𝐏𝐞𝐫𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟓


Tanpa persiapan apa2 gw pun langsung beranjak dari lokasi proyek, supaya ga mencolok nantinya sengaja gw pinjam sepeda motor salah satu rekan kerja gw dan meninggalkan mobil gw di proyek. Benar saja bahkan ga sampai 15 menit gw pun sudah tiba di depan rumah Ci Novi.

Sebagai informasi juga, komplek ini berkonsep cluster yg antar rumah satu dan lainnya ga terpisah oleh pagar, begitu juga antar halaman rumah dengan jalan ga menggunakan pagar sama sekali. Jadi siapapun tamu yg datang pasti bisa langsung mengakses masuk ke halaman dan teras setiap rumah warga.

Setelah gw parkir motor di depan rumah Ci Novi dan tampak pintu rumahnya tertutup, lalu suasana siang hari di komplek yg terasa hening karena mungkin semua warga sedang beraktifitas di luar atau berisitirahat siang, gw pun dengan beraninya langsung melangkah ke teras rumah Ci Novi.
"Permisi.. Selamat siang..", sapa gw sambil mengetuk pintu rumah Ci Novi.
"Iyaa.. Sebentar..", terdengar suara yg ga asing yaitu suara Ci Novi yg menyahut dari dalam. Ga lama kemudian pintu pun dibuka dan Ci Novi sendiri yg langsung muncul dari dalam rumahnya. Tampak Ci Novi mengenakan kaos putih lengan pendek yg ketat menempel di tubuhnya, dan rok span hitam yg hampir2 mirip dengan yg dikenakannya semalam.

"Hai..", sapa gw pendek dengan senyum lebar ketika melihat Ci Novi.
"Ya? Cari siapa ya Pak?", ledek Ci Novi dengan senyum usilnya.
"Wah wah dikerjain nih siang2. Mana udah panas2an jauh ke sini loh", sindir gw balik.
"Hahaha. Lagian semangat banget.. Yaudah mari masuk", jawab Ci Novi dengan santai mempersilahkan gw masuk ke rumahnya.
"Eh ngga apa2 kan ini? Orang rumah di mana?", sahut gw sok ragu2 tapi melangkah masuk dengan pasti, he he he.
"Ada tuh anak lagi main sama baby sitter nya di kamar atas", jawab Ci Novi. Yes! Sepi deh ini bisa berduaan sama Ci Novi di bawah pikir gw.
"Yuk duduk dulu. Sorry ya berantakan rumahnya", lanjut Ci Novi ramah disusul gw yg langsung duduk di sofa ruang tamunya.
"Eh, kue nya mau dibungkusin aja atau makan di sini?", tanya Ci Novi lagi seolah ngasih gw ijin untuk bertamu lebih lama.
"Di sini aja kali ya sekalian istirahat dulu, hehehe", jawab gw dengan mantapnya.
"Hahaha. Yaudah bentar yaa, mau minum dingin? Anget?", tanya Ci Novi lagi menawarkan.
"Air putih biasa aja ngga apa Bu", jawab gw.
"Serius? Yaudah bentar ya Mas", sahut Ci Novi sambil berlalu ke arah dapur rumahnya. Dari belakang gw bisa ngeliat jelas bentuk BH Ci Novi yg menjiplak di balik kaos putih ketatnya, bahkan samar2 gw bisa menebak2 warna cerah BH nya yg ntah putih atau krem muda itu.

Dalam hening sendiri duduk di ruang tamu pikiran gw udah kemana2, kontol gw pun mulai bergejolak mengetahui gw sedang benar2 berduaan dengan Ci Novi begini. Deg2an juga pastinya memikirkan berbagai rencana nakal gw, bahkan mendengar suara kendaraan orang lain mondar mandir dari arah depan rumah saja lumayan bikin gw panik jangan2 itu suami Ci Novi yg pulang. Pikiran gw sempat ga fokus sampai akhirnya ga lama Ci Novi kembali muncul dengan sepiring brownies cokelat dan segelas air putih dingin.

