𝐀𝐤𝐮 𝐌𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐌𝐞𝐧𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐦𝐚𝐡𝐤𝐮 𝐃𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐦𝐚𝐧𝐤𝐮 𝐁𝐚𝐠. 𝟖

 


POV REZKY
Malam nya saat aku lagi berada di kamar sambil memikirkan hubungan antara mamah ibu kandung aku dan juga kevin teman sekolah aku,,
aku gak menyangka kalau hubungan mereka sudah terang terang terhadap aku , aku pun dilema dan bingung mau melaporkan hubungan ini kepada papah atau membiarkan saja hubungan meraka ,
kalau aku sampe melaporkan hubungan mamah dan juga kevin kepada papah , pasti papah bakal marah dan juga menceraikkan mamah , aku gak mau sampe mamah dan juga papah berpisah ,, jadi aku memutuskan untuk membirakan saja mamah seks terus dengan kevin lagian mamah juga kayaknya bahagia banget pacaran sama kevin dan tentu saja aku juga menikmati melihat mamah lagi di entotin kevin sampe aku ikut coli dan mengelurkan peju aku,,

mamah.: tok tok tok rezky hayu makan malam bareng sudah ditungguin papah di meja makan tuh.: ucapnya mamah sambil mengetuk pintu kamar aku

rezky ,: iya maah , nanti rezky nyusul kok .: ucapnya aku sambil membuka kan pintu kamar

mamah .: jangan lama lama iya sayang sudah di tungguin papah tuh,: ucapnya mamah lagi dan aku hanya menganguk saja ,,
mamah pun meninggalkan kamar aku dan aku langsung menyusulnya menuju meja makan dan aku lihat disitu sudah ada mamah dan juga papah dan aku langsung duduk ikut makan malam juga .

papah .: rezky lesu banget sih km sayang kenapa sakit .: ucapnya papah sambil melihat aku

rezky .: gak apa apa kok pah cuman rezky sudah ngantuk saja: uccapnya sambil makan

papah .: iya sudah habis makan km langsung tidur iya dan oh iya rezky besok hari minggu rencana papah mau keluar kota lagi dan selama 1 minggu papah gak pulang ,mamah sudah tahu kalau papah mau kelar kota ,: ucapnya papah kepada aku

rezky .: hmmm kok lama banget sih paah sampe harus seminggu segala pulang nya ,.,: ucapnya aku kepada papah dan belum sempet di jawab papah tiba tiba mamah yang ngomong

mamah .: rezky papah kan kerja buat sekolah km dan bentar lagi juga km mau lanjutin kuliah kan jadi papah harus rajin kerjanya buat kita juga , iya kan paah ,: ucapnnya mamah sambil tersenyum licik dan aku yakin dalam hati mamah bahagia lihat papah keluar kota biar mamah banyak waktu sama kevin bersetubuhnya ,

papah .: bener rezky apa yang di bilang mamah km , bentar lagi km lulus sekolah dan lanjutin kuliah kan pasti butuh biaya yang besar tuhh , sudah km baik baik sama mamah iya dirumah dan jagain mamah kalau ada apa apa km langsung hubungi papah iya sayang ,,: ucapnya papah kepada aku

rezky .: iya pah,, rezky cuman sendiran bt saja kalau papah pergi selamaa 1 minggu itu,: ucapnya aku lagi

papah .: kan ada mamah dirumah ngapain juga bt dan Sendirian sih sayang .: ucapnya papah kepada aku

