𝐏𝐞𝐫𝐬𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟔

 


“Cupp.. Cupp.. Cupp.. Sini dibuka aja sayang..”, lanjut gw yg mulai coba kembali memasukkan tangan kiri gw ke balik kaos ketat Ci Novi dari belakang, masih terasa kait BH Ci Novi di dalamnya yg menjuntai akibat gw lepas tadi. Hanya sesaat tangan gw meraba2 punggung mulus Ci Novi, sebelum akhirnya merayap cepat ke depan sampai menyentuh kawat BH di pangkal tetek kanannya.

“Oughh sayaang.. Aaacchh sayaaang.. Maas.. Ssshhh.. Maas..”, desah Ci Novi sambil memperhatikan dadanya, ketika tangan gw mulai meremas2 cup BH nya yg berbahan lembut dengan busa agak tebal itu. Semakin keras gw remas cup BH nya demi meyakinkan bahwa remasan tangan gw sampai ke tetek bulatnya yg berukuran lebih kecil pastinya.
“Sayang.. Aku mau ini sayang..”, sahut gw kemudian sambil mulai fokus ke dada Ci Novi, lalu dengan sedikit memaksa tangan gw mengangkat kaos Ci Novi ke atas dadanya sampai terlihat tetek kanannya yg masih tertutup cup BH itu.
“Maaass.. Jangan aah Maaas..”, suara Ci Novi memohon dengan lembut sambil memegangi tangan kiri gw, namun tanpa gw gubris langsung gw dekatkan wajah gw ke cup BH nya.
“Maas.. Aaacchh.. Ngapain sih Maass.. Ssshhh Maass..”, desah Ci Novi ketika tiba2 gw ciumi lembut cup BH nya, sambil gw nikmati sentuhan bahan BH yg lembut itu disertai wangi khas yg menempel di sana. Cup BH Ci Novi pun mulai basah ketika bukan hanya gw cium, melainkan gw gigit2 gemas juga saking tebalnya busa BH itu.

Meski tangan gw sedang dipegangi oleh Ci Novi, tapi dengan mudahnya tangan gw bisa kembali meraih cup BH itu dan menariknya sampai ikut terangkat ke atas. Menyembul lah tetek bulat kanan Ci Novi bahkan dengan putting mungilnya yg tepat berada di hadapan wajah gw.
“Iiihhh Maas.. Maluu ahh Maas.. Jangaan..”, bisik Ci Novi sambil coba menarik turun kembali cup BH nya namun ga berdaya karena gw tahan.
“MMMAASSS.. SSSHHH MAAAS.. Maas Maas Maasss.. Sssayaang aaachhh hmpppp..”, desah Ci Novi agak kencang ketika dengan cepat gw lumat puting teteknya, namun sambil bertubi2 gw kecup puting itu tangan kanan gw coba menutup mulutnya supaya ga terlalu berisik.
“Ssstt sayang.. Cupp cupp.. Ada yang denger nanti..”, gw coba berbisik sambil nyiumin puting tetek Ci Novi.
“Slrrpp.. Slrrp.. Slrrp.. Mwwah.. Slrrpp.. Sshhh Mwaah mwwah.. Slrrpp..”, dengan penuh nafsu gw nikmatin puting Ci Novi, bukan hanya mencium namun mulai menjilati nya berkali2.
“HMMPPPHH.. HMMPPP.. Ouughh.. Aacch.. Aaachh.. Geli Maas.. Geliii.. Jangaan..”, pekik Ci Novi yg memaksa coba bersuara ketika merasakan puting teteknya gw mainkan dengan ujung lidah gw. Perlahan lidah gw ngerasain puting tetek Ci Novi yg awalnya kecil mulai semakin keras dan membesar, membuat gw justru makin bernafsu melumat dan menghisap2 nya dengan bibir gw.

Bergantian tetek Ci Novi dari kanan ke kiri gw nikmati, posisi tubuhnya pun semakin turut melayani permainan mulut gw di dadanya. Dengan posisi pundak yg menyender ke dinding namun dada membusung ke depan, Ci Novi tampak begitu larut dalam kepuasan yg gw berikan. Ci Novi sudah ga peduli dengan dada hingga pinggang nya yg putih mulus itu terbuka bebas di hadapan gw, hanya menyisakan baju kaos dan BH putih yg menggantung di atas sepasang teteknya.