"Nih ayuk silahkan dicicip, tapi udah agak keras ya karena disimpen di kulkas", kata Ci Novi sambil meletakkan suguhan nya di atas meja, lalu ikut duduk di sofa yg berbeda namun masih berdekatan dengan gw.
"Akhirnyaa bisa nyobain juga, hehehe. Aku makan ya ini", sahut gw. 2 potong brownies pun dengan cepat gw habiskan sambil ditemani ngobrol hal2 biasa dengan Ci Novi. Ga tau apa yg Ci Novi pikirkan, tapi yg pasti gw sedari tadi makan hanya sibuk memikirkan harus mulai dari mana untuk lebih menggoda Ci Novi. Terlebih bisa bebas memandanginya dengan balutan pakaian yg lumayan bikin nafsu itu, sayang mungkin karena sadar rok nya agak pendek jadi Ci Novi duduk sambil memangku sebuah bantal kecil saja di atas pahanya.

Sampai akhirnya ada momen Ci Novi bangkit berdiri lalu pergi mengambil hape nya dari sebuah meja lain di dekat kami.
"Pak Kosim ngga pernah pulang makan siang gitu Bu?", tanya gw memastikan.
"Yaa ngga lah, jauh juga kantornya. Bentar.. Ini kebetulan dia lagi WA", jawab Ci Novi yg sibuk mengetik sambil menatap hape nya.
"Tuh kan ditanyain ya sama Pak Kosim? Mau pulang lagi jangan2", sahut gw.
"Ih bukan.. Cuma ada yang mau aku titip2 mumpung masih di kantor", jawab Ci Novi sambil tetap sibuk dengan hape nya.
"Oh.. Hmm yaudah sinian gitu kamu nya, jauh2 amat", sahut gw mulai coba melancarkan rencana.
"Ih iya bentar..", sahut Ci Novi tanpa memalingkan wajahnya, namun justru nurut mulai melangkah pelan ke arah gw.
"Takut yaa aku baca WA nya? Hehehe", sindir gw.
"Idih takut apaan.. Lagian mau baca apanya coba.. Nih nih..", jawab Ci Novi sambil semakin mendekat ke arah gw dan menyodorkan layar hape nya ke hadapan gw.

"Coba mana..", sahut gw yg sebenarnya ga peduli apa isi WA nya tapi tetap sok memperhatikan, sambil meraih tangan Ci Novi dan menggenggamnya dengan lembut.
"Ohh.. Hehehe iya, lagi di kantor ya dia?", tanya gw sok mengalihkan perhatian, padahal tangan gw dengan halus coba menarik tangan Ci Novi agar lebih menempel ke dekat posisi gw duduk. Sampai akhirnya Ci Novi tepat berdiri di dekat kaki gw, terasa lutut gw menempel di kakinya dan tampaknya Ci Novi ga merasa risih.
"Iyaa.. Lagi sempat WA an pasti jam istirahat begini", jawab Ci Novi. Ntah disadari Ci Novi atau ngga, sebelah tangan gw lain mulai nekat merangkul pinggang Ci Novi dan menekannya turun seolah menawarkan Ci Novi untuk duduk saja di atas pangkuan gw. Dan ntah dengan sadar atau ngga juga, Ci Novi pun tanpa ragu2 merubah posisinya menjadi duduk begitu saja di atas paha kanan gw. Pluk! Seketika paha gw terasa hangat merasa ditindih oleh sepasang pantat kenyal Ci Novi.

"Udah ya, bentar aku balas dulu WA nya kokoh", lanjut Ci Novi sambil menarik kembali hape nya dan dengan santai duduk begitu saja di paha gw membiarkan tubuhnya benar2 berada di hadapan wajah gw.
"Hmmm..", gumam gw yg masih memberikan waktu ke Ci Novi untuk fokus dengan WA nya, namun tangan kanan gw mulai ga mau tinggal diam mengelus2 pinggang dan punggung Ci Novi. Meski pinggangnya sedikit terbuka karena kaosnya yg agak terangkat, namun sengaja gw ga bertindak lebih jauh supaya memberikan kesan gw yg ga terlalu agresif.

