𝐂𝐈𝐍𝐓𝐀 𝐏𝐔𝐓𝐈𝐇 𝐄𝐏𝐈𝐒𝐎𝐃𝐄 𝟓 : [ 𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐀 𝐊𝐄𝐒𝐀𝐊𝐈𝐓𝐀𝐍𝐊𝐔 ]

POV YOGA
[Sabtu, 14 Mei 2022]

Malam menjelang tidur aku masih memikirkan dengan program kehamilan, membuatku terus melamun. Saat berbaring ini bukannya aku berusaha untuk melakukan hubungan suami istri, aku malah memandangi langit-langit kamarku.

“Sayang… jangan ngelamun aja dong… dari tadi Mamah perhatiin Papang ngelamun teruss… kan semuanya baek-baek aja, sekarang tinggal Papah konsultasi ke Psikolog…. Udah jangan terlalu dipikirin, kata dokter juga kan Papah terlalu stress…”, ucap istriku sambil menyenderkan kepalanya di bahuku.

“Papah ga perlu Psikolog, Mah…. Papah udah punya cara sendiri”, jawabku. Aku sudah bertekad untuk melapaskan beban berat yang selama ini terus menggelayutiku, ya.. masalah fantasi ini harus diselesaikan dengan istriku.

Istriku mengangkat kepalanya dari bahuku, kini dia memperhatikan wajahku dengan raut wajah serius dan bertanya-tanya.

“Caranya gimana, Pah?”, tanya istriku.

“Mamah inget Andre kan?”, aku balik bertanya.

“Pah!”, ucap Mila sepertinya tak ingin mengungkit masa lalu.

“Dengerin dulu Papah ngomong sampe selesai..”, balasku.

“Mamah inget waktu dulu pas Andre beli mobil, siangnya Mamah ngobrol sama dia, pas malemnya 'punya' Papah bisa berdiri…. Kita bisa ngelakuin hubungan suami istri…”, aku mulai mengawali pembahasan mengenai fantasiku.

“Mamah juga inget waktu dulu Mamah ngasih minum ke Dani di garasi waktu benerin motor, setelah itu Papah langsung ngajak Mamah ML…?”, ceritaku lagi.

“Iya.. iya.. tapi hubungannya apa, Pah?”, ujar istriku makin penasaran dengan ucapanku.

“Punya Papah masih bisa berdiri, Mah!, Papah cuma perlu rangsangan aja, dan itu caranya harus bikin Papah cemburu!!!”, jawabku dengan nada tinggi, entah mengapa emosiku saat membicarakan hal ini sedikit meledak-ledak.

Istriku diam, sepertinya dia masih tidak mengerti.

“Please, Mah… bantu Papah…. Ini buat anak kita…”, ucapku memohon.

“Ya tapi Mamah harus gimana?”, tanya istriku yang masih tampak bingung.

“Bikin Papah cemburu dulu, baru penis Papah bisa masuk dan ngebuahin di rahim Mamah… kalo masalah sperma Papah cepet keluar, Papah janji mau ikutin saran dokter buat makan yang bergizi, pola hidup sehat… mudah-mudahan nanti ML kita bisa jadi lama”, jelasku.

Istriku menggeleng, sepertinya dia tidak setuju atau tak percaya dengan apa yang kuucapkan di malam ini.

“MAH!! selama ini juga Papah tau kalo Mamah ada hubungan sama Dani!!! Bukan cuma di telepon aja, kalian udah ngewe juga Papah tau!!! Coba Mamah sekali ini bisa ngertiin kesakitanku!!!”, aku membentak istriku, emosiku kembali naik. Sengaja aku mengungkit hubungannya dengan Dani, agar aku memiliki posisi tawar.

“Pah…. Maafi…”, seru Istriku yang tampak sangat terkejut karena hubungannya diketahui, ia langsung merangkulku tapi aku tepis pelukannya.

“Mah, ini bukan acara buat maaf-maafan, kenapa selama ini Papah biarin? Itu cuma karena Papah pengen bisa bahagiain Mamah…. Biar punya Papah ini bisa berdiri juga!”, ucapku berterus terang masih dengan nada yang tinggi.