Ga lama kemudian kedua tangan gw kembali turun ke arah pantat Ci Novi, dengan gemas gw remas2 sepasang pantat kenyal itu sambil coba menarik rok tipisnya semakin terangkat tinggi. Ketika ujung bawah rok Ci Novi baru sampai pangkal pahanya, tangan gw pun ga sabar langsung menelusup masuk sampai menyentuh kembali sepasang pantat Ci Novi itu dari luar celana dalamnya.

“Ssshh.. Aaaacchh.. Ssshhh.. Mas.. Maas.. Maass.. Sayaang aachh..”, desah Ci Novi ketika masih sibuk menerima emutan bibir gw di puting teteknya, namun harus menerima serangan gw lainnya di pantat bulatnya. Gw benar2 semakin bernafsu merasakan nikmatnya bongkahan pantat Ci Novi, yg dengan liar gw remas ntah dari luar celana dalamnya atau bahkan ketika tangan gw mencoba masuk lebih dalam dari samping celana dalamnya.
“Sayang.. Sshhh sayaang.. Kamu nafsu banget gitu sih yaank.. Sshhh ssayyaang..”, desah Ci Novi ketika merasakan tangan gw yg makin liar sudah menyentuh langsung kulit pantatnya di balik celana dalam itu. Kedua pantat Ci Novi yg bulat kenyal itu sesekali gw elus di sela2 remasan yg gw berikan, bahkan saking gemasnya gw cengkeram dengan kuat kedua pantatnya sambil gw lebarkan hingga menganga belahan pantatnya. Ujung2 jari gw bisa ngerasain belahan pantat Ci Novi yg berlipat2 dan agak lebih basah karena keringat itu, membuat gw membayangkan betapa nikmatnya pasti untuk gw ciumin juga.
“Maas.. Udaah Maaas.. Ssshhh.. Sayaang.. Udaah ihhh.. Sayaaang.. Aaachh sayaang jangaaan..”, bisik Ci Novi memohon2 menerima perlakuan gw di belahan pantatnya sambil kembali coba menahan pergerakan tangan gw dengan tangannya.

Gw pun menarik keluar kedua tangan gw dari dalam celana dalam Ci Novi, dan juga menghentikan ciuman2 gw di teteknya. Namun bukannya menuruti Ci Novi, gw yg masih memegangi celana dalam Ci Novi dengan tiba2 justru bergerak turun untuk mengambil posisi jongkok di hadapan selangkangan nya sambil dengan mudahnya ikut menarik turun celana dalam Ci Novi.

“MAAAS! Ehhh.. Ngga yaa Mas.. NO NO!!.. Ngga boleh yaa..”, pekik Ci Novi yg ga kalah cepat ikut menunduk sambil menahan celana dalamnya yg sudah terlanjur melorot sampai sebatas lutut. Sekejap gw langsung terkesima melihat pemandangan tubuh Ci Novi, tampak selangkangan dan pahanya yg begitu putih dan mulus, dengan memek yg sedikit berwarna merah ditutupi bulu2 jembut memeknya yg hitam dan lebat, dan celana dalam tipis berwarna putih dengan garis2 kuning terang menyangkut di lututnya.
“Kenapa sayaang?.. Ngga apa iih udah terlanjur juga..”, jawab gw yg masih tetap usaha menarik turun celana dalam Ci Novi dalam posisi sudah setengah berlutut itu.
“Ngga yaa Mas.. Maas.. Maas.. Heeyy sayaang.. Ngga yaa sayaang..”, sahut Ci Novi lagi yg masih adu kuat dengan gw saling menarik2 celana dalam di lututnya, bahkan ketika gw lebih dulu berhasil menarik celama dalam itu makin turun sampai betisnya.

Daripada membuang2 tenaga pikir gw, ketika celana dalam Ci Novi baru sampai sebatas betisnya, gw pun langsung beralih coba menggapai selangkangan Ci Novi. Tangan gw dengan cepat mencengkeram kedua paha gempal Ci Novi sambil mendorong rok nya yg masih terbuka sampai terangkat lebih tinggi lagi.

“Maaas.. Sssayang.. Auuu sayaang.. Kamuu.. Achhh.. Sayaang.. Mau apa kamu sayaang.. Eh.. Eehh.. Sayang.. Sayang..”, pekik Ci Novi sedikit panik melihat gw yg mulai mendorong pahanya agar dia kembali dalam posisi berdiri tegak, sambil rok nya terus gw angkat lebih tinggi bahkan sampai ke pinggangnya. Dengan sedikit perlawanan Ci Novi coba tetap menahan pergerakan tangan gw, namun tenaga gw yg lebih besar sukses memaksanya berdiri pasrah dengan sepasang kaki mulus hingga selangkangannya terpampang jelas di hadapan gw.