Wangi tubuh Ci Novi yg khas mulai sangat tercium oleh hidung gw, wajah putih manis dengan bibir tipis ala wanita tionghoa Ci Novi pun dengan jelas bisa gw pandangi.
"Serius banget sihh mukanya..", ledek gw dengan nada menggoda, sambil tangan kiri gw mulai mendarat di paha Ci Novi meski terhalang kain roknya dan perlahan coba mengelus2 nya juga.
"Ih Mas.. Kamu yaa.. Nakal banget..", pekik Ci Novi sambil menepis tangan gw dari pahanya.
"Hmm.. Ngga tahan sih liat kamu gini", goda gw lagi sambil kembali ngeraba pahanya.
"Iihh Mas.. Nanti ada yang liat loh", kembali Ci Novi menepis tangan gw.
"Yaa kan sedang pada di atas.. Ngga ada siapa2 lagi kan", goda gw lagi.
"Ya trus itu pintu depan kebuka gitu..", sahut Ci Novi.
"Yaa tinggal ditutup aja, hehehe", ledek gw sambil berbisik dengan semakin mendekatkan wajah gw ke tubuh Ci Novi.
"Ih.. Nakal dasar.. Cup! Bentar dikiit lagi", sambil mencubit hidung gw tiba2 sebuah kecupan cepat bibir Ci Novi menempel di bibir gw. Seketika gw pun merasa peluang untuk lebih menikmati tubuh Ci Novi semakin terbuka. Gw pun cuma bisa terdiam sambil memandanginya yg masih sibuk dengan hape untuk beberapa saat.

"Sipp. Udah. Trus katanya sedang kerja, belum mau balik ke kantor?", kata Ci Novi tiba2 setelah menutup layar hape nya.
"Yaa nanti2 aja lah ngga apa. Sampai sore di sini juga ngga apa kalau dibolehin yg punya rumah..", ledek gw sambil coba menarik hape dari tangan Ci Novi lalu meletakkannya di atas sofa, disusul kembali tangan gw menggenggam lembut tangannya.
"Hihihi.. Mana boleh lama2 di sini, kan ada orang di atas..", jawab Ci Novi sambil tersenyum manis.
"Cup!.. Jadi.. Bolehnya berapa lama di sini.. Cup.. Cupp..", goda gw dengan suara pelan sambil beberapa kali menciumi kulit mulus lengannya.
"Iiih.. Maas.. Kamu yaa..", ekspresi Ci Novi mulai berubah dengan suara berbisiknya, tanda dia sudah mulai terpancing juga nafsunya.

"Cup! Kenapa emang.. Cup.. Cupp.. Ngga boleh dicium gini..", goda gw dengan beberapa kecupan lagi di tubuh Ci Novi.
"Sshhh.. Ngga boleh ahh.. Sshh Maas.. Nanti istrinya marah loh..", jawab Ci Novi menyindir gw.
"Asal bukan istri Pak Kosim nya aja yang marah..", balas gw sambil coba mengangkat tangan kiri Ci Novi lalu mengalungkan nya ke belakang leher gw. Jadilah posisi Ci Novi saat itu dipangku oleh paha gw sambil tangan kirinya terangkat merangkul pundak gw, sehingga posisi dada dan wajah kami pun semakin menempel dekat.
"Hihihi.. Siapa bilang aku ngga marah.. Aaacchh.. Sshhh aaacch Mmmaass..", kata2 Ci Novi seketika berubah menjadi desahan halus ketika gw mulai dengan lembut dan pelan menciumi lehernya, lalu turun merayap ke pundaknya, pelan menyusuri kerah U kaosnya sampai ke kulit mulus dadanya.
"Uugghh Mmmaas.. Sshhh Maass.. Mmaas..", hanya desahan pelan Ci Novi yg terdengar mengiringi ciuman2 lembut gw di tubuhnya, sampai akhirnya tangan kanannya pun ikut merangkul kepala gw di dadanya bahkan sambil mengelus2 rambut gw.

