𝐏𝐞𝐫𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟖

“Maass.. Ssshhh Maass.. Duuhh aaacchh.. Ssshh.. Awww Maasss..”, desahan demi desahan Ci Novi di awal saat merasakan kontol gw yg bergerak maju mundur perlahan menembus lubang memek nya.
“Sssaakiit.. Sshhh aaacchh sakiit.. Pelan Maaas.. Pelan pelaan..”, rintih Ci Novi kembali sambil kedua tangannya mulai memegangi pinggang gw, seolah menahan tempo gerakan pinggul gw di selangkangan nya.
“Hmm iyaa sayang.. Cuupp.. Sshhh pelan pelan aja yahh..”, bisik gw sambil tersenyum manis ke Ci Novi dan dengan sedikit kecupan mesra di dahi nya.
“Maaas.. Cuupp.. Cupp.. Cupp.. AAACCH HHH AACCHH.. Awww Maas..”, suara Ci Novi yg membalas kecupan gw namun langsung ke bibir gw, sambil sesekali merintih saat merasakan kontol gw menyodok lebih dalam di memek nya.
“Ssshhh.. Biar aku puasin kamu ya sayaang.. Ssshh.. Jangan pergi dulu.. Mwwah mwwah mwwahh..”, bisik gw lembut di telinga Ci Novi lalu mulai mencium leher mulusnya yg menengadah pasrah.
“HHHAAAHH.. AAAA.. Aahhhh Maaas.. Ssshh sssayaang.. Ssshhh aahhh.. Aaahh.. Aahhh..”, desah Ci Novi di telinga gw yg sedang sibuk nyiumin setiap titik sensitif di lehernya. Suara desahan Ci Novi yg ga berhenti semakin memancing gairah gw untuk terus mempercepat tempo sodokan kontol gw.

“Awww.. Aaarrgh sayaang.. Aww.. Hhhahh.. Hhahh.. Hhaah.. Hhaahh.. Sayaang.. Hhahh.. Hhaahh..”, desahan Ci Novi semakin cepat seiring gerakan kontol gw yg makin cepat di dalam memek nya.
“Iyyaa sayaang.. Shhh.. Mwwah mwwah.. Kenapa sayaang..”, balas gw berbisik sambil terus menciumi leher sampai turun ke dada Ci Novi.
“Sayaang.. Hhah.. Hhah.. Sayaang.. Aduuh aach.. Aachh.. Pelan pelan pelan.. Uggh.. Hhahh.. Sakiit.. Hhah.. Hhah..”, rintih Ci Novi semakin cepat namun ga gw hiraukan sama sekali.
“Hmmm? Mwwah.. Mwwah.. Pelan pelan?.. Mwwah sllrrpp mwwah..”, jawab gw yg sama sekali ga memperlambat sodokan kontol gw, ditambah ciuman bibir gw yg semakin rakus juga merayap di sekujur dada Ci Novi.
“Pelannn.. Aaachh.. Ssssayang pelaan.. Achh.. Aach.. Aachh.. Enaakk auuchh.. Uuughh.. Sayaang geliii.. Hhah hhah hhahh.. Ssshh enakk sssaayaang..”, rintihan Ci Novi yg ga mampu mengatur kata2 nya saking bertubi2 gw nikmati sekujur tubuhnya. Tangan kanan gw pun mulai masuk dari bawah baju kaos putihnya sampai mendarat di cup BH kirinya, lalu dengan gemas langsung gw remas2 cup BH nya itu sebelum akhirnya gw tarik ke bawah sampai mencuat keluar puting tetek kirinya. Meski masih tertutup baju kaos nya, namun tangan gw tetap lincah memainkan puting mungil tetek Ci Novi yg perlahan semakin mekar dan keras.