Aku lihat istriku menangis, seperti yang menyesali perbuatannya, juga ada rasa malu di raut mukanya. Tapi hal seperti ini pernah dia lakukan saat berselingkuh dengan Andre dulu, tangisannya itu hanya penyesalan sesaat.. dan faktanya dia berselingkuh lagi.

“Udah Mah, yang udah terjadi Papah maafin… maksud Papah sekarang, kalo pun Mamah berhubungan dengan laki-laki lain ga usah sampe ML kaya gitu, cukup aja sampe bikin Papah cemburu… Mamah juga ga usah maen perasaan sama laki-laki itu!!! Ga perlu Mamah maen rahasia-rahasiaan di belakang Papah… semuanya harus sepengetahuan Papah, paham ga?!?!”, ucapku memberinya maaf, sekaligus memberikan batasan pada dia agar tahu batasan dan secara tidak langsung memberi tahu juga keinginan dari fantasiku ini.

“Ini ga akan bisa, Pah… lebih baik kita ke Psikolog aja…”, ucap istriku sambil menangis, sepertinya dia tak yakin rencanaku ini akan berhasil.

“Mah, Mamah denger kan pas dokter bilang 6 sampai 12 bulan buat pengobatannya?”, tanyaku.

“Iya, itu cukup Pah… kan kita masih punya waktu setahun lagi”, jawab istriku pasti.

“Mah, hamil itu 9 bulan… Mamah ulang tahun bulan April… jadi Mamah jangan mikir punya waktu setahun lagi.. bukan Mah!!! kita tinggal punya waktu 2 bulan aja!!!”, aku kembali mengucapkannya dengan nada tinggi.

Sepertinya di malam ini, aku terbawa kebiasaan di pekerjaanku yang sebagai Manager R&D. Aku begitu ambisius, selalu menjalankan pekerjaan sesuai rencana demi mencapai target tertentu dan tidak ada yang bisa atau boleh menghalangi dan membangkang pada rencana yang sudah digariskan.

“Aku terserah Papah aja…”, sepertinya istriku sudah menyerah dengan keputusanku. Entah dia benar-benar sudah mengerti atau hanya takut kepadaku karena telah ketahuan selingkuh.

“Jadi gini Mah, ada 2 laki-laki yang selama ini bikin Papah cemburu, Andre sama Dani…. Tapi Papah lebih setuju kalo Mamah ngobrol lagi sama Andre, dia udah pernah ngerasain kemarahan Papah… jadi dia ga akan berani berbuat terlalu jauh lagi”, beberku mulai masuk pada rencana.

“Terus Mamah harus gimana…?”, tanya istriku lagi yang sepertinya sudah benar-benar pasrah.

“Undang Andre kesini, pura-pura Papah ga ada di rumah… Papah intip kalian…. dan inget ya, kalian cukup ngobrol aja… setelah Andre pulang, Papah yakin punya Papah udah bisa berdiri… trus kita ML. Sampe sebelum kita ke Inggris nanti, kita lakuin kaya gitu terus setiap 2 hari sekali…. atau misalnya kita punya ide lain yang lebih bagus nanti kita bicarain lagi…”, aku memberikan penjelasan yang semakin rinci.

“Apa ini bakalan berhasil, Pah?”, ujar istriku masih meragukan rencanaku.

“Coba aja dulu, waktu kita ga banyak…. Ini demi anak kita, Sayang….”, jawabku mulai melembut.

“Tapi aku udah ga pegang kontak Andre…”, tukas Mila.

“Papah masih simpen….”, aku menjawabnya dengan tenang.

[Minggu, 15 Mei 2022]

Mila dengan arahanku mencoba menghubungi Andre di depanku, tampak sekali istriku ini ragu-ragu. Tapi setelah beberapa kali dihubungi, Andre tidak mengangkat telepon dari istriku, bahkan me-reject-nya panggilan itu, begitu juga ketika istriku mencoba untuk men-chat, tetap tak dibalas. Sepertinya Andre sudah kapok berhubungan dengan istriku. Ah, rencanaku ini baru awal saja sudah mengalami kendala!

Setelah berulang kali menghubungi Andre tak bisa dihubungi, sementara aku yang seolah diburu waktu, akhirnya dengan berat hati bercampur kesal mengatakan, “Udah Mah, hubungi Dani aja… suruh dia kesini, bilang Papah lagi ga ada di rumah”.