“Maass.. Pliiss jangan Maas.. Ngga mauu aah sayaang, pliiss jangan di situ..”, suara Ci Novi memohon dengan tatapan pasrahnya, sambil tangannya coba menutup2i memek dan selangkangannya itu.
“Udah.. Ngga apa ya sayang.. Aku nya juga udah ngga tahan banget liat kamu ini..”, jawab gw sambil tersenyum manis ke Ci Novi dengan maksud menenangkannya, sambil tangan gw coba menarik dengan lembut tangan Ci Novi dari memek nya.
“Maas.. Ngga boleh ahh Maas.. Jangaan..”, pinta Ci Novi lagi masih dengan kuat berusaha menutupi memek nya.
“Kenapa? Kan belum diapa2in juga ini..”, jawab gw lagi.
“Iyaa.. Jangan pliiis.. Jangan di situ.. Risihh aku nya..”, sahut Ci Novi lagi.
“Risih kenapa sihh.. Udah ngga apa, kamu pasrah aja.. Yahh? Yahh?”, rayu gw yg mulai sedikit berhasil menyingkirkan tangan Ci Novi dari selangkangan nya. Terpampang kembali memek berbulu lebat Ci Novi yg benar2 nafsuin itu.
“Udah ahh Maas.. Serius risih ihh…. Ehh, Maass.. Ih kamu aahh.. Mas Mas Mas.. Stop Masss aach..”, belum selesai Ci Novi bicara seketika dia langsung ga berkutik ketika gw tanpa aba2 mulai menempelkan wajah gw di memeknya. Hidung gw tiba2 sudah menempel ditutupi rimbunnya bulu jembut Ci Novi, tanpa usaha berlebih aroma memek Ci Novi langsung menyengat tercium oleh gw.

“Hmmmm.. Sayaang.. Enak banget sihh bau memek nya..”, goda gw sambil tersenyum ke wajah Ci Novi yg cuma bisa menunduk memperhatikan gw.
“Sayang.. Udah udah sayang.. Stopp.. Udah yaa..”, sahut Ci Novi yg kedua tangannya coba memegang pipi gw dan berusaha mengangkat gw agar berdiri, namun sia2 karena seketika gw kembali menempelkan hidung gw ke memeknya.
“Hmmmfff.. Aaaahh.. Hmmfff.. Aaaahhh enak banget sayang..”, bisik gw lagi yg berkali2 kembali menciumi aroma memek Ci Novi dalam2.
“Sayang.. Ouughh ssaayang.. Uuughh sayang.. Sayang.. Ugghh sss ssayang..”, desah Ci Novi yg ga mampu menahan wajah gw, hanya bisa beralih mencengkeram rambut gw yg makin berantakan dibuatnya.

“Ssshhh aaachh sayang.. Gelii sayang.. Geliii.. Udahh sssayang.. Cukup.. Aaachh udah sayang..”, desah Ci Novi mulai terdengar agak kencang saat tangan gw memegangi kedua pangkal pahanya, sambil coba sedikit gw lebarkan sampai lebih jelas terlihat selangkangan dan lipatan paha putihnya, disusul kecupan2 kecil bibir gw di pahanya.
“No.. Aaachh.. Sssayang.. Ssshhh geli sayaang.. Geli ssayang.. Aaachh sayaang..”, desah Ci Novi semakin cepat saat merasakan kecupan gw yg merayap dari paha perlahan semakin naik kembali ke selangkangannya.
“Sayang.. Ssayang.. Ssayang.. Aaaccchh sssayang.. No.. Aacch.. Aacch.. AAAUUUCCHH NOOO.. SSAAYAANGG..”, pekik Ci Novi pun ga tertahan saat ciuman bibir gw tepat mendarat di daging memeknya yg kenyal. Memek tembem kemerahan Ci Novi yg ditumbuhi bulu2 jembut lebat itu akhirnya berhasil tersentuh ujung bibir gw, yg tanpa berlama2 lagi memancing lidah gw untuk ikut menjulur keluar demi menyentuh belahan memeknya.