{papah asal papah tahu saja kalau mamah itu waktu nya sehari hari sibuk ngentot sama saja pah sama kevin teman aku pah ,.ucapnya aku dalam hati }

mamah .: pah mungkin rezky bt saja sendiran , papah tahu gak maksudnya apa.: ucapnya mamah

papah ,: apa maahh , papah gak tahu ..: ucapnya papah

mamah : rezky itu pengen punya adik loh pah , ih papah kaya gitu saja gak paham hehehe: ucapnya mamah sambil ketewa dan melihat aku,,
Aku tahu mamah bilanng kaya gitu biar nanti kalau mamah hamil anak kevin itu dan disangka itu anak dari papah ,, licik banget mamah ini ,

papah .: ohh km pengen punya adik rezky hehehe sabar iya sayang papah dan mamah akan berusaha bikinin adik buat km kok heehehe .: ucapnya papah sambil ketewa

mamah .: iya berarti nanti malam usahanya iya pah hehhe kan besok nya papah sudah berangkat keluar kota dan lagian kayak nya malam ini mamah lagi subur deh pah hehehe .: ucapnnya mamah sambil melihat aku

papah .: ih mamah ngomong kaya gitu kok didepan rezky gak enak tahu didenger nya hehehe iya sudah sudah hayu rezky lanjutin makan nya ,,"" ucapnya papah yang rupa nya malu sama aku kalau nanti malam mamah ngajakin bersetubuh dan beda sama mamah yang sudah gak ada rasa malu lagi sama aku karena mamah sudah terbiasa ngentot sama kevin dan aku sering melihat nya ,,
setelah makan malam aku pun berjalan ke kamar dan hanya diam saja sambil memainkan hp dan sampe malam pun aku masih belum bisa tertidur lalu aku berjalan keluar kamar untuk mengabil minum di dapur tapi saat melewati kamar mamah kini aku menderkan desahan desahan yang ada di dalam kamar mamah saat aku mencoba membuka pintu kamar sedikit terbuka kini aku melihat papah lagi di atas tubuh nya mamah yang lagi menggejot memeknya mamah dengan cepat .

" ahh memeknya mamah enak banget aahh papah gak tahan maah mau keluar ahh .: desahnya papah

" aah tahan pah aaahh mamah juga mau keluar bentar lagi aahh terus genjot yang cepat pah aah .: desahnya mamah

"papah sudah gak tahan paah mau keluar aahh aahh papa keluar mah aaahh creettt creett aahh aahhh croott croott .: ucapnya papah yang mengeluarankan organisme nya dan setalah puas papah lalu tidurran di samping mamah dan aku yakin kalau mamah belum mencapai klimaknya ,
sedengkan mamah lalu duduk sambil mengeorek orek memeknya mengelurkan peju papah yang ada di dalam memeknya dan saat mamah lagi mengorek orek memeknya pake jaari tiba tiba mamah melirik di depan pintu dan melihat aku yang lagi mengintip di balik pintu,
mamah pun lalu turun dari kasur lalu berjalan mau keluar kamar dan aku pun dengan cepat meninggalkan pintu kamar menuju dapur,
Tiba tiba aku di kagetkan dengan suara mamah yang ada di belakang aku,

Mamah,,,: dasar payah banget baru CEPET banget keluar nya ,; ucapnya mamah aga keras

Rezky,; kenapa sih maah kok malam malam kaya gini malah marah marah ,; ucapnya aku yang Pura Pura gak tahu

Mamah,; itu loh papah tadi ngentotin mamah eh belum juga mamah keluar organisme, papah km sudah keluar duluan ,, mana puas ngentot kaya gitu ,; ucapnya mamah kepada aku,

ini adalah pertama kali nya mamah ngomong jorok banget kepada aku biasa mamah ini orang nya sangat alim bahkan waktu aku dekatin cewek di sekolahan mamah selalu Bilang awas pacaran jangan yang aneh aneh apa lagi sampe bikin anak orang alim , tapi sekarang pas mamah sudah pacaran sama Kevin teman sekolah aku ,, mamah sudah gak ada rasa tanggung atau malu ke aku,

Rezky,; hmm Sudah lah maah Jangan marah marah mungkin saja papah capek jadi papah cepet banget keluar nya ,,; ucapnya aku yang mencoba membela papah

Mamah,: apaan nya yang capek ,, km tahu rezky , papah km itu capek gak Capek dari dulu sebelum km lahir selalu gak bisa bikin mamah puas kalau lagi bercinta itu,, hmmm gak kaya teman km selalu bikin mamah puas banget kalau di ranjang jadi pengen main sama teman km itu rezky,; ucapnya mamah yang terang terang kalau dia pengen banget sekarang di entotin sama Kevin

