𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡𝐤𝐮 𝐃𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐦𝐚𝐤𝐮 𝐁𝐚𝐠.𝟒

Setelah apa yang kulakukan ke mama semalam dia tidak berkata apa-apa, ketika kuintip mama sudah tertidur lagi dengan daster yang sudah dirapihkan. Saat aku bangun pagi kulihat mama sudah tidak ada di kasur, sempat kaget karena kupikir mama kabur atau bagaimana tapi saat aku keluar kulihat mama sedang di dapur memasak. Ketika aku menghampiri mama dia agak terkejut tetapi masih menyimpulkan senyum tipis padaku, mama tidak terlihat marah ataupun sedih.

Aku: pagi ma

Aku memeluk mamaku dari belakang dan menempelkan kepalaku di pundaknya.

Mama: pagi kal
Aku: mama kok cepet banget bangunnya
Mama: mama laper tadi jadi kebangun mau masak
Aku: tumben laper pagi-pagi
Mama: iya mama kecapean kayaknya
Aku: emang habis ngapain sih mama capek
Mama: hmm.. ya kan kemaren kita habis belanja seharian
Aku: ohh kirain capek yang lain

Mama hanya diam dan berlalu keluar dari pelukanku ke meja makan dan mengajakku untuk sarapan

Aku: mama hari ini mau ke mana lagi?
Mama: di rumah aja kal, mama masih capek
Aku: ohh yaudah, aku pikir mama masih mau keluar

Selama kami makan mama banyak diam dan melamun, ketika aku ajak mengobrol pun mama hanya menjawab sekedarnya. Awalnya aku pikir apa mungkin mama marah atau kecewa padaku tetapi saat aku peluk mama tidak menolak jadi apa yang membuat mama banyak diam aku kurang mengerti, selepas makan mama pamit duluan karena mau mandi. Aku terduduk beberapa saat sampai memutuskan untuk mengikutinya ke kamar mandi, karena saat kulihat ke arah kerah dasternya mama masih tidak memakai BH yang berarti mama masih nyaman ada di rumah ini. Saat aku memasuki kamar mandi mama sedikit terkejut.

Mama: kamu ngapain kal, mama kan lagi mandi

Ucap mamaku seraya menutupi area-area dada dan bawahnya

Aku: aku pengen mandi bareng mama, terakhir kan dulu banget waktu masih kecil
Mama: jangan ah kal, mama gamau, nanti kejadian lagi

Sekarang aku berdiri tepat di belakang mama dan berupaya menyabuni mama, sedikit ada perlawanan dari mama tapi tampak seperti mama mau mau malu

Aku: gamau kejadian apa ma?
Mama: kal...jangan sayang
Aku: tapi mama ga marah kan
Mama: haa...
Aku: kalau ndesah doang berarti engga kan

Melihat reaksi mama yang semakin lama semakin menikmati tanganku jadi bergerilya ke bawah

Mama: jangan...ke..ahh..bawah kal
Aku: kalo yang di atas terus, ntar kayak semalem dong ma
Mama: mama...malu kal...
Aku: malu tapi mau kan ma

Jari-jariku mulai kumasukkan ke dalam lubang yang mengeluarkanku dulu, sementara tangan kiriku masih asik mengerjai tetek mamaku

Mama: ah..kal..udah dong sayang
Aku: yakin mama mau udahan?
Mama: iyaaaah..
Aku: tuh masih ngedesah, udahan apa keenakan?
Mama: haa..haa..hmm

Mama berusaha menahan mulutnya yang awalanya hanya dengan mengigit bibir bawahnya akhirnya ditutup dengan 1 tangannya

Aku: ngapain ditutup sih ma, kalo emang keenakan keluarin aja

Satu tanganku berusaha menarik tangan yang menutupi mulut mama, desahan-desahan yang keluar dari mulut mama pun semakin keras dan rutin

