𝐊𝐞𝐧𝐚𝐤𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟐 - 𝐌𝐚𝐦𝐚 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐁𝐚𝐢𝐤

 


Selepas pulang sekolah gue sengaja mampir di salah satu warung tempat biasa gue istirahat sejenak sepulang sekolah untuk merokok, namun tidak sengaja gue melihat mobil mama terparkir di salah satu warung remang-remang yang berada disekitar tempat ini, hal itu membuatku bertanya-tanya apakah yang sedang mama lakukan ditempat seperti itu, kemudian rasa penasaranku mengalahkan segalanya, setelah gue membayar kemudian gue menuju tempat warung remang-remang yang terparkir mobil mama.

Dengan mengendap-endap gue mencoba mencari tahu apa yang sedang mama lakukan di dalam warung ini, sebenarnya dari depan warung ini merupakan warung biasa yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok namun jika sudah memasuki area dalam terlihat banyak sekali kardus yang berisi bir serta minuman keras bermacam jenis, dan ketika gue berhasil masuk ke dalam warung ini terdapat beberapa orang berada di suatu meja sedang berbicara sambil tertawa juga terlihat mereka sedang meminum minuman keras, namun gue tidak melihat adanya mama hanya gue melihat dari empat orang disana satunya adalah pak imron dan yang ketiga orang lainnya gue sama sekali tidak tahu.

Ketika gue sedang mencari batang hidung mama, munculah mama dari balik tirai salah satu kamar dan yang membuat gue syok adalah pakaian yang dikenakan mama sangat hot sehingga membuat keempat orang di meja menjadi terpana, kemudian gue lihat mama ikut bergabung dan duduk diantara keempat orang tadi, mama duduk diantara pak imron dan seseorang yang berwajah sangar serta memiliki beberapa tato, kemudian mereka berbincang-bincang sambil meminum minuman keras, gue lihat mama juga menerima ajakan minum keempat orang tadi dan akhirnya mama terlihat memulai melakukan pembicaraan.

Mama: perkenalkan saya bella…. maksud kedatangan saya bersama pak imron kesini adalah meminta tolong kepada bapak John dan teman-teman untuk melindungi proyek baru saya di daerah ***** sampai proyek itu berhasil….

Pak Jhon: hmmm boleh bu…. Tergantung berapa tawaran yang bu bella berikan….

Pak Yan: proyek ibu tersebut berada di wilayah yang rawan gesekan bu…. Jadinya kami meminta tips lebih….

Pak imron: tenang bapak-bapak… soal uang bu bella sama sekali tidak mempermasalahkan yang jelas tugas bapak berhasil maka uang akan segera ditransfer….

Mama: betul seperti yang dikatan pak imron…. Saya harap kalian mau bekerjasama dengan kami…. Karena kalian adalah yang terbaik dalam pekerjaan ini….

Pak Jhon: ehemmm…. Kami setuju aja bu… tapi ada syaratnya….

Mama: syaratnya apa pak jhon?

Pak Jhon: kami mau mencicipi tubuh bu bella sebagai dp….

Pak Imron: BAPAK JANGAN KURANG AJAR SAMA MAJIKAN SAYA!

Mama: sttttt…. Diam pak imron…. Saya tahu dari awal bapak bertiga memandangi tubuh saya… bahkan saya sengaja berganti pakaian agar kalian menjadi birahi ketika melihat saya….

Pak Joko: wahhhh… ternyata dari awal bu bella sudah menggoda kita yahhh…

Pak Yan: nakal juga bu bella…. hehehe….

Mama: okay…. Saya terima permintaan kalian tapi…. Jangan keroyokan yah…. hihihi…

Pak Jhon: siap bu… yang pasti ibu bakal kami bikin puas…. hahaha…

Pak Joko: betul bu…. Hahaha….

Mama: yaudah yuk ke kamar…. Pak Imron jagain warungnya dulu yah… takut ada orang masuk…. hihihi….

Pak Yan: hehehe…. Mari bu saya antar….

Pak Joko: udah lama enggak ngewe…. Sekalinya malah sama bidadari…. hehehe….