"Cupp! Sshhh sayaang.. Cup.. Cupp.. Wangi banget kamu sayang.. Sshh", goda gw yg terus menerus mengecup tubuhnya bahkan dari dekat ketiaknya yg masih tertutup kaos itu.
"Sshhh sayaang.. Sshhh jangan sayang.. Stop.. Sshhh jangan aacchh..", desah Ci Novi yg mulai ngerasain bukan cuma kecupan tapi tangan kanan gw di belakang punggungnya pun mulai coba menelusup masuk dari bawah kaosnya.
"Hmmm keringetan yahh kamuu..", sindir gw yg ngerasain kulit punggung Ci Novi terasa lembab karena mulai berkeringat.
"Iiihh Maas.. Udahh jangann.. Kamu ihh..", pinta Ci Novi sambil coba menepis tangan gw yg ga mampu diraihnya, namun dengan cepat tangannya kembali gw tarik merangkul kepala gw.
"Sini sayang.. Cupp.. Cupp.. Mwwah.. Cupp.. Mwwah mwwah mwwah", dengan cepat wajah gw menengadah mendekati wajah Ci Novi lalu seketika langsung gw ciumi bibirnya. Bibir Ci Novi yg awalnya diam pun akhirnya turut membalas ciuman2 bibir gw.

Kami pun saling berciuman bibir dengan mesranya untuk beberapa saat dalam posisi Ci Novi yg gw pangku itu, sambil tangan gw yg terus meraba punggung nya dan tangan Ci Novi yg kembali mengelus2 rambut gw.
"Hmmppp.. Sshh.. Mwwah Maas.. Mwwah.. Aacchh sayaang.. Mwwah mwwaah", desah Ci Novi terdengar lembut dari bibir kecilnya yg mulai basah.
"Hmmpp aaaachh Maaas.. Jaangaan.. Iiihh Maas.. Iiihhh sayaang.. Jangaan.. Ssshh sayaang", lanjut Ci Novi lagi ketika tangan kiri gw kembali mendarat di pahanya namun kini coba merayap masuk dari arah lututnya.
"Sssttt.. Sayaang.. Ngga apa yahh..", balas gw berbisik sambil tetap berusaha memasukkan tangan gw dari bawah roknya meski tangan Ci Novi coba menahan pergerakan tangan gw.

"Uughh sayaang.. Sshhh mulus banget sihh kamu.. Cupp.. Cupp..", goda gw yg mulai ngerasain kulit mulus paha gempal Ci Novi di balik rok hitamnya. Usapan demi usapan gw semakin liar di pahanya sampai pelan2 rok Ci Novi pun mulai terangkat lebih tinggi memperlihatkan paha putihnya.
"Ssshhhh jangaan Maass.. Cupp.. Ssshh.. Maass.. Maass..", desah Ci Novi yg ga mampu menahan nafsunya sendiri.
"Cuppp.. Cupp.. Sayaang.. Aku ngga tahan sayang.. Aku udah nafsu banget ini sama kamu.. Cupp..", goda gw lagi sambil terus berusaha mengangkat rok Ci Novi semakin tinggi. Tangan kanan gw yg berada di punggung Ci Novi pun semakin merambat naik sampai kaos nya terus terangkat, sampai terasa kait BH nya di tangan gw lalu dengan lincah jari2 tangan gw coba melepas kait BH nya itu.
"Ougghh sayaang.. No no no.. Kamu ihh malah dibuka..", pekik Ci Novi seketika saat merasa kait BH nya sudah terlepas. Tangan gw di dalam kaos Ci Novi tanpa jeda langsung merayap ke arah depan tubuhnya dan dengan cepat mengangkat tinggi kaos berikut sebelah cup BH nya yg ternyata berwarna putih polos itu. Sekejap langsung tampak sebelah tetek bulat kiri Ci Novi yg berukuran ga terlalu besar menonjol terbuka dengan puting mungil yg kecoklatan.