Rambut dan wajah gw habis2an coba didorong, ditahan, dijambak secara ga beraturan oleh kedua tangan Ci Novi. Sempat gw merasakan Ci Novi coba jongkok juga mungkin demi membatasi akses gw berlama2 di selangkangan nya, namun kedua tangan gw lebih kuat menahan paha dan pinggulnya tetap di posisi yg sama. Sekilas sambil mulai nyiumin memek nya gw masih sempat mendengak melihat wajah Ci Novi. Hanya tampak wajahnya yg merintih2 masih kaget dengan perlakuan gw, namun dengan kaos dan BH yg dibiarkan menyangkut di atas kedua tetek nya, begitu pula rok hitam yg sudah tergulung tinggi di atas pantat nya.

"Mwwah.. Mwwah.. Slrrrrp slrrrp slrrp..", bibir dan lidah gw mulai aktif menikmati belahan memek Ci Novi berikut bulu2 jembut hitam kasarnya.
"Nnnnoo.. Aaachh.. Ssshh aaahh sayang.. Sayaang.. Ssayaang.. No sayaang.. Gelii.. Aacchh sayaang.. Gelii..", bisik Ci Novi lirih yg meski coba menunduk menatap wajah gw namun ga kuasa menahan ekspresi wajahnya yg berkali2 menengadah ke atas dengan mata terpejam. Penolakan halusnya hanya sebatas kata2 karena gw yakin Ci Novi juga sudah terlena sensasi kenikmatan yg gw berikan di memek nya.
"Eehh.. Oucchh sayaang.. Ehh.. Kamuu.. Aachh ssshhh aahh ahhh sssayang..", lanjut desah Ci Novi lagi ketika betis kirinya gw angkat lalu gw sandarkan ke pundak gw, membuat wajah gw lebih leluasa berada tepat dikepit oleh pangkal pahanya.
"Hmmppp.. Hmmpp sshhh.. Slrrrp slrrp slrrp sshhh.. Nikmat banget memek kamu sayaang..", goda gw di sela2 jilatan lidah gw yg terus membasahi memek Ci Novi. Lebatnya bulu jembut Ci Novi yg menutupi hidung gw semakin menambah nafsu gw untuk terus menempelkan wajah rapat2 di memek nya. Begitu rapatnya bahkan sampai bibir gw seperti sedang berciuman dengan belahan memek Ci Novi, yg ikut menganga setiap gw sedikit membuka bibir gw. Juluran lidah gw pun tanpa kesulitan langsung tepat menyentuh dinding2 dalam memek Ci Novi yg kenyal, licin, dan kemerahan itu.

"Aduuhh.. Aachh.. Sayaang.. Aaahh hhaah hhaah.. Sayaang.. Cukup sayang.. Aacchh cukup sayang.. Ssayang..", rintih Ci Novi dengan mata terpejam sambil kedua tangannya cukup kuat mendorong kepala gw agar menjauh dari selangkangan nya. Semakin kuat dorongan tangan Ci Novi, semakin kuat juga tenaga gw menahan wajah gw ke memek nya. Ditambah kedua tangan gw yg justru semakin gemas juga mencengkeram pantat Ci Novi sambil menariknya supaya tetap rapat ke wajah gw, membuat bibir gw lebih rakus lagi melahap memek nya.

"Ssayaaang.. Aauuu ssayang.. Hhh aach.. Aach.. AACH! AAACHH SAYAAANG! Yang.. Yang.. Gelii aaacch.. Yaaang..", pekik Ci Novi ketika jilatan lidah gw menjalar naik turun di sekujur memek nya, dari klitoris nya yg tertutup bulu jembut panjang, sampai turun jauh ke bawah bahkan hampir menyentuh lubang pantatnya. Posisi paha Ci Novi yg mengangkang lebar akibat ditopang pundak gw itu membuat gw benar2 leluasa menikmati selangkangan di antara kedua pahanya itu, semakin tinggi gw angkat pahanya semakin terpampang jelas pula memek sampai belahan pantat Ci Novi.

"MMMMAAASS.. AAACCHH.. Jjaangan.. AAACH.. Gilaak kamu Mmaas.. Ssshhhh.. Eeghh.. Eegh.. Eegh..", pekik Ci Novi lagi dengan tangan yg terasa hanya mampu menjambak kuat rambut gw menahan rintihan nya. Jika sebelumnya sebelah kaki Ci Novi agak menjinjit ketika berusaha menjauhkan memek nya dari wajah gw, kini mulai menapak pasrah dan merelakan saja selangkangan nya seperti menindih wajah gw.