Istriku menatapku tajam, kali ini tatapannya seperti yang tak setuju.

“Kalo Papah emang tau tentang hubunganku dengan Dani selama ini, seharusnya Papah ga nyaranin ini..… ini besar resikonya, Pah”, ucap Mila.

“Besar kenapa?”, tanyaku.

“Dani itu selalu ngajak ML sejak pulang ke Jakarta, sekarang Papah kasih kesempatan kami berdua walau keinginan Papah agar kita cuma untuk ngobrol aja… Mamah khawatir ga akan bisa, Pah….. gimana kalo Mamah dipaksa ngelakuin?”, kata istriku yang sepertinya takut melewati batas.

“Ya Mamah tolak dong… Mamah kan udah tau batasannya”, jawabku seolah mengentengkan masalah.

Istriku menghela nafas panjang, ia sempat diam sejenak…..

“Pah, maaf banget…. Kayanya…. untuk yang satu ini aku ga bisa… nurutin rencana Papah…”, ucap istriku khawatir dan nada suaranya seperti ketakutan.

“Harusnya itu bisa, Mah…. kecuali kalo memang Mamahnya juga pengen…”, balasku seperti menyindir. Aku sangat tahu kalo istriku juga memang ingin berhubungan seks lagi dengan Dani.

Wajah istriku memerah mendengar ucapanku, mungkin karena marah telah aku tuduh atau bisa juga karena malu karena aku mengetahui perasaannya.

“Terserah Papah lah… aku mau nurut apa kata Papah… tapi kalo ternyata yang kita lakukan terlalu berlebihan… aku harus tau dulu… apa yang bakal Papah lakuin? Apa Papah bakal nyalahin aku? Apa papah bakal marah?”, tanya istriku meminta kepastian dan jaminan.

“Jalanin aja dulu, Papah blom tau mau gimana…”, jawabku yang semakin dikuasai oleh fantasiku.

“Ga bisa, Pah! Mamah harus tau dulu… Mamah ga mau kehilangan Papah….”, tukas istriku.

“Ngga, Papah ga akan nyalahin atau marah ke Mamah, selama ada usaha dari Mamah untuk tidak bertindak terlalu jauh…..”, balasku tetap pada pendirian.

“Tapi kalo seandainya itu terjadi…..?”, istriku kembali bertanya seolah dia tahu apa yang akan terjadi.

“Nanti Papah langsung telepon…. Seolah-olah Papah udah mau segera pulang ke rumah…”, jawabku.

Istriku tampak kesal kepadaku tapi dia tidak berani untuk melawanku. Akhirnya Istriku menghubungi Dani melalui telepon dengan mengaktifkan loudspeaker.

“Dan….”, sapa istriku membuka percakapan.

“Iya, Kak….”, jawab Dani sumringah.

“Kamu dimana?”, tanya Mila.

“Ini baru nyampe rumah, Kak… baru nyampe dari Solo… emang kenapa, Kak?”, jawab Dani.

“Bisa kamu ke rumah Kakak sekarang?”, ucap istriku.

“Aku takut sama Bapak, Kak… kayanya dia ga suka sama aku…”, jawab Dani berterus terang.

“Iya makanya kamu jangan kelewatan, kalo sekarang suami Kakak lagi ga ada di rumah”, balas istriku lagi sudah mulai memperingatkan.

“Kelewatan gimana, Kak? Apa Bapak tau kalo kita sering chat-chat-an….”, tanya Dani penasaran.

“Mungkin…. Ya udah kesini aja ya, Kakak lagi pengen ngobrol…”, ucap Mila.

“Wah ngeri juga…. tapi ya udah deh, aku kesitu sekarang, tungguin ya Kak, aku mandi dulu…. ”, jawab Dani.
--+++--​

Sekitar setengah jam kemudian tampak Dani sudah ada di depan rumah. Mila tampak gugup dan panik…

“Pah…. Papah nunggu dimana?”, tanya Mila kepadaku dengan buru-buru.

“Papah dibalik lemari…”, ucapku yang ikut-ikutan jadi tegang.

Istriku diam seolah tak percaya harus ada kejadian seperti ini dalam hidupnya.

