๐Œ๐š๐ฆ๐š๐ค๐ฎ ๐†๐ฎ๐ซ๐ฎ ๐๐ ๐š๐ฃ๐ข ๐˜๐š๐ง๐  ๐€๐ฅ๐ข๐ฆ ๐‰๐š๐๐ข ๐๐š๐ค๐š๐ฅ ~ ๐๐š๐ ๐ข๐š๐ง ๐Ÿ

 


 Disini aku menunggu umi lumayan lama aplagi para murid ngaji sdh berdatangan dikarenkan jam ngaji nya itu dimulai jam 16:00- 18 atau selesai magrib. Dan aku pun menelpon umi disini aku 3 kali nelpon umi baru di angakt


Aku. = umi dimna kok lama si.

Umi. = lagi di lapangan umi ni, lagi ngajarin imam bawah motor..

Aku. = lah trus gimna dong, murid umi sdh pada dtng ni.

Umi. = sruh pulang aja bilang hari ini libur umi lagi sibuk..

Aku. = hemmmm,,, yh udah deh jng lama yh nnti adek bngun..

Umi. = Yh sdh yh umi tutup ni teleponnya..

Selesai nelpon umi akupun menyuruh para murid pulang di karenakan umi lagi libur, disini sebagain murid pada senang karna gk ngaji. Dan cukup lama aku menunggu hampir magrib aku kira umi ternyata abi yg baru pulang ngojek..

Abi. = umi mu kemna na..

Aku. = lagi beli popok sekalian ngajari imam belajar motor..

Abi. = ooh,,, sukur deh akhirnya umi mu dekat juga ama imam.

Aku. = emng abi gk takut umi di apa² in..

Abi. = sudah² yh abi mau mndi dulu mau kerja, jng bhas yg aneh²..

Aku. = iih gimna si Ratna kan cuman nnya..

Setelah ayah mandi dan sholat magrib umi belum kunjung dtng..

Aku. = abi mau berangkat kah..

Abi. = iya..

Aku. = gak tunggu umi dulu, atau mkan malam.

Abi. = gk usah deh, tunggu umi kayaknya lama nnti abi telat, abi beli mkn di luar aja. Kamu baik² yh dirumah awas tu adek mu bngun..

Aku. = yah udah, abi hati² di jalan.


Hingga selesai isya pun umi belum pulang, dan terdengan suara arini menangis, disitu aku mencoba menggendong arini dan kasih dot susu mama yg di peras tdi. Untung arini gak rewel seperti bayi biasanya disini ketika aku akan menidurkan arini terdengar suara motor yg ternyata itu umi.

Aku. = ( sambil gendong arini) dri mana aja kok lama..

Umi. = iya nih tdi umi kesusahan ngajarin imam sampe magrib jadi pas kita ke mall ternyata rame makanya kita lama yh bkan imam.

Imam. = iya umi.

Umi. = yh udah pergi mndi trus sholat isya sana..

Imam. = iya umi..

Aku. = ( sambil menyerahkan arini ke umi) umi lagi gak bohongan ke ratna kan..

Umi. = bohong apa, emng tdi umi ngajarin imam dulu makanya lama.

Aku. = umi gak diapain kan.

Umi. = sejauh ini gak si, aman² aja.

Aku. = umi gak sholat magrib yh..

Umi. = belum si.

Aku. = astga kok bisa, padahal bnyak loh masjid atau mushollah.

Umi. = umi capek na ngajarin imam tdi, kayaknya umi gk sholat isya deh. Habis ini umi mau tidur aja..


Selesai aku ngobrol ama umi kita pun masuk ke kamar masing², selang beberapa menit dikarenkan aku yg lapar aku pun mengetuk pintu umi.

Aku. = umi sdh makan kah..

Umi. = sdh tdi di luar ama imam.

Aku. = kok Ratna gak di beliin.

Umi. = umi lupa na, Ratna beli aja diluar yh.

Aku. = yh idah deh..

Ketika aku akan keluar tiba² imam mau ikut katanya mau jaga aku takut kenpa² dikarenkan jam sdh angka 9 lebih. Yh dikarenkan aku juga takut si keluar jam segini pun mengiyakan saran imam, disini seperti biasa imam duduk di belakang sedangkan aku duduk di depan setelah sampai di tempat aku tujuh yaitu warung bakso langganan umi ku.

Bakso. = lah tdi umi mu beli bakso sama imam.

Aku. = iya umi lupa bungkus buat saya..

Bakso. = oooh..... Ini cuman 1 mangkok aja imam gak kah..

Aku. = bude adh kenal ama imam..

Bakso. = iya tdi umi mu ceritain tentang imam..

Aku. = oooh, katanya imam kenyang bude jadi saya aja yg pesan..