Kemudian gue melihat mama yang sudah sedikit sempoyongan akibat minuman keras tadi dibopong oleh pak jhon dan pak yan serta di ikuti oleh pak joko di belakang sendiri, gue melihat pak imron manyun karena melihat mama akan digarap oleh ketiga preman tadi, gue sendiri sedang mencari cara agar dapat melihat apa yang sedang dilakukan oleh mama dan ketiga orang tadi, hingga akhirnya gue melihat bilik toilet yang langsung berhubungan disamping kamar, langsung saja dengan mengendap-endap gue masuk ke dalam toilet dan memanjat dinding toilet dan mengintip isi kamar.

Gue melihat mama sedang tidur terlentang sambil berciuman dengan pak jhon yang merupakan ketua preman tersebut, kemudian gue melihat pak joko dan pak yan hanya berdiam menunggu giliran mereka, gue lihat pak jhon cukup gentle dan mama juga meladeni setiap jilatan lidah pak jhon bahkan kali ini mama juga berani beradu lidah dan saling memagut, melihat mama yang hanya menggunakan seutas lingerie, kemudian tangan milik pak jhon mulai menjelajahi area payudara milik mama.

Dengan perlahan gue melihat pak jhon sedang meraba payudara mama yang masih tertutupi dengan lingerie tipis milik mama, kemudian sambil berciuman tangan pak jhon dengan lihai mulai menyingkap seutas tali penyangga lingerie mama dan akhirnya ketika tali itu terlepas terlihatlah payudara montok mama, melihat payudara mama yang putih mulus membuat ketiga orang itu menjadi terpana dan makin sange dibuatnya, melihat payudara mama yang sudah bebas terlihat tangan pak jhon mulai nakal meraba kedua bukit kembar milik mama.

Pak jhon: ahhhh…. Toketmu montok sekali bu bella….

Mama: iyashhhh… pakkk… nikmatin ajahhhh

Pak yan: saya sudah tidak tahan buuu… saya ikut yahhh…

Pak joko: samaaa…. Saya juga udah konak dari tadi….

Mama: lah…. Siapa juga suruh bengong disitu…. Sini dong kalian juga nikmatin tubuhku…. Hihihi….

Pak yan: hehehe… takut pak bos tadi bu…. Kalau gitu kita gabung yahhhh….

Pak jhon: udah sini kalian berdua…. Kita party bareng bu bella…. Hehehe….

Seperti kerbau yang dicongok pak yan dan pak joko kemudian ikut naik ke dalam kasur dan mulai meraba setiap inci pada tubuh mama, gue lihat mereka bertiga mulai merangsang setiap lekuk tubuh mama mulai dengan payudara hingga vagina milik mama, gue juga melihat pak joko sepertinya mencoba memasukan jarinya ke dalam vagina mama, dengan sedikit paksaan akhirnya jari milik pak joko perlahan demi perlahan masuk ke dalam vagina mama, dan mendapat rangsangan dari vaginanya membuat mama juga turut mendesah.

Pak yan nampak sangat menyukai payudara mama, buktinya dari tadi dia tidak melepaskan mulutnya dari payudara kanan milik mama, juga pak joko yang semakin kencang mengocok jarinya di dalam vagina mama, mendapat rangsangan dari berbagai arah membuat mama juga kelimpungan, dia mendesah serta sesekali menggelinjang tanda menikmati setiap rangsangan yang diberikan oleh ketiga preman tersebut.

Setelah cukup lama, gue lihat mama mendesah serta kocokan jari pak joko juga sangat kencang hingga menimbulkan suara bercampur cairan precum mama, hingga akhrinya pertahanan mama runtuh dengan klimaks yang baru saja dia peroleh, melihat mama yang baru saja mendapat klimaks pak joko justru semakin kencang mengobel vagina mama dan terlihat wajah mama yang mulai memerah akibat rangsangan yang diberikan serta ruangan kamar tanpa pendingin apapun membuat mereka makin kesetanan menjaili tubuh mama.