Baru sempat gw pandangi sebentar, Ci Novi langsung buru2 menurunkan kembali baju kaosnya menutupi tetek kiri nya tadi.
"Mass.. Ah! Diliat orang tuh nanti", tegur Ci Novi sambil menunjuk ke arah pintu depan yg masih terbuka.
"Yaa udah ditutup dong..", pinta gw.
"Ngga ahh, bahaya ntar dikira macem2..", jawab Ci Novi menolak. Gw pun berinisiatif coba bangkit berdiri meninggalkan Ci Novi duduk di sofa, lalu beranjak ke pintu depan coba menutupnya.
"Iiihh Maas.. Jangaan..", pekik Ci Novi yg ikut berdiri menghampiri gw.
"Yaa kan biar ngga diliat orang..", jawab gw sambil melirik2 sebentar ke arah luar lalu coba menutup pintu.
"Yaa udah jangan rapat2.. Sebagian aja..", pekik Ci Novi lagi sambil berdiri agak ngumpet di belakang tubuh gw.

Gw pun membiarkan pintu depan ga tertutup rapat, hanya sekedar membatasi pandangan orang dari luar. Langsung gw kembali berbalik badan menghadap Ci Novi yg sedang berdiri di belakang gw, tampak raut wajah cemberut nya sedang menatapi gw. Dalam posisi sama2 berdiri berdekatan ini tampak mungil sekali tubuh Ci Novi, serasa gw yg bertubuh jauh lebih tinggi ini bebas mengintimidasi nya.
"Eh.. Eh.. Mas..", pekik Ci Novi ketika tiba2 gw cengkeram kedua lengannya sambil mendorong tubuh lemah nya menyender ke dinding. Gw pun langsung kembali merapatkan wajah gw ke wajah Ci Novi lalu menciumi bibirnya lagi sebelum dia bisa berkata apa2.
"Hmmpp mwwhh Maaas.. Mwwah aaachh mwwah Maas.. Mass.. Sshhh.. Mwwahh Maas.. Sayaang..", suara Ci Novi yg bertubi2 gw ciumi bibirnya. Kedua tangannya pun gw angkat sehingga turut merangkul kedua pundak gw, menambah intim sesi ciuman antar bibir kami yg mulai berpangutan rapat.
"Sllrrpp mwwah sllrpp.. Cupp Maas oughh.. Slrrpp oughhh Maas", suara Ci Novi di tengah2 permainan lidah gw yg mulai masuk mengorek2 mulutnya.

Dari hanya merangkul, kedua tangan Ci Novi mulai terasa mencengkeram bahkan menarik pundak gw sehingga tubuh gw pun semakin rapat menindih dadanya. Kedua tangan gw pun turut merangkul pinggang Ci Novi, sebelum akhirnya mendarat di sepasang pantat kenyalnya lalu menarik tubuhnya hingga kedua selangkangan kami saling menempel.
"Ssshhh.. Mwwahh mwwah.. Sshhh Maas.. Aaagghh uuhh.. Uuughh sssayang..", bisik Ci Novi sambil menatap wajah gw sayu, ketika dengan sengaja kontol gw yg sudah mengeras gw gesek2 kan ke selangkangannya. Rok nya yg berbahan karet tipis itu ga mampu menutupi tebal dan padatnya memek Ci Novi yg dengan jelas gw rasakan di batang kontol gw meski masih sama2 berpakaian lengkap.

“Ugghh enak banget sayang.. Sshhh enak banget.. Suka?.. Hmm? Suka? Sshhh..”, goda gw dengan berbisik di depan wajah Ci Novi diiringi gerakan naik turun pinggul gw menggesek2 kan tonjolan kontol gw dari luar rok Ci Novi.

“Mmmaas.. Aaachh Maas.. Maas.. Kamu yaa aaachh..”, desah Ci Novi sambil terus menatap wajah gw dan pasrah menempelkan selangkangan nya ke gesekan kontol gw.
“Mwwahh.. Yess.. Kamu bikin aku nafsu banget sayang.. Mwwah mwwah mwwah..”, gesekan kontol gw berlanjut disertai ciuman2 bibir gw di seluruh leher dan dada Ci Novi.

“Aaauuu sssayaang.. Yaank.. Ssshhh aaachh sayaang..”, desah Ci Novi yg ga mampu membalas rayuan gw, hanya reaksi tubuhnya yg bergerak ga beraturan sambil terus berpegangan di pundak gw.


 


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com