“Ssayang.. Aargh sayaang.. Ssayang.. Ssayang.. Hhah.. Hhah.. Hhah..”, selanjutnya hanya desahan2 Ci Novi yg terdengar mengiringi irama sodokan kontol gw.
“Ouughh.. Enak banget ssayang.. Ssshhh ssayang.. Enak banget tubuh kamu.. Ssshhh uggh.. Uughh.. Uughh..”, gw pun semakin semangat menyodok memek Ci Novi, tanpa terasa berkali2 sudah ujung kontol gw menyodok rahimnya sampai mentok. Bulu2 jembut lebat Ci Novi pun mulai terus bergesekan dengan selangkangan gw.
“Ssayang.. Ssayang.. Enaak.. Hhah.. Enaak iyaa ssayang.. Hhahh.. Aku juga.. Enaak aaa aaaarghh..”, balas Ci Novi sambil mulai mencengkeram kuat punggung gw.
“Hmmpphh.. Ssshhh.. Sllrrp slrrpp slrrp.. Sshhh hhaahhh aku sambil netek ya sayaang.. Slrrp mwwah mwwah..”, desah gw yg mulai menarik tinggi baju kaos Ci Novi sampai ke atas dada nya, lalu sambil menahan cup BH nya terbuka ke bawah lidah dan bibir gw dengan rakus melahap puting tetek kirinya.
“Aaacchh.. Hhhh.. Aaacchh.. Hhah.. Ssayang geliii.. Geli.. Gelii yaaang.. Aaach.. Aacch..”, pekik Ci Novi ga berdaya merasakan puting tetek nya yg mekar sedang gw kulum dan jilati, di saat bersamaan dengan memek nya yg gw entot cepat.

Beberapa saat gw entot Ci Novi dalam posisi mengisap dan menjilati puting tetek nya itu, sampai kemudian gw coba bangkit berlutut namun tetap dengan kontol gw tertanam di memek nya. Dengan bernafsu dan ga tahan gw pun coba melepas kait BH putih Ci Novi lalu menariknya ke atas bersamaan dengan baju kaos Ci Novi hingga lepas melalui kepalanya. Ci Novi pun turut melemaskan tubuhnya demi mempermudah baju dan BH nya lepas, bahkan tanpa perlawanan ketika kedua tangannya gw tahan tetap terangkat tinggi ke atas.

Gw sampai menelan ludah saat melihat tubuh Ci Novi yg sudah telanjang bulat terlebih dalam posisi terlentang pasrah itu. Bagian yg paling gw suka dari wanita yaitu ketiak, dan apa yg terpampang di tubuh Ci Novi seolah semakin memancing nafsu gw daripada biasanya. Di pangkal lengan Ci Novi yg terangkat itu terlihat jelas sepasang ketiak mulus yg ga seputih kulit tangannya namun tampak menggembung padat lengkap dengan garis2 lipatannya. Ketiak wanita chinese yg selama ini identik lebih suka berpenampilan dengan pakaian tanpa lengan, kali ini bisa gw nikmati langsung dengan bebasnya meski ini bukan pertama kalinya gw berhubungan badan dengan wanita keturunan tionghoa (alias mantan gw yg mungkin bakal gw ceritain di lain hari).

“Aduuhh sayaang.. Uuughh nafsuin banget badan kamu.. Ssshhh.. Puasin aku terus sayaang.. Sllrrpp slrrp slrrp.. Mwwah mwwah.. Slrrpp aahhh enak banget yaang..”, seperti ga terkendali gw pun langsung menurunkan wajah gw ke ketiak Ci Novi sambil tetap menahan kedua tangannya terangkat tinggi di kasur. Ciuman dan jilatan2 lidah gw dengan rakusnya membasahi ketiak mulus Ci Novi yg memang terasa sedikit berbau keringat namun justru menambah selera gw.
“Iyyaahh.. Iyyaahh.. Hhahh.. Hhahh.. Aaacch ssayang.. Hhahh.. Gelii aaacchh.. Ssayang.. Gelii..”, desah Ci Novi yg hanya mampu melirik ke arah wajah gw dengan kepalanya yg tertahan di atas kasur itu, menambah nafsu gw yg semakin lahap menikmati ketiaknya. Ga puas membasahi sebelah ketiak saja, bibir dan lidah gw pun berpindah2 ke ketiak lainnya di tubuh Ci Novi sampai dengan yakin sudah benar2 membasahinya dengan liur gw.
“Ssayang.. Ssayang.. Hhahh.. Hhhah.. Kamuu.. Aahhh.. Kamuu.. Nafsuu banget ssayang..”, desah Ci Novi yg pasrah ga berdaya sama sekali gw kuasai seluruh tubuhnya.
“Slrrpp.. Sllrrpp slrrp slrrp.. Uuughh.. Ga tahan ssayang.. Nafsuinn banget kamuu.. Slrrp slrrp..”, jawab gw yg tanpa jeda terus mengentot memek Ci Novi diiringi jilatan2 lidah gw di sekujur ketiak nya yg semakin basah. Sesekali ciuman gw pun turun ke tetek Ci Novi sambil dengan gemas menghisap kuat2 puting teteknya bergantian.

