๐‘๐š๐ฌ๐ญ๐ข, ๐ˆ๐›๐ฎ ๐๐ข๐ง๐š๐ฅ ๐๐š๐ ๐ข๐š๐ง ๐Ÿ๐Ÿ”

“Boleh ya nak Tedi, mamanya kita entotin rame-rame…?” Tanya salah seorang bapak.
“Gimana sayang…? Mama mau dientot dulu yaa…? Mama penasaran juga sih sama kontol-kontol keriput bapak-bapak cabul ini…” ledek Rasti.
“Wah jangan salah non, yang lain boleh keriput, tapi kalo si otong mah masih kenceng…! Entar buktiin dirasain deh di memeknya non Rasti…!”
“Jadi gimana non? Boleh kan memeknya dientot? He he he?” Bapak-bapak tua itu terus mendesak Rasti.

“Aduh… bapak-bapak ini… Oke deh, tapi bapak-bapak simpan saja yah uangnya. Gunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat!” setuju Rasti akhirnya.
“Mm… Maksudnya non…?” Tanya pak Unang seolah tidak percaya dengan apa yang barusan didengarnya.
“Waah… maksudnya gratis yah non??” Tanya bapak yang lain memperjelas.
“Iyaaaaah bapak… Tapi ingat yah pak, syaratnya uang sumbangan saya jangan disalahgunakan. Jangan dipake buat judi, mabok, apalagi main lonte, hi hi hi…”
“Aduuhh non Rasti cantiiikk… Bapak ga salah denger kan…??”
“Iyaa pak… anggap saja Rasti sedekah 2 kali ya… sedekah uang sama sedekah memek… Yuk dipakai memeknya mumpung masih anget…” Ucap Rasti sambil mengubah posisi duduknya jadi mengangkang.
Glekh! Semua bapak tua itu menelan ludah melihatnya. Nafsunya makin memuncak di ubun-ubun.
“Aduh non… memeknya… cantiiikk… Sudah boleh dicoblos ya non?” Seorang bapak buru-buru memelorotkan celananya.
“Wah sudah basah tuh non…”

“Eit… Janji dulu soal uangnya tadi… Janji yaa?” Ucap Rasti genit.
“Ja… Janji non…” Jawab pak Unang yang nafsunya sudah diubun-ubun.
“Hi hi hi… Ya sudah siapin kamarnya ya… yang bersih. Omong-omong bapak-bapak mau giliran atau keroyokan?” kerling Rasti yang membuat mereka semakin mupeng.
Bapak-bapak tua itu saling berpandangan. “Ah bodo amat, yuk dikeroyok lonte yang satu ini kayaknya harus digenjot rame-rame biar kapok!”
“Yuk non buruan yuk, kita kita udah gak tahan nih dari tadi!” Salah satu bapak menghampiri Rasti lalu berusaha menarik tangan Rasti. Mereka betul-betul para pria tua cabul yang tak sabaran.

“Hihihi, iya-iya, bentar dong…” Rastipun ikut-ikut saja diseret bapak itu ke dalam sebuah kamar. Sebelum masuk ke kamar, Rasti sempat melempar senyum pada Tedi dan teman-temannya, seakan berkata dalam hati, “Nih… puas kalian mama sampai dientotin rame-rame sama bapak-bapak tua gini!? Kalian nonton gih…!”

Bapak-bapak yang lain juga ikut masuk ke dalam kamar. Untungnya kamar itu tidak ditutup, sehingga Tedi dan teman-temannya bisa melihat bagaimana Rasti akan digangbang oleh bapak-bapak lusuh itu. Lagi-lagi mereka hanya ngenes hanya bisa melihat, tapi itu sudah cukup untuk memuaskan fantasi mereka akan Rasti.

Dengan binal Rasti mengarahkan bapak-bapak tua itu di dalam kamar.
“Ayo bapak-bapak antri di depan Rasti, semua kontolnya Rasti mandiin dulu satu-satu ya pakai mulut Rasti. Biar bersih dan licin sebelum dicoblosin ke memek Rasti…” Tanpa perlu dua kali komando, bapak-bapak itu bergegas berbaris berebut untuk berada di posisi depan. Rasti tertawa geli melihat tingkah bapak-bapak tua ini yang jadi kayak anak kecil kalau mau ngentot. Tentu pak Unang berada di posisi paling depan. Rasti mulai mengulum penis pak Unang yang sudah menegang sempurna sejak tadi. Ukurannya tak terlalu besar tap tak terlalu kecil juga.