Bakso. = kamu beruntung imam ada dirumah mu, tdi kata umi mu semenjak ada imam pekerjaan rumah jadi mudah.. Trus imam bisa di suruh beli ini itu.

Aku. = iya bude.

Singkat cerita habis makan akupun keliling dulu buat merasakan angin mlm, dan setelah puas aku pun balik ke rumah dan keesokan harinya umi dan aku masih jaga jarak dari imam. Pulang sekolah aku dan imam gak sengaja melihat baju umi yg basah di dadanya di karenakan susu umi yg subur.

Aku. = astaghfirullah umi liat tu baju umi basa..

Umi. = iya umi habis nyusui adek mu tdi jadi basah deh, Ratna minta tolong dong ambilin tempat biasa umi pompa asi mubazir klau ke buang.


Aku. = dimna umi..

Umi. = emng gak ada di tempat biasa..

Aku. = gak ada..

Imam. = coba deh saya bntu cari yh.

Cukup lama kami mncari ternyata tempat pompa asi dan menampung asi ada di dekat umi.

Aku. = gimna si umi, kita capek² nyari ternyata ada di samping umi.

Umi. = umi kan baru liat..

Ketika umi akan meneguarkan payudaranya umi teringat klau ada imam.

Umi. = umi merasnya di dlm kamar aja yh.

Aku. = emng knpa.

Umi. = kan ada imam..

Aku. = oh yh lupa..

Imam. = klau gitu biar imam aja yg masuk kamar umi.

Umi. = gak usah kamu disini aja..

Ketika umi di kamar aku sibuk selfi yh dikarenkan menurutku aku sangat menawan, anggun menggunkan baju SMA dan dihiasi cadar yg indah mlhan bnyak yg minta WA ku ntah itu di fb atau di sekolah cuman semua aku tolak karena aku punya prinsip klau cerminan suami adlah istri jadi klau aku baik mnjaga sikap, prilaku dan tubuh ku maka aku pasti dpt suami yg baik juga. Disini aku merasa imam selalu mentap ke arah ku yh menurut ku wajar si siapa si cwok yg gak terpaku melihat keanggunan ku..

Singkat cerita sudah 3 bulan imam tinggal di rumah ku dan sekarang dia sdh lancar menggunkan motor dan selama 3 bulan itu imam sudah mulai akrab sama umi ku, aku sering menasehati umi agar gak terlalu dekat ama imam, cuman umi ku yg sekarang menepis semua kecurigaan ku katanya aku terlalu berlebihan ke imam.

Aku merasa sekarang umi labih senang keluar ama imam di bandingkan anak kandungnya sendiri dan sekarang umi sdh gk jaga jarak ama imam, aku gk terlalu tau si selama 3 bukan itu mereka ngobrol apa aja sampai se akrab ini, sampai² umi sering meliburkan muridnya ngaji dikarenkan sering jlan² sma imam dan adikku.

Pernah suatu hari, imam berkata ke umi klau teman kelasnya bklan dtang buat kerja kelompok disitu si emang gk ada yg aneh cuman yg mmbuat aku binggung.
Pertama* teman yg datang hnya cwe dan ketika aku tnya ke cwe itu katanya di pilih gurunya ok lah menurutku gk ada yg aneh.

Cuman yg kedua* adalah ketika mereka lagi sibuk mengerjakan tugas tiba² umi dtang mengantar minuman dengan posisi bajunya yg basah di bagian pentil susunya dan yg buat aku binggung sejak kapan umi mempunyai baju gamis yg lumayan ketat bewarna biru keras jadi terlihat jelas bagian susunya basah karena asi, disitu aku menebak klau umi tdk mnggunkan BH.

Akupun menegur umi katanya lagi pingin pake baju ini dikarenkan sdh lama gk pake baju ini mubazir klau gk dipake. Menurutku alasanya umi gk masuk akal cuman disitu aku berpikir positif.

Aku akan perkenalkan 1 lagi karakter tambahan yaitu Bi Nur badan bi Nur emang lumayan berisi cuman gak gendut, umur bi Nur mngkin 39 lebih mudah dari umi
( klau ada yg bertanya kenpa umur umi dan abi sdh tua yh dikarenkan mereka nikahnya ketika abi umur 30 an)

Ok lanjut ke bi Nur mereka adalah tetangga ku yg paling dekat dng umi abi dan aku, gimna tidak rumah bi Nur dan rumah abi berdekatan, bi Nur seorang istri dari pak joko namun nasib sial pak joko di tabrak lari 2 tahun yg lalu mmbuat pak joko harus kehilangan 1 kakinya dan kehilangan indera pendengarannya, kehidupan keseharian mereka di tanggung anak satu satunya yg bekerja di luar pulau dan kios milik bi Nur yg gak terlalu kecil dan gk terlalu besar.

