The Jack Story 5


setelah Bu rose mematikan hp, aq jadi sedikit bingung....apa Bu rose marah dan tidak mau melihat ku keluar dari kost ini ya??? Sambil terus membereskan baju2 ku ditambah sedikit rintik...tiba2 pintu ku di ketuk oleh seseorang....

Tok tok tok...
Yaaaaa...kataku.....
Lalu aq membuka dan melihat ternyata
Bu rose yang mengetuk pintu....
Aq hanya tertunduk dan diam....

Bu rose: kamu jadi mau keluar dari kost ini???
Jack: maaf Bu, sebenarnya saya sangat betah tinggal disini...nyaman, bersih, dan kmaar juga terpisah dari penghuni lain... sepi juga dari lalu lalang kendaraan....
Tetapi td ibu sudah mengusir' saya....dan saya salah Bu membawa pakaian seperti ini yang buat ibu menjadi risih....maafin ya Bu...
Mudah2 ada pengganti yang lebih baik...
Bu rose: hmmmmmm' kamu itu Jack... Jack....baru dimarahi seperti itu... sudahlah terserah kamu...tetapi kalau memang mau pindah saya tidak melarang....tetapi cuaca makin hujan....kamu silahkan kalau cari tempat lain...yang bebas...tetapi saya sarankan lebih baik pikir-pikir Lg...saya hanya menyarankan....kamu yang tentukan...saya juga minta maaf...sambil pergi meninggalkan ku..

Setelah aq fikir2 aq tidak jadi untuk pergi malam itu ditambah lagi hujan yang semakin lebat....dan malam itu sampai air hujan masuk ke rumah Bu rose bagian belakang, tepatnya diruang masak dan tempat setrika an...

Setelah aq hanya tidur2an dan chat dengan Hajjah encis... tetapi saat itu Hajjah encis tidak menjawab...sekitar 3 jam baru dia jawab...bikin nambah kesel aja celetuk ku dalam hati....
Binggung Krn kok jadi sedikit cemburu dengan Hajjah encis....tetapi aq baru tahu 3 jam kemudian....bahwa kakak tertua nya bu Hajjah encis mengadakan acara resepsi lamaran anaknya...jadi Hajjah encis tidak sedikit melihat hp nya...

"Flashback"3 jam sebelum dijawab chat BB ku oleh Hajjah encis...

Saat tidur tiduran dan memainkan BlackBerry ku...tiba masuk SMS di BB ku...,

bu rose: Kamu jadi pergi malam ini???
Sebaiknya besok saja...bila kamu bersikeras untuk berhenti ngekost disini Hujan sangat lebat.
Lalu aq membalas
Jack: rencana saya juga minta izin tidur semalam lagi Bu....Krn lebat sekali....

Bu rose: ya sdh tidur saja tidak apa2...
Jack: ia Bu terimakasih bu atas pengertiannya.,
Lalu!.....
Bu rose : ini pin BB 428DAxxx.....saya kalau kamu mau kirim Poto pacar kamu yang kamu bilang ke saya td sore...ya sudah kirimkan ke saya, saya pengen lihat.
jack: ia Bu saya add.
bu rose: ya.

lalu aq add pin BB by rose tersebut, dan di comfr langsung oleh nya...
ping!
kukiriman tanda kepada Bu rose...
lalu dia menjawab yaa...mana?
aq bingung mau ngasih Poto yang mana...tetapi aq coba mengirim Poto yang dikirim oleh Hajjah encis semalam sedang berpose memegang sambil meremas payudara nya...
lanjut malam nanti ya hu......

Lanjut......
Setelah aq mengirim kan poto dan kemudian aq melihat tanda contreng 2 yang sudah dilihat....tanpa dibalas..
Lalu blackberry ku berdering.. kulihat..dari ibu rose,..

Bu rose: astagfirullah benar an Jack itu pacar kamu!!????
Jack: yaaaaa gimana ya Bu....hehehe dibilang pacar nggak....tapi binggung...hehe
Bu rose: itu kan tante2 Jack....kayak nya lebih tua dari aq!!!!
Apa nggak salah?? Apa dia istri orang????kamu yakin??? Ngak salah kirim??
Begitu banyak pertanyaan dari Bu rose...ini!!!! Uhhhh mana duluan yang ku jawab.... berkata dalam hati...

Jack: gini Bu, saya jujur, cerita in ke ibu....awal ketemu Ama dia....lalu kusebutkan namanya.. Bu Hajjah encis sudah berumur 50 an....dan langsung di respon sebelum ku menyelesaikan jawaban ku.. ....
Bu rose: haaa'??? Dia seorang hajjah???apa nggak salah??!
Bisa2nya seorang Hajjah...terus terus...(sambil diam mendengarkan..)