“Inget ya, Sayang…. ga usah lama-lama….”, kataku lagi memastikan. Terdengar Dani sudah mengetuk pintu rumah.

“Untuk waktunya, aku terserah Papah aja…. Papah aja yang telepon kalo dirasa udah cukup”, jawab istriku yang kali ini sudah mulai tersenyum dan tangannya nakal mengusap selangkanganku seperti memeriksa apakah penisku ini sudah tegang apa belum.

Aku langsung bersiap menuju belakang lemari, tak ketinggalan juga ponselku.. selain untuk menghubungi istriku, ponsel ini juga akan kupakai untuk melihat tangkapan layar dari aplikasi mini spy-cam apabila ada angle yang tidak terlihat dari kaca lemari ini. Istriku mulai membuka pintu rumah… DEG DEG DEG DEG DEGDEG

"Dan... masuk…", ucap istriku pelan. Dada ku semakin berdebar, merasakan sensasi yang selama ini kuimpikan.

"Bapak pergi pake apa, Kak…?", tanya Dani tampak bingung sambil menoleh ke arah garasi dimana ada mobilku dan mobil istriku masih terparkir disana.

“Ohh… tadi dijemput temennya…”, jawab istriku sedikit kikuk.

Dani tampak sumringah masuk ke dalam dan kemudian Mila menutup pintu rumah.

"Kak...", panggil Dani pada istriku ketika dia mulai duduk di salah satu kursi di ruang tamu. Mila menoleh ke arahnya, tiba-tiba tangan Dani meraih tangan istriku dan menariknya sehingga istriku itu kini berada di atas pangkuan Dani. Wajah mereka bertatapan dengan jarak yang sangat dekat.

"Jangan, Dan...", ujar istriku lirih.

"Ayolah Kak... aku tau Kakak juga mau...", kata Dani tersenyum penuh percaya diri. Dadaku berdegup kencang, anjng!!! Benar kata istriku kalau sepertinya dengan Dani ini tidak bisa hanya sekedar ngobrol, belum sampai satu menit sudah kulihat adegan seperti ini, tapi sepertinya aku menikmatinya dan akan membiarkan dulu semua ini berlanjut.

Dani mulai menempelkan bibirnya melumat bibir istriku, mereka saling berpagutan, aku bisa melihat dengan jelas dari kamera kalau lidah istriku pun seperti menyambut ciuman Dani. Tangan lelaki muda itu mulai menjamahi tubuh Mila sampai kemudian istriku tiba-tiba melepaskan dengan paksa pelukannya untuk bangkit dan pindah tempat duduk ke kursi panjang. Saat bangkit tadi tampak wajah Mila merah padam dan sempat melirik ke arahku yang ada di balik lemari, sepertinya dia cemas dengan reaksiku… kini Mila tampak melirik ponselnya, mungkin dia menunggu aku menghubunginya.

"Kakak cantik banget...", puji Dani yang kini kembali mendekati istriku itu. Mila yang saat ini mengenakan t-shirt ketat sexy berwarna putih menggeser duduknya untuk menjauh dari Dani yang terus mendekatinya.

“DAN, JANGAN!!! KAKAK NGUNDANG KAMU KESINI CUMA PENGEN NGOBROL!!!”, teriak istriku marah yang membuat Dani dan juga aku terkejut dengan suara teriakannya itu.

“Maaf Kak… tapi udah 10 bulan aku nunggu kesempatan ini, lagian kan Kakak juga pernah bilang kalo Kakak udah kangen kontol aku…”, ucap Dani makin kurang ajar sambil melorotkan celananya hingga tampaklah batang kemaluannya yang sudah mencuat begitu gagahnya.

Terlihat mata istriku sempat menatap penis besar itu dengan tatapan takjub, aku juga melihat dengan jelas kalau tarikan nafas istriku semakin berat…. sepertinya dia juga memang sudah bernafsu.

Aku menikmatinya, seharusnya aku tak membiarkan hal ini terjadi, ini sudah diluar batas, seharusnya aku segera menghubungi istriku…. namun sepertinya aku seolah larut dalam gairah nafsu dari fantasiku sendiri, birahiku semakin terbakar.