Setelah beberapa saat kedua tangan Ci Novi pun gw lepas disusul kontol gw akhirnya ikut terlepas dari lubang memek Ci Novi. Tanpa jeda gw lalu menarik kedua tangan Ci Novi sampai tubuhnya bangkit duduk dengan rambut dan wajahnya yg sudah acak2an, lalu gw merubah posisi bersandar ke dipan sambil lanjut menarik tubuh Ci Novi agar dia bergantian duduk di atas gw.

“Sini sayang.. Sini naik ke paha ku..”, perintah gw yg langsung dituruti Ci Novi sambil merangkak dengan lututnya sampai mengangkangi kedua paha gw yg terbujur lurus di kasur.
“Sshhh sini sayang.. Uugghh masukin lagi sayang sinii..”, perintah gw lagi sambil menarik pantat Ci Novi lebih dekat dan turun ke selangkangan gw, sambil sebelah tangan gw menuntun kontol gw yg masih sangat keras mengarah ke lubang memek Ci Novi di atasnya. Tampak wajah Ci Novi menunduk mengamati bertemunya kembali selangkangan kami itu, disertai tangan kirinya yg membantu menyibak bulu2 jembut hitamnya dan tangan kanan yg memegang dipan di belakang punggung gw untuk menopang tubuhnya.

“AAAA.. Aaargghh.. Hhhaaahh.. Sshhh hhhahh.. Sayaang.. Sshhh.. Keras banget kamuu sshh..”, Ci Novi mulai mendesah kembali saat seluruh batang kontol gw berhasil masuk ke dalam lubang memek nya. Kedua tangan Ci Novi pun berpindah memegangi pundak gw sambil bergantian perlahan sekarang pinggulnya yg bergerak memompa kontol gw.
“Enak sayaang?.. Hmmm?..”, goda gw sambil tersenyum ke wajah Ci Novi yg tepat berada di depan wajah gw, sambil kedua tangan gw memegangi pantatnya yg bergerak maju mundur.
“Hmmm?.. Ssshhh ahhhh.. Kamu nya.. Enak ngga?..”, balas Ci Novi yg turut tersenyum menggoda mengiringi gerakan pinggulnya.
“Hm ehm.. Sshhh iyya enak.. Puas banget sayang.. Puas banget sama tubuh kamu..”, goda gw lagi disusul saling tersenyum manis di antara kami.

“Sshhh.. Thank you sayang.. Cupp..”, lanjut gw dengan kecupan tulus menyikapi kesediaan Ci Novi yg mau ikut nekat melalui momen perselingkuhan kami ini.
“Cupp.. Sshhh.. Thank you kenapa sayang..”, tanya Ci Novi sambil tetap menggerakkan pelan selangkangannya yg sedang disodok kontol gw.
“Hmmm.. Karena mau.. Luangin waktu berduaan sama aku di sini sekarang..”, jawab gw sambil tersenyum ke Ci Novi.
“Hihihi.. Sshh.. Hhaahh.. Iyya Maas.. Sshh.. Tapi jangan lama lama.. Sshhh..”, ujar Ci Novi yg mungkin mulai ga fokus merasakan kontol gw di memek nya.
“Iya sayang.. Sshhh.. Masih banyak hari lain yahh.. Kapan kapan lagi yahh..”, goda gw yg melihat reaksi Ci Novi mulai menuntun pantatnya untuk lebih cepat bergerak maju mundur.
“Oughh.. Hhhahh.. Hhhah.. Sssayang.. iii.. iiyaaa sayaang.. Ssshhh..”, Ci Novi mulai ga tahan mendesah disusul gerakan selangkangan nya yg semakin cepat memompa kontol gw. Tangan gw pun semakin kuat meremas kedua pantat montok Ci Novi sambil menekannya lebih rapat agar kontol gw masuk lebih dalam ke memek nya.