Mendapati rangsangan tanpa istirahat setelah klimaks tadi membuat mama semakin keras dalam melakukan desahan hingga akhirnya gue melihat cairan yang cukup deras keluar dari dalam vagina mama yang gue simpulkan bahwa mama mendapatkan multiple orgasme tadi, cairan itu cukup deras hingga hampir membasahi seluruh area kasur, melihat mama yang mendapat klimaks tadi ketiga orang tersebut tersenyum dan disertai seringai dan gue lihat mereka mulai mengeluarkan penisnya dari dalam celana kolor mereka.

Melihat mama yang masih terpejam akibat multiple orgasme nya tadi gue melihat ketiga orang tersebut mulai memainkan penisnya di tubuh mama, gue lihat penis besar berurat punya ketiga preman tadi sedang bermain-main di tubuh mama, gue melihat penis pak yan dengan sengaja menyodorkan pada bibir mama, dengan sedikit paksaan akhirnya penisnya berhasil masuk ke dalam mulut mama dan juga pak jhon yang terlihat sedang melakukan penetrasi di dalam vagina milik mama.

Pak jhon: anjinggg… nih memek masih seret aja….

Pak yan: sama bos mulutnya juga enak sepongannya walau sambil teler….

Pak jhon: tahan bu bella…. Aku sedikit paksain yahhhh….

Mama: ahhhhhhh…. ssshhhhhhh….

Kemudian setelah sedikit paksaan akhirnya penis milik pak jhon masuk ke dalam lubang vagina mama, gue melihat ekspresi keenakan darinya setelah penisnya masuk ke dalam vagina mama dan gue lihat dia mulai memompa penisnya di dalam vagina mama, berbeda dengan pak joko yang sedari tadi hanya menggerayangi tubuh mama dan belum kebagian antara mulut mama atau vagina miliknya, kemudian gue melihat mama yang juga mulai tersadar mulai membuka matanya dengan perlahan dan mulutnya yang tetap tersumpal oleh penis milik pak yan.

Gue melihat pak jhon semakin meningkatkan intensitas goyangannya di dalam vagina milik mama, dan terlihat mama juga menyeimbangi goyangan pak jhon dengan menggoyangkan pinggulnya hingga membuat sensasi kenikmatan yang luarbiasa dalam jepitan penis pak jhon diantara kulit vagina mama, gue juga melihat pak yan yang semakin kesetanan menyetubuhi mulut mama hingga mengeluarkan air liur dari dalam mulut mama, hingga akhirnya gue mendengar pak jhon mengerang sambil menghentak-hentakan penisnya di dalam vagina mama, rupanya pak jhon mengalami orgasmenya dan gue lihat penisnya yang dicabut dari vagina mama berserta lelehan sperma yang mulai turun membasahi sprei kasur.

Setelah merasa puas, kemudian gantian pak joko mulai mendekati mama dan meminta mama untuk menungging rupanya pak joko ingin menyetubuhi mama dengan gaya doggystyle, tanpa panjang lebar mama menuruti permintaan pak joko dan memposisikan tubuhnya menungging serta gue lihat mama sengaja melebarkan bibir vaginanya dengan tanganya hingga terlihat vagina merah merekah milik mama, mendapat rangsangan seperti itu membuat pak joko semakin konak dan mulai perlahan memasukan penisnya di dalam vagina mama.

Dengan mudah karena sudah bercampur dengan sperma milik pak jhon tadi membuat pak joko mudah melakukan prenetasi di dalam vagina mama, dan dengan sekali hentakan masuklah penis berurat milik pak joko di dalam lubang vagina milik mama, karena nafsu yang sedari tadi ditahan membuat pak joko langsung menghajar tubuh mama dengan tempo tinggi, gue lihat desahan mama terhalang oleh penis milik pak yan yang sedari tadi berada dalam mulutnya, gue lihat mama mendapat dua sodokan di dalam vaginanya serta juga di dalam mulutnya.

Pak Joko: ahhhh bu…. memekmu sempit banget kontolku jadi serasa dipijit….

Pak yan: sama bu mulutmu juga enak empotannya jadi enggak pengen lepas…. hehehe….

Mama: mphhhhhh…. Ahhhhhh….

Pak Joko: anjjjiinngggg nikmat banget…. ampe enggak kerasa mau keluar pejuh gue….

Pak Joko: bu bella…. terima pejuhkuuu…. ahhhh….