"Hmmm.. Suka kan sayang? Slrrrp.. Enak yahh aku giniin memek nya.. Slrrp slrrp.. Aaahh.. Slrrpp..", goda gw berbisik sambil terus ngejilatin memek Ci Novi yg mulai basah dan semakin licin. Ga luput bulu2 jembut panjang nya yg lebat itu dengan sengaja gw hirup dan hisap2 dengan gemasnya.

"Hhaah.. Hhaah.. Hhaah.. Gilak kamu yaa.. Ssshhh.. Udah aku suruh jangan juga..", jawab Ci Novi yg memandang gw dengan tatapan lemas nya.
"Cupp.. Jangan apa sih sayang.. Hmmm? Cupp.. Cupp.. Slrrrp aaahh.. Jangan diginiin?", goda gw sambil tersenyum usil disertai jilatan dan ciuman2 lembut gw di memek Ci Novi.
"Aaachh.. Aaachh.. Iiihh Maaas.. Sshhh.. Gelii.. Pliiiss jangaan..", rintih Ci Novi tapi dengan nada manja.
"Slrrpp.. Slrrrp.. Hmmmff.. Jangan berhenti kan maksudnya.. Slrrpp slrrp slrrrp slrrp..", jilatan gw justri bertubi2 membasahi memek Ci Novi, disusul gerakan pinggulnya yg ga beraturan mengikuti sensasi nikmat di memek nya. Ci Novi pun ga mampu berkata2, hanya desahan dan erangan nya sambil menutupi mulutnya sendiri yg terdengar setelah itu.

"BRAK!", suara pintu terbuka dari lantai atas tiba2 mengagetkan gw dan Ci Novi, spontan kami pun kaku di posisi masing untuk sekian detik.
"Maaam.. Mamiiii..", suara anak kecil yg ga lain adalah suara anak Ci Novi terdengar berteriak memanggilnya dari atas.
"Ii.. Iyaa naak.. Kenapa??", balas Ci Novi berteriak menyaut, sambil buru2 memindahkan kakinya dari pundak gw dan langsung menutup kembali kaos dan rok di tubuhnya. Celana dalamnya yg tertinggal di sebelah mata kakinya pun dengan pasrah dilepaskannya. Gw yg juga panik buru2 membantu dengan menyembunyikan celana dalam Ci Novi itu lalu beranjak kembali duduk di sofa.

Setelahnya Ci Novi juga beranjak ke arah tangga lalu melongo ke atas coba berbicara dengan anaknya.
"Mami lagi apa?", tanya anaknya.
"Ini mami lagi ada tamu sayang.. Farrel sama mba dulu bentar di atas..", sahut Ci Novi.
"Mbaa.. Hati2 tolong jagain Farrel jangan main2 di tangga yaa", perintah Ci Novi ke baby sitter anaknya mungkin.
"Iya Bu..", jawab seorang wanita di atas disusul samar2 suara obrolannya dengan anak Ci Novi dari lantai atas.

Lalu tanpa memperdulikan gw sama sekali, Ci Novi justru makin jauh beranjak menaiki tangga rumahnya sampai berlalu hilang dari pandangan gw. Gw pun ditinggal bengong sendirian di ruang tamu nya menahan ereksi luar biasa di kontol gw, masih dengan celana dalam Ci Novi yg masih gw genggam sebelum akhirnya gw sembunyikan di dalam kantong celana gw. Samar2 terdengar ada suara Ci Novi ngobrol di lantai atas dan ga lama kemudian disusul suara pintu ditutup.

Ci Novi pun lalu kembali turun dan langsung menghampiri gw ke ruang tamunya.
"Kenapa tadi? Dicariin ya?", tanya gw ke Ci Novi.
"Iya, biasa udah ngantuk cari2 mami nya.. Hmm, kamu pulang dulu gih Mas..", jawab Ci Novi.
"Yah, bentar lagi deh ya..", sahut gw sambil coba meraih tangan Ci Novi dan menggenggam nya.
"Duh, gimana yaa.. Bahaya ah, takut..", jawan Ci Novi dengan wajah memelas nya.
"Nanggung banget sayang.. Yuk lanjut lagi sini..", sahut gw sambil coba menarik tubuh Ci Novi.
"Maaas.. Jangan deh seriusan kamu tuh..", jawab Ci Novi namun tetap nurut berdiri lalu langsung duduk di pangkuan paha gw lagi.
"Sebentar lagi aja sayang, janji abis itu aku pulang deh..", rayu gw sambil merangkul pinggang Ci Novi, disusul sebelah tangan gw coba membuka kancing dan resleting celana jeans gw.
"Mau apa lagi sih Mass.. Kamu ih nekat banget", sahut Ci Novi.