Imam lebih dulu akrab ke bi Nur di bandingkan ke umi ini menurut ku, imam di kampung terkenal dngan anaknya yg ramah, cepat akrab dan sering mmbantu orang dan salah satunya ke bi Nur dan pak joko hampir setiap hari imam menengok keadaan pak joko.

Aku merasa bi Nur sekarang penampilannya berbedah yg dimna bajunya longgar sekarang lumayan ketat dan di hiasin make up yg mmbuat mukanya glowing

========================

Disini aku sengaja gk bikin POV dari karakter manapun aku pingin para pembaca menerka nerka apa yg terjadi ketika Ratna gak ada...

semakin hari umi dan imam semakin dekat, meskipun imam gak melakukan yg aneh² cuman disini aku merasa umi semakin berubah yg awalnya gk ada libur ngaji sekarang setiap tanggal merah libur, trus yg biasanya umi gk bisa telat sholat 5 waktu sekarang telat itu pun kadang gk sholat sama sekali alasannya capek, trus sekarang berani duduk dekat imam dan kadang² gak sungkan² mencubit pipi atau perut imam dan yg terakhir umi setiap hari minggu atau tanggal merah pasti kluar sore pulang mlm alasannya bosan di rumah padahal dulu keluar rumah beli sesuatu di kios bi Nur aja umi males..

Pernah suatu hari ketika aku lagi libur sekolah dan akan pergi ke acara pernikahan keluarga bersama umi aku memergokin imam yg lagi mencium BH yg habis di pake umi tdi mlm di mesin cuci.

aku. = imam...... Kamu apaan Bh umi ku hah, kamu mesum yh..

imam. = anu... Kak... Eehhhh ini mksud imam eeeee.

aku. = jng alasan yh kamu, aku lihat sendiri kok kamu hendus hendus bh umi.

umi. = apasih pagi² ribut, kenpa coba jelasin ke umi.

aku. = ini umi, masa tdi Ratna lihat imam mencium dan menghendus bh umi yg tdi mlm di pake dan Ratna juga lihat imam mnjilat bh umi.

umi. = iya imam.

imam. = iya umi, tdi kan imam habis bersih² rumah dan nyuci piring nah, trus niat imam kan mau mencuci pakaian umi karena imam libur sekolah, imam kasihan lihat umi kecapean juga.
imam gk enak aja klau numpang hnya tidur tuduran.

umi. = kamu yakin mau nyuciin baju umi semua..

imam. = iya umi, klau bisa mulai sekarang klau bisa pekerjaan rumah tangga umi imam aja yg kerjakan.

umi. = beneran imam.

iya. = iya umi.

umi. = yh udah, nnti umi tambah uang sekolahnya..

aku. = lah kok umi malah nyuruh imam si.

umi. = yh kan Ratna tau sendiri umi juga harus jaga arini adek mu, biarin aja imam yg kerjakan yh toh juga dia mau tanpa paksaan.

aku. = gak mau, baju Ratna biar Ratna aja yg cuci.

umi. =yh udah klau Ratna gak mau..

Aku. = trus kok umi gak marah si BHnya di sentuh dan di cium.

umi. = yah udah umi marah ni ke imam.
imam lain kali jng gitu yh jorok tau.

aku. = kok umi marahnya kayak gitu si,.

umi. = yh umi harus marah gimna si..

aku. = ee imam mksud lu tdi jilat² Bh umi apaan.

imam. = yh udah deh imam ngaku, imam sebenarnya juga pingin rasain ASI kek gimna. Soalnya imam gk sengaja lihat umi bajunya basah mengeluarkan asi.

aku. = nah kan umi, umi dengar sendiri kan imam cabul mesum, usir aja di dri sini.

umi. = Ratna apaan si asal ngusir aja.
menurut umi wajar si imam ngomong kyak gitu, yh toh slah umi juga.

aku. = kok slah umi si.

umi. = yh Ratna lihat sendiri baju yg umi pake pasti basah karena ASI umi yg subur, klau umi gk tutup pake BREAST PAD jadi asi umi keluar trus.

aku. = umi yakin gk diapain ama imam kan.

umi. = gak kok imam orangnya sopan si. Yh udah imam kamu masuk aja di kamar umi di samping meja hias ada baju dlam umi sama CD kamu cuci yh. Trus jemurnya di dlam aja gak enak klau di lihat tetangga.

imam. = siap umi,
( sambil meninggalkan kita)

aku. = haa, Ratna gka slah dngar umi suruh imam bersihkan pakain dlam umi.

umi. = yh gak apa² dong Ratna, kan umi juga sdh anggap imam anak kandung sendiri. Yh udah ayo berangkat nnti terlambat loh

aku. = yh udah.

diperjalanan.