“Aaahhh nonn… isepannya nikmat… Aduuh nonn… jangan kencang-kencang non…! Adduuhh nikmatnya.. ahhh dengkul bapak jadi lemes non… udah non, nanti keburu muncrat non…” Desah pak Unang sambil menggeliat-geliat seperti cacing kepanasan. Rasti menyudahi aksinya sambil tertawa geli. “Ya udah… Udah mau masuk sekarang? Udah boleh kok… kan udah bersih...” Rasti seperti mengajak bicara penis pak Unang. Menggemaskan sekali. “Oke siap ya… Ati-ati ya, di dalam sempit dan gelap… Pelan-pelan aja masuknya ya sayang…” Rasti meneruskan aksi menggemaskannya itu, mengajak bicara penis pak Unang, lalu mengecupnya. “Jangan keburu keluar yaa… hi hi hi.” Ucapnya lagi, lalu melepaskan penis itu dan ambil posisi menungging. Pak Unang buru-buru berpindah ke belakang Rastu dan mengambil posisi.

“Bapak masuk sekarang non…”
“Iyaa paakk… silahkan… Aaahhh…” Belum habis Rasti menjawab, penis pak Unang sudah menyeruak masuk ke liangnya dan langsung menggenjotnya dengan cepat.
Begitulah pemandangan yang terjadi di kamar itu. Rasti berdiri menungging, dengan 11 orang bapak tua berbaris di depan dan belakangnya, ngantri diblowjob satu persatu oleh Rasti, tiap satu orang selesai dia ke belakang ngantri memek.
“Ayo Nang… gantian ngapa!” Ujar bapak kedua yang setelah selesai diblowjob oleh Rasti, kini mengantri di belakang pak Unang untuk menggenjot memek Rasti.

“Buruan Nang, jangan diabisin sendiri memeknya… Tuh Bambang dah mau selesai tuh diisepnya!” Ujar bapak itu lagi melihat bapak ketiga yang sudah kelojotan disepong oleh Rasti. “Aduuh non… jangan dikuras dulu isi batang guee…! Aahhh gue belum ngerasain memek lo.. aduuhh…” Seru bapak yang bernama Bambang itu.
“Hi hi hi… sama aja kayak Unang lo! Disepong aja udah di ujung peju lo!” Ledek bapak yang di belakangnya.
“Buset, lo coba sendiri deh tuh… mulutnya ni lonte! Baru tau lo!” Kata pak Bambang menyudahi dan beranjak ngantri memek ke belakang bapak kedua.
“Woi, Nang, belom juga lo… antrian udah panjang nih…!” Ujarnya melihat pak Unang yang masih asyik menggenjot memek Rasti.

“Hi hi hi… ayo bapak-bapak diatur yaa gilirannya… yang tertib ya…!” Ucap Rasti. “Ga harus langsung keluar dulu pak Unang, simpen buat nanti lagi, biar memek Rasti dicoblosin dulu sama semua kontol-kontol kalian, baru nanti ngecrot bareng-bareng yah bapak bapak… Hi hi hi…”
“Aah ngentot… anjing nikmaaatt…!” Meski belum orgasme, pak Unang menuruti Rasti menyudahi genjotannya, memberi giliran pada bapak kedua. Pak Unang kini beralih mencumbu tiap jengkal tubuh mulus Rasti. Favoritnya, apa lagi kalau bukan buah dada menggantung bebas dan tergoncang-goncang oleh hentakan bapak yang mengentotinya. Kagumnya pak Unang, payudara yang menggantung itu sama sekali tidak terlihat jatuh ke bawah, tapi kencang, padat dan mengkal di dada Rasti. Entah apa yang sudah dilakukan Rasti untuk menjaga kekencangan payudaranya itu, padahal dia adalah ibu dari 7 orang anak!

“Non… susunya kenceng banget… alami atau pabrikan nih… he he he…” Ujar pak Unang yang kini mengecupi bahu dan punggung Rasti sementara tangannya sibuk menggerayangi dan meremas-remas payudara Rasti dengan gemas. Tidak jarang menarik-narik putingnya yang membuat air susu Rasti mengalir keluar.