Gw yg ga mendengarkan Ci Novi tetap saja lanjut berusaha melepas kancing celana gw sampai celana dalam gw mulai terlihat dengan tonjolan kontol gw yg udah keras banget di dalamnya. Gw pun lalu meraih sebelah tangan Ci Novi lalu meletakkannya di atas tonjolan celana dalam gw itu.

"Ehh.. Maaas.. Kamu ihh..", suara Ci Novi lembut berbisik.
"Bentar aja.. Yuk sayang.. Cupp.. Cupp..", gw pun kembali mengecup bibir Ci Novi sambil mengusap2 tonjolan kontol gw dengan telapak tangan Ci Novi. Sambil menyambut ciuman bibir gw, Ci Novi pun pasrah saja membiarkan tangannya yg bergerak naik turun mengusap kontol gw.
"Hmmpp.. Mwwah.. Mwwah.. Uhhh enak banget sayaang.. Sshhh terusin sayang..", bisik gw ke Ci Novi disusul tangannya mulai gw arahkan masuk dari atas celana dalam gw. Sampai lah telapak tangan kanan Ci Novi tepat di batang kontol gw, yg tanpa perlu gw minta langsung digenggamnya dengan lembut.
"Mwwah.. Sshhh Maaas.. Sshhh sayaang.. Keras banget kamu yahh..", desah Ci Novi sambil pelan menggerakkan naik turun genggaman tangannya di kontol gw.

Gw pun berhenti menciumi Ci Novi, perhatian gw beralih ke selangkangan gw dan menikmati pemandangan tangan Ci Novi yg sedang menggenggam batang kontol gw. Diperhatikan begitu perlahan tangan Ci Novi mulai lebih cepat mengocok2 kontol gw yg padat memenuhi tangannya.

"Uughh sayaang.. Yess terusin sayang..", bisik gw memohon ke Ci Novi.
"Hmmm.. Begini Mass? Sshhh enak diginiin yahh..", bisik Ci Novi yg ikut seksama memandangi kerasnya kontol gw.
"Iyyaah sayang.. Sshhh aaahh nikmat banget sayaang..", sahut gw yg semakin keenakan dikocok oleh tangan Ci Novi. Tangan kiri gw pun ga mau tinggal diam dan langsung coba meraih paha Ci Novi yg setengah terbuka. Lalu tanpa ragu2 lagi tangan gw langsung menelusup masuk semakin dalam dari bawah rok nya.

“Sshhh.. Maaas.. Kamu yaa.. Aaaachh Maas..”, desah Ci Novi diiringi gerakan naik turun dadanya ketika merasakan tangan gw sudah sampai di pangkal pahanya. Kehangatan memek nya yg masih tanpa celana dalam itupun langsung terasa di tangan gw.
“Iiiihh.. Sssayaang.. Jjangaan.. Hhhaahhh.. Uuughh jangan yaank..”, lanjut Ci Novi lagi ketika jari2 tangan gw mulai mengusap2 bulu jembut di memek nya, sambil berusaha menyenggol tangan gw dengan siku tangannya yg masih sibuk mengocok2 lembut kontol gw.
“Enak kan sayaang? Hmm? Ssshh.. Suka kan memek nya dibasahin lagi..”, goda gw yg mulai mengorek2 belahan memek Ci Novi dengan jari tangan gw.
“HHH.. Aaachh ssayang.. Auch sayaang.. Hmmppp ssshhhh.. Geliiii yaank..”, rintih Ci Novi dengan wajah memelasnya namun sambil mempercepat kocokan tangannya di batang kontol gw, seolah ikut gemas menahan geli di memek nya. Tangan kiri Ci Novi yg sedari tadi diam turut mulai aktif merangkul pundak dan leher gw, lalu mencengkeram rambut gw sambil ditariknya kepala gw mendekat ke wajahnya.
“Hmmmpp.. Hmmppp.. Mwwahh sshhh mwwah mwwah.. Slrrpp aaacchh slrpp slrrpp.. Mmmmaass, ga tahan banget Maas…”, Ci Novi mulai aktif mencumbu gw duluan, yg ketika gw balas justru bibir dan lidahnya lebih liar melahap bibir gw.


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com