Rezky,: Sudah lah maah Jangan ngomong kaya gitu ,, Kevin itu cuman hanya memanfaatkan mamah saja , Kevin itu gak Bener bener mencintai mamah loh ,; ucapnya aku biar mamah sadar Kalau Kevin hanya pengen menikmati tubuh mamah yang montok bohay saja

Mamah; memanfaatkan soal apa dan Sudah lah km Jangan so tahu , ya Sudah Mamah mau membersihkan mamah dulu dan kalau mamah gak Ingin Pura Pura hamil anaknya papah km males banget mamah bercinta dengan papah km rezky,,: ucapnya mamah kepada aku ,,
Kini Mamah berjalan menuju kamar mandi Untuk membersihkan memeknya dari bekas peju nya papah dan aku selesai minum menuju kamar lagi ,
Sampe di Kamar pun aku masih belum bisa tidur dan menjelang pagi aku pun bisa tidur,,,

************

POV KEVIN

Pagi ini aku lagi santai saja Dirumah Sambil chatting an sama Tante evi mamah nya rezky karena bentar lagi aku mau kerumahnya dan hari ini papahnya rezky bakal Keluar kota untuk 1 minggu kedapan jadi aku bakal ngentot in Tante evi untuk beberapa hari Dirumah nya dan aku juga sudah gak perduli lagi sama rezky karena secara tidak langsung rizky juga menikmati mamah nya di entotin sama aku,,

tante .: sayang km sekarang kerumah iya , suami aku sudah berangkat keluar kota ,: isi chat tante evi ke aku

kevin .: oke sayang ,,,ucapnyaa aku,,
,,
aku pun dengan sepadah motor langsung berangkat kerumah nya tante evi dan beberapa menit aku sudah sampe di depan rumah nya ,,
lalu aku mengentuk pintu rumahnya beberapa saat pintu rumahnya di buka oleh tante evi..
pagi itu tante evi hanya memakai tengtop tanpa bh dan celana dalam saja ,,

tante ,: silahakan masuk sayang aku sudah tungguin km dari tadi loh .: ucapnya tante evi

kevin : kenapa evi sayang ,km sudah gak sabar iya pengen di entotin sama aku hehehe .: ucapnya aku ,
lalu aku masuk kedalam rumah nya dan saat aku masuk tubuhnya aku langsung di peluk oleh tante evi dan mulut nya mencium mulut aku dengan panas ,
muuaachhh ssrruupp muaachh ssruupp lidah kita saling menghisap dan menjilat tangan aku juga sambil meremes remes bokong nya yang penuh lemak dan montok itu

kevin ..: ssruupp muaachh sayang rezky kemana ,: ucapnya aku melepaskan ciuman nya mulut nya

tante ,: muaachh ssruupp dia masih tidur sayang di kamar nya sayang muuaachh kevin sayang aku gak tahan nih memeknya aku sange banget dari semalam pengen di entotin kontol km sayang besar itu muuaacchhh.: ucapnya tante

kevin .: muaaachhh dasar km evi sudah nakal banget sekarang dan aku akan buat km hamil anak aku evi sayang .: ucapnya aku sambil melepaskan tengtop nya tante evi

tante.: aahh muaach iya kevin sayang bikin aku hamil anak km aahh kita ke kamar yuh sayang ngentotnya .: ucapnya tante evi yang menarik tangan aku ke kamar nya ,
Sesampai dikamar tubuhnya tante evi aku tidurkan di kasur dan aku naik ke atas tubuhnya sambil mencium mulutnya dengan panas lalu jilatan aku turun ke lehernya dan tepat di pentil susu nya secara bergantian aku hisap dan jilatin ,
srruuuppp muaacchh srruuupp muaacchh ssruuuuppp muaacchhh

tante ,: aahh kevin sayang aah terus enak sayang aahh hisap susu evi aahh .: desahnya tente evi sambil menekan kepala aku agar terus meenghisap ke susu nya .
puas menjilatin kedua susu tante vi jilatan aku turun keperut nya dan langsung membuka kedua pahanya lebar lebar