Mama: kal..
Aku: kenapa ma?
Mama: mama...ahh..mau..kamu apain..haa..
Aku: aku mau nyenengin mama, mau enakin
Mama: mama...ini...hmm..mamamu loh kal..
Aku: emang kenapa? mama enak kan?
Mama: ahh..ahh..
Aku: kalo mama gak enak, aku stop yaa
Mama: hmmm..
Aku: aku stop ya ma
Mama: hmm..te..ahh.***sin kal
Aku: apa ma? ngomong yang jelas dong aku ga denger
Mama: ahh..hmmh..terusin
Aku: apanya yang terusin ma?
Mama: tanganmu...sayang
Aku: tanganku emang ngapain ma?
Mama: mama..malu...hmm..ngomongnya
Aku: kalo mama ga jelas gini aku stop nih
Mama: memek mama...terusin ngobelnya sayang..ahh
Aku: oke ma

Mama yang sudah kena godaanku membuatku semakin cepat memainkan tanganku dan mulai menciumi mama dan dibalasnya juga semua ajakanku.

Mama: kal..mama udah mau keluar..

Ketika mama berkata itu aku langsung mencabut tanganku dari memeknya dan berhenti memainkan teteknya

Mama: kok..haa..kamu berenti sih sayang
Aku: masa mama keluar di kamar mandi, kita pindah ke kamar aja
Ketika di kamar aku meminta mamaku untuk memakai cincin nikahnya terlebih dahulu

Mama: ngapain dipake sih kal ini?
Aku: udah mama pake aja dulu

Aku dan mama mulai berciuman selama beberapa saat yang aku lanjutkan dengan menghisap tetek mama, awalnya mama menahan-nahan ingin mendesah tetapi setelah aku mulai memainkan memeknya juga mama mulai lepas mendesah sepuas hatinya

Mama: kal..ahh..
Aku: udah ga tahan ya ma?
Mama: ..iya sayaang
Aku: mintanya gimana?
Mama: ihh mama malu sayang
Aku: aku mau mama ngomong jorok, kalau ga aku tinggal
Mama: ahh..kamu..jangan ngambek...ahh..gitu dongg
Mama: entot mama dong sayaaang..hmmh
Aku: mama mau aku apain?
Mama: hmm..mama mau kontol kamu di memek mamaahh
Aku: oke mama sayang

Aku membalikkan badan mama menyamping dan kuangkat 1 kakinya, terlihatlah memek mama yang sedikit berambut itu dan perlahan kumasukkan kontolku ke memek mama yang sudah basah dari tadi

Mama: ahh ahh teruss sayang terus
Aku: dasar mama binal
Mama: kamu ahh jangan manggil mama ahh haa
Aku: apa ma? binal?
Mama: iyaaah, mama ahh masih mamamu lohh sayangg
Aku: mana ada mama normal dikentot anaknya, keenakan lagi
Mama: jangan gitu dong sayangg

Aku berganti ke posisi doggystyle dan tangan mama diletakkan di ujung kasur

Aku: tuh mama liat tangan mama ada cincin kawinnya
Aku: masih ga mau ngaku binal? lagi dientot anak sendiri pake cincin kawin lagi
Mama: kamu jangan gitu hmmh
Aku: mama minta maaf sama cincin kawinnya tuh
Mama: mas, sari minta maaf mas
Aku: yang lengkap ma
Mama: sari minta maaf mas udah selingkuh sama anak kita sendiri
Mama: mama hmmh malu hah ha kal
Aku: malu apa keenakan ma? kok makin kenceng memeknya
Mama: ma..h.luuu
Aku: mama udah binal suka boong lagi
Aku: mama cerita dong sama cincinnya rasanya gimana
Mama: mas, memek sari rasanya enak mas
Mama: sari mau keluar mas gara-gara anak kita
Aku: ma, aku juga mau keluar, aku keluarin di dalem ya
Mama: jangan sayang, di luar ajaaah
Aku: biar mama hamil, emang mama ga mau diliat orang hamil dari anak sendiri

Begitu mendengar godaanku memek mama semakin mengencang dan semakin keras juga desahannya yang kurasa mama mencapai orgasme, aku pun keluar di dalam mama sambil kuciumi area punggungnya. Selepas dari permainan itu mama yang wajahnya merah entah karena malu atau keenakan mengambil dasternya yang ada di lantai kemudian memakainya dan berlalu keluar kamar.

-Bersambung-


 


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com