Setelah meracau hebat pak joko akhirnya berhasil orgasme di dalam tubuh mama, sambil menungging pak joko melepaskan penisnya dari vagina mama dan terlihat lelehan sperma yang makin deras keluar dari vagina milik mama, kemudian sekarang gantian pak yan yang melepaskan penisnya dari dalam mulut mama dan terlihat dia juga seperti tergesa-gesa dan langsung melakukan penetrasi di dalam vagina mama.

Setelah melakukan penetrasi terlihat pak yan mulai mengesekan tubuhnya dan terlihat penis pak yan yang mulai masuk ke dalam vagina mama, diiringi dengan desahan tertahan milik mama, kemudian gue melihat pak yan mulai memompa penisnya di dalam vagina mama yang sudah terlihat becek sekali akibat persetubuhannya dengan pak jhon dan pak joko sebelumnya, kemudian gue melihat pak yan mulai memompa tubuhnya di dalam vagina mama dan terlihat pak jhon dan pak joko yang mulai bergabung lagi, mereka mulai meraba kembali setiap lekukan tubuh mama, sementara pak yan sendiri juga sepertinya akan mengalami orgasme begitu pula mama yang terlihat turut menggoyangkan pinggulnya mengikuti gerakan pak yan.

Pak yan: ahhhh…. Buuuu…. enak banget empotan memekmu serasa kontolku disedotin….

Mama: asshhhh…. Kontolmu juga enak pakhhhh….

Pak yan: buuuu…. Saya udah enggaakkkkhh tahannn lagihhhhh…. Saya mau keluarhhhhh….

Mama: sama pakhhhhh… saya juga mau keluar….

Pak yan: yaudah bu bella…. kita keluar barenghhhhh….

Pak yan: terima pejuhku bu…. arghhhhhh….

Mama: akuuuuu…. juggaaaa… keluarrrrrrr… ahhhhh…. ashhhhh….

Kemudian terlihat mama dan pak yan mengalami orgasme disaat yang bersamaan dan gue lihat setelah orgasmenya mereda pak yan mulai mencabut penisnya di dalam vagina mama, dan terlihat lelehan sperma yang sangat deras keluar dari dalam vagina mama namun kali ini sperma yang keluar tadi ditampung dalam sebuah gelas alkohol dan terlihat hampir setengah gelas tersebut terisi dengan sperma milik ketiga preman tadi, dan gue juga melihat ekspresi mama yang terlihat sangat keletihan akibat persetubuhan dengan ketiga preman tadi.

Gue melihat pak jhon mengambil gelas tadi yang berisi sperma dan menuangkannya di seluruh tubuh mama dan mereka bertiga mulai meratakan setiap cairan sperma mereka di seluruh tubuh mama dan akhirnya tubuh mama terlumasi oleh sperma milik ketiga orang tadi, hal itu tidak disia-siakan oleh pak jhon dan mengambil beberapa foto mama dengan tubuhnya yang berlumur cairan sperma tersebut, kemudian mereka bertiga mengambil beberapa alat seks dari dalam lemari dan kembali menuju mama.

Karena rasa letih akibat persetubuhan sebelumnya, gue melihat mama hanya pasrah tubuhnya menjadi mainan bagi ketiga preman tersebut dan terlihat mereka mencoba memasukan berbagai macam dildo secara gantian dan sambil tertawa, mereka terus menjaili tubuh mama hingga hampir sore hari, karena gue yang sudah tidak kuat menonton persetubuhan mama dan ketiga preman tadi gue memutuskan untuk pulang.

Setibanya dirumah tidak lama kemudian gue mendengar mobil mama masuk kedalam kompleks rumah, gue coba mengintip mama dan terlihat mama turun dari mobil dan mulai masuk ke dalam rumah, namun hal aneh terjadi ketika mama sedang berjalan gue lihat gerakan mama ketika berjalan terlihat sangat aneh, dia berjalan sambil sedikit mengkangkan serta ketika sampai di dalam rumah terlihat dari dalam selangkangan mama ada sebuah bunyi seperti suara mesin, kemudian terlihat wajah letih mama dan mama berlalu saja dan pergi ke kamarnya.

BERSAMBUNG ...


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com