan diservis lagi

Glok....eg.....gogg.....googg.....aaahhhh.....
Ep......kookkhhh...... koookkhhh.....aahhh..

Aku genjot Yuna terus kuganjal pantat Yuna biar genjotanku makin tajam dan Andra terus ngentotin mulutnya
Aaahhh.....eeebbb.....eeeuuuuhh...
Oobb....aaahhh.....uuuhh....eeebbb

Yuna suaranya kacau antara desahan dan Suara mulut Yuna yang terkena tekanan mulut Andra tak lama Yuna pengen pipis sekalian cuci mulutnya katanya lalu dia balik lagi dan minta DP lagi kini Andra terlentang Yuna WOT tapi membelakangi Andra baru beberapa genjotan aku dari hadaoanyu a dorong dia hingga tiduran baru kumasukan kontolku ke memeknya yang legit

Bleesssk....aahh.....aahh.....aachh.....aafhh
Eeff.....uuhh..... hhmmm.....aaahhhh.....

Desahan Yuna begitu sexy terdengar seharusnya bisa membuatku terbawa suasana untuk seoet keluar

Aaahhh ayo Hon....enak.....ayah hentak terus..... uuuhhh......aaahhh...terus....

Minuman murah itu mantep juga kami bertiga maen cukup lama kami maen 10 menit juga akhirnya aku dan Andra orgasme Yuna sudah berkali-kali

Kami sepakat mandi air anget dulu ber 3 sebelum tidur, biar besok gak perlu mandi biar gak rusuh tapi tetep kami berangkat dengan rusuh kami bangunnya kesiangan


 

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com