“HHHHAAHH.. AAARRGH.. HHHAAH SSAYAANG.. Awww.. Sshhh hhah.. Hhahh.. Hhaahh saayang.. Enakkk aaacchh enaak..”, jerit Ci Novi sambil mencengkeram kuat kedua pundak gw.
“Iyyaa.. Sshhh.. Iyyaa sayaang.. Sshhh.. Apanya yg enak sayaang..”, balas gw yg dengan bernafsu ikut berusaha menyodok2kan kontol gw ke atas di saat memek Ci Novi bergerak maju mundur menjepit kontol gw.
“Enaak.. Hhhah.. Aaarghh ini enakk.. Sssayang.. Ini yang enak yaang..”, rintih Ci Novi lagi sambil memejamkan rapat2 mata nya.
“Hmm?.. Iyya sayang.. Ssshhh apanya yang enak sayaang..”, balas gw lagi terus memaksa Ci Novi memperjelas sensasi nikmat yg sedang dirasakannya.
“Hmppph aaacchh.. Hhahh.. Penis kamu.. Hhahh.. Penis kamu sayang.. Aahh aahh aahh.. Penis kamu enaak sayang..”, pekik Ci Novi memperjelas kata2nya sambil mulai membuka mata dan memberikan tatapan liarnya ke arah wajah gw.
“Iyyaa.. Ssshh.. Iyyahh.. Yeeahh.. Suka sama kontol ku sayaang.. Hmmm?.. Enak dientot kontol ku sayaang..”, sengaja gw balas kata2 yg lebih vulgar untuk terus mengintimidasi Ci Novi. Merendahkan wanita dengan kata2 seperti itu ketika bersetubuh, terlebih untuk seseorang yg spesial seperti Ci Novi terasa semakin menambah nafsu dan tenaga gw.
“Sukaa.. Sukaa.. Aachh.. Aachh.. Hhahh.. Iyya suka sayaang..”, jawab Ci Novi yg tetap kuat bertahan dengan tempo cepatnya memompa kontol gw.
“Suka kontol ku sayang?.. Hmm?..”, desak gw lagi.
“Iya.. Iyya.. Hhhah.. Aaachh.. Iyaa suka kontol kamu yaang.. Yaang..”, jawab Ci Novi dengan tetap menatap gw tajam.
“Hmm?.. Suka dientot kontol ku sayang?.. Suka?..”, desak gw lagi sambil semakin kuat menyodok2 kontol gw ke dalam memek Ci Novi.
“Iyyyaaa sssayaang.. Ouughh.. Ouughh.. Ouughh.. Sayaang.. Iyyaa suka dientot kontol kamuu yaaang.. Ssaaayang aaacchh aachh aachh.. Suka ngentot sama kamuuu.. Teruss.. Teruss.. Aaarghh.. Aarghh.. Aaarghh..”, jerit Ci Novi lagi yg tatapan tajam matanya mulai berubah sayu seolah ga berdaya memohon ke gw.

Mendengar kata2 vulgar itu keluar dari mulut Ci Novi membuat gw semakin bernafsu ingin menikmati lebih lama lagi tubuhnya. Seketika kedua tangan gw berpindah ke sisi dada Ci Novi sambil menarik tubuhnya sampai kedua wajah kami bertemu. Bibir gw yg cepat menyambar wajah Ci Novi pun langsung disambut bibir basahnya sampai ciuman panas kami berdua ga tertahankan lagi.

"Ngghhh.. Hmmmphh.. Sslrrp mwwahh mwwah slrrp.. Hmmpphh.. Sshhh sayaang.. Mwwah mwwah slrrp slrrrp slrrrp..", bibir gw dan Ci Novi saling mengulum, lidah kami saling beradu dan menusuk2 masuk mulut satu sama lain.
"Ngghhh.. Nggghhh.. Eeerghh.. Mwwahh nggghhh.. Aaaachh slrrpp Mmaaass..", lenguhan Ci Novi ketika lidahnya gw emut dan hisap2 di dalam mulut gw tanpa bisa berkutik sama sekali. Kedua tangan Ci Novi pun mulai merangkul erat2 kepala gw sampai tercium aroma nikmat tubuhnya di hidung gw.

Dari dada Ci Novi tangan gw berpindah ke kedua pahanya, lalu gw tarik kedua kakinya yg masih sedang dalam posisi berlutut sampai beralih ke posisi berjongkok. Kontol gw yg masih berada di dalam memek Ci Novi pun sekarang dalam posisi tegak dengan memek Ci Novi yg menduduki nya sambil jongkok, membuat sodokan kontol gw terasa semakin dalam bahkan mentok di rahim Ci Novi.