Kemudian dengan tiba-tiba Dani kembali memagut bibir istriku lagi, tangannya semakin liar meremas-remas payudara istriku yang tampak menyembul di balik t-shirt-nya.

"Aahhhhh... eemmmhhh…", lenguh Mila terdengar jelas hingga ke balik lemari.

"Ouughh...", lagi-lagi istriku melenguh saat tangan kekar Dani menjamah area selangkangan istriku dari luar celana legging hitamnya. Tangan Dani perlahan melorotkan celana istriku sampai ke paha, istriku sempat menahannya namun perlawanannya tak begitu kuat. Tampaknya Mila di pagi menjelang siang ini sudah tidak menggunakan celana dalam di balik leggingnya itu.

Ciuman mereka semakin panas, apalagi saat vaginanya kini mulai dijamahi oleh jari-jari Dani.

"Oh Kak... aku kangen banget sama memek Kakak...", ucap Dani tanpa ragu-ragu.

Aku menahan nafas saat Dani mulai membenamkan wajahnya di selangkangan istriku. Mila pun tampak menikmati dengan merenggangkan kedua kakinya tanpa perlawanan. Aku mundur berjalan jongkok dengan perlahan menuju ruang kerjaku, disana sudah laptop-ku sudah stand by menampilkan tampilan tangkapan kamera dari ruang tamu. Aku menghubungi ponsel istriku.

“Iya Pah, Papah… udah mau… pulang sekarang?”, tanya istriku dengan nafas tersengal begitu mengangkat telepon dariku, aku lihat dari layar laptop kalau Dani masih menjilat liar vagina istriku. Kemudian terlihat tangan istriku menjauhkan kepala Dani dari selangkangannya, namun kini sebaliknya justru kepala istriku ditarik dengan paksa oleh lelaki itu menuju ke batang kemaluannya, istriku pun mulai menaik turunkan kepalanya, mulutnya penuh terisi kontol Dani dengan satu tangan Mila masih memegang ponsel yang menempel di telinganya.

“Sayang… nikmatin aja dulu…”, ucapku pelan dengan nafas tersenggal, aku pun mulai memainkan penisku… ah seharusnya penis yang sudah menegang ini langsung kutancapkan ke vagina istriku, tapi entah mengapa fantasiku memaksaku untuk memuaskannya dengan telapak tanganku.

“Emang ga apa-apa…. Pah?”, istriku menarik kepalanya untuk melepaskan hisapannya, tapi kini dia begitu bernafsu menjilat-jilat batang sampai ujung kepala kontol Dani itu sambil menatap ke arah lemari kaca, sepertinya istriku masih menganggap aku ada di balik lemari itu, dia memang tidak tahu kalau aktifitasnya itu tertangkap oleh kamera pengintai.

“Ga.. apa-apa…. Mamah harus sampai puas…”, ucapku yang sudah begitu bernafsu melihat istriku menjilati kontol orang lain.

“Sampai mana, Pah…?”, tanya istriku lagi yang sudah terbakar gairah tapi seperti tak percaya dengan ucapanku.

“Terserah maunya Mamah…”, jawabku yang sudah tak bisa berpikir jernih. Telepon pun kumatikan.

“Bapak dimana, Kak…?”, tanya Dani bertanya sambil merem melek menerima jilatan

“Masih jauh, Sayang…. masih lama… puasin Kakak hari ini ya, Sayaaang!!!”, jawab istriku sambil membuka t-shirt-nya, suaranya terdengar samar-samar dari ruang kerjaku yang memang sengaja tak kututup pintunya agar masih bisa mendengar percakapan di ruang tamu.

Dani langsung mencaplok buah dada Mila yang begitu indah….

"Ooouugghh... adeknya Kakak makin pinter aja… aaghh mmphhfftt", lenguh istriku saat mulut Dani menghisap payudaranya dalam-dalam.

“Di KAMAR aja, Sayang… entotin Kakak di KAMAR!!!”, teriak istriku yang sudah semakin tak terkontrol, tapi aku duga dia sengaja menekankan kata ‘kamar’, itu semacam kode untukku agar aku menjauh dulu dari belakang lemari… karena dari ruang tamu menuju kamar utama memang harus melewati lemari pembatas itu, sepertinya istriku khawatir Dani melihat keberadaanku.​


 


Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com