aku. = umi akhir² ini kemna aja ama imam dan ngelakuin apa aja pas keluar..

umi. = rahasia dong.

aku. = kok sekarang umi pake rahasia² an ama Ratna..

umi. = yh gimn lagi soalnya umi sdh janji ama imam gk bklan kasih tau ke siapapun.

aku. = umi lagi gak di ancam kan.

umi. = astaghfirullah Ratna, maksud kamu umi di ancam imam gitu, yh gak lah.

aku. = yh soalnya umi semenjak keluar ama imam sekarang berubah.

umi. = persaan umi gini² aja dri dulu.

aku. = umi gk ngelakuin sesuatu ama imam yg aneh² kan.

umi. = gak kok Ratna umi juga tau mana dosa mana gak, jadi Ratna gk usah berfikir yg aneh² yh..

Aku. = yh udah deh.

ketika aku lagi santai di kamar pulang sekolah tiba² abi memanggil kita semua buat ngumpul di ruang keluarga, ketika sdh ngumpul abi memberikan suatu ke imam berbentuk kado, ketika di buka isinya jam tangan disitu abi menjelaskan klau hari ini imam ULTAH.

abi. = umi ama Ratna gak mengucapakan apa gitu buat imam.

aku. = selamat ulang tahun imam, sehat selalu, murah rezekinya dan Ratna harap kamu selalu mnjadi orang baik.

umi. = selamat ulang tahun yh, umi selalu mendoakan kamu supaya mnjadi anak yg berbakti ke pada siapapun dan selalu nurut ke orang tua.

imam. = Terima kasih yh, abi, umi kak Ratna, aku gak nyangka loh bklan di rayain ( mukanya terlihat sedih terharu) dan dia yg kalian berikan kepadaku AMIN. Imam bklan selalu mnjadi orang yg baik..

umi. = kan abi sdh ni kasih hadia ke imam. Sekarang giliran umi ama Ratna, kira² kamu mau apa tapi jng yg mahal yh heheheh.

imam. = apa aja mi, kerena hadiah yg bklan di beri ke imam pasti berharga kok.

umi. = hemm,, yh udah deh nnti umi pikir² lagi apa yh yg pas buat kamu..

setelah 3 hari tepatnya mlm rabu umi pun belum menemukan hadiah yg pas buat imam, sedangkan 2 hari yg lalu aku memberikan sepatu sekolah yg menurutku sepatu sekolah sngat penting.

ketika umi dan imam lagi santai di ruang tamu sambil menonton TV sedangkan aku sibuk membalas cwo cwo yg pingin kenalan di fb.

umi. = imam kayaknya umi belum menemukan hadiah yg pas buat kamu deh.

imam. = yh gak apa² mi..

umi. = gini deh umi juga gak enak, klau cuman umi yg belum ngasih kamu hadiah, gini aja deh Fadil maunya apa dari umi.

tanpa bas basi imam menjawab

imam. = hem,,, gimna klau imam tidur bareng umi, imam kangen tidur ama seorang ibu.

gua. = haa gila lu yh, semakin hari ngelunjak ni anak..

umi. = sdh² apaan si kamu Ratna, ini kan permasalahan umi ama imam jadi Ratna jng ikut campur yh.

aku. = yh harus lah umi, umi kan mama ku, Ratna gk mau umi di apain ama tu cwok.

umi. = klau imam berani macam² ama umi yh umi laporin ke polisi. Gimna imam kamu gk akan yg macam² kan ama umi.

imam. = sumpah imam gak bklan yg aneh² kok, imam cuman pingin merasakan tidur samping seorang ibu, meskipun umi bukan mama kandu g imam.

umi. = yh udah deh umi mau, asalkan cuman sebulan yh.

imam. = iya umi, yg pnting umi ngizinin.

umi. = yh udah deh. Klau gitu umi masuk kamar dulu yh..

imam. = imam ikut mi.

umi. = tapi cuci muka dulu klau mau tidur bareng umi.

iiman. = siap mi.

dan mereka pun meninggalkan aku sendirian di ruang keluarga, tpi ketika aku akan nguping pembicaraan mereka tibah² guru penjas ngirimin aku permintaan pertemanan di Fb dan aku pun langsung menyetujuinya. Disini seperti biasa org pingin kenalan guru penjas yg bernama mulyono atau di panggil pak mul, mengirimin pesan basa basi tapi dikarenkan aku yg belum pernah chatan ama orang yg sdh beristri apalagi sdh punya anak pun membalas chat dari pak mul, gak terasa waktu mengarah ke jam 12,ketika aku akan menguping ternyata lampu kamar sdh mati menandakan mereka berdua sdh tidur dan aku pun izin ke pak mul buat tidur duluan..

BERSAMBUNG ...



Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
You will be redirected to the script in

seconds

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Cerita Panas | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com