"Ayoo sayaang.. Sshhh.. Ayoo sayang terus.. Aaahh.. Teruss.. Ugghhh..", perintah gw yg disambut Ci Novi dengan gerakan naik turun pantatnya, pasrah memompa batang kontol keras gw dengan memek nya yg semakin terasa licin.
"Hhah.. Hhah. Aaachh.. Hhaah.. Ssshh.. Iyyah.. Iyyah ssayang..", rintih Ci Novi di sisi wajah gw sampai tercium aroma nafasnya yg terengah2.
"Uuugghh ssayaaang.. Ugghh.. Aachh sayaang.. Sayang.. Ssayaang.. Enaaak aaahh enaak banget sshhh..", desah Ci Novi lagi saat tengah menggenjot kontol gw, mulut gw pun sibuk menikmati sepasang tetek nya yg bergelayutan di depan wajah gw. Meski ga besar namun tetap goncangan naik turun kedua tetek Ci Novi ga terelakkan dalam posisi itu, lidah gw pun dengan bernafsu menikmati puting tetek Ci Novi bergantian. Bahkan saking gemasnya kembali ketiak Ci Novi ikut gw cium dan jilati, sambil kedua tangannya gw angkat tinggi berpindah memegangi dinding di belakang dipan.
"Hmmmppp.. Ssshhh aaahhh sayaang.. Slrrp slrrp slrrp.. Sayaang..", desah gw saat wajah gw menempel rapat di ketiak Ci Novi sambil menghirup dan menjilatinya sampai basah.
"Yyaang.. Aaahhh.. Gelii ketek nyaa aacchh.. Uughh.. Hff.. Hfff.. Hfff.. Yaaang..", rintih Ci Novi yg ga berdaya menahan liarnya ciuman dan jilatan gw di ketiak nya, hanya mampu terus bergerak naik turun menggenjot kontol gw. Perlahan gerakan pantat Ci Novi pun mulai melemah dikarenakan posisi itu cukup menguras tenaga nya,

Menyadari Ci Novi yg mulai kelelahan, gw pun berinisiatif memegangi kedua pantatnya kuat2. Dengan tempo cepat meski kesulitan pinggul gw mulai bergerak naik turun menyodok2 memek Ci Novi, gerakan pantat Ci Novi pun secara ga langsung berhenti dan hanya pasrah menerima hujaman kontol gw.
"Ouggh.. Sayang.. Sayang.. Sayang.. Sayang.. Ughh.. Ughh.. Ughh sayang..", rintih Ci Novi sambil menatap gw lirih dan dengan raut wajah yg kelelahan.
"Aarghh.. Hheh.. Hheh.. Hheh.. Sshhh ouugh ssayang.. Enak banget entot memek kamu yaang..", desah gw yg tetap bertahan dengan tempo cepat menyodok lubang memek Ci Novi.
"Iyyahh.. Iyyah.. Yyyaa aaacchh yang.. Ssayang.. Enak.. Aachh enak yaang.. Entot yaang.. Entot terusss yaang.. Yaang.. Terusin hhahh.. Terusinn.. Aarghh.. Arrghh..", desah Ci Novi makin menjadi2 dengan hanya mampu mengangkat wajahnya sambil terpejam seperti pasrah dengan sodokan2 kontol gw di memek nya.

Setelah cukup lelah dalam posisi duduk menyodok memek Ci Novi yg jongkok di atas paha gw itu, gw pun mendorong tubuh Ci Novi sampai kembali terbaring di atas kasur. Kontol keras gw pun langsung mencuat keluar dari lubang memek Ci Novi, tampak berkilau dan licin akibat dibasahi oleh cairan memek nya yg tampak merekah merah itu. Dalam posisi kedua kaki Ci Novi masih menekuk di atas kasur, sambil memegangi kedua lutut nya gw pun langsung kembali mengambil posisi berlutut di antara paha Ci Novi.