Jack: ia Bu dia seorang istri tetapi sudah pisah ranjang dengan suaminya...selama hampir puluhan tahun mgkin...Krn suami nya selingkuh...
Bu rose: ia terus aja ceritanya...

Tetapi dengan suara hujan yang menderu...suara ku dan Bu rose tidak terlalu jelas akibat hujan...maklum atap rumah kost ku terlalu dekat... menimbulkan suara gemuruh...

Dan Bu rose mematikan hp nya lagi...

Kemudian masuk chat BB by rose ke BB ku...kamu kerumah aja.. saya bukakan pintu...nggak jelas suara kamu di Tlp...
Lalu ku balas ia Bu baik...
Aq pun memakai baju kaos dan langsung membuka serta mengunci pintu.... berlari ke samping kemudian meloncat i pagar Krn malas terkena air hujan...
Tok tok tok...
Massuk.!!!
Kata Bu rose

Bru kali ini aq melihat bu rose tanpa menggunakan jilbab...rambut sedikit pendek...tetapi leher nya begitu putih...
Dan memakai daster seperti sutra...tetapi masih katagori sopan.

Lanjut.....
Duduk...kamu mau minum apa?? Air putih saja ya...si mbok sudah tidur... katanya,
Aq pun hanya mengatakan tidak usah Bu...lagian hanya sebentar...tetapi dia berjalan kebelakang mengambil air minum untukku.

Tetapi begitu membelakangi ku cahaya pantulan lampu menyinari bu rose yang kalau di gambar kan cetakan nya...sepertinya tidak memakai bra...,
Hujan pun tanpa henti masih sangat kencang kala itu.
Begitu dia kembali dan menyuguhi air, otomatis belahan leher baju nya yang renggang menampakan belahan payudara yang sangat putih.. tetapi tidak terlihat puting susu nya...

Oghhhh ......kontol ku berdiri dengan otomatis....
Sambil duduk mengangkat kaki ke satu kaki nya....menimpa...
Kaki nya sangat putih...
Ughhhhhh bisa banget hujan2 gini kataku dalam hati...

Bu rose: trusss!! Cerita in lagi.. .saya tidak mendengar kan dengan jelas krn suara hujan lebat sekali katanya...
Jack: ia bu...jadi saya berkenalan dengan nya melalui aplikasi FB Bu sudah hampir 6 bulanan ...
Lalu lama2 sering komunikasi, diberikan hp oleh nya di kirimkan tiket karena waktu itu saya pengen sekali nonton bola langsung di Jakarta....tetapi malah disuruh pergi dan dibeli kan tiket sama dia...
Bu rose: trus!! Trus?!!! Kamu pergi beberapa waktu lalu Krn itu??jadi nonton nya???
Jack: ia Bu saya kejakrt waktu itu, nah akibat hal lain jadi malah ngak nonton...
Bu rose: maksud kamu hal lain??

Kok bisa udh kesana nggak jadi nonton???
Jack: ya waktu itu saya ada memijat kaki nya...Krn saya kasihan udh baik banget....kakinya sedikit pegal akibat nyetir sendiri....dan lalu saat ngantar ke hotel dia pengen di pijat sebentar akan tetapi....
Belum ku selesai kan ucapkan ku
Bu rose: lalu timbul nafsu kamu?? Atau dia?? Melakukan hubungan badan??? Sambil menggelengkan kepalanya....
Yaaa begitulah Bu kira2...bahkan semalam sampai 7 x....
Bu rose: ha,''.???????( Keheranan )
Emang dimana kamu belajar mijat???

Iihhhh serem ihhhh sambil mengantikan kaki kiri naik ke kaki kanan....
Coba coba. Saya pengen rasain pijat kaki nya...
Kayak nya biasa aja dech....katanya
Jack: ha'?? Ya nggak tahu Bu.... begitulah ada nya...
Sambil menjulurkan 2 kaki nya ke arah dudukku.

Dan aq katakan.
Maaf Bu emang mau jadi mau dipijat???
Bu rose: ini kan saya sudah ngasih...dengan tatapan serius...
Lalu aq mengatakan maaaf Bu permisi...
Yaaa...

Aq pun memegang kaki nya...dan memijat...hampir 1 menit...
Bu rose: biasa aja deh nggak ada apa apa tu....mgkin dia aja yang memang cari brondong...katanya, tetapi aq hanya diam...


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com