“Asliii pak… aahh… enak aja pabrikan, emangnya bintang bokep luar negri! Ha ha… aahh… Susu asli Indonesia nih… puas-puasin dehhh… aahhh… Oohhh paakk… Jangan dibuang-buang dong air susunya, diminum aja, sehat bergizi lho… Oohh… Ahh…!” Jawab Rasti tersengal-sengal.
Betapa serunya adegan gangbang ini disaksikan oleh Tedi, Riko, Romi dan Jaka dari balik pintu. Betapa ngenesnya mereka yang hanya bisa melihat sambil mulai mengeluarkan penis mereka dari balik celana dan mengocoknya.
“Binal banget mama lo Ted… gue sukaa… aah tante Rasti…” Rintih Riko sambil mengocok.
Perasaan Tedi sebenarnya tak menentu melihat sahabat-sahabat karibnya ini masturbasi sambil menyebut-nyebut nama Mamanya dengan cabul. Tapi Tedi yang sama-sama ngaceng juga larut dalam tontonan yang mereka jadikan bacol sama-sama itu.
“Ahh… Mamaahh…” Desah Tedi. Dia menaruh kameranya di sudut yang pas membidik persetubuhan Rasti dan bapak-bapak tua itu, disetel dalam mode video dengan tombol recording yang posisinya on. Tangan Tedi yang bebas dari kamera kini mulai mengocok penisnya sendiri.

Formasi antrian bapak-bapak tua itu tidak bertahan lama, Rasti juga pegal berdiri dalam posisi itu terus. Kini persetubuhan mereka berlanjut tanpa aturan. Tubuh Rasti ditarik kesana-kemari, dibaringkan ke kasur, ditarik lagi, dipepet di tembok, berpindah lagi, dihempaskan ke lantai, dan seterusnya. Rasti benar-benar seperti ikan asin yang diperebutkan kucing-kucing liar yang lapar. Habis tubuhnya dijamahi, dan air susunya disedot-sedot bergantian dengan rakus oleh bapak-bapak tua itu. Ramai sekali suasananya, penuh makian, seruan-seruan cabul, desah nafas dan gelak tawa. Ya, itu adalah persetubuhan yang menyenangkan, sikap Rasti yang ceria, penuh canda, dan tak cangung meladeni cacian-cacian cabul yang ditujukan padanya membuatnya jadi menyenangkan.
Pada akhirnya, ternyata bapak-bapak itu hanya nafsunya saja yang besar tapi tenaganya kurang, maklumlah rata-rata usia mereka sudah di atas 60-an. Hanya 1 jam lebih sedikit persetubuhan itu berakhir dengan wajah dan tubuh Rasti berlumuran sperma kental. Empat orang bapak menyemprotkan pejunya di rahim Rasti, Tujuh sisanya membukkake Rasti.

“Aahh… hh… Hi hi hi… aduuhh… banyak sekali pejunya ya bapak-bapak… ahh… kental banget lagi… hahh.. hahh…” Ucap Rasti dengan senyum tersungging di bibirnya yang masih belepotan, dan nafasnya yang masih terengah-engah.
“Stock berbulan-bulan itu non… ga pernah dikeluarin… Khusus hari ini buat non… Ha ha hahh…” Salah seorang bapak berkomentar.
“Hi hi hi… spesial banget doong….? Makasiih ya bapak-bapaakk… Rasti seneng banget!”

Tedi tidak menuntaskan onaninya, melihat ini dia bergegas masuk dan mengabadikan wajah Mamanya yang penuh berlumuran sperma kental. Saking kentalnya, lelehan sperma yang ke bawah dagunya itu tidak menetes-netes. Benar-benar seperti lem! Lengket.
Rasti tidak malu sama sekali dalam posisi ini. Mata kirinya setengah menutup karna segumpal sperma menggantung di sana. Rambutnya, ujung hidungnya, pipinya, bibirnya, semua kini berhiaskan sperma. Wajah Rasti bagaikan kain kanvas dan sperma-sperma itu adalah cat yang ditorehkan di atasnya membentuk mahakarya seni yang indah. Tanpa membersihkan wajahnya sama sekali, Rasti memasang ekspresi-ekspresi binal menatap lensa kamera Tedi yang mengabadikannya. Setelah beberapa saat kemudian, Rasti melakukan aksi yang membuat Tedi dan semua bapak-bapak di situ menahan napas. Dengan jari telunjuknya, Rasti pelan-pelan menyapu sperma di wajahnya sedikit-demi sedikit dan memasukkannya ke mulut. Sperma itu begitu banyak dan kental. Rasti harus menyapunya beberapa kali dan agak lama hingga semuanya tuntas tak bersisa, berpindah ke atas lidahnya. Rasti memang tidak langsung menelannya. Lidahnya ingin mengecap dan merasakan sensasi kekentalan sperma itu. Dia melakukan itu sambil tersenyum ke arah bapak-bapak dan kamera Tedi. Benar-benar pemandangan yang cabul!