“Sshhh.. Aaachh yaang.. Sshhh.. Uughh sayaang..”, rintih Ci Novi yg tangannya aktif menggapai kontol gw ketika bersentuhan kembali dengan memek nya, lalu sambil digenggamnya kontol gw dituntun untuk coba menusuk masuk ke dalam lubang memek nya lagi. Gw pun hanya pasrah mengamati sambil membantu meregangkan kedua paha mulus Ci Novi dengan tangan gw.
“Sssssshhh.. Iyyahh.. AAAACCHH.. Ssayaang..”, pekik Ci Novi saat kontol gw kembali menembus masuk ke lubang memek nya. Kali ini tanpa kesulitan batang kontol gw masuk seluruhnya hingga ke pangkal sampai bulu2 jembut gw dan Ci Novi pun kembali bergesekan. Tanpa berlama2 sambil berpegangan di kedua lutut Ci Novi, pinggul gw pun langsung bergerak maju mundur di selangkangan Ci Novi dengan tempo cepat.
“Hhah.. Hhah.. Iyyahh.. Aachh ssayang.. Hhah.. Iyyahh teruss ssayang.. Hmmmpp.. Uggh.. Teruss sayang teruss..”, desah Ci Novi sambil coba menutupi mulutnya.
“Eggh.. Eggh.. Ssshhh saayang.. Ennaak bangeet ssshhh.. Memek kamuu enak banget ssayang.. Eggh.. Eggh..”, kata gw sambil mengerang keenakan. Kontol gw yg semakin tegang merasakan sensasi geli berikut hangat setiap melewati lubang memek Ci Novi, jepitan dan gesekan lubang memek nya begitu memuaskan sekujur urat batang kontol gw.
“Iyyaah.. Iyyah.. Ssayang.. Hhah.. Hhah.. Enaak.. Hhah.. Enaak ssayang.. Terus terus teruss..”, desah Ci Novi keenakan.
“Ouughh.. Hhaah.. Aaaachh sssayaang.. Uughh.. Uughh.. Yaang..”, desahan Ci Novi semakin ga terbendung ketika sembari menggenjot memek nya, tangan gw mendorong kedua paha nya sampai terangkat lebih tinggi dan lebih lebar lagi. Benar2 pemandangan yg semakin menambah nafsu gw, seorang wanita chinese yg berkulit putih mulus sedang pasrah terlentang mengangkang di hadapan gw, dengan sepasang puting kecoklatan dan bulu2 jembut hitam yg begitu kontras di tubuh putihnya itu. Tanpa melambat sama sekali kontol gw semakin kuat dan cepat menyodok2 memek Ci Novi dalam posisi mengangkang seperti itu, bahkan dengan sengaja gw dorong lebih dalam meski terasa sudah mentok di dalam rahimnya.

Merasa posisi itu masih kurang memuaskan nafsu gw, belum tercapai keinginan untuk mengentot memek Ci Novi dengan sekuat tenaga, masih sambil mengangkang kan kedua paha Ci Novi gw pun merubah posisi dari berlutut menjadi jongkok. Ntah kenapa posisi ini selain mampu menopang paha Ci Novi supaya lebih tinggi mengangkang, gw juga merasa posisi kontol gw yg lebih rendah dapat lebih mulus mengocok2 memek Ci Novi. Ditambah gerakan pinggul gw juga dapat lebih jauh memaju-mundur kan kontol gw .

“AAACCHH.. AACCHH.. AACCHH.. SSAYANG.. AAACCH SSAYAANG.. YAANG.. AAWWW SAYAANG..”, benar saja jeritan Ci Novi pun ga mampu ditahannya merasakan berkali2 ujung kontol gw dapat dengan mudah menyodok ujung rahimnya itu.
“SSAYAANG.. SSAYAANG.. AACCHH.. ENNAAAK.. ENAK BANGEET AACCH.. AWW.. AWW YAANG..”, jeritan Ci Novi terus mengalir begitu saja di seisi kamar gw. Setiap mendengar jeritan Ci Novi dan melihat ekspresi wajah merintihnya, seolah tenaga gw justru terus bertambah sampai ga mau berhenti memacu kontol gw untuk lebih kuat menyodok memek nya.

Rasa nafsu gw pun semakin menjadi2 saat tengah menggenjot memek Ci Novi, tampak tubuhnya seolah semakin lemah dan pasrah. Dengan wajah menghadap samping dan mata tertutup serta menggigit kuat bibirnya sendiri, Ci Novi mengangkat tinggi kedua tangannya sampai terkulai pasrah di atas kasur. Kedua ketiak mulus Ci Novi otomatis kembali terpampang dengan sangat jelas, benar2 wanita chinese ini sudah takluk sampai pasrah memberikan tubuh indahnya untuk gw.


 


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com