kevin .; memeknya km terlihat menggoda banget evi sayang ssruup .: ucapnya aku langsung menghisap memeknya tante evi dengan sangat bernafsu,
srruupp muaachh ssruupp muaachh ssruupp muaachh ssrruup muaachh

tante,: aahh kevin sayang aahh gak tahan mau keluar aahh aahh enak aahhh creett creet serrr creett aahh.: teriak nya tante evi sambil mengelurkan cairan memeknya dan aku hisap,,

setalah menjilatin memeknya tante evi aku pun lalu berdiri untuk membuka semua baju dan celana aku, saat aku sudah telanjang bulat dengan kontol aku yang sudah berdiri tegak tiba tiba aku melihat ada seseorang di balik pintu kamar dan orang yang lagi mengintip dan saat aku perhatikan ternyata dia adalah rezky yang lagi mengintip sambil tangannya mengocok kontol nya hmmm rupa nya rezky menikmati ,aku berbuat mesum ke mamah nya dasar anak itu selalu ngintip terus hehhee tapi biar saja yang penting aku bisa terus ngentotin mamahnya sampe hamil hahahaha

kevin .: sini evi sayang jongkok dibawah lalu hisapin dan jilatin kontol aku.: ucapnya aku kepada tante evi,
tanpa menjawab tante evi lalu turun dari kasur dan berjongkok dibawah aku dan sebelum menghisap aku pegang kepala tante pake tangan kiri dan tangan kanan aku Memegang kontol aku yang sudah berdiri tegak ,,
lalu aku pukul pukul kontol aku ke muka tante evi dan aku juga gesek gesekan kontol aku ke bibir, hidung mata,dan seluruh permukaan muka tante evi ,

kevin .: dasar km evi wanita binal dan nakal cuuuhhh rezky, rezky punya mamah kok doyan kontol teman anak nya yang masih remaja sekolah hahaha cuuhh cuhh cuuuhh cuuuhh.: ucapnya aku sambil meludahi muka tante evi beberapa kali,
aku sengaja merendah kan tante evi biar rezky yang lagi mengintip dibalik pintu tahu kalau mamah nya sudah jadi budak seks aku dan bebas mau di apain saja sama aku

kevin ,: lihat rezky mamah km sudah jadi budak seks aku dan aku akan bikin mamah km hamil anak aku dan biar km punya adik dari benih teman sekolah km haahaaha, evi sayang buka mulut km dan telan ludah aku, cuuuuhh cuhhh cuhh cuhh .: ucapnya aku dan tante evi memuka mulunya dan aku langsung meludahi mulut tante evi dan tante evi juga menelan ludah aku yang ada di dalam mulut nya

mamah .: gleekk gleekk aahh iya kevin sekarang evi sudah jadi budak seks km aahh bikin aku hamil oleh km kevin sayang dan buat adik buat rezky,: ucapnya tante evi langsung menjulurkan lidahnya menjilati seluruh batang kontol dan juga biji kontol aku , sruuppp ssrruuppp srruuppp muaachh ssruuupp ssrruuppp srruupp lalu tante evi memasukan kontol aku kedalam mulut nya dan menghisapnya ,

kevin.: aaahh mantap evisayang sepongan mulut aaahhh terus aaahhh yang kencang sedotnya aahh.: ucapnya aku sambil mengelus elus kepala tante evi dan aku juga sambil melihat kalau rezky terus mengocok kontol nya dengan tangannya sambil terus mengintip dibalik pintu kamar ,

Beberapa menit Tante evi memainkan kontol aku di dalam mulutnya kini aku pun Memegangi kepala tante evi dengan kedua tangan lalu aku mencoba terus memasukan kontol aku Lebih dalam lagi hingga kontol aku masuk semua kedalam mulutnya tante evi dan aku diam sesaat setalah itu aku langsung menggejot mulut nya dan Kontol aku juga sampe mentog ketenggorokan nya,,
Clpok clpokk clpok clpok clpok ,
aku terus melakukan dreep throat kemulutnya kini air liur Sudah menetes kedagu nya dan Sampe Tante evi menepuk nepuk paha aku Karena tante evi sulit bernafas saat mengeluarankn kontol aku dari mulutnya kini tante evi langsung terbatuk batuk,
Hok hok hok aahh ahh hok hok hok selagi tante evi lagi batuk batuk dan aku pun melihat rezky yang Ternyata rezky sudah gak lagi mengocok kontol nya lagi karena sudah mengeluarankn cairan peju nya jatuh ke lantai,,

Tante evi masih terus mengatur nafasnya tapi aku langsung menjejelkan lagi kontol aku kedalam mulut nya dan menggejot nya lagi dengan sangat cepat sehingga Tante evi sulit bernafas dan aku juga mengeluarankn Kontol aku dari mulutnya itu dan lagi lagi tante evi langsung terbatuk batuk,
Puas dengan mulut nya tante evi kini aku sudah gak tahan pengen ngentotin memeknya yang sempit itu,

Kevin,; sekerang km nungging evi sayang ,; ucapnya aku kepada tante evi,
, Tante evi lalu berdiri dan Tangannya Memegang kasur dan tubuhnya di posisi menungging dan aku sudah berada di belakang bokongnya yang montok dan bohay itu,

Kevin,; plak plak plak plaak bokong km besar dan Montok banget evi sayang Mantap Banget ini ; ucapnya aku Sambil beberapa kali menampar bokong nya itu

Evi,; aahh aww masukin kontol km Kevin sayang aahh memek nya sudah gatel Banget ini aahh ,; ucapnya Tante evi,
Dengan sekali hentakan Kontol aku masuk Semua kedalam memeknya tante evi,
Bleeeeeess jleeeeb aahhhhhh setalah kontol aku masuk Semua Tanpa aba aba lagi aku pun langsung menggejot nya Dengan sangat bernafsu ,
Plokk plokk plokk aah plok aahh plok ahh aahhh aahh plokkk plokkk suara desahan Tante evi dan aku mengiasi kamar Rumah tante evi,

Tante,: aahg Kevin Terus genjot yang cepat aahh aku Mau Keluar sayang aahh enak banget aahh creetttt cretttt serrrrr serrr,,; desahnya Tante evi sambil mengelurkan cairan organisme,
Aku langsung membopong tubuhnya tante evi kekasur dan aku langsung membuka kedua pahanya lebar lebar,
Bleeeeeess jleeeeb aahhh Kontol aku sudah menancap lagi di Memek nya tante evi dengan penuh nafsu aku menggoyangkn pinggul aku secara brutal banget sehingga kontol aku Keluar masuk di memeknya tante evi Dengan sangat cepat ,.
Plokk plokk plokk plokk plokk aahhh aahh plokkk plokk aaahhh plok aahh plok aahh plok aahh plok aahh plok

Tante,; aahh mau keluar lagi Kevin sayang aag Terus yang cepat aahh creetttt cretttt serrrrr serrr,; teriak nya tante evi yang sudah berapa kali mengeluarankan cairan memeknya

Kevin,; aahh plok aahh mau keluar Juga evi sayang aahh Terima peju aku aahhh aku hamili km evi aahh crroottttt crroottttt crrot crrot crroottt,; desahnya aku sambil mengeluarankn cairan peju nya di dalam memeknya tante evi dan aku diam Kontol aku didalam memeknya tante evi Sampe peju aku keluar Semua sambil mulut kita berciuman dan gak lupa aku bisikan ke tante evi , kalau rezky Dari awal lagi mengintip dibalik pintu kamar ,,
Muuuaaccchh muuàachhh srruuuppp
Muuuaaccchh muuàachhh srruuupp

Setalah beberapa menit kini aku pun mencabut kontolnya aku dari memek nya tante evi dan tertidur di samping nya sambil menikmati sisa sisa organisme kita,,

BERSAMBUNG ..

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com