“Aaahhh…..” Rasti menjulurkan lidah, memamerkan gumpalan peju yang telah dikecap di atas lidahnya. “Gleekk… Ahhh…” Rasti menelan semuanya. Semua penontonnya menelan ludah menyaksikan aksi Rasti ini.
“Hi hi hii… Aaah kental… Kayak lem! Benar-benar kaya protein nih sepertinya… Hi hi hi… Enaakk, makasih ya bapak-bapak…?”
“I… Iyaa non… duuhh non benar-benar lonte juara…!”
“Lonte superr… Super nakal, super cabul….”
“Puas pak…?”
“Iya non puas banget…”
“Sama dong… hi hi hi…”
“Eitt… belum non… tu masih ada…” Seorang bapak menunjuk ke selangkangan Rasti.
“Aduuh luber yaa… hi hi hi…. Peju kalian sih… kebanyakan.” Ucap Rasti melihat lelehan sperma banyak yang keluar dari bibir vaginanya.
“Sini non… bapak yang bersihin ya…”

Seorang bapak berinisiatif membersihkan lelehan sperma itu dengan jarinya, Rasti tidak melarangnya. Ternyata bapak itu kembali menyuapkan sperma itu ke mulut Rasti. Sambil tertawa, tanpa keberatan sama sekali, Rasti menyambutnya. “Duh bapak tau aja Rasti masih haus…”
Benar-benar pemandangan super cabul. Tedi yang menyaksikan adegan ini dilakukan oleh mamanya sendiri antara jijik, malu, namun tetap ereksi. Ah, rasanya dia menikmatinya.
Tidak cukup hanya sperma yang meleleh keluar saja, jari bapak itu kini mengobel memek Rasti, memancing lebih banyak lagi sperma keluar. Rasti malah merenggangkan kakinya, memberi kemudahan akses.

“Aahhh…” Desahnya keenakan.
“Aaak… Aaammmm… Lonte pintar…!” Ujar bapak itu menyuapkan sperma terakhir dari vagina ke mulut Rasti. Kata-kata yang sebenarnya adalah pelecehan itu bagi Rasti adalah pujian.
“Makasiiih…” Ucapnya centil setelah menelan bersih semuanya.
“Sama-sama non lonte cantiikk…”
“Makasiih ya non Rastii… duuh, malam ini bapak rela deh kalo mati…”
“Hi hi hiii… kok udah mau mati aja pak… besok-besok kan Rasti masih mau nyumbang memek lagi…”
“Haahh beneran non…???”
“Serius non…? Aduh jangan bercanda dong non…???”
“Hi hi hi… pilih mana, disumbang uang atau memek?”
“Memeeekkk…!” Semua menjawab serentak.
“Duuh bapak-bapaaak… ga butuh makan emangnya?” Rasti tergelak.

“Makan mah ada non… nasi pake garem juga embat aja, yang penting kenyang non… Tapi kalo memek sih, pilih yang premium kalo bisa… hi hi hi…”
“Premium, bensin kali… hi hi hi… Pertamax aja pak.”
“Iya non, permemex… Ha ha ha…” benar-benar cabul dan norak gurauan mereka itu. tapi Rasti toh tetap melayaninya.
“Ya udah, uang sama memek ya… kapan-kapan Rasti datang lagi…”
“Jadi beneran non…? Aduuh non Rasti baik amat sihh… kayak bidadari… udah cantiiikk….”
“Udah ah stop mujinya… Besok kalo Rasti datang lagi, bagi-bagi dong ke bapak-bapak yang lain… Pintunya dibuka aja, jangan ditutup rapet kayak gini… pengap. Biar aja yang mau masuk bebas… Rasti mau buka klinik ngentot di sini… Buka pagi sampai sore, jadi bisa nerima banyak pasien… hi hi hi…”
Aah, tidak ada habisnya Rasti meladeni bapak-bapak mesum ini, omongan-omongannya entah itu hanya mengumbar fantasi liarnya saja ataukah benar-benar hendak direalisasikan? Tedi tidak tahu, yang jelas, mendengarnya saja, dia dan ketiga kawannya sudah merasa sempit di balik celananya. Ya, tidak ada di antara mereka yang menuntaskan onaninya tadi. Mereka ingin menyimpannya untuk penghujung malam nanti di rumah dan bersama Rasti.

Singkat cerita, Rasti pun berpamitan setelah membersihkan diri sekedarnya.
“Simpan aja pak, buat kenang-kenangan…” Ucap Rasti menolak daster yang dikembalikan padanya oleh seorang bapak.
“Ja… di…. Non Rasti…?”
“Ya gini aja pak… ga usah pake apa-apa… hi hi hi…”
“Haah, bugil gitu non??”
“Kan Rasti pake mobil… yuk aah… pamit ya bapak-bapaak… m
akasih yaa…” Ucap Rasti ramah. Harusnya sih bapak-bapak tua itu yang mengucapkan terimakasih